Lautan Indonesia

ARTIS, FILM DAN SERIAL => Indonesia (Sinetron) => Topic started by: MD_Lovers on March 27, 2013, 12:02:18 pm

Title: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: MD_Lovers on March 27, 2013, 12:02:18 pm
Mulai 26 September 2013 pukul 18.00WIB di Mnctv.


 (http://3.bp.blogspot.com/-nTOG9s1R2iE/UkQ53Nwpw6I/AAAAAAAACm4/HNz08BgF_J4/s320/Juna+Cinta+Juni+MNCTV.jpg) (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=http://3.bp.blogspot.com/-nTOG9s1R2iE/UkQ53Nwpw6I/AAAAAAAACm4/HNz08BgF_J4/s1600/Juna+Cinta+Juni+MNCTV.jpg)

MULAI Kamis (26/9), MNCTV menghadirkan 3 sinetron terbarunya. Salah satunya adalah Juna Cinta Juni yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Rachel Amanda, Estelle Lindan dan Ajun Perwira. Sinetron bergenre komedi romantis ini bisa menjadi track MD Entertaiment untuk kembali ke genre drama, setelah selama ini lebih eksis dengan genre anak dan juga kolosalnya.

Kisahnya tergolong klise dan klasik dengan mengisahkan perjuangan seorang gadis dari kampung yang baru datang ke Jakarta. Impiannya untuk dipersunting sang pacar yang merupakan seorang dokter, kandas. Sang pacar meninggal karena sebuah kecelakaan. Tidak mau menyerah, Juni tetep bertahan di sana dengan mengerjakan pekerjaan serabutan. Di sana ia juga bertemu dengan pria lain yang akan menjadi cintanya kemudian.

Premis cerita seperti ini sudah sering dipakai dalam sejumlah sinetron, sebut saja sinetron fenomenal Cinta Fitri, Intan, Antara Cinta dan Dusta dan masih banyak lagi. Bahkan mantan penulis skenario Antara Cinta dan Dusta, Gustin Suradji, sempat mengomentari sinetron produksi MD Entertaiment ini di situs jejaring Twitter,  "Cinta Fitri remake untuk kesekian kalinya... Ahihihi... )."

Berikut ini sinopsis global Juna Cinta Juni :

Kisahnya dimulai saat Juni (Rachel Amanda) pertama kali ke Jakarta dengan menaiki bus. Saat di bus itu juga, Juni menjadi perhatian penumpang lain karena pembiacaraannya di telefon yang heboh dengan Adam (Adly Fairuz), sang pacar.

Ingatannya lantas kembali pada saat pertemuan pertamanya dengan sang pacar. Saat itu, Juni sedang mengejer bebeknya dan tanpa sengaja menabrak seorang pemuda tampan yang tidak lain adalah Adam. Sejak dari pandangan pertama itu, Adam telah jatuh hati dan berniat menjadikan Juni sebagai calon istrinya. Singkat cerita, Adam  dan Juni pun akan segera melangsungkan pertunangan mereka di Jakarta. Juni lantas tersadar dari kisah pertemuannya dengan sang pacar, dan juga langsung jadi pusat perhatian karena kehebohannya di bus.

Saat tiba di Jakarta, Juni salah paham karena mengira seorang polisi berniat menangkapnya. Padahal polisi tersebut berniat menangkap pencopet yang sudah mengincar Juni. Setelah kesalapahaman itu berlalu, Juni malah bertemu dengan Juna (Randy Pangalila). Juna malah langsung meminta Juni untuk mendorong mobilnya karena mengira Juni petugas parker di sana.

Juni menjadi gusar setelah tahu jika Juna menyangka dirinya seorang petugas parkir. Juni malah mengatakan diirnya tidak ada potongan sebagai seorang petugas parkir, melainkan seorang model. Keadaan semakin rumit saat Juni ternyata telah membuat lecet mobil Juna. Juna pun memotret KTP Juni sebagai bentuk pertanggungjawaban Juni nantinya.

Setelah itu, Juni segera pergi ke tempat janjiannya dengan Adam. Adam sudah melihat Juni dari kejauhan sambil tersenyum. Saat itu juga, Adam sedang menelfon sang adik, Pasha (Ajun Perwira). Saat menyebrang jalan, Adam tidak memperhatikan sekitarnya, alhasil dirinya malah tertabrak mobil dan meninggal.
Kerumunan orang-orang di sana membuat Juni berjalan mengarah ke tempat kecelakaan Adam. Namun Juni tidak mengetahui jika Adamlah yang menjadi korban kecelakaan itu. Ia tetap menunggu di tempat yang sudah ditentukan oleh ia dan Adam untuk bertemu.

Di tempat yang sama, Juna lah yang menolong Adam dan membawanya ke rumah sakit. Ia pun menceritakan kronologi kecelakaan tersebut pada polisi.

Pasha yang telefonnya terputus mendadak saat itu langsung mendatangi tempat Juni menunggu. Bagai disambar petir, Pasha mendapat telefon dari Juna jika Adam mengalami kecelakaan. Akhirnya, Juni dan Pasha bersama-sama pergi ke rumah sakit untuk melihat Adam. Sayangnya, Adam ternyata sudah meninggal dunia dan terbaring kaku di kamar mayat rumah sakit. Begitu membuka kain yang menutupi tubuh Adam, Juni langsung pergi dari sana dan menangis sejadi-jadinya di tengah hujan lebat yang sedang turun.

