;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 262   Go Down

Author Topic: Pecinta Korea Jakarta  (Read 164359 times)

love_in_sung82

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.770
  • K-LoveR also JYJ의 김준수 큰 팬이야
Re: Pecinta Korea Jakarta
« Reply #10 on: November 23, 2007, 12:21:57 pm »

hihi xD
png k mung gung hwa ni..
klo ga slh d kelapa gading jg ad kan??
hihi xD

yup....mugunghwa klo g salah ada di empat (4) tempat dech
Logged

신사의 품격  최고

chell_ina

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 860
Re: Pecinta Korea Jakarta
« Reply #11 on: November 23, 2007, 03:43:47 pm »

aloww.. lam kenal, g jg sala satu dr sekian bnyk pcinta korea..
mo nanya mugunghwa tu apa yah??
tempat makan ato tmpt belanja gt??
thx b4..
Logged
can' wait The Pretty Boy Next Door 이웃집 꽃미남

goldshrimp

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.554
    • http://cyworld.com/ayolah
Re: Pecinta Korea Jakarta
« Reply #12 on: November 23, 2007, 05:06:36 pm »

aku ikutan juga  :)

goldshrimp

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.554
    • http://cyworld.com/ayolah
Re: Pecinta Korea Jakarta
« Reply #13 on: November 23, 2007, 05:08:43 pm »

aloww.. lam kenal, g jg sala satu dr sekian bnyk pcinta korea..
mo nanya mugunghwa tu apa yah??
tempat makan ato tmpt belanja gt??
thx b4..

mugunghwa sebenarnya nama bunga .
bunya nasional korea .
dan disini , ada supermarket korea namanya mugunghwa.

genissukakorea

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.166
  • B2UTY4B2ST
    • eatdosirak
Re: Pecinta Korea Jakarta
« Reply #14 on: November 23, 2007, 08:31:15 pm »

love in sung@
genis nih,, dirimu anak depok kan? kuliah di UI juga kah.. wah klo fisip situ sering lewatin ajah,, tp blm nyba makan disana,, mahal ga sih,, rada ga percaya sm harga2 di papan luar itu,,, plus plus yah??

trs2,, cherry mana?? hehehe...

btw, es kacang merah mang enak,, biasanya dikasih pas kita udah selesai makan nasinya kan?? ogura enakan lagi,, ice cream rasa green tea.. hehehe

pinkypinky

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: Pecinta Korea Jakarta
« Reply #15 on: November 23, 2007, 10:15:54 pm »

annyonghaseyo...
salam kenal ya teman-teman...
gw pecinta korea juga
dan member baru disini...hehe... ;D ;D ;D ;D
Logged

@jCHIOhw

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 63
Re: Pecinta Korea Jakarta
« Reply #16 on: November 24, 2007, 12:02:39 am »

T_T

CHERRY HERE 'swt  :D
pake nick baru nih..
mank nick yg dlu masih pada bisa di pake ya???
Logged

Kimpab

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Re: Pecinta Korea Jakarta
« Reply #17 on: November 24, 2007, 04:17:33 am »

anyonghaseyo......
gw juga ikutan y?btw mana cherry...?
kapan maw gath lagi.....
gw pgn ikut tapi sibuk terus..... :'(
kamsahamnida
Logged

oLy_ChAn

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.984
  • T^T huweeeee~ obin i will miss u!!!
Re: Pecinta Korea Jakarta
« Reply #18 on: November 24, 2007, 08:16:53 am »

bisa koq cher..
hihi xD
namaku aj baru balik.. setelah nunggu 1 minggu klo ga salah..
Logged
❤ing 조권

love_in_sung82

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.770
  • K-LoveR also JYJ의 김준수 큰 팬이야
Re: Pecinta Korea Jakarta
« Reply #19 on: November 24, 2007, 12:28:35 pm »

love in sung@
genis nih,, dirimu anak depok kan? kuliah di UI juga kah.. wah klo fisip situ sering lewatin ajah,, tp blm nyba makan disana,, mahal ga sih,, rada ga percaya sm harga2 di papan luar itu,,, plus plus yah??

trs2,, cherry mana?? hehehe...

btw, es kacang merah mang enak,, biasanya dikasih pas kita udah selesai makan nasinya kan?? ogura enakan lagi,, ice cream rasa green tea.. hehehe
love in sung@
genis nih,, dirimu anak depok kan? kuliah di UI juga kah.. wah klo fisip situ sering lewatin ajah,, tp blm nyba makan disana,, mahal ga sih,, rada ga percaya sm harga2 di papan luar itu,,, plus plus yah??

trs2,, cherry mana?? hehehe...

btw, es kacang merah mang enak,, biasanya dikasih pas kita udah selesai makan nasinya kan?? ogura enakan lagi,, ice cream rasa green tea.. hehehe

hohho..gw emg anak depok.
tapi bukan anak UI

udah lulus kuliah...(udah gawe juga)
tapi tetep...masie sering jalan2 ke UI..ada2 aja sie jdwal ke sana...numpang ngenet lah..main2 nengok temen2 dll

huaaaaaaa..rest korea di UI emg lom pernah nyoba..
deger2 ga gitu mhal yah??

ah jadi laper niehh..
pingin nyoba tuch es kacang merah nya nyam....nyam
Logged

신사의 품격  최고
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 262   Go Up