;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 31   Go Down

Author Topic: 한국어로 이야기 해요 ~!!  (Read 45518 times)

goldshrimp

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.554
    • http://cyworld.com/ayolah
Re: 한국어로 이야기 해요 ~!!
« Reply #10 on: December 27, 2007, 11:29:55 pm »

mmh ...
lebih baik tadi aku tulis dalam bhs Indonesia juga ya ...
aku bilang , thread ini mohon posting pakai dalam bhs korea.
salahpun tidak masalah , soalnya
aku nanti akan koreksikan ...


aku merasa anak anak forum disini berkumpul kesini memang untuk mendapat informasi tentang budaya atau bahasa korea. kalau mereka sudah jago dan sudah tau semua tentang korea, mereka tidak akan datang kesini.

apa yang anda bilang mereka seperti anak manja ... mereka lagi berusaha untuk mencapaikan tujuanya lewat forum disini.dan budaya forum internet disini memang kurang aktif dan susah dapat informasi tentang korea.  bahasa dan budaya korea tidak begitu lama digemarkan oleh orang Indonesia. karena itu , dibanding sourcenya budaya dan bahsa Jepang memang kurang dan masih sedikit. saya merasa tidak perlu dibandingin dengan forum bhs jepang.

forum korea dibuka waktu yang cukup lama setelah forum Jepang dibuka. itu jelas jelas saya tau karena saya yang orang minta buka forum Korea ke admin indosiar.

saya kesini untuk menukar-nukar informasi tentang korea dan indonesia. jika saya bisa menjawab pertanyaanya, saya selalu menjawab dan berusaha untuk menyampaikan ilmu saya. dan saya merasa mereka bener bener suka dan ingin belajar tentang apa adanya disini, walaupun informasinya sangat kurang. itulah tugas kita , dan tugas saya.

cesa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 158
  • "Saranghae. . . . ."
Re: 한국어로 이야기 해요 ~!!
« Reply #11 on: December 28, 2007, 05:48:06 pm »

betul onnie seo yeon......ayo bantu kami-kami yang mau belajar bahasa korea.
bahasa korea memang belum begitu dikenal luas masyarakat indonesia, tidak seperti bahasa jepang, klo nihonggo, SMU-SMU sekarang ada pelajarannya, maksud aq masuk mata pelajaran, tapi hankuko belum ada sekolah yang memasukkannya menjadi mata pelajaran, so....maklum aja klo misalnya tred bahasa korea agak sedikit ketinggalan di banding dengan bahasa lainnya, tapi satu yang pasti kami akan berusaha belajar dengan lebih giat lagi.
mianhae....jika kata-kataku sedkt kasar

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 833
  • かわいい子には 旅を させよ。。。
    • ブロッグ
Re: 한국어로 이야기 해요 ~!!
« Reply #12 on: December 28, 2007, 07:47:37 pm »

Nah, gitu dong, cesa-ssi. ;D Fighting! ;)

Hmmm...untuk mengetahui yang putih terkadang memang diperlukan yang hitam.

aku merasa anak anak forum disini berkumpul kesini memang untuk mendapat informasi tentang budaya atau bahasa korea. kalau mereka sudah jago dan sudah tau semua tentang korea, mereka tidak akan datang kesini.
Anda benar. ;D :P

Quote
apa yang anda bilang mereka seperti anak manja ...
Anda salah. Saya tidak pernah mengatakan mereka seperti anak manja. Sepertinya Anda salah menangkap maksud saya.