3 bulan telah berlalu semenjak meninggalnya Adam. Juni yang berjuang bertahan di Jakarta berniat mencari pekerjaan. Ia sudah ditagih sang ibu kost yang memintanya segera membayar karena sudah menunggak pembayaran selama 3 bulan lamanya.

Saat dijalan, ia melihat makanan dan berniat membelinya, Namun niatnya urung saat uangnya tidak mencukupi untuk membeli makanan tersebut. Ia pun lantas pergi ke sebuah minimarket dan menemukan sebuah makanan dengan lebel gratis. Tanpa ragu, ia hampir semua memakan makanan tersebut yang ternyata hanya tester untuk kue-kue yang dijual di sana.

Juna yang melihat kerakusan Juni tersebut lantas mengerjai Juni dengan memberikan kue isi cabe rawit padanya yang akhirnya malah membuat Juni kepedasan. Saat itu, Juni langsung mengambil sebuah minuman dingin. Juna meminta bayaran minuman dingin tersebut dan Juni malah memberikan uang recehannya pada Juna dan lantas kabur. Terjadilah drama kejar-kejaran Juni dan Juna di minimarket tersebut. Akhirnya, Juna berhasil menangkap Juni.

Juni pun dibawa pada bos minimarket tersebut. Juni mengatakan keadaannya yang tidak punya pekerjaan dan luntang-lantung di Jakarta. Untungnya sang boss berbaik hati dan malah memberikan pekerjaan pada Juni. Hal ini tentu saja membuat Juna kesal.

Tidak lama kemudian, pacar Juna, Moza (Estelle Lindan) datang sambil membawakan makanan. Juna pun menceritakan unek-uneknya pada Moza. Moza malah meminta Juna untuk bekerja di rumah sakit ayahnya. Namun Juna mengatakan jika dirinya ingin sukses dari pekerjaannya yang dibangunnya sendiri. Dengan berat hati, Moza menyetujuinya. Kedatangan Moza sebenarnya adalah untuk meminta Juna segera bertunangan dengan dirinya. Namun dengan berbagai alasan, Juna menolaknya secara halus.

Dengan bekerjanya Juni di tempat kerjanya Juna membuat keduanya kerap kali terlibat pertengkaran yang mengundang tawa. Perlahan-lahan, mulai tumbuh benih-benih cinta diantara keduanya. Di lain sisi, Pasha yang semakin mengenal dekat Juni juga jatuh hati padanya. Belum lagi Moza yang over protektif dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan Juna kembali.

Saksikan selengkapnya dalam sinetron terbaru Juna Cinta Juni, Mulai Kamis 26 September 2013, Senin-Jum'at Pkl.18.00 WIB di MNCTV.

Read more: http://allaboutduniatv.blogspot.com/2013/09/juna-cinta-juni-premis-ceritanya-mirip.html#ixzz2g10EGjKF (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=http://allaboutduniatv.blogspot.com/2013/09/juna-cinta-juni-premis-ceritanya-mirip.html#ixzz2g10EGjKF)
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: duwixASL on March 27, 2013, 12:04:55 pm
fres bgt ini ma  [lovestruck], jgn smpe sinet ny tyng di jm pocong  ;D ;D

udh mulai syuting yax?
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: bio_one on March 27, 2013, 12:09:32 pm
Akhrny Maxime naik pangkat jd lead :) ...cocok nih sama2 unyu
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Ar-rifkie on March 27, 2013, 12:16:29 pm
Yess.. Akhirnya ada sinet Amanda lagi..

Semoga Cepat tayang Di jam Primetime...
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: duwixASL on March 27, 2013, 12:23:34 pm
pnsaran ma acting fresh couple ini, sma2 unyu , yg 1 cakep yg 1 cntk smoga sja actinya memukau  [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Die_boys on March 27, 2013, 01:25:45 pm
ishhh judulnya klo bhasa sunda itu artinya Istri...tp kasar/alay :D
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: y0eel on March 27, 2013, 01:54:41 pm
Maxime itu yg mana si? Xixi
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: duwixASL on March 27, 2013, 01:57:17 pm
Maxime itu yg mana si? Xixi

yg jdi kk nya kinara di sinet  CUk  ;D ;D ;D
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: y0eel on March 27, 2013, 01:58:29 pm
Cuk opo meneh? Xixi
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: duwixASL on March 27, 2013, 01:59:40 pm
^

cinta utk kinara -____-
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: winNie_tHe pOoH on March 27, 2013, 02:00:34 pm
pdhl tdnya ngarep Maxime di pasangin ma Mikha T  [hip]
wah hebad naik jd Lead euy  [thumbsup]

deuh Cuk masa gak tau yoeel, taunya sinet siwish sih  ;D
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Princezah@Ra on March 27, 2013, 02:05:13 pm
aduuh masukin jg marsha aruan dong...
kan dah abege jg gituuuh :)

Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: k-nan on March 27, 2013, 02:45:09 pm
Maxime itu Maxime Bouttier bukan ya?
Amandaaaa :(
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: rony92 on March 27, 2013, 03:09:49 pm
amanda akhirnya dpt job lgi. . .
Btw bkal gnti apa yah???
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: y0eel on March 27, 2013, 03:19:37 pm
Maklum wince jarang2 bgt ntn tv jadinya ga tau hehehe...
Yg mirip sm ajun bukan sih? Biar ga penasaran rikwes pikunya dunk hehe tengkiu :D
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: winNie_tHe pOoH on March 27, 2013, 03:43:39 pm
Maklum wince jarang2 bgt ntn tv jadinya ga tau hehehe...
Yg mirip sm ajun bukan sih? Biar ga penasaran rikwes pikunya dunk hehe tengkiu :D
halah ..... jarang apa keseringan nonton jd bingung  ;D
mirip ajun ??? mirip dr mana nyee  ;D ;D
jelas cakepan Maxime lah ....  :D
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: y0eel on March 27, 2013, 03:45:50 pm
Ndak pernah ntn tivi, coz d asrama ga ada tv :D, ntn tv sebulan sekali..kdang bs ntn itupun d warung [hmpfh]
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: joni adin on March 27, 2013, 04:02:47 pm
Ndak pernah ntn tivi, coz d asrama ga ada tv :D, ntn tv sebulan sekali..kdang bs ntn itupun d warung [hmpfh]


Beli donk Hape tv kayak MITO dll. :)

Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: y0eel on March 27, 2013, 04:04:59 pm
Di hp tv ga dpt semua chanel coz d tempatku mau ntn tv kudu pake parabola -_-
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: bio_one on March 27, 2013, 04:06:37 pm
MITO kan bs akses MNCgrup ...
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: daniers on March 27, 2013, 05:54:02 pm
waw fresh couple,,
ini di plot untuk menjaga LARA klw gatot ya..

ini dia si maxime
(http://www.wowkeren.com/images/photo/maxime_bouttier.jpg)
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: y0eel on March 27, 2013, 05:56:10 pm
Nyari mito dulu ah nanti apa bener d tempatku dpt channelnya? :D
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: daniers on March 27, 2013, 06:03:18 pm
@yoeel, udah tau kan yg mana si maxime,, itu udah gue post photonya
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: y0eel on March 27, 2013, 06:10:05 pm
waw fresh couple,,
ini di plot untuk menjaga LARA klw gatot ya..

ini dia si maxime
(http://www.wowkeren.com/images/photo/maxime_bouttier.jpg)
tengkiu pikunya :D, tp wajahnya belum familiar bagiku hehehe
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Cipto.Dipmar on March 27, 2013, 06:16:20 pm
ketauan bgt @y0eel gk pernah nonton SC ;D
BTW religi ya??? masih zamzn gtuu buat MD kan pd gatot
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: y0eel on March 27, 2013, 06:19:34 pm
SC apa an cip? Segalanya cinta? Maxime jd siapa? [hmpfh]

bakal ganti in apa ya kira kira? [hmpfh]
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: duwixASL on March 28, 2013, 09:12:34 am
waw fresh couple,,
ini di plot untuk menjaga LARA klw gatot ya..


jgn smpe tyng di pocong, pngen liat nich fresh couplenya 
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: y0eel on March 28, 2013, 09:39:03 am
Kayaknya ga ditaroh jam pocong deh..imo
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: MD_Lovers on March 28, 2013, 10:10:28 am
mudah2an ga dipindah ke Global aja....  [yawn] [yawn] [yawn] ii ngisi slot sebelum RKS...
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Die_boys on March 28, 2013, 10:12:51 am
prepare buat gantiin Madun dong yaa...
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: daniers on March 28, 2013, 10:35:55 am
g' mungkin gantiin madun,, madun lagi cari suara untuk PGA
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: MD_Lovers on March 28, 2013, 10:48:48 am
Cerita berbau bola udah kurang greget... back to drama aja.... ;D ;D ;D
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: duwixASL on March 28, 2013, 11:05:53 am
ya gntiin madun sja ,jgn trlalu mlm tyngny
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: y0eel on March 28, 2013, 12:20:50 pm
Do'ain rating madun ngedrop biar d prepare buat ganti in madun [hmpfh]
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: daniers on March 28, 2013, 04:47:49 pm
jiah si @yoeel,, masa doain jelek ke MD,,,

klw tayang jam 18:00 pasti bagus... [thumbsup]
ini kan remaja banget,, tapi judulnya g' greget,,,
knp g' judul remaja juga,,  seperti cinta unyu-unyu, cinta abu-abu..
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Ilhm_Putra on March 28, 2013, 06:07:16 pm
jangan2 balik ke GTV lagi hohoho... oh iyaa maxime siapa? pendatang baru??
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: y0eel on March 28, 2013, 07:02:31 pm
Lah pan pengen ganti in madun, kalo madun msh bertaring berarti was2 jam tayang donk huehuehue
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: daniers on March 28, 2013, 09:34:58 pm
klw judulnya g' menarik begini pasti jam pocong...
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Keizo_aditya on March 28, 2013, 10:42:21 pm
Rubiah itu nama pulau di Aceh :P

