Lautan Indonesia

BERCENGKRAMA => Cerita Kita => Cerita Seram => Topic started by: bagus wira on March 09, 2012, 08:47:06 pm

Title: Misteri Hantu Herlina
Post by: bagus wira on March 09, 2012, 08:47:06 pm
Mungkin 9% dari semua santri Mamba'ul Ma'aarif Denanyar Jombang pernah mendengar cerita tragis tentang gadis bernama herlina.

Menurut cerita dari salah seorang teman senior saya di sunan ampel,

Konon herlina pada waktu ingin nyantri di salah satu asrama putri MM. Akan tetapi, bagian administrasi asrama tersebut tidak menerima herlina dengan beberapa alasan. Dengan hati yang sangat sedih dan menyesal ia kembali pulang ke tempatnya.

Walhasil, ketika di jalan herlina tertabrak sama mobil. Dan.........

 

 
Ia meninggal seketika.

 

Meninggalnya herlina tidak di ketahui oleh semua anggota Mamba'ul Ma'aarif. Baik itu para santri ataupun para kyai dan ustadz.

Selang beberapa hari, kejadian aneh muncul. Herlina kembali datang ke asrama yang dulu pernah menolaknya sebagai santriwati.

Kali ini, bagian administrasi menerima herlina untuk nyantri di asrama itu. Anehnya, mereka tidak ingat akan wajah herlina yang dulu pernah mereka tolak.
Dan ia pun dia resmi sebagai santri MM.

 

Ketika tengah malam, herlina membangunkan pengurus asrama. Ia ingin ke kamar kecil.

Dengan senang hati, pengurus mengantarkan herlina dan menunggunya sampai ia selesai.
Akan tetapi, sudah 2 jam herlina masih di kamar mandi. Dengan perasaan khawatir, pengurus mengetuk pintu kamar mandi tersebut. Karena tidak ada respon dari herlina akhirnya pengurus itu mendobrak pintu kamar mandi..

 
Lalu apa yang terjadi? sesosok makhluk seperti kuntilanak bertaring tersenyum kepada pengurus itu dengan tertawa yang menyeramkan.

 

Betapa kagetnya mendadak melihat Hantu seperti itu.

Pengurus itu lari terbirit-birit dan melapor kesemua pengurus lainnya..

Pihak asrama yakin bahwa itu adalah herlina yg telah meninggal pada beberapa waktu.
Karena sebelumnya mereka telah mendapatkan informasi kematian herlina dari salah satu masyarakat denanyar jombang.

 

Dan akhirnya pengasuh asrama itu memburu hantu yang menyerupai herlina tersebut. Dan mengikatnya di salah satu pohon di depan asrama.
Setelah herlina di kunci dan terikat secara ghaib, masih ada saja kejadian-kejadian aneh. Seperti terdengarnya suara wanita menangis ketika tengah malam di sepanjang Jl. Imam bonjol denanyar itu. Namun itu hanya akan menimpa kepada santri yang mempercayai 100% bahwa herlina ada dan telah menjadi hantu.

 
Bila para Alumnus Ponpes MM percaya terhadap cerita herlina...jangan pernah mencoba untuk berjalan-jalan sambil memanggil nama herlina di sepanjang jalan sebelah selatan Asrama Sunan Ampel pada tengah malam. Karena anda akan di hantui oleh herlina.

 
Herlina......... Alangkah malangnya dirimu..

 

 
Tentang kebenaran cerita itu, Wallahu a'lam.


Sebenernya ada beberapa cerita tentang hantu herlina, gue udah denger berita ini sejak pertengahan 2009 waktu gue kls 2SMP dan ada banyak versi dari cerita hantu herlina ini.
 

versi 1

Herlina itu adalah salah satu santri di suatu pesantren.. yang tinggal di ndalem (untuk menyebut rumah keluarga Kyai). Selain nyantri, dia juga melayani Bu Nyai..

suatu ketika, dia menghilangkan cincin milik Bu Nyai. dia di suruh nyari tuh cincin, ampe ke jamban segala.. jamban di pesantren kuno, yaa cuman bolongan yang mengalir ke sungai.. -_-

karena gak ketemu juga.. dia diusir dari pesantren tersebut.. dengan kurang baik.

