;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 11   Go Down

Author Topic: Team & Pemain NBA favorit lo...!!  (Read 17760 times)

fc_chandra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.484
  • This love is difficult, but it's real!!!
Re: Team & Pemain NBA favorit lo...!!
« Reply #40 on: January 22, 2008, 10:32:40 am »

hihihi abisnya sepi. malah dikubur ntar tret nya. wuah fans si kobe nih. gak tau kenapa.. aku malah gak suka kobe. hehehe.. enakan tepung kobe... :P

btw taon ini miami heat kok buruk banget ya.. kasian si jason williams.. hihihihi

yup kasian miami dgn wade n shaq.........
Logged
CLEAR EYES…FULL HEARTS…CANT LOSE…

abel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.972
  • -`"A" ♥ "M" ~ "M" ♥ "A" - '~ 11-11-2007 ~'
Re: Team & Pemain NBA favorit lo...!!
« Reply #41 on: January 22, 2008, 10:36:09 am »

gw sih tetep spurs....  :D :D

btw ga ada yang suka celtics ya?? musim ini mereka khn termasuk yang terbaik tuh....

kalo gw sukanya ma garnett nya doank seh... tp celticsnya kurang..  :D
Logged
Honey, im counting the moments till you return to my embrace...


fc_chandra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.484
  • This love is difficult, but it's real!!!
Re: Team & Pemain NBA favorit lo...!!
« Reply #42 on: January 22, 2008, 10:43:21 am »

gw sih tetep spurs....  :D :D

btw ga ada yang suka celtics ya?? musim ini mereka khn termasuk yang terbaik tuh....

kalo gw sukanya ma garnett nya doank seh... tp celticsnya kurang..  :D

gw sih ga gt suka dgn garnett jg.........mgkn slaen kobe gw suka dirk or steve nash.......
Logged
CLEAR EYES…FULL HEARTS…CANT LOSE…

abel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.972
  • -`"A" ♥ "M" ~ "M" ♥ "A" - '~ 11-11-2007 ~'
Re: Team & Pemain NBA favorit lo...!!
« Reply #43 on: January 22, 2008, 10:48:06 am »

gw sih tetep spurs....  :D :D

btw ga ada yang suka celtics ya?? musim ini mereka khn termasuk yang terbaik tuh....

kalo gw sukanya ma garnett nya doank seh... tp celticsnya kurang..  :D

gw sih ga gt suka dgn garnett jg.........mgkn slaen kobe gw suka dirk or steve nash.......

berarti dulu lo suka banget ya ma dallas   :D

sayang banget mereka kepisah.. padahal dulu dallas pemainnya keren2..  tp gagal terus.. tp setelah kepisah malah tim mereka masing2 jd bagus ya.. 
Logged
Honey, im counting the moments till you return to my embrace...


fc_chandra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.484
  • This love is difficult, but it's real!!!
Re: Team & Pemain NBA favorit lo...!!
« Reply #44 on: January 22, 2008, 10:54:24 am »

yah bs dibilang gw tuh sukany lakers,dallas,houston.......kalo houston sih gara2 ada yao ming n t-mac..........
Logged
CLEAR EYES…FULL HEARTS…CANT LOSE…

abel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.972
  • -`"A" ♥ "M" ~ "M" ♥ "A" - '~ 11-11-2007 ~'
Re: Team & Pemain NBA favorit lo...!!
« Reply #45 on: January 22, 2008, 10:56:04 am »

yah bs dibilang gw tuh sukany lakers,dallas,houston.......kalo houston sih gara2 ada yao ming n t-mac..........

kalo gw sih tetep spurs... hehe.. Lakers tim ke 2 gw....

btw gw sih sempet suka houston pas jaman2 steve francis dsana.. sekarng t mac juga udah ga gt keliatan banget ya....
Logged
Honey, im counting the moments till you return to my embrace...


fc_chandra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.484
  • This love is difficult, but it's real!!!
Re: Team & Pemain NBA favorit lo...!!
« Reply #46 on: January 22, 2008, 01:15:34 pm »

yup t-mac tuh da lg tenggelam kykny..........
Logged
CLEAR EYES…FULL HEARTS…CANT LOSE…

abel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.972
  • -`"A" ♥ "M" ~ "M" ♥ "A" - '~ 11-11-2007 ~'
Re: Team & Pemain NBA favorit lo...!!
« Reply #47 on: January 22, 2008, 01:20:23 pm »

jadi inget dulu di raptors t mac pernah bareng ama sepupunya si vince carter.. disitu t mac juga ga gt keliatan mainnya....

kalo yao tetep bagus ya om? 

eh btw hasil vote all stars udah keluar blm ya?
Logged
Honey, im counting the moments till you return to my embrace...


lefhen

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.153
    • http://www.tabulas.com/~lefhen
Re: Team & Pemain NBA favorit lo...!!
« Reply #48 on: January 23, 2008, 07:52:49 pm »

Gw justru ngerasa Yao gak gitu berkembang. Mungkin gara2 liat proporsi badan dia yg kegedean kali ya. Koq rasanya larinya berat banget. Trus juga tulangnya sering retak sana sini. Mungkin pengaruh tinggi badan ya. Jadi tulangnya agak kopong.

Sekarang gw liat sih agak kurang ada center yg bagus. Yg lagi naek daun, paling cuma Dwight Howard. Andrew Bynum juga sering disebut2 sekarang (blom pernah liat dia maen di musim ini sih). Klo dulu kan banyak banget, David Robinson, Patrick Ewing, Ulajuwon, Mutombo, Mourning...
Logged

pudel

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.217
Re: Team & Pemain NBA favorit lo...!!
« Reply #49 on: January 23, 2008, 09:27:46 pm »

ada shaq juga.. hihihihi.. sekarang jarang banget klub NBA ngedraft center. paling paling PF yang bisa di posisikan juga sebagai C.
Logged

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 11   Go Up