oww coba kalo LMnya Esa Sigit :P
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: y0eel on March 28, 2013, 11:26:02 pm
Memangnya kenapa dg maxime? [hmpfh]
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: miss24572 on March 29, 2013, 07:11:15 am
Sedap Manda-Maxime :D semoga ntar gak tayang di jam pocong
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: duwixASL on March 29, 2013, 08:41:43 am
Rubiah itu nama pulau di Aceh :P

oww coba kalo LMnya Esa Sigit :P

udh pas kox manda ma maxime  ;D ;D ;D
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: BIDADARI 2 on March 29, 2013, 08:44:51 pm
RUBIAH kaya judulnya sinet tante yg dulu pas dia di multi tayang di TPI. tante jd santri :D
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Gud4life on March 29, 2013, 09:07:38 pm
pengennya esa juga join disini jadi orang ketiga gitu :D
kita liat nanti gmn kemistri maxime-manda,,gud luck :D
Title: Re: [MNC TV - 2013] RUBIAH (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: shinefian on April 01, 2013, 09:51:34 am
RUBIAH kaya judulnya sinet tante yg dulu pas dia di multi tayang di TPI. tante jd santri :D

iya, judul sinet niki tahun 2007an klo gk salah
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: MD_Lovers on April 19, 2013, 10:12:57 am
ganti judul  [hmpfh] [hmpfh]
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: y0eel on April 19, 2013, 10:14:49 am
Kenapa ga di kasih judul juni d bulan juni aja? [hmpfh] kayak judul film :D
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: bio_one on April 19, 2013, 10:41:12 am
Pengenny Juni disni tomboy , lalu ad Juna y cool tertarik sama Juni ...
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Die_boys on April 19, 2013, 10:58:03 am
judulnya keren nih..
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: bio_one on April 19, 2013, 11:01:08 am
Y nulis Hilman ya :)
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Princezah@Ra on April 19, 2013, 11:08:03 am
Y nulis Hilman ya :)

diliat dari judulnya yg ky gitu sih iyaa kayanya kang Hilman neh yg nulis :)
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Die_boys on April 19, 2013, 11:11:39 am
d lht dr TSny jg sih [hmpfh]
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: MD_Lovers on April 19, 2013, 12:50:57 pm
d lht dr TSny jg sih [hmpfh]

 [hammer] [hammer] [hammer] [hammer] [hammer] [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh] tauuuuu ajaaaa.. wkwkwwkwk
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: bio_one on April 19, 2013, 01:28:24 pm
sukur deh Hilman :) , plg gag dialogny  berbobot dn jumping sceneny gag kelewatan ancur kyk y garap drama skrg ...
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: bio_one on April 20, 2013, 03:50:14 pm
Rachel main FTV dulu ya :)
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Gud4life on April 20, 2013, 06:42:48 pm
wah ganti judul..bagusan judul ini ketimbang rubiah [hmpfh]
kapan ni tayang, ayo dong tayangin jam 7 malem gantiin madun,,sekali2 drama romantis kayak melati untuk marvel gt tayang di jam primetime.. :D
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: duwixASL on June 10, 2013, 09:04:44 am
randy, adly ma ajun jg gbung di sni   [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]


(https://pbs.twimg.com/media/BMDpIcoCUAA_B-f.jpg:large)
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: bio_one on June 10, 2013, 09:09:08 am
Amanda batal ya main disni :) ...
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: duwixASL on June 10, 2013, 09:14:01 am
Amanda batal ya main disni :) ...

msih kok, , ktanya yg jdi juna nya randy, brarti maxim bkn LM nya   ;) ;) ;)
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: y0eel on June 10, 2013, 10:43:46 am
Katanya baru shøot epi satu [hip] tp katanya lg ga ada adly :D
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: bagus wira on June 10, 2013, 10:49:14 am
Duwix sotoy, sekalian aja adly main di semua sinetron md [laughing]
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: y0eel on June 10, 2013, 10:51:22 am
Itu kata mas hil sih tp bisa jadi adly gabung...xixi
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Epey_Thea on June 10, 2013, 10:53:59 am
Maxime yang 11 12 badannya sama Stefan William  ?? Ga pantes disandingin sama Amanda :D
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: bagus wira on June 10, 2013, 10:56:14 am
Adly kan di SH ;D maxime bisa dibilang Steffan William kw 14 [laughing]
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: duwixASL on June 10, 2013, 11:34:31 am
bagong sotoy , abng aye jg gbung di mri, orng2 ank2 adc yg dtng ke lokasi nya lngsung blng gtu  :P :P :P tpi cma bntaran doang , lumayan lah bsa liat mpayunnn , ksian jg law mesti syuting 2 sinet skaligus [lovestruck] [lovestruck]
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Gud4life on June 10, 2013, 12:26:21 pm
knp ga tayang bulan ini aja,,mumpung bulan JUNI lho :D
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: aan_mdlovers on June 10, 2013, 01:59:58 pm
Mungkin ganti judul lgi "terbang bersamaku"
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: bio_one on June 10, 2013, 02:04:00 pm
Berarti bakaln ada Aryani jg ya :) ...
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Princezah@Ra on June 10, 2013, 03:06:01 pm
leadnya jd Randy? wah ktmu amanda lagi dong,  :D

bagusan judul ini drpd terbang bersamaku..


