;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 2360   Go Down

Author Topic: ADLY FAIRUZ  (Read 1719031 times)

La belle

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 752
  • La belle
Re: Adly Fairuz
« Reply #40 on: April 17, 2008, 05:50:54 pm »

hmm..tampaknya Adly adalah org yg agak pemarah (masih ingat kejadian dengan pengendara motor) tp tenang aja dia sendiri sekarang udah lebih matang dan dewasa kok  ;)



sekarang Adly Fairuz merupakan artis terpopuler, terbukti dengan watak dan pembawaan prilakunya yang ramah, terbuka, agak sederhana dan agak cool, terlebih prestasinya di dunia hiburan semakin menanjak itulah yang kusuka dari Adly dari pada artis lain.. dia mampu menghibur para penonton di panggung dengan pembawaan seadanya tp pasti, dan tidak ada yang berlebihan darinya, ucapan mama laurent yang katanya hanya Adly yg merupakan satu2nya artis muda yang paling terpopuler di tahun 2008 mulai bahkan sudah terbukti sekarang, bukan berarti aku percaya akan ramalan tp aku percaya Adly memang bintang terbaik dari pada seleb lainnya yang kebanyakan dibanjiri berita putus-nyambung hubungan asmara

Setuju. Mungkin dulunya pemarah, tapi sekrang dia udah lebih dewasa kok. Itu yang bikin aku suka banget sama dia.
Logged

jeslin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.122
  • ...qing ni xiang xin yi ge zhi yang de wo...
Re: Adly Fairuz
« Reply #41 on: April 18, 2008, 12:57:19 pm »

Malah mama laurent muji dia bakal jadi bintang terbaik 2008, semua org menyayangkan kenapa dia ama Shireen pdhal Adly lebih cocok ama Donita, good luck bwat Adly! penggemarmu tidak kalah byk dengan penggemar seleb2 indo,, ;)

Setuju bangetzzz.....
Akhirnya ada juga yang kayak aku bilang kalo adly lbh cocok ma donita..
Tapi Randy nya gmn????? :D
Logged
[lovestruck]Junsu Oppa... Saranghae [lovestruck]
don't take your life too seriously, always find time to laugh !
laughter not only adds years to your life, but adds more life to your years !

dadada

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.511
  • ku menanti seorang kekasih
Re: Adly Fairuz
« Reply #42 on: April 18, 2008, 01:06:01 pm »

nih anak kaena tinggi banget yah  ???
Logged

Hiatus sampai bulan November 2009[please]

DeChibis

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 713
  • Pengen avatar Kim SO Eun dong ato mao yg Bru dun!
Re: Adly Fairuz
« Reply #43 on: April 18, 2008, 01:18:03 pm »

halo...ikutan...

Adly ma Donita...?
Kalo Donita ma Rendy emg bneran ga co2k deh...Donita umur n penampilannya aja ud dewasa, kalo Rendy....

Kalo Adly sih... kayaknya ud bner2 lengket ma Shireen.... uuh....
Logged

princesse

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.569
  • une Princesse
Re: Adly Fairuz
« Reply #44 on: April 19, 2008, 09:23:50 am »

halo...ikutan...

Adly ma Donita...?
Kalo Donita ma Rendy emg bneran ga co2k deh...Donita umur n penampilannya aja ud dewasa, kalo Rendy....

Kalo Adly sih... kayaknya ud bner2 lengket ma Shireen.... uuh....

Emang sih, kalo di liat, Adly-Shireeen, lebih mirip kakak adik, dari pada pacar secara acara pacarannya aja belajar bareng bikinin PR buat Shireen. Mungkin itu juga kali yang bikin dia agak lama sampai mutusin pacaran sama Shireen. Tapi gw pernah liat di "ada Gosip" (waktu itu kayaknya si Adly lagi ngobrol santai sama yg wawancara sambil main gitar, jadi ga liat kamera), dia bilang (semoga kutipan gw ga salah) "tapi ga tau ya, sama yang sekarang, si S, gw suka aja". Itu kali yang bikin dia akhirnya jadian sama shireen.

Adly & Donita? Hmmm, boleh juga nih jadi bahasan. Tapi gw ga tau chemistry-nya. Di CF2, beberapa minggu lalu, ceritanya  Aldo, karakternya Adly, mulai dekat sama Moza, karakternya Donita. Ada sih adegan pelukan. Tapi ga tau belakangan cerita tentang itu belum berlanjut lagi. Yg gw tau sih, mereka dekat secara dari CF 1 mereka sering satu frame. Tapi, masa depan siapa yang tau kan ??? ;)

Logged

La belle

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 752
  • La belle
Re: Adly Fairuz
« Reply #45 on: April 20, 2008, 04:38:01 pm »

halo...ikutan...

Adly ma Donita...?
Kalo Donita ma Rendy emg bneran ga co2k deh...Donita umur n penampilannya aja ud dewasa, kalo Rendy....

Kalo Adly sih... kayaknya ud bner2 lengket ma Shireen.... uuh....