Maklum.. ada beberapa pesantren, yang Bu Nyai nya mirip ama Mishil (tokoh wanita kejam di Queen Seon Duk). main perintah seenak jidat.. gak selang berapa lama.. terdengar kabar, Herlina kecelakaan, dan meniggal dunia..

Versi 2 (ini cerita dari temen gue)

Herlina itu adalah salah satu santri di pesantren "X" di kota lamongan.. dia anaknya cantik dan ramah. Herlina merasa ga pernah dihiraukan di pesantren itu..

Suatu ketika, dia nyuri batu akik/cincin akik dari seorang kyai yg mengajar di pesantren itu.. tapi pas mau nyuri dia ketauan sama orang yg akhirnya orang itu melaporkan ke kyai yg mempunyai batu akik/cincin akik tsb. setalah dilaporkan, dia langsung kabur dari pesantren itu.. ketika dia kabur dijalan dia tertabrak sama mobil dan dia meninggal seketika ditempat itu..

Orang pesantren tidak mengetahui kalau herlina meninggal, orang tua herlina yg mengetahui bahwa anaknya meninggal sontak kaget dan juga tidak rela anaknya meninggal dg mengenaskan..

Orang tua herlina pun pergi ke dukun untuk meminta menghidupkan kembali herlina yg telah meninggal, dan herlina pun hidup lagi dg satu syarat dari dukun tsb yaitu setiap malam herlina harus minum darah, kalau tidak dia akan meninggal lagi..

Herlina pun akhirnya kembali ke pesantren tempat dia mondok.. waktu di pesantren teman2 herlina pada heran melihat herlina yg begitu aneh tingkah lakunya, wajahnya pucat dan dia lebih sering diam tidak seperti biasanya.

Teman2 herlina pun merasa aneh lagi ketika herlina membawa koper yg isinya darah semua yg berbau busuk.. teman2 herlina curiga kalau herlina menyimpan sesuatu yg berbau busuk dikoper tsb. teman2nya pun ngecek isi didalam koper tsb waktu herlina tdk ada, dan teman2 herlina kaget waktu melihat koper tsb yg isinya darah yg berbau busuk..

Teman2 herlina pun memilih diam. ketika tengah malam, herlina meminta petugas pesantren mengantarkan dia ke kamar mandi, karna dia takut ke kamar mandi sendirian.. dan petugas pesantren pun mau mengantarkan herlina ke kamar mandi.

Akan tetapi, sudah 2 jam lebih herlina di kamar mandi tsb. petugas pesantren sudah memangil2 herlina berkali2 tapi herlina tdk menyautnya.. petugas pesantren pun merasa kebingungan dan akhirnya petugas pesantren pun memilih mendobrak pintu kamar mandi tsb, sontak pertugas pesantren pun kaget melihat sosok hantu perempuan yg berbaju merah bertaring dg tertawa menyeramkan..

Petugas pesantren pun lari terbirit2 dan melaporkan kejadian tsb ke sesama petugas pesantren lainya.. dan petugas pesantren lainya pun melaporkan ke kyai di pesantren, kyai pun memburu hantu herlina tsb dan menangkapnya secara ghaib lalu mengurungnya didalam botol dan dibuang oleh kyai pesantren sejauh2nya dan kyai pun berpesan kalau tidak ada satu orang pun yg bakal menemukan botol tsb..

Kyai pesantren pun baru mendapatkan kabar kalau herlina telah meninggal dunia karna kecelakaan dan gara2 orang tuanya lah herlina hidup lagi..