ataw Terbang bersamaku mgkin ajaa FTV #sotoy  [hmpfh]
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: rsiag on June 10, 2013, 06:15:16 pm
oh jadi juga tho... mungkin jg sih judulnya dirubah
btw sesuai twt randy judulnya bkn "terbang bersamaku"...tapi "terbang bersamamu"  ;)
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: duwixASL on July 11, 2013, 11:00:47 am
 RT @AjunDangerous
Dokter cinta... @ lokasi juna cinta juni @irmagulisca pic.twitter.com/ps1C8KZg6Z

(https://pbs.twimg.com/media/BOazVs-CIAAjdu9.jpg:large)
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Gud4life on July 11, 2013, 01:42:15 pm
ayo buruan tayang.. :D
pengen dah gantiin terbang bersamamu,,cukup TB dijadiin miniseri 20 episode aja.. [hmpfh]
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Cipto.Dipmar on July 30, 2013, 04:27:56 pm
bukannya Ajun di ph sebelah ya [hmpfh] [hmpfh]
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: KaPrieZ_93 on July 30, 2013, 11:58:50 pm
@cipto : blom jelas semua kalo sinetnya blom tayang cip
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: duwixASL on July 31, 2013, 08:49:51 am
mkin gnti pmain lgi, LM JCJ skrng sja bkn maxime tpi di gnti Randy  :D :D :D
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: bio_one on September 14, 2013, 06:49:36 pm
Kang TS ganti LMny jd Randy :) , tayang minggu depan kan :)
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: y0eel on September 14, 2013, 07:19:54 pm
Tayang kamis, 19 apa 26 yak?
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: rsiag on September 14, 2013, 08:34:44 pm
dr twtr directornya, tayang 26 sept jam 18.00
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: rsiag on September 14, 2013, 08:49:28 pm
(http://s16.postimg.org/9byqpey9x/6dde69a0147e11e398fd22000ab5b914_7.jpg)

(http://s9.postimg.org/69x5xzv1r/08f58fb4147e11e396cd22000a1fd1c2_7.jpg)
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: bio_one on September 14, 2013, 08:57:28 pm
Randy ma Amanda cocok ya liat piku di atas :) , Amanda kykny tomboy , direbutin Ajun dn Randy :), kesian Esteler manyun
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: rsiag on September 14, 2013, 09:14:21 pm
baru tau ria irawan ikutan jg di JCJ
sinopsis blm ada ya?
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Die_boys on September 14, 2013, 09:16:59 pm
ada Azis gagap jg yaa..
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Gud4life on September 14, 2013, 09:40:07 pm
wah,,pnasaran banget.. :D
suka chemnya rendy amanda waktu di MISKA mg disini makin oke lah [lovestruck]
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: duwixASL on September 14, 2013, 10:30:23 pm
kyak nya bkal seru nich, brita ajun pndh ph tryata hoax tuch di fto msih di JCJ  ;D ;D ;D
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: indri_danti22 on September 14, 2013, 10:32:44 pm
si randy keliatan kinclong (again) ya di sini. sempet ilfill ma gaya rambut dia di RDA. semoga ceritanya menarik.
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: bio_one on September 14, 2013, 10:49:06 pm
Tante Ria oke bgt dulu di Segalany Cinta bareng ma CO, smoga chemistryny ma Amanda jg oke :), dn smoga ratingny bagus (˘ʃƪ˘)

Sutradarany Widi Wijaya ya , y jd sutradara Candy dulu #pertanyaan :)
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Ar-rifkie on September 15, 2013, 03:35:57 am
Akhirnya...bisa liat Amanda lagi...
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: y0eel on September 15, 2013, 04:07:41 pm
Sutradara JCJ itu Semby Dinnesh, india india yak namanya [hmpfh]
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: bio_one on September 15, 2013, 04:21:42 pm
Sutradara india dominasi MD ya skrg :), y lokal hanya trio AB, EM, AM
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: rsiag on September 15, 2013, 04:46:55 pm
iya @yoel itu nama sutradaranya...india dr malaysia
ini sinet keduanya...stlh sinet terbang bersamamu
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: eviany on September 15, 2013, 04:53:34 pm
Weeh randy maen toh [lovestruck] baguslah klo gtu,, lebih cocok manda randy,, dibanding maxime yg artikulasi aja msh kurang jelas
Title: Re: [MNC TV - 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: rsiag on September 15, 2013, 05:02:16 pm
poster JCJ

(http://s24.postimg.org/94x5gq1g5/jcj.jpg)
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: joni adin on September 23, 2013, 01:15:34 am
Jadi tayang minggu depan nih. Moga ratingnya bagus, gak seperti yg sudah2 [hmpfh]