Emang sih, kalo di liat, Adly-Shireeen, lebih mirip kakak adik, dari pada pacar secara acara pacarannya aja belajar bareng bikinin PR buat Shireen. Mungkin itu juga kali yang bikin dia agak lama sampai mutusin pacaran sama Shireen. Tapi gw pernah liat di "ada Gosip" (waktu itu kayaknya si Adly lagi ngobrol santai sama yg wawancara sambil main gitar, jadi ga liat kamera), dia bilang (semoga kutipan gw ga salah) "tapi ga tau ya, sama yang sekarang, si S, gw suka aja". Itu kali yang bikin dia akhirnya jadian sama shireen.

Adly & Donita? Hmmm, boleh juga nih jadi bahasan. Tapi gw ga tau chemistry-nya. Di CF2, beberapa minggu lalu, ceritanya  Aldo, karakternya Adly, mulai dekat sama Moza, karakternya Donita. Ada sih adegan pelukan. Tapi ga tau belakangan cerita tentang itu belum berlanjut lagi. Yg gw tau sih, mereka dekat secara dari CF 1 mereka sering satu frame. Tapi, masa depan siapa yang tau kan ??? ;)



Adly & Donita? Aku inget tuh, waktu supermama masuk ke babak 18 besar. Adly & Donita masuk ke kelompok Rabu. Pas minggu pertama, pas abis dinilai ternyta nilai Donita paling rendah. Karena Adly peserta terakhir yang tampil, nilai mereka di Adu. Ternyata nilai Adly malah paling tinggi dari semuanya. Nah, pas keliatan nilai Adly menang, mereka berdua salaman gitu, tapi abis salaman, Adly nyentuh kepalanya Donita sebentar gitu. Kayak orang yang saling care gitu, tapi aku pikir mungkin karena mereka sahabatan di CF. Aku sih terserah adly, pilih siapa. Kebahagiaan Adly, kebahagiaaan aku juga. Ciaelahhhh.... siapa gw getoooo :D :D :D
Logged

jeslin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.122
  • ...qing ni xiang xin yi ge zhi yang de wo...
Re: Adly Fairuz
« Reply #46 on: April 21, 2008, 04:02:46 pm »

Adly ma Shireen lengket sih lengket..
Tapi chemistry nya gak dapat bangetz..

Sebenarnya bener juga adly mau sama siapa terserah yang penting dia bahagia..
Tapi kalo sama shireen menurutku benar-benar gak cocok..

Mudah-mudahan adly dapet pasangan yang tercocok buat dia dari Tuhan deh..
Dan semoga tahun ini adly bener-bener jadi aktor terbaik..
Logged
[lovestruck]Junsu Oppa... Saranghae [lovestruck]
don't take your life too seriously, always find time to laugh !
laughter not only adds years to your life, but adds more life to your years !

princesse

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.569
  • une Princesse
Re: Adly Fairuz
« Reply #47 on: April 22, 2008, 10:26:29 am »

Adly ma Shireen lengket sih lengket..
Tapi chemistry nya gak dapat bangetz..

Sebenarnya bener juga adly mau sama siapa terserah yang penting dia bahagia..
Tapi kalo sama shireen menurutku benar-benar gak cocok..

Mudah-mudahan adly dapet pasangan yang tercocok buat dia dari Tuhan deh..
Dan semoga tahun ini adly bener-bener jadi aktor terbaik..


Amin. Gw setuju sama elo, Jeslin tapi gimana dong. Kata orang cinta itu buta.....  ;D ;D

Btw, Hr minggu di Hot Shot, gw liat Adly bawain acara sama Chelsea Olivia. Acaranya sih kayaknya nyambut kedatatangan dino2 yang di Jurrasic Park & yg dapat hak siarnya SCTV. Tag segmen itu sih disebutnya ttg Chelsea, tapi gw sekilas liat Adly lagi nyanyi sama anak anak. Ternyata benar, Mereka berdua bawain acara, tapi yang disorot utamanya Chelsea. Tapi kenapa juga dia doang. Padahal dari kilasannya, yang jadi host utama kayaknya Adly deh. Anyway, Congrats deh, Adly semakin dipercaya SCTV bawain acara acaranya. Semoga sukses aja.

Logged

snowflake

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.814
  • fu fu fu....
Re: Adly Fairuz
« Reply #48 on: April 22, 2008, 10:55:17 am »

wah, trnyata adly ngerambah jadi pembawa acara jg yah :) selamat deh buat Adly, mudah2an terus sukses ;D
Logged
“A heart weighs more when it splits in two; it crashes in the chest like a broken plane.” ― Mitch Albom, The Time Keeper
 

Pattzzi

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19.827
Re: Adly Fairuz
« Reply #49 on: April 22, 2008, 11:34:27 am »

tanya donk..
yg chelsea olivia n adly fairuz ikutan pameran dinosaurus itu apaan ya?
Logged

[lovestruck] tampak JANTAN [lovestruck]
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 2360   Go Up