Ini cerita NYATA. kejadianya yg sebenernya memang begitu membingungkan, tetapi ini memang cerita NYATA bukan rekayasa..

Intinya herlina telah meninggal dan hidup lagi, karna dia merasa tidak pernah dihiraukan semasa hidupnya maka dia bergentayangan di sekitar pesantren..

kalian boleh percaya atau tidak.. Wallahu a'lam.
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: MissAzalea on March 09, 2012, 08:50:40 pm
bukan Herlinna yg di BBB kan? [hmpfh]

di jawa emang banyak cerita mistis ya :-X
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: bagus wira on March 09, 2012, 08:55:42 pm
bukan -_-
ini asli cerita dari pesantren di lamongan deket kota gue gresik, sampe2 pas kejadian itu terdengar berita herlina mencari tumbal seorang perawan.. tiap ada sandal seorang perawan yg keleleran didepan rumah maka perawan itu akan meninggal.
ternyata berita herlina mencari tumbal itu hoax.. cuma berita herlinanya saja yg bener dan nyata, ih sereemmm :-X
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: bdadod on March 09, 2012, 10:39:57 pm
wahhh , cukup menarik nih :D
yah pada dasarrnya ceritanya sama saja dari berbagai versi pun menuju ke ujung yang sama.

tapii...
kalo menurut gw nih ye :p
roh halus yang ada pada manusia akan ke alamnya setelah 40 hari .
itu adalah kesempatan dia untuk mengabarai kerabat2 nya kalo dia udah tiada
entah lewat mimpi atau apapun.

nah , yang menyerupai alm.herlina ini adalah jin kafir yang mendapat energy sangat banyak karena kepercayaan orang setempat bahwa hantunya masih ada .
CMIIW ~

thanks ~
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: Keizo_aditya on March 09, 2012, 11:22:05 pm
mnurutku d pesantren ilmu agama kuat.. jd ga mungkin tuh hantu gangguin santri disitu..
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: k-nan on March 10, 2012, 08:50:55 am
Wahh mengerikan tuh...
Herlina balas dendam sama adminnya Ponpes itu kaliyaaa :D gara2 ditolak
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: bagus wira on March 10, 2012, 12:54:17 pm
emang serem ceritanya, tapi ini cerita udah lama.
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: eglyan on March 13, 2012, 03:14:01 pm
sepengetahuan gw yah, manusia yg udah mati, yang banyak dosa kek, ketabrak kek, dan segala macamnya, yg menimbulkan prasangka orang kalau dia bakal jadi hantu, itu g bener, itu kerjaan setan, buat biar orang2 percaya kalau orang itu jadi ini atau itu
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: tomasoulmate on March 13, 2012, 03:37:44 pm
@ bagus : apakah kmu pernah dihantui herlina?? kalo pernah share disini y [hip]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: eglyan on March 14, 2012, 03:14:32 pm
@ bagus : apakah kmu pernah dihantui herlina?? kalo pernah share disini y [hip]

sibagus yang menghantui herlina, makanya dia meninggal, kasihan [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: k-nan on March 14, 2012, 07:54:37 pm
@ bagus : apakah kmu pernah dihantui herlina?? kalo pernah share disini y [hip]

sibagus yang menghantui herlina, makanya dia meninggal, kasihan [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
[lol] [lol]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: tomasoulmate on March 15, 2012, 02:42:55 pm
@ bagus : apakah kmu pernah dihantui herlina?? kalo pernah share disini y [hip]

sibagus yang menghantui herlina, makanya dia meninggal, kasihan [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

oopss.. masa' sig bagus dah mati?? berarti yg posting disini siapa dunk?? :o :o
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: MissAzalea on March 15, 2012, 03:01:20 pm
bagus lg sibuk katanya..
dia masih idup kok ;D
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: eglyan on March 15, 2012, 03:14:16 pm
@ bagus : apakah kmu pernah dihantui herlina?? kalo pernah share disini y [hip]