Amanda tadinya kalau jd masuk fakultas kedokteran bakal stop Shooting, Tapi ternyata gagal masuk, jadinya masuk Fakultas kesehatan masyarakat. Jd agak longgar bisa shooting. Sambil menyelam minum aer. *masak aer* ;D
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: k-nan on September 23, 2013, 08:47:12 am
*bawa kabur amanda dari emdeh* [laughing]
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: bio_one on September 23, 2013, 04:06:14 pm
Seneng liat ekspresi Amanda pas liatin Rendi :)

http://t.co/PA36jgLehx

Kepony lucu bgt :D,
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: yulis_okta on September 23, 2013, 04:13:14 pm
ini kok tredny blm diganti yah masih nama maxime bukanny yg main randy yah disini  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: Gud4life on September 23, 2013, 09:15:42 pm
*bawa kabur amanda dari emdeh* [laughing]

mau dibawa kabur kemana? back to SA? jangan deh,,ntr di PHP lagi  [hmpfh]
mau dibawa ke SP aja juga boleh sebenernya,tapi sinet2nya sctp kbnyakan jg genre komel dan konak.. ;D
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: k-nan on September 23, 2013, 09:57:10 pm
*balikin amandel ke emdeh lg* [laughing] [laughing]
iya ding biarin amandel di emdeh aja. Di SP ntar jd babunya Feby blinksatan, gue gak rela ya amandel jd babunya Blinksatan!
Dulu feby dah jd babunya Amandel di Mentari ;D
kalo pulang ke sinembrot ntar ngoler lg antrian, saingan jg mkin byk ada nasya, yuki katok bolong, dll gue gak mau amandel jd babunya Nasya aplg Yuki [hammer]
*sory nyampah Lol
huehuehue
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Rachel Amanda, Maxime)
Post by: bio_one on September 23, 2013, 11:01:04 pm
TSny cuman updet jadwal tayang, tp gag ganti nama Maxim ke Randy :( ...
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: MD_Lovers on September 23, 2013, 11:10:03 pm
Sudah sy ganti. Dan maaf sblmnya srg telat update karena tidak selalu on 24jam di LI. Tks.
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: bio_one on September 23, 2013, 11:39:08 pm
Makasih kak TS :), geret sinopsis juga dong :D #nglunjak
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: Gud4life on September 24, 2013, 12:03:58 am
udah liat promonya yg versi panjang..wahh..lumayan kocak ekspresinya randy sama amanda..wah..penasaran nih :D

*Amanda buat mde aja..SA udah bnyak artis2nya tuh,,bekasan dari MD juga bnyak.. ;D *
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: duwixASL on September 24, 2013, 08:33:42 am
(https://pbs.twimg.com/media/BU1SCLbCMAA_8xM.jpg)
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: khairsmileontwitter on September 24, 2013, 07:56:33 pm
kok amanda perannya kek gitu terus ye? Kapan amanda perannya wanita feminin ala chelsea olivia wijaya kusuma astuti handayani jalan jalan ke taman mini? ;D
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: joni adin on September 25, 2013, 08:58:58 am
(https://pbs.twimg.com/media/BU1SCLbCMAA_8xM.jpg)

Nenek duwix dpt aje ya yg beginian, curiga semua tweet artis pd stalking-in [laughing] [lol]
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: duwixASL on September 25, 2013, 09:07:31 am
(https://pbs.twimg.com/media/BU1SCLbCMAA_8xM.jpg)

Nenek duwix dpt aje ya yg beginian, curiga semua tweet artis pd stalking-in [laughing] [lol]

itu kan aye dpt dri link yg di share sic @bio  :P :P :P
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: joni adin on September 25, 2013, 03:30:35 pm
kok amanda perannya kek gitu terus ye? Kapan amanda perannya wanita feminin ala chelsea olivia wijaya kusuma astuti handayani jalan jalan ke taman mini? ;D

ntar tunggu usianya diatas 20 th ;D
Lagian gak cocok kyaknya dia feminim [hmpfh]
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: joni adin on September 26, 2013, 04:54:20 pm
Tayang mulai sore ini!
Gak ada sinopsisnya nih?? [hmpfh]
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: yulis_okta on September 26, 2013, 05:24:28 pm
SINOPSIS:

Drama percintaan yang dikemas apik, dibalut sajian komedi namun tetap romantis akan menjadi tema utama Drama MNCTV terbaru, Juna Cinta Juni. Kisah dimulai saat JUNI, cewek tomboy-cuek-apa adanya yang tinggal bersama ibunya Leila di Kampung Daun, Tegal bertemu dengan Adam Insinyur muda yang sedang KKN di sana. Suka, Adam pun mengajak Juni untuk mengunjungi Jakarta, untuk bertemu dengan kedua orang tua Adam. Malang tak dapat ditolak, pada saat Juni sampai di Jakarta, Adam kecelakaan dan meninggal. Juni yang tidak kenal siapa-siapa menjadi kebingungan. Saat berusaha keluar dari bandara Juni justru nyasar ke bagasi mobilnya Arjuna atau Juna, Pengusaha muda yang sukses dan baru kembali dari Amerika. Tidak ingin berpangku tangan, Juni bekerja sebagai trainee di SUPERMARKET FOODIES kepunyaan Ayah Tiri nya, yang disangka, Juni ternyata bekerja di bawah pimpinan manager Juna. Juna kesal kenapa ada trainee senorak ini diterima. Dimulailah perseteruan Juna dan Juni yang tidak ada habis-habisnya. Saksikan cerita romantis berbalut komedi yang akan diisi jajaran artis terbaik: Ajun Perwira, Randy Pangalila, Rachel Amanda Aurora dan Nafa Urbach ini.
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: Gud4life on September 26, 2013, 06:08:04 pm
klo baca sinopsisnya, awal2nya mirip CF ya.. [hmpfh]
ajun (adam) yg meninggal? berarti dia cuman bentaran dong dimari :D
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: Gud4life on September 26, 2013, 06:31:14 pm
oh ternyata mas adamn itu yg jadi adly, berarti adly cuman bentaran, gw kira si ajun.. :D
wkwkw,,bener2 keren aktingnya amanda,logatnya bahasa tegal medok sekaliii ;D
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Ama
Post by: dhe_rfaz on September 26, 2013, 06:45:30 pm
amanda ttep ya imut.kya pas maen sinet namaku mentari gak ada perubhan
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: Die_boys on September 26, 2013, 06:51:08 pm
CF bgt :D