Quote
saya merasa tidak perlu dibandingin dengan forum bhs jepang.
Saya bilang benchmark, bukan membandingkan, bahkan saya sudah mengatakan, "Aku tidak bermaksud membanding2kan...". (Apakah Anda mengerti maksud dari benchmark?) Kalau Anda menangkap dan menganggap bahwa saya membanding2kan antara Hankuko dan Nihongo childboard, masalah terletak pada Anda. Not mine.
Logged
Uncompromising commitment to excellence.[/size

chorry09

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 30
Re: 한국어로 이야기 해요 ~!!
« Reply #13 on: December 29, 2007, 02:08:53 am »

g seneng diksh ada web utk translate di babelfish n gugel translate. tp kyknya g agak bingung baca terjemahannya. apa cuma 2 web ini aja yg bgs? thx
Logged

goldshrimp

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.554
    • http://cyworld.com/ayolah
Re: 한국어로 이야기 해요 ~!!
« Reply #14 on: December 29, 2007, 10:31:24 pm »

^___^

hehe ... iya. disini buat posting pake bhs korea.
salah juga tidak apa apa ... nanti aku benerin

dan aku juga ingin menukar informasi tentang korea dan indonesia. karena buat aku , itu sangat
menyenangkan ...

jadi ... jangan malu malu ya !!! tulis disini pake bhs korea...
aku juga masih sering salah kok bhs indonesianya ... >_<

515C4

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.149
Re: 한국어로 이야기 해요 ~!!
« Reply #15 on: December 30, 2007, 11:42:39 am »

^___^

hehe ... iya. disini buat posting pake bhs korea.
salah juga tidak apa apa ... nanti aku benerin

dan aku juga ingin menukar informasi tentang korea dan indonesia. karena buat aku , itu sangat
menyenangkan ...

jadi ... jangan malu malu ya !!! tulis disini pake bhs korea...
aku juga masih sering salah kok bhs indonesianya ... >_<



seoyeona~ annyeong~~~

oraen manine,,,

jigeum uri jib-eseo neun Arirang bol su isseo,,,

neomu kippeo ^^
Logged
   

goldshrimp

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.554
    • http://cyworld.com/ayolah
Re: 한국어로 이야기 해요 ~!!
« Reply #16 on: December 30, 2007, 01:45:14 pm »

언니 ~

아리랑 볼 수 있구나 ...
ㅋㅋ

오랜만이다 ^_^
자카르타 왜 안 놀러와~ ?

나는 이제 방학해서 시간 많은데 호호호

집에 꼭 놀러 오세요 ~~


515C4

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.149
Re: 한국어로 이야기 해요 ~!!
« Reply #17 on: December 30, 2007, 02:27:28 pm »

언니 ~

아리랑 볼 수 있구나 ...
ㅋㅋ

오랜만이다 ^_^
자카르타 왜 안 놀러와~ ?

나는 이제 방학해서 시간 많은데 호호호

집에 꼭 놀러 오세요 ~~



seoyeona,,, neomu seulpheo jigeum,,,

ni hangeul bol su eopseunikka,,,  :'(

jigeum hwesa-e ittgo isseoyo,,,

nae kompt hangeul sseugo bol su eopseo  :'(  :'(
Logged
   

goldshrimp

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.554
    • http://cyworld.com/ayolah
Re: 한국어로 이야기 해요 ~!!
« Reply #18 on: January 01, 2008, 02:12:36 pm »

ah ...

naneun banghak iraseo nolgo itseo...
daeum ju e jogya gal keoya !!

happy new year ya ~

 새해 복 많이 받으세요 ~ (sehe bok mana badeuseyo)


dizzy sheva

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.193
  • visit page KSTYLECorner+ on facebook
    • KSTYLECorner+
Re: 한국어로 이야기 해요 ~!!
« Reply #19 on: January 01, 2008, 06:27:25 pm »

annyeong haseyo.
jeoneun Dizzy imnida.
mannaseo pangapseumnida.

ehm,,, bisa tolong pake terjemahan sekalian? aku blom bisa bhs korea nih... :'( bisa baca dikit2 aja. :-[ siapa tau kalo ada terjemahannya,, bisa dipelajari polanya tanpa hrs lihat rumus... :P

kamsahamnida...
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 31   Go Up