;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 49 50 51 52 [53] 54 55 56 57 ... 59   Go Down

Author Topic: Parade KONSER RAYA INDOSIAR #cekratingpage1  (Read 23538 times)

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 312
Re: KONSER RAYA 23 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA
« Reply #520 on: January 13, 2018, 02:51:45 pm »

Est
9. Konser Luar Biasa Queen of Melayu Iyeth Bustami (2.9/13.3)
mpoesss tuh rambut palsu dibikin konser ratingnya anjlok,jangan lagi deh bikin2 konser spesial buat dia.
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.644
  • I have black dog....
Re: KONSER RAYA 23 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA
« Reply #521 on: January 13, 2018, 03:00:09 pm »

Lolllll gak ada KLB yg senyusruk ini ratingnya.... Lolllll... Pantesan aja pangeran tanvan gak disuruh nyanyi dimareee... Lolllllllllllll
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 312
Re: KONSER RAYA 23 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA
« Reply #522 on: January 13, 2018, 03:05:55 pm »

Queens melayu itu datuk siti nurhaliza,seharusnya dia yg dibikinin konser sekaligus ngerayain ultah dia di tanggal yg sama ama indosiar juga 11 januari.
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.268
  • Call Me K
Re: KONSER RAYA 23 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA
« Reply #523 on: January 13, 2018, 03:50:09 pm »

Queens melayu itu datuk siti nurhaliza,seharusnya dia yg dibikinin konser sekaligus ngerayain ultah dia di tanggal yg sama ama indosiar juga 11 januari.
tahun lalu udah, sekarang lagi hamil vakum dulu keknya dato siti
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.746
  • Classy... as always...
Re: KONSER RAYA 23 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA
« Reply #524 on: January 13, 2018, 03:54:52 pm »

Lolllll gak ada KLB yg senyusruk ini ratingnya.... Lolllll... Pantesan aja pangeran tanvan gak disuruh nyanyi dimareee... Lolllllllllllll

Ada koq pangeran...
Mereka duet nyanyi lagu India...

Tapi brantakan...

Judulnya aja Queen of Melayu tapi nyanyi India juga.  [laughing] [laughing]
Logged

Yunyuna

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 94
Re: KONSER RAYA 23 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA
« Reply #525 on: January 13, 2018, 04:08:25 pm »

konser biasa aja gimickers jaman now, baru judul yg tepat !
Logged

Umem

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.294
    • SIDIQ's Collection
Re: KONSER RAYA 23 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA
« Reply #526 on: January 13, 2018, 04:59:44 pm »

Metamorfosis lesti tetap tertinggi ya ratingnya

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.274
Re: KONSER RAYA 23 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA
« Reply #527 on: January 13, 2018, 07:20:11 pm »

Seru jg liat dramus cabe2an ini.

Sering2 aja . Baper
Logged
kembali optimis/center]

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.431
Re: KONSER RAYA 23 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA
« Reply #528 on: January 13, 2018, 07:32:39 pm »

rating makcik terjun bebas...pdhl sdh dibantu anak2 da... [hmpfh]
isda ngga dibikinin konser tp anak2nya nyempil di dramus ;D
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.746
  • Classy... as always...
Re: KONSER RAYA 23 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA
« Reply #529 on: January 13, 2018, 08:29:30 pm »

Knpa bukan drama musikal HUT yg diulangi sih?  [hmpfh] [hmpfh]
Keren loh itu...
Wardrobe Oke,
Acting Erie Suzan, Lesty,  & Reza juga Oke...
Lucu pulak...

Smoga rerun dramusnya besok di taruh di awal,
Klo tetap di akhir, alamat bakal tayang jam 12 malam lagi...

 ;D ;D
Logged
Pages: 1 ... 49 50 51 52 [53] 54 55 56 57 ... 59   Go Up