Amanda msh pantes jd anak SMP
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: Netral on September 26, 2013, 07:03:59 pm
Overall suka episode perdananya ;D
Si Amanda logatnya juga kental banget kayaknya (gak gitu ngeh logat orang Tegalnya bener apa nggak).

Ceritanya setipe ama Antara Cinta & Dustanya Chelsea-Evan, juga CF Shireen-Wisnu ;D tapi eksekusinya agak beda sih. Cuma tadi keganggu ama efek animasi si Adly ketabrak aja. Maksa animasinya ._. Ga usah pakai efek gaje seperti itu, lebih bagus lagi kayaknya.

Mudah-mudahan ratingnya bagus deh, biar slot sinetron drama jadi unggulannya MD lagi :)
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: aan_mdlovers on September 26, 2013, 07:05:07 pm
Haha iya ,
mirip . . . Mga aja sesukses CF
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: Die_boys on September 26, 2013, 07:11:48 pm
iya net itu yg ketabrak geje n jelek bgt

lol...lucu bgt scene d mini market
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: y0eel on September 26, 2013, 07:17:27 pm
Mix antara cf dan m2m nih :)
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: Gud4life on September 26, 2013, 07:24:26 pm
iya tuh scene kecelakaannya malah lucu.. ;D sehrusnya dibikin real aja,,ga perlu pake animasi2 gitu,,
klo pas lucu2an pake animasi2 gpp dah,, ;D
tp suka pas scene di minimarket.. ;D

tadi liat di twitter, mbak gustin ngetweet "Cinta Fitri remake untuk kesekian kalinya... Ahihihi... :))"
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: khairsmileontwitter on September 26, 2013, 07:27:01 pm
penasaran m retingnyah.....prikitiewww [laughing]
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: bio_one on September 26, 2013, 07:34:08 pm
Amanda ini logat tegalny asik bgt :), fasih bgt , luwes bgt liatny, chemistryny ma Randy jg bagus, gag jomplang dr sisi badan :) ..overall suka bgt
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: Die_boys on September 26, 2013, 09:29:55 pm
overall sukak...kocakny dpt...
ketagihan buat besok..

Estele linden=Moza

CF versi komedi remaja

:D
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: Gud4life on September 26, 2013, 10:34:18 pm
iya episode perdana berhasil mengocok perut ;D
pengen liat keseruan juna dan juni berantem mulu,  ;D
amanda tuh udah lulus SMA belum ya? masih aja keliatan imut.. [lovestruck]
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: Netral on September 26, 2013, 10:49:21 pm
Sinopsis Episode 1:

     (http://3.bp.blogspot.com/-nTOG9s1R2iE/UkQ53Nwpw6I/AAAAAAAACm4/HNz08BgF_J4/s320/Juna+Cinta+Juni+MNCTV.jpg) (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=http://3.bp.blogspot.com/-nTOG9s1R2iE/UkQ53Nwpw6I/AAAAAAAACm4/HNz08BgF_J4/s1600/Juna+Cinta+Juni+MNCTV.jpg)

Kisahnya dimulai saat Juni (Rachel Amanda) pertama kali ke Jakarta dengan menaiki bus. Saat di bus itu juga, Juni menjadi perhatian penumpang lain karena pembiacaraannya di telefon yang heboh dengan Adam (Adly Fairuz), sang pacar.

Ingatannya lantas kembali pada saat pertemuan pertamanya dengan sang pacar. Saat itu, Juni sedang mengejer bebeknya dan tanpa sengaja menabrak seorang pemuda tampan yang tidak lain adalah Adam. Sejak dari pandangan pertama itu, Adam telah jatuh hati dan berniat menjadikan Juni sebagai calon istrinya. Singkat cerita, Adam  dan Juni pun akan segera melangsungkan pertunangan mereka di Jakarta. Juni lantas tersadar dari kisah pertemuannya dengan sang pacar, dan juga langsung jadi pusat perhatian karena kehebohannya di bus.

Saat tiba di Jakarta, Juni salah paham karena mengira seorang polisi berniat menangkapnya. Padahal polisi tersebut berniat menangkap pencopet yang sudah mengincar Juni. Setelah kesalapahaman itu berlalu, Juni malah bertemu dengan Juna (Randy Pangalila). Juna malah langsung meminta Juni untuk mendorong mobilnya karena mengira Juni petugas parker di sana.

Juni menjadi gusar setelah tahu jika Juna menyangka dirinya seorang petugas parkir. Juni malah mengatakan diirnya tidak ada potongan sebagai seorang petugas parkir, melainkan seorang model. Keadaan semakin rumit saat Juni ternyata telah membuat lecet mobil Juna. Juna pun memotret KTP Juni sebagai bentuk pertanggungjawaban Juni nantinya.

