;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 439   Go Down

Author Topic: Suka Duka Kerjaan ... Buat yg udah kerja...  (Read 241620 times)

Carlylе

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.411
  • Happiness is a path, not a destination
Re: Suka Duka Kerjaan ...
« Reply #20 on: January 10, 2009, 09:27:10 pm »

Kalau postingan kalian dibaca bos2 kalian gimana ya...?
[lol]
Paling2 aku akan komentar gini,
Yah... aku khan ga boong pak  ;D
Lagian, bossku yang ini bener2 baik  [thumbsup]
Pernah sih... tahu dia marah hebat, gara2 temenku berantem fisik,
tapi selain itu dia ga pernah bentak2 ato gunain kata2 kasar  :) bener2 figur kebapakan  [thumbsup]
Logged

Fiat Yamaha Team 2009 - 2010

Arynity

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.440
  • Semi Hiatus
Re: Suka Duka Kerjaan ...
« Reply #21 on: January 11, 2009, 12:13:47 am »

syukurin deh kalo dapet bos maupun temen kantor baik dan bisa enjoy sama pekerjaan [thumbsup]

Temen Kantor gw sih, yah dibilang akrab nggak terlalu, dibilang baik ada yg baik ada yg backstabber, ada juga yang penjilat dan tukang ngadu(ini sih biasa yah [biggrin])

Dibaca bos?  ;D ;D ;D
bagus moga2 dia jadi sadar [rolleyes]
Logged
COPPA, SCUDETTO, CHAMPION LEAGUE

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.612
  • Ag Fanz
Re: Suka Duka Kerjaan ...
« Reply #22 on: January 11, 2009, 02:25:46 am »

sejauh ini veg gak pernah sich ngalamin yang namana intimidasi dari atasan apalagi karyawan laen

kalian ada yang pernah ngalamin gak?

ada gak yah?

paling cuma di sinetron doank

ketawan Vegz sering ntn sinetron ;D
Logged

XOXO Sapphire

dadada

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.511
  • ku menanti seorang kekasih
Re: Suka Duka Kerjaan ...
« Reply #23 on: January 11, 2009, 07:13:23 am »

bos gw malah pernah nawarin gw cuti ampir 2 bulan habis gw kena musibah [hmpfh]

bos gw juga suka ngajakin karyawan nonton bareng

kemarin nonton twilight aja rame2 satu kantor  ;D

dukanya: jam kerja ga tentu. jarang banget pulang di bawah jam 9  :'(
Logged

Hiatus sampai bulan November 2009[please]

Arynity

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.440
  • Semi Hiatus
Re: Suka Duka Kerjaan ...
« Reply #24 on: January 11, 2009, 10:18:22 am »

sebenarnya gw sih gak masalah kerja kalo cuma cape fisik, selama gak cape ati ;D

Logged
COPPA, SCUDETTO, CHAMPION LEAGUE

You

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.224
  • Japan <3
    • http://you-n-rena.blogspot.com
Re: Suka Duka Kerjaan ... TOPIK KHUSUS UNTUK YANG UDAH KERJA
« Reply #25 on: January 11, 2009, 10:15:16 pm »

Suka nya kerjaan ku

Bisa ketemu artis muski jarang...

ah biar d blg 'suka' tp aku ga fans sih ma artis Indo..
Logged
グリーン
To catch a Criminal , you must think like a Criminal

puss

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.355
  • i'll stand alone
Re: Suka Duka Kerjaan ... TOPIK KHUSUS UNTUK YANG UDAH KERJA
« Reply #26 on: January 11, 2009, 10:50:38 pm »

sukanya:
bos baek banget mo ngajarin gw yg ga ngeh apa2
makan siangnya enak2  :D

dukanya:
temen kantor pada tuwir semua, jadi kaya pesuruh mereka semua deh  :(
yg lain pada ga bisa d mintain tolong, trus juga sentimen pribadi ma gw gara2 gw paling kecil tp d kasi kepercayaan ma bos buat kerja hal2 penting
Logged
what a boring life

Arynity

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.440
  • Semi Hiatus
Re: Suka Duka Kerjaan ... TOPIK KHUSUS UNTUK YANG UDAH KERJA
« Reply #27 on: January 12, 2009, 12:14:59 am »

I see senioritas yah

yah gak masalah selama mereka bisa kerja sama dengan baik ;)

Sukanya kerjaan gw sekarang : mmm cuma satu, gw dapet ruangan sendiri [biggrin]
Logged
COPPA, SCUDETTO, CHAMPION LEAGUE

Deswitat_Lrubich

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.911
  • Yeah
Re: Suka Duka Kerjaan ... TOPIK KHUSUS UNTUK YANG UDAH KERJA
« Reply #28 on: January 12, 2009, 03:33:52 am »

Suka nya kerjaan ku

Bisa ketemu artis muski jarang...

ah biar d blg 'suka' tp aku ga fans sih ma artis Indo..
kan banyak yang ganteng and cantik2  [thumbsup]
Logged
Don't Be late,Weapon is Ready

JaDoRe

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19.266
  • bronies emang paling enak^^
Re: Suka Duka Kerjaan ... TOPIK KHUSUS UNTUK YANG UDAH KERJA
« Reply #29 on: January 13, 2009, 12:08:49 am »

sukanya:
gw uda enjoy banged kerja ditempat yg skrg ini *tempat krj gw pertama begitu lulus kul gw msk disini*
kebetulan 1 ruangan cewe smua kecuali owner-nya yg uda engkong2 ;D ama 1 org IT yg baru masuk.
gw uda ngerasa cocok ama kerjaan gw krn emang sesuai ama bidang gw dan gw bisa belajar bnyk kebetulan atasan gw orgnya mao ngajarin klo gw ada yg ga bisa ato gw sering2 tnya dia masih mao ladenin gw. org2 disini juga asik2 kebetulan 1 hobi smuanya ;D

dukanya:
naek gaji cuman setaon sekali ;D
setiap kerjaan pasti ada dukanya lah ya tp ga trlalu gw pikiran lah. dibawa enjoy aja  [thumbsup]
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 439   Go Up