;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3   Go Down

Author Topic: sepatu basket beli dimana ya?  (Read 15834 times)

flytosky

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 74
sepatu basket beli dimana ya?
« on: February 08, 2008, 08:58:21 am »

halo ballerz.

mau tau nih, dimana ya ada jual sepatu basket kayak Nike gitu? gw tinggal di hutan kalimantan nih, susah nyari sepatu basket. kalau ada yang jual, kasi tau gw dong ya. thanks
Logged

Momodi1987

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 124
  • ƒ®èèÐØm
Re: sepatu basket beli dimana ya?
« Reply #1 on: March 14, 2008, 02:11:21 pm »

1-pergi ke kota en cari toko sepatu  ;D
2-lo bisanginet brarti lo bs cari yg jual2 spatu lewat inet..nah pesen deh dr inet. :D
Logged

Aku mencintaimu karena kutahu tak ada jalan lain selain ini: di mana aku tiada, tiada juga kau..
begitu dekat, sehingga tanganmu di dadaku adalah tanganku,
begitu akrab, sehingga ketika matamu terpejam,..akupun jatuh tertidur.

lynns_queenz

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.300
  • I'm back...;)
Re: sepatu basket beli dimana ya?
« Reply #2 on: April 29, 2008, 01:26:53 pm »

Tul...pesen lewat inet...
Logged

Plato

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 542
Re: sepatu basket beli dimana ya?
« Reply #3 on: April 29, 2008, 05:19:02 pm »

Kalo tinggalnya di Jakarta, berburu ke daerah Pasar Ular atau Taman Puring aja kl mau dpt yg harganya miring........cuma ati2 kualitasnya ya  :)



learn to know thyself
Logged

~ds

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 107
Re: sepatu basket beli dimana ya?
« Reply #4 on: May 09, 2008, 06:26:54 pm »

buat yg tinggal di jakarta, katanya siy and1 PRJ lebih murah dikit harganya,,
gw sendiri belom pernah nyoba, cuma denger2 doang..
Logged

!fabolous!

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 26
Re: sepatu basket beli dimana ya?
« Reply #5 on: June 05, 2008, 04:41:46 pm »

beli online saja dsini http://www.shoedeals4u.com/
Logged

dhoomz

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.318
  • la la-la-la-la la sing a happy song!
Re: sepatu basket beli dimana ya?
« Reply #6 on: July 03, 2008, 02:49:23 pm »

di mana mana  ;D ;D ;D
Logged
smurf ♥

Zetsu

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.751
  • Aw~
Re: sepatu basket beli dimana ya?
« Reply #7 on: July 12, 2008, 04:21:27 pm »

Tips Memilih Sepatu Olahraga
Andi Abdullah Sururi - detiksport


Jakarta - Jangan anggap sepatu olahraga yang biasa Anda pakai jalan-jalan juga cocok buat dipakai berolahraga. Salah-salah pakai, bisa-bisa malah kaki Anda yang dibawa jalan-jalan ke rumah sakit.

Berikut ini beberapa tips yang mungkin bisa dijadikan acuan dalam memilih sepatu untuk berolahraga:

Jangan bikin sepatu multifungsi.

Sepatu untuk jalan biasanya lebih keras/padat; sepatu untuk olahraga (lari) lebih fleksibel, dengan bantalan ekstra untuk meredam efek getaran. Untuk kedua aktivitas itu, belilah masing-masing sepasang.

Ukur kaki secara berkala.

Jangan dikira ukuran kaki tidak berubah setelah dewasa. Menurut penelitian, makin hari ukuran kaki seseorang bisa berubah. Cek ulang ukuran kaki Anda minimal dua kali setahun.

Beli setelah beraktivitas.

(Ukuran) Kaki bisa berkembang tergantung pada aktivitas. Usahakan membeli sepatu ketika kaki dirasakan sedang dalam ukuran terbesarnya.

Bawa kaos kaki.

Karena kaos kaki menyempurnakan kenyamanan memakai sepatu, bawa kaos kaki yang biasa Anda pakai sehingga sepatu yang dijajal di toko pas dengan yang akan Anda pergunakan.

Jangan langsung merasa enak.

Jangan langsung jatuh hati pada sepatu yang ingin Anda beli hanya dengan mencobanya di depan cermin. Pakai dulu berjalan atau berlari di sekitar toko biar betul-betul enak memakainya saat berolahraga.

Sesuaikan aturan ibu jari.

Perhatikan jarak ideal sepatu dengan ibu jari kaki, punggung kaki, dan tumit kaki. Kalau terlalu longgar tentu akan selip, tapi terlalu ketat juga bisa bikin lecet.

Money doesn't lie.

Kebutuhan dan anggaran setiap orang untuk membeli sepatu olahraga pasti  berbeda-beda. Tapi percaya deh, barang yang harganya Rp 50 ribu tentu berbeda kualitasnya dengan yang Rp 500 ribu.

Perhatikan kapan harus mengganti.

Idealnya, sepatu olahraga sudah bisa diganti setelah dipakai sejauh 500-600 kilometer. Juga, jika sol bawah mulai tipis dan sepatu dirasa tak nyaman lagi, sudah saatnya Anda ke toko lagi.
Logged

Zetsu

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.751
  • Aw~
Re: sepatu basket beli dimana ya?
« Reply #8 on: July 13, 2008, 12:29:54 pm »

Logged

gafur

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 49
  • TBC
Re: sepatu basket beli dimana ya?
« Reply #9 on: January 02, 2009, 09:26:19 pm »

bro penjual spatu apa pembuat spatu..
ko bs tau sedetail gt,jarak tempuh 500-600 km itu untuk smua merek atau trgantun merek?? [rolleyes]
Logged
Pages: [1] 2 3   Go Up