sibagus yang menghantui herlina, makanya dia meninggal, kasihan [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

oopss.. masa' sig bagus dah mati?? berarti yg posting disini siapa dunk?? :o :o

 [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

sibagusnya masih hidup, tapi waktu herlina huidup dia pura2 jadi hantu, menghantui herlina [hmpfh] [hmpfh]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: MissAzalea on March 15, 2012, 03:23:09 pm
suaminya herlina namanya herlino ya ;D
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: tomasoulmate on March 15, 2012, 03:54:53 pm
@ eglyan : kok malah si hantunya yg dihantui bagus?? mbulet dunk ceritanya ;D
@ missA : yg tanya siapa?? LOL [hmpfh]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: k-nan on March 15, 2012, 09:39:17 pm
Bagus lagi gak ada pulsa makanya gak onlen [hmpfh] [hmpfh]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: eglyan on March 16, 2012, 10:24:21 am
@ eglyan : kok malah si hantunya yg dihantui bagus?? mbulet dunk ceritanya ;D
@ missA : yg tanya siapa?? LOL [hmpfh]

maksudnya gini, si bagus semasa sma itu suka bgt sama herlina, tapi herlina g mau, pokoknya bagus menghantui terus.trus herlina meningggal :'( :'( :'(
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: bagus wira on March 16, 2012, 11:51:02 am
@ bagus : apakah kmu pernah dihantui herlina?? kalo pernah share disini y [hip]
ga pernah, emng knapa? [hmpfh]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: eglyan on March 16, 2012, 02:09:29 pm
@ bagus : apakah kmu pernah dihantui herlina?? kalo pernah share disini y [hip]
ga pernah, emng knapa? [hmpfh]

bagus dihantui, tapi menghantui herlina [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: k-nan on March 16, 2012, 05:04:26 pm
Kasian yaa herlina dihantui bagong [hmpfh] [hmpfh] 
hiiii atutttt ;D
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: tomasoulmate on March 16, 2012, 05:27:35 pm
Kasian yaa herlina dihantui bagong [hmpfh] [hmpfh] 
hiiii atutttt ;D

nan,,kmu kok manggil baguz = bagong sih?? knp kmu panggil dia bagong?? ???
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: bagus wira on March 16, 2012, 05:41:38 pm
si knan lagi ada gangguan kejiwaan, jadi maklumlah [hmpfh]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: MissAzalea on March 16, 2012, 06:43:24 pm
bagong plesetan dari bagus kali ;D
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: k-nan on March 17, 2012, 12:49:52 am
Hadduu egly gak update deh [hmpfh] [hmpfh]
cuma plesetan nama kok.
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: bagus wira on March 17, 2012, 01:38:28 am
kok egly? toma kali -_-
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: k-nan on March 17, 2012, 08:58:12 am
Ohh iya tomat ;D
sory semalem blank -_-
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: tomasoulmate on March 17, 2012, 10:14:07 am
Ohh iya tomat ;D
sory semalem blank -_-

blank knp nan?? sampai salah menyebut namaq  [hmpfh]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: k-nan on March 17, 2012, 01:53:13 pm
Ohh iya tomat ;D
sory semalem blank -_-

blank knp nan?? sampai salah menyebut namaq  [hmpfh]
td malem gue posting yg salah sebut nama itu hampir jam 1 malem tau :D
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: bagus wira on March 17, 2012, 09:30:50 pm
sama blank gara2 mikirin inisial di tret hiburan ya [hmpfh]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: eglyan on March 18, 2012, 12:09:32 pm
Kalau gw sih g blank, karena iq diatas lumayan, Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: k-nan on March 18, 2012, 12:33:54 pm
Kalau gw sih g blank, karena iq diatas lumayan, Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡
blank gue jg krn lg ada masalah dan kerjaan belom pd beres semua -_-
@bagong ngapaen gue mkirin inisial gituan, wong gue udah tau kok gak kepo deh
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: eglyan on March 19, 2012, 10:03:50 am
Kalau gw sih g blank, karena iq diatas lumayan, Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡
blank gue jg krn lg ada masalah dan kerjaan belom pd beres semua -_-
@bagong ngapaen gue mkirin inisial gituan, wong gue udah tau kok gak kepo deh

