;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 2360   Go Down

Author Topic: ADLY FAIRUZ  (Read 1696759 times)

princesse

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.569
  • une Princesse
Re: Adly Fairuz
« Reply #20 on: April 09, 2008, 12:37:03 pm »

Nah sama gw juga penasaran. Di FSnya sih katanya doi mhs di salah satu PT. Tapi ga tau deh aktif apa cuti apa dah kelar. Kalo ga kul sih sayang aja, secara katanya pinter matematika, kimia, fisika. Langka aja gitu artis pinter pelajaran yang eksakta gitu.

princesses...klo kata tmn gw (dah pnah tanya langsung k adlynya)...katanya sih si adly gk punya FS tuh...jadi yg itu 100% palsu :)

iya...mgkin klo dia ngga sma shireen gw gk sbegitunya...tapi gw juga ngga bisa bo'ong klo gw ngk rela...so..hrap maklum yah  :)

gw maklum banget kok
Logged

mastermind

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 773
  • Ignorance is your new best friend
Re: Adly Fairuz
« Reply #21 on: April 09, 2008, 04:41:40 pm »

adly fairuz tuh prnah d frame ritz kan?
Logged

princesse

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.569
  • une Princesse
Re: Adly Fairuz
« Reply #22 on: April 10, 2008, 10:08:45 am »

adly fairuz tuh prnah d frame ritz kan?

Iya. sempet main dibeberapa judul FTV gitu waktu tahun 2006-an gitu. Pas SCTV masih baru mulai program FTV buat ABG. Judul2nya bisa dilihat di websitenya SCTV
Logged

princesse

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.569
  • une Princesse
Re: Adly Fairuz
« Reply #23 on: April 10, 2008, 12:21:11 pm »

CF 1 Mau ditayangin stripping di Singapura. Trus, artis artis pendukungnya, termasuk Adly, katanya juga bakal di wawancara dan dimuat di harian sono. Nih beritanya.

SENSASI DAN BH LANCAR SIRI DRAMA 'CINTA FITRI'
Penonton sinetron 200 episod boleh jangkakan pelbagai kegiatan, peraduan
Oleh
Hisham Hambari
SALURAN kabel televisyen Melayu pertama, Sensasi, akan bekerjasama dengan Berita Harian untuk melancarkan sebuah siri drama Indonesia popular, Cinta Fitri, yang mula ditayang pada 14 April ini.
Sinetron sepanjang 200 episod itu menceritakan perjalanan kisah cinta watak Fitri, yang dimainkan pelakon Shireen Sungkar, bersama watak yang dipegang pelakon Teuku Wisnu, Farrel.
Drama yang kini masuk musim kedua di Indonesia itu begitu popular hingga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan isterinya juga dilaporkan antara peminatnya.
Pengarah Saluran Sensasi, Encik Mohd Puzi Mohamed, berkata orang ramai boleh menjangkakan pelbagai aktiviti dan informasi menarik sepanjang enam bulan drama itu disiarkan.
'Ini termasuk peluang menyertai beberapa peraduan, seperti mengongsi pengalaman cinta mereka yang akan disiarkan di akhbar ini atau di udara.
'Para pembaca juga akan disajikan dengan siri rencana dan artikel yang bertujuan menggalak perpaduan dan ikatan keluarga, sejajar dengan tema umum drama itu,' kata Encik Mohd Puzi.
Berita Harian juga akan menyiarkan wawancara khas mengenai pengalaman kasih para pelakon sinetron itu seperti Iqbal Pakula dan Adly Fairuz, selain pelakon utama Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.Para pelanggan Sensasi dan Berita Harian juga dapat memuat turun bahan-bahan eksklusif ke telefon bimbit mereka.
Turut dirancang ialah sesi khas bertemu para artis Cinta Fitri pada Ogos ini.
Konsultan Saluran Sensasi, Encik Fahmi Rais, berkata sinetron sejam itu akan ditayangkan pada 8 malam setiap hari, dengan tayangan ulangan pada keesokan harinya pada 8 pagi dan 2 petang.
'Ini kali pertama masyarakat kita akan dapat menonton sebuah drama setiap hari, tujuh hari seminggu, yang mungkin mengubah tabiat menonton televisyen masyarakat Melayu kita,' ujarnya.
Encik Fahmi tidak dapat mendedahkan jumlah yang dibayar Sensasi untuk memperolehi sinetron itu tetapi ia adalah dalam 'jumlah enam angka', katanya.
Sensasi melahirkan keyakinan drama itu akan menjadi yang paling popular pernah ia siarkan sejauh ini.


ini berita dari dunia nyanyi

Juarai Supermama, Adly Bawa pulang Daihatsu Teiros
Kamis, 28/2/2008 | 02:23 WIB
JAKARTA, RABU -- Pasangan Adly Fairuz  dan Mama Lutfiah akhirnya dinobatkan sebagai juara pertama dalam grand final Supermama Seleb Concert, Rabu (27/2) pukul 00.50. Anak dan ibu itu pun berhak membawa pulang hadiah utama berupa mobil Daihatsu Terios.     

