;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 ... 312   Go Down

Author Topic: [SCTV-2014] GANTENG-GANTENG SERIGALA (Ricky Harun, Jessica Mila, Kevin Julio)  (Read 602758 times)

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)

Perasaan gue kok bakal dibuat mirip twilight ya? ??? Ngeliat posternya aja kyk gitu..

Pemain cowoknya gk ada yg ganteng, harusnya judulnya KURUS KURUS KOK SERIGALA soalnya rata semua pada kurus kerempeng, LOL.
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

simpleperson

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.885
  • Beralih ke Kdrama

Perasaan gue kok bakal dibuat mirip twilight ya? ??? Ngeliat posternya aja kyk gitu..

Pemain cowoknya gk ada yg ganteng, harusnya judulnya KURUS KURUS KOK SERIGALA soalnya rata semua pada kurus kerempeng, LOL.
aliando ganteng kalik gong
Logged
-

Epey_Thea

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 4.808

Si Bagus kalau ga nyela fisik artis, mati kali ya [hmpfh]
Logged

khairsmileontwitter

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -19
  • Offline Offline
  • Posts: 9.197
  • Ya Allah, Waktu cepet banget berlalu

setidaknya ricky dan aliando lbh ganteng dr bagong
Logged

Epey_Thea

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 4.808

Bagus itu terlalu pede mempunyai wajah ganteng, muka sesuai umur dan badan yang proporsional...jadinya setiap ada artis yang dirasa dibawah bagus, layak dicela [hmpfh]
Logged

khairsmileontwitter

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -19
  • Offline Offline
  • Posts: 9.197
  • Ya Allah, Waktu cepet banget berlalu

emang bagus itu ganteng ya?
Perasaan gue liat foto nya biasa aja kok, muka standar dan kulit item...khas org jawa lah. ;D
Logged

Epey_Thea

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 4.808

Orang Ganteng kok, makanya dia suka nyela fisik artis :D kalau muka dia standar, dia akan tau diri atau sadar diri dong ga sepantasnya nyela fisik orang yang sama2 ciptaan Tuhan [hmpfh]
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)

Ohhh........

Perasaan bawah2 gue yg ngomongin gue gak ada yg ngaca kali ya, pdhl sendirinya lebih parah ;D

Kapan tayang sik?
« Last Edit: March 30, 2014, 04:49:05 pm by bagus wira »
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

Epey_Thea

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 4.808

Ga enak kan kalau diomongin dan dicela ??? Wkwkwkwk
Makanya ngaca dulu kalau mau nyela fisik orang LOL

Dan ketahuan banget ngalih pembicaraan, bukannya page belakang udah ada yang posting tanggal tayangnya ya ??? LOL

#pasti bilangnya males buka page2 belakang [hmpfh]
Logged

jelojeli

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.997
  • #AKSI BELA SCTV

Istimewaaaaaaa
Logged
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 ... 312   Go Up