kalopun banyak kerjaan gw tetep g blank [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: k-nan on March 19, 2012, 11:55:39 am
Berarti lo salah gawl [hmpfh] [hmpfh]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: eglyan on March 19, 2012, 03:11:25 pm
Berarti lo salah gawl [hmpfh] [hmpfh]

lu yang kegawlan atau sering digawlan [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: k-nan on March 19, 2012, 07:35:49 pm
LOL
btw hantu herlina cantik gak [hmpfh] [hmpfh]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: eglyan on March 20, 2012, 09:18:25 am
LOL
btw hantu herlina cantik gak [hmpfh] [hmpfh]

tanya bagus

kan dia yg kenal sama herlina
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: k-nan on March 20, 2012, 09:20:23 am
Emang bener, bagus yg menghantui Herlina ya? [hmpfh] [hmpfh]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: eglyan on March 20, 2012, 09:22:38 am
Emang bener, bagus yg menghantui Herlina ya? [hmpfh] [hmpfh]

iya, makanya herlina sampai depresi dan  :'( :'( :'(

kasian oraang2 yg kenal sibagus [hammer] [hammer]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: k-nan on March 20, 2012, 07:06:30 pm
Kasian yaa tetangga2nya bagus..
Pasti tiap hari dihantui mulu hiiiiiiiiii atutttt
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: k-nan on March 20, 2012, 07:07:38 pm
Kasian yaa tetangga2nya bagus..
Pasti tiap hari dihantui mulu hiiiiiiiiii atutttt
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: eglyan on March 20, 2012, 09:47:45 pm
Skrg malah kasian sibagusnya, udah g ada yg bakal di hantuin.

Cerita herlina ini dr mana ya?
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: bagus wira on March 20, 2012, 11:45:36 pm
pada ngegosip gaje ya [hammer]
cerita hantu herlina dari pesantren "L" di lamongan, yg kmrn namanya dipake buat judul sinetron rcti [hmpfh]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: tomasoulmate on March 21, 2012, 02:54:41 pm
pada ngegosip gaje ya [hammer]
cerita hantu herlina dari pesantren "L" di lamongan, yg kmrn namanya dipake buat judul sinetron rcti [hmpfh]

manknya judul sinetronnya apa?? maklum ane gak pernah nonton sinetron :o
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: eglyan on March 21, 2012, 02:59:07 pm
pada ngegosip gaje ya [hammer]
cerita hantu herlina dari pesantren "L" di lamongan, yg kmrn namanya dipake buat judul sinetron rcti [hmpfh]