Puncak  Supermama Seleb Concert yang digelar di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (26/2) malam selama tujuh jam berlangsung menegangkan.
     
Kemenangan Adly sekaligus memupuskan harapan dua pasang finalis lainnya, yakni Indra L Bruggman dan Mama Mimi serta Yadi Sembako dan Mama Suhana. Indra berada di urutan kedua dan Yadi berada di urutan ketiga.
     
Saat menerima hadiah mobil, Adly tak kuasa menahan haru. Matanya berkaca-kaca dan tak henti mengucap syukur.  "Alhamdulillah, saya benar-benar enggak menyangka. Ternyata lewat bantuan poin dari Mama, saya dapat hadiah (mobil) ini," ujarnya ceria selepas acara. Penyerahan hadiah secara simbolis itu dilakukan Mario Hidayat dari PT Sido Muncul.
     
Adly yang merupakan kekasih pesinetron Shereen Sungkar mengatakan, awalnya dia pesimistis. Sebab,  sejak sesi membawakan lagu pilihan mama, dia hanya masuk peringkat kedua berdasarkan hasil dari juri vote lock. Peringkat pertama adalah Indra L Brugman dan Mama Mimi dalam sesi awal itu. Indra berhak mengantongi empat tiket berlibur ke Bali.
     
"Dalam hati berat nih kayaknya. Peluang  Indra lebih besar kayaknya. Soalnya juri vote lock banyak milih dia. Ternyata hasil akhirnya
benar-benar saya tidak menyangka, poin saya naik," ujar Aldy di babak akhir yang mendapat 147 poin. Sedangkan Indra berada di peringkat dua hadiah Rp 75 juta dan Yadi Sembako Rp 50 juta di babak akhir.
     
Dengan juara pertama yang disandangkan, Adly mengaku akan mewujudkan nazarnya: membiayai mama Lutfiah menunaikan ibadah haji. Dalam waktu dekat ini, dia akan menggelar syukuran.

"Untuk acara syukuran memang sedang diatur. Bahkan, acara itu mau saya gelar seandainya masuk tiga besar. Ternyata alhamdulillah saya enggak cuma masuk tiga besar," ucap cowok bertubuh langsing ini.
     
Ada rencana alih profesi? "Kalau denger nasihat dari para komentar seperti mas Dhani (Ahmad Dhani), saya jadi kepengin juga jadi
penyanyi, tapi itu sebatas kepengin  he...he..," kata Adly.     

Sementara itu Yadi Sembako, meski hanya kebagian peringkat ketiga tampak tetap ceria. "Dari awal gua udah bilang masuk tiga besar aja udah syukur alhamdulillah, ya Mak," ucap Yadi seraya merangkul bundanya, Mama Suhana. Dia juga akan mewujudkan nazarnya memberangkatkan ibunya naik haji.
   
Sementara itu, Indra Brugman dan Mama Mimi, selepas acara sepertinya enggan memberikan komentar. Saat dicegat wartawan di pintu keluar Teatera Tanah Airku, ia emoh diwawancarai wartawan dan langsung bergegas pulang.

IGN

« Last Edit: June 30, 2008, 02:04:43 pm by princesse »
Logged

La belle

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 752
  • La belle
Re: Adly Fairuz
« Reply #24 on: April 10, 2008, 05:23:42 pm »

Tadi pagi nonton Inbox. Yang jadi hostnya Adly Fairuz, asty Ananta, sama Prisa. Adly lumayan juga mbawain acaranya. Lumayan nih, bisa jadi lahan untuk lebih sering liat Adly. Pokoknya sukses deh
Logged

princesse

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.569
  • une Princesse
Re: Adly Fairuz
« Reply #25 on: April 11, 2008, 02:45:24 pm »

Tadi pagi nonton Inbox. Yang jadi hostnya Adly Fairuz, asty Ananta, sama Prisa. Adly lumayan juga mbawain acaranya. Lumayan nih, bisa jadi lahan untuk lebih sering liat Adly. Pokoknya sukses deh

Iya kemarin pagi aku lihat. Beda ya sama di sinetron. Kalo di Sinetron kan ga benyak omong karena karakternya yang Cool gitu. Pas di inbox, dia banyak senyum & becanda. Jadi liat sisi yang beda aja gitu. Keren kok.
Logged

La belle

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 752
  • La belle
Re: Adly Fairuz
« Reply #26 on: April 12, 2008, 01:18:06 pm »

adly fairuz tuh prnah d frame ritz kan?

