;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Club Basket Putri  (Read 6150 times)

nana30

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
Club Basket Putri
« on: March 13, 2008, 10:50:18 pm »

Guys, mau tanya neh. Gw dulu suka banget maen basket, tapi sejak kerja gw dah ga punya komunitas maen lagi. Kalau ada yang tau tentang club atau komunitas basket yang gw bisa gabung tolong kasih tau ya.


Thanksssssssssssssss Banget yah......... :)
Logged
 

indo_girl

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 52
Re: Club Basket Putri
« Reply #1 on: March 14, 2008, 09:27:54 pm »

maksud loe , komunitas untuk main basket, apa komunitas buat bahas tentang basket putri?

Go Storm'08
Logged

nana30

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
Re: Club Basket Putri
« Reply #2 on: March 17, 2008, 06:36:04 pm »

maksud gw komunitas buat maen basket putri. ada Info? bagi2 yach......... ;)
Logged
 

argentyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.266
  • Cause I had a bad day
    • my tumblr blog
Re: Club Basket Putri
« Reply #3 on: March 18, 2008, 12:56:00 pm »

biasanya hampir setiap klub basket nerima kok pemain perempuan...tapi kadang juga tergantung peminatnya...
Logged

"You are My Story"
And my McSwarek heart's bleeding once again *Crying*

nana30

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
Re: Club Basket Putri
« Reply #4 on: March 19, 2008, 08:59:24 pm »

tapi yang menjadi masalah adalah gw ga tau klub basket yang lebih bersifat umum(bukan dilingkungan skul, atau kampus).

Logged
 

argentyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.266
  • Cause I had a bad day
    • my tumblr blog
Re: Club Basket Putri
« Reply #5 on: March 25, 2008, 02:09:34 pm »

tapi yang menjadi masalah adalah gw ga tau klub basket yang lebih bersifat umum(bukan dilingkungan skul, atau kampus).



emangnya nana tinggal dimana seh?
Logged

"You are My Story"
And my McSwarek heart's bleeding once again *Crying*

Tweenies

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 40
Re: Club Basket Putri
« Reply #6 on: September 12, 2008, 11:45:37 pm »

Gmn crnya kt msk club mahaputri?skul mahaka tu dmn y?0nly  bsket?g ad pel.ny?
Logged

Jeanie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 862
  • [Jejen]
Re: Club Basket Putri
« Reply #7 on: December 21, 2008, 10:29:47 pm »

Kalo di tempat gw yang gw tau sih Bimasakti.
Sejenis perkumpulan gitu kan?
Logged

Achian

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 387
  • Mereka bilang Matematika dan Fisika itu Sulit..
Re: Club Basket Putri
« Reply #8 on: August 01, 2009, 10:01:57 am »

kalo sm britama kan cowonya.
kalo cewenya namanya apa yah?
Logged
tapi nggak usah berkecil hati yg dari IPS, dan jgn pernah katakan kpd diri bahwa Anda
sudah terlambat..
Mulailah Saat ini, ya saat ini .. karna akan banyak hal yg terjadi dan Anda akan
berperan besar didalamnya .. he..he.. sok puitis gue .. so mari kita bekerja untuk
sesuap berlian pals..

yusi tia

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: Club Basket Putri
« Reply #9 on: May 26, 2011, 04:40:31 pm »

 ;)
Logged
Pages: [1]   Go Up