manknya judul sinetronnya apa?? maklum ane gak pernah nonton sinetron :o

udah dijadiin sinetron ya

hebat pastinya
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: bagus wira on March 22, 2012, 06:55:34 pm
bukan cerita hantu herlina nya yg dipake buat sinetron, tapi nama pesantrenya dipake judul sinetron ramadhan rcti jam 4 sore tahun kmrn -___-
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: k-nan on March 22, 2012, 07:30:56 pm
Pesantren langitan ya gong?
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: bagus wira on March 22, 2012, 08:34:33 pm
Iya. kalau ngomongin pesantren, pesantren di kudus lupa namanya itu katanya angker ya? ???
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: k-nan on March 22, 2012, 09:13:05 pm
Pesantren di kudus kan banyak..
Gue gak tau klo masalah2 pesantren2 yg angker2
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: bagus wira on March 23, 2012, 02:17:28 pm
pesantren yg ditempatin sodara gue, lupa juga namanya [hmpfh]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: k-nan on March 23, 2012, 02:34:19 pm
Gaje lo -_-
pesantren angker mana ada..
Pesantren kan buat nimba ilmu masa angker? Baru denger...
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: bagus wira on March 24, 2012, 02:04:06 pm
lo pikir pesantren itu ga ada yg angker? ada kok, sodara gue katanya pernah liat gendrowo -__-
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: readie on March 24, 2012, 08:56:39 pm
gimana bs percaya kalo cerita nya bnyk celah nya :D :D
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: bagus wira on March 24, 2012, 09:21:20 pm
itu kan gue diceritain sejak SD, ya gue lupa2 inget lah sama ceritanya ;D
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: eglyan on April 03, 2012, 02:51:39 pm
g masuk akal ya

kalau hantu doyan di pesantren [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

atau belajar ilmu agama juga, atau jinnya udah taubat ?
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: tomasoulmate on April 04, 2012, 06:27:11 pm
g masuk akal ya

kalau hantu doyan di pesantren [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

atau belajar ilmu agama juga, atau jinnya udah taubat ?

ada kok, mereka dinamakan jin muslim ;)
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: eglyan on April 05, 2012, 08:39:58 am
g masuk akal ya

kalau hantu doyan di pesantren [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

atau belajar ilmu agama juga, atau jinnya udah taubat ?

ada kok, mereka dinamakan jin muslim ;)

ok itu gw yakin, ada jin muslim

yg sekarang masalahnya si herlina ini, muncul sebagai jin muslim, atau takut menakuti?
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: readie on April 06, 2012, 02:02:16 pm
hantunya msh virgin berarti yak :D :D
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: k-nan on April 06, 2012, 08:31:32 pm
Kalau iya emg lo mau gagahi dia ya LOLzzzz
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: tomasoulmate on April 07, 2012, 09:51:18 am
@ eglyan : wah,, aq blm nanya si herlina,, ntar lah aq wawancarain dia ;D
@ readie : klo msh virgin knp? kmu mw belah duren sama dia,,minta sama si eglyan atw si bagus biar dicomblangin ;D
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: eglyan on April 13, 2012, 09:03:43 am
@ eglyan : wah,, aq blm nanya si herlina,, ntar lah aq wawancarain dia ;D
@ readie : klo msh virgin knp? kmu mw belah duren sama dia,,minta sama si eglyan atw si bagus biar dicomblangin ;D

udah ditanyain ke herlinanya ;D ;D ;D
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: duwixASL on April 13, 2012, 11:34:30 am
bru dger hantu herlina  [worried] [worried] [worried]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: bagus wira on April 14, 2012, 01:22:56 am
Hantu herlina ini pas tahun 2009 booming bgt di jawa, khususnya di lamongan dan gresik karna dari 2 kota ini lah asal mulanya.
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: duwixASL on April 14, 2012, 07:48:52 am
Hantu herlina ini pas tahun 2009 booming bgt di jawa, khususnya di lamongan dan gresik karna dari 2 kota ini lah asal mulanya.



booming lbh2 artis ya  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: Starfalz on May 26, 2012, 10:27:43 am
Wogh hidup lagi. -__-"
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: abigails1 on September 03, 2012, 06:04:10 pm
waah ceritanya sedih juga seram, imajinasi melayang nih
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: bagus wira on September 03, 2012, 10:03:43 pm
iya emg serem, gue aja gabisa ngebayangin -_-
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: Cerita Hantu on January 21, 2017, 06:33:40 pm
 [yawn]Serem, aku juga sebenarnya punya cerita hantu, tapi nanti saja ya di ceritakannya. Sekarang masih baca-baca dulu di http://cerita-hantu.com
Title: Re: Misteri Hantu Herlina
Post by: Chiee13 on October 16, 2017, 10:53:59 am
up