;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4  (Read 25271 times)

uleule

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 189
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #30 on: October 13, 2017, 12:52:04 pm »

"salma karakter nya gadis kaku, tp syifa kesannya malah jd jutek judes gtu"

syifa jutek judes?
perasaan enggak deh, kapan coba salmanya jutek n judes. gw gak pernah liat tu [hmpfh]
kayaknya yg komen pada halu [laughing]
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.831
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #31 on: October 13, 2017, 12:53:56 pm »

Yg judes itu si afifah ya kan ceu ceu [hmpfh]

Mungkin yg bilang gitu liatnya cuma sekilas, habis itu ganti channel. [hmpfh]
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.565
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #32 on: October 13, 2017, 12:55:58 pm »

Yg judes itu si afifah ya kan ceu ceu [hmpfh]

Mungkin yg bilang gitu liatnya cuma sekilas, habis itu ganti channel. [hmpfh]

yoi ceu :D
perasaan si syifa biasa2 aja deh. gak centil gak lebay gak jutek juga meranin salmanya
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.274
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #33 on: October 13, 2017, 01:13:35 pm »

hahaha begitulah manusia ceu, kalo otak sudah menolak untuk suka, sebagus apapun yg ada di depan mata akan tetap tampak buruk. [hmpfh] [hmpfh]
begitulah cara otak manusia bekerja ;D
bagi DNL nathan salma itu manda nichol tidak akan berubah jadi zikri syifa. jadi percuma dengerin komentar mereka [hmpfh]

« Last Edit: October 13, 2017, 01:16:04 pm by Biang_gosip »
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.274
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #34 on: October 13, 2017, 01:20:25 pm »

tadi juga ada yg komen, untung belum baca novel sama nonton filmnya jadi oke oke aja nontonya [hmpfh] [hmpfh]

hanya penonton awam yang fair dalam menilai [hmpfh]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.038
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #35 on: October 13, 2017, 01:22:20 pm »

sinetron yg dipromoinn lamtur , biasany nyungsep loh 😁😁😂😂😂🙊🙊 *LirikSaurSepuh*
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.565
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #36 on: October 13, 2017, 01:32:08 pm »

hahaha begitulah manusia ceu, kalo otak sudah menolak untuk suka, sebagus apapun yg ada di depan mata akan tetap tampak buruk. [hmpfh] [hmpfh]
begitulah cara otak manusia bekerja ;D
bagi DNL nathan salma itu manda nichol tidak akan berubah jadi zikri syifa. jadi percuma dengerin komentar mereka [hmpfh]

iay ceu bener banget
lagian napa pake promo di lamtur segala sih [hmpfh]
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.565
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #37 on: October 13, 2017, 01:32:53 pm »

tadi juga ada yg komen, untung belum baca novel sama nonton filmnya jadi oke oke aja nontonya [hmpfh] [hmpfh]

hanya penonton awam yang fair dalam menilai [hmpfh]

gw banget tu ;D
untung aja belum baca novel n nonton filmnya [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.831
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #38 on: October 13, 2017, 01:34:09 pm »

sinetron yg dipromoinn lamtur , biasany nyungsep loh 😁😁😂😂😂🙊🙊 *LirikSaurSepuh*

[hmpfh] [hmpfh] kalo itu mah udah dari awal 😂
Logged

uleule

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 189
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #39 on: October 13, 2017, 01:34:56 pm »

gw udah baca novel sama nonton filmnya juga sih, tp untungnya pemikiran gw gk kayak mereka [hmpfh]
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Up