Iya. sempet main dibeberapa judul FTV gitu waktu tahun 2006-an gitu. Pas SCTV masih baru mulai program FTV buat ABG. Judul2nya bisa dilihat di websitenya SCTV


Awal karir di sinetron emang mulai disitu deh kayaknya. Ada beberapa judul sih. Ada, "teman, sahabat, cinta", "Cinta Arjuna", dll. Trus ada juga, aklo ga salah judulnya "cewekku super bersih". yang itu lucu deh. Si Adly jadi cowok yang super jorok & dekil, sementara cewekkya maunya bersih baget. Kocak deh. Eh, ada yang dia main sama Nella Anne juga ding. Ceritanya sih dia suka sama cewek yang lebih tua gitu. Karakternya sih selalu jadi anak SMA secara tampang baby face gitu. Trus, ada juga miniseri yang judulnya deadline cinta. Di situ dia jadi anak band gitu. Trus, ada juga tuh sinetron "Tikus & kucing mencari cinta" (kalo ga salah ya). mainnya sama Bunga Zaenal, tya Aristya, & Nagita Slavina.

Kalo dulu tuh, di SCTV, Adly lebih ngetop sama nama Ahmad Adly. Makanya kalo liat sinopsis CF, nama Adly ditulis Ahmad Adly, bukan Adly Fairuz.

Adly juga bagus kalo ngomong gaya betawi gitu. Kayak di "Miliarder geser pager". Dia main ama Jojon. Itu juga lucu tuh. Model komedi kiamat sudah dekat gitu. Di situ juga dia jadi anak SMA. Cuma di CF doang tuh, yang dia main jadi dewasa. Tetap keren sih, tapi kalo jadi anak SMA, pake seragam, doi lebih imut imut aja.
Logged

princesse

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.569
  • une Princesse
Re: Adly Fairuz
« Reply #27 on: April 12, 2008, 03:01:30 pm »

adly fairuz tuh prnah d frame ritz kan?

Iya. sempet main dibeberapa judul FTV gitu waktu tahun 2006-an gitu. Pas SCTV masih baru mulai program FTV buat ABG. Judul2nya bisa dilihat di websitenya SCTV


Awal karir di sinetron emang mulai disitu deh kayaknya. Ada beberapa judul sih. Ada, "teman, sahabat, cinta", "Cinta Arjuna", dll. Trus ada juga, aklo ga salah judulnya "cewekku super bersih". yang itu lucu deh. Si Adly jadi cowok yang super jorok & dekil, sementara cewekkya maunya bersih baget. Kocak deh. Eh, ada yang dia main sama Nella Anne juga ding. Ceritanya sih dia suka sama cewek yang lebih tua gitu. Karakternya sih selalu jadi anak SMA secara tampang baby face gitu. Trus, ada juga miniseri yang judulnya deadline cinta. Di situ dia jadi anak band gitu. Trus, ada juga tuh sinetron "Tikus & kucing mencari cinta" (kalo ga salah ya). mainnya sama Bunga Zaenal, tya Aristya, & Nagita Slavina.

Kalo dulu tuh, di SCTV, Adly lebih ngetop sama nama Ahmad Adly. Makanya kalo liat sinopsis CF, nama Adly ditulis Ahmad Adly, bukan Adly Fairuz.

Adly juga bagus kalo ngomong gaya betawi gitu. Kayak di "Miliarder geser pager". Dia main ama Jojon. Itu juga lucu tuh. Model komedi kiamat sudah dekat gitu. Di situ juga dia jadi anak SMA. Cuma di CF doang tuh, yang dia main jadi dewasa. Tetap keren sih, tapi kalo jadi anak SMA, pake seragam, doi lebih imut imut aja.

La belle, Lo penggemar berat ya? sampe afal semuanya. Btw, tadi gw liat iklan Kisah selebritis buat besok. Yang bakal tampil tuh Adly Fairuz. Tayang besok tgl 13 Apr jam 15.30. Tapi gw yakin lo pasti udah tau info ini. Ok, nonton ya.
Logged

La belle

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 752
  • La belle
Re: Adly Fairuz
« Reply #28 on: April 13, 2008, 10:49:30 am »

Kisah selebritis di Trans 7 kan? Bukannya biasanya jam 3?
Logged

princesse

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.569
  • une Princesse
Re: Adly Fairuz
« Reply #29 on: April 13, 2008, 10:54:50 am »

Kisah selebritis di Trans 7 kan? Bukannya biasanya jam 3?

Iya. Mungkin gw salah liat kali. Tar gw pantengin mulai dari jam 3 deh.
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 2360   Go Up