;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 34   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4  (Read 7361 times)

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 2.672
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #40 on: October 13, 2017, 01:35:53 pm »

hahaha begitulah manusia ceu, kalo otak sudah menolak untuk suka, sebagus apapun yg ada di depan mata akan tetap tampak buruk. [hmpfh] [hmpfh]
begitulah cara otak manusia bekerja ;D
bagi DNL nathan salma itu manda nichol tidak akan berubah jadi zikri syifa. jadi percuma dengerin komentar mereka [hmpfh]

Seperti itulah gambaran netizen jaman now ;D ;D
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.179
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #41 on: October 13, 2017, 01:46:05 pm »

gw udah baca novel sama nonton filmnya juga sih, tp untungnya pemikiran gw gk kayak mereka [hmpfh]

netral ya ceu :D

----
banyak yang terlalu fanatik. buat gw kalo bagus ya gw bilang bagus
kek rompis kemaren, udah tau ceritanya makin kriuk tapi tetep dibilang bagus [hmpfh]
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.233
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #42 on: October 13, 2017, 01:46:48 pm »

hahaha semoga rapi film kapok pasang iklan di lambe turah [hmpfh]

btw jam segini rating blm nongol [hammer]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.233
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #43 on: October 13, 2017, 01:50:05 pm »

gw udah baca novel sama nonton filmnya juga sih, tp untungnya pemikiran gw gk kayak mereka [hmpfh]

netral ya ceu :D

----
banyak yang terlalu fanatik. buat gw kalo bagus ya gw bilang bagus
kek rompis kemaren, udah tau ceritanya makin kriuk tapi tetep dibilang bagus [hmpfh]
hahaha iya ceu nang, sumpah demi apapun keputusan rompis tamat kemarin itu emang udah paling tepat. ceritanya udah mulai maksa, rating udah blangsak bahkan epsd terakhir cuma dapet tvs 0 koma [hammer]
gak tau apa yg ada di otak para RPL. skarang so soan mau jadi haters DNS [hmpfh]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

uleule

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 99
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #44 on: October 13, 2017, 01:51:12 pm »

gw udah baca novel sama nonton filmnya juga sih, tp untungnya pemikiran gw gk kayak mereka [hmpfh]

netral ya ceu :D

----
banyak yang terlalu fanatik. buat gw kalo bagus ya gw bilang bagus
kek rompis kemaren, udah tau ceritanya makin kriuk tapi tetep dibilang bagus [hmpfh]
iya ceu netral aja, nikmatin aja yg ada mumpung ada tontonan seger :D
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 2.672
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #45 on: October 13, 2017, 01:58:27 pm »

gw udah baca novel sama nonton filmnya juga sih, tp untungnya pemikiran gw gk kayak mereka [hmpfh]

netral ya ceu :D

----
banyak yang terlalu fanatik. buat gw kalo bagus ya gw bilang bagus
kek rompis kemaren, udah tau ceritanya makin kriuk tapi tetep dibilang bagus [hmpfh]
hahaha iya ceu nang, sumpah demi apapun keputusan rompis tamat kemarin itu emang udah paling tepat. ceritanya udah mulai maksa, rating udah blangsak bahkan epsd terakhir cuma dapet tvs 0 koma [hammer]
gak tau apa yg ada di otak para RPL. skarang so soan mau jadi haters DNS [hmpfh]

Klo diperhatikan mereka komen kayak gitu karna mereka fans fanatik si artis tersebut.. cmiiw
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.233
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #46 on: October 13, 2017, 02:00:53 pm »

Ceu ceu, zikri sm nichol gantengan mana sih? Kata mak gua gantengan zikri lol [lol]
aduh gak bisa milih nih [hmpfh] dua dua idaman [lovestruck]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.179
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #47 on: October 13, 2017, 02:02:11 pm »

gw udah baca novel sama nonton filmnya juga sih, tp untungnya pemikiran gw gk kayak mereka [hmpfh]

netral ya ceu :D

----
banyak yang terlalu fanatik. buat gw kalo bagus ya gw bilang bagus
kek rompis kemaren, udah tau ceritanya makin kriuk tapi tetep dibilang bagus [hmpfh]
hahaha iya ceu nang, sumpah demi apapun keputusan rompis tamat kemarin itu emang udah paling tepat. ceritanya udah mulai maksa, rating udah blangsak bahkan epsd terakhir cuma dapet tvs 0 koma [hammer]
gak tau apa yg ada di otak para RPL. skarang so soan mau jadi haters DNS [hmpfh]

itulah ceu, terlalu fanatik [worried]
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.233
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #48 on: October 13, 2017, 02:05:10 pm »

hahaha emberan ceu dev [hmpfh]
gw kalo mereka komen akting pemain masih pada kaku, trima trima aja karna emang masih terlihat kaku.
tapi kalo udah bawa bawa fisik semacam nathan film lebih cakep salma series jelek kan kesel jadinya.
cantik ganteng itu relatif tergantung sudut pandang masing2 orang [hammer]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.179
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #49 on: October 13, 2017, 02:07:58 pm »

hahaha emberan ceu dev [hmpfh]
gw kalo mereka komen akting pemain masih pada kaku, trima trima aja karna emang masih terlihat kaku.
tapi kalo udah bawa bawa fisik semacam nathan film lebih cakep salma series jelek kan kesel jadinya.
cantik ganteng itu relatif tergantung sudut pandang masing2 orang [hammer]

bener ceu
mpe sekarang zikri juga kadang masih keliatan masih kaku sih. walaupun gak separah gw nonton dn pertama kali

bilang aja baik2. akting lo masih kaku, belajar terus gih. timbang banding2in dia sama nichol
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 34   Go Up