;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 ... 312   Go Down

Author Topic: [SCTV-2014] GANTENG-GANTENG SERIGALA (Ricky Harun, Jessica Mila, Kevin Julio)  (Read 594858 times)

aan_mdlovers

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.154

 [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh] kasihan Bgaong
#PrayForBagong
Logged

bruxy_brux

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.027

dukung bagong buat di musnahkan dari LI
Logged
"Cantik Hatinya Cantik Wajahnya"

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)

Yah elo knp cuma gue doang yg di bully kalo ngina fisik org? Tuh khoiroh, nance, bahkan elo sendiri juga kdg ngina fisik. Lo punya dendam pribadi yah  sama gue? Najis! Hihhh

.

Sengaja kelos gue nanya kapan tyg biar gk oot, paling2 dds geser ke jam dc [hmpfh]
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

jelojeli

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.997
  • #AKSI BELA SCTV

Tetep aja gong istimewa
Logged

Epey_Thea

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 4.808

Soalnya dek bagus terlalu sering ngina fisik artis :D dan Emang gue dendam sama lo....gara2 lo, semalem gue ribut [hammer]
Logged

aan_mdlovers

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.154

Bagong  [boxing] VS  [hammer] [ranting] EPey ft Iroh
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)

Jisss

Nance juga sering tapi gk lo apa2in jis, menajiskan lo!

Bener2 geser jam dds ya
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

khairsmileontwitter

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -19
  • Offline Offline
  • Posts: 9.197
  • Ya Allah, Waktu cepet banget berlalu

gara2 bagus, epey ribut ???

Yang nyela fisik di LI itu SEMUA ORANG JUGA tau itu bagong, semua member LI tuh bilang kalo elo kek gitu. Gak nyadar, malah ngeles bilang gue, nance n epey juga.
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)

^
Lo juga pernah kan? Malah mojokin gue, bahkan lo kdg sering juga
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

khairsmileontwitter

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -19
  • Offline Offline
  • Posts: 9.197
  • Ya Allah, Waktu cepet banget berlalu

mana kalo gue pernah?

Gue gak pernah kali bilang muka artis jelek dan ngina fisik.

Gue gak sesombong elo!

Jiss tret gue jd ternoda gagara org sok ganteng, mit
Logged
Pages: 1 ... 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 ... 312   Go Up