Setelah itu, Juni segera pergi ke tempat janjiannya dengan Adam. Adam sudah melihat Juni dari kejauhan sambil tersenyum. Saat itu juga, Adam sedang menelfon sang adik, Pasha (Ajun Perwira). Saat menyebrang jalan, Adam tidak memperhatikan sekitarnya, alhasil dirinya malah tertabrak mobil dan meninggal.
Kerumunan orang-orang di sana membuat Juni berjalan mengarah ke tempat kecelakaan Adam. Namun Juni tidak mengetahui jika Adamlah yang menjadi korban kecelakaan itu. Ia tetap menunggu di tempat yang sudah ditentukan oleh ia dan Adam untuk bertemu.

Di tempat yang sama, Juna lah yang menolong Adam dan membawanya ke rumah sakit. Ia pun menceritakan kronologi kecelakaan tersebut pada polisi.

Pasha yang telefonnya terputus mendadak saat itu langsung mendatangi tempat Juni menunggu. Bagai disambar petir, Pasha mendapat telefon dari Juna jika Adam mengalami kecelakaan. Akhirnya, Juni dan Pasha bersama-sama pergi ke rumah sakit untuk melihat Adam. Sayangnya, Adam ternyata sudah meninggal dunia dan terbaring kaku di kamar mayat rumah sakit. Begitu membuka kain yang menutupi tubuh Adam, Juni langsung pergi dari sana dan menangis sejadi-jadinya di tengah hujan lebat yang sedang turun.

3 bulan telah berlalu semenjak meninggalnya Adam. Juni yang berjuang bertahan di Jakarta berniat mencari pekerjaan. Ia sudah ditagih sang ibu kost yang memintanya segera membayar karena sudah menunggak pembayaran selama 3 bulan lamanya.

Saat dijalan, ia melihat makanan dan berniat membelinya, Namun niatnya urung saat uangnya tidak mencukupi untuk membeli makanan tersebut. Ia pun lantas pergi ke sebuah minimarket dan menemukan sebuah makanan dengan lebel gratis. Tanpa ragu, ia hampir semua memakan makanan tersebut yang ternyata hanya tester untuk kue-kue yang dijual di sana.

Juna yang melihat kerakusan Juni tersebut lantas mengerjai Juni dengan memberikan kue isi cabe rawit padanya yang akhirnya malah membuat Juni kepedasan. Saat itu, Juni langsung mengambil sebuah minuman dingin. Juna meminta bayaran minuman dingin tersebut dan Juni malah memberikan uang recehannya pada Juna dan lantas kabur. Terjadilah drama kejar-kejaran Juni dan Juna di minimarket tersebut. Akhirnya, Juna berhasil menangkap Juni.

Juni pun dibawa pada bos minimarket tersebut. Juni mengatakan keadaannya yang tidak punya pekerjaan dan luntang-lantung di Jakarta. Untungnya sang boss berbaik hati dan malah memberikan pekerjaan pada Juni. Hal ini tentu saja membuat Juna kesal.

Tidak lama kemudian, pacar Juna, Moza (Estelle Lindan) datang sambil membawakan makanan. Juna pun menceritakan unek-uneknya pada Moza. Sang pacar malah meminta Juna untuk bekerja di rumah sakit ayahnya. Namun Juna mengatakan jika dirinya ingin sukses dari pekerjaannya yang dibangunnya sendiri. Dengan berat hati, Moza pun menyetujuinya. Kedatangan Moza sebenarnya adalah untuk meminta Juna segera bertunangan dengan dirinya. Namun dengan berbagai alasan, Juna menolaknya secara halus.

Read more: http://allaboutduniatv.blogspot.com/2013/09/juna-cinta-juni-premis-ceritanya-mirip.html#ixzz2g0ria1n7 (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=http://allaboutduniatv.blogspot.com/2013/09/juna-cinta-juni-premis-ceritanya-mirip.html#ixzz2g0ria1n7)
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: duwixASL on September 27, 2013, 09:17:27 am
ya kmrin ga nnton JCJ klewat :( :( :(

mpayun nya tryata nongol di epi prtama  :-X

oh ala2 cf toh critanya? dri posternya beda bgt , kliatan amanda ma randy nya kocak  ;D ;D
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: SenCy_TVkoe on September 27, 2013, 12:32:56 pm

sinetron ini kan di sempat di sindir dan di Nyinyirin di twitter nya Gustin Suradji di bilang ngeremak CF [hmpfh]
Title: Re: [MNC TV - 26 SEPT 2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Aurora Rachel Amanda)
Post by: yulis_okta on September 27, 2013, 12:55:33 pm
iya episode perdana berhasil mengocok perut ;D
pengen liat keseruan juna dan juni berantem mulu,  ;D
amanda tuh udah lulus SMA belum ya? masih aja keliatan imut.. [lovestruck]
manda udh lulus sma tahun ini iyaa mukany masih kaya anak smp dari dulu mukany manda gak berubah dari semenjak main di candy  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: bio_one on September 27, 2013, 06:44:35 pm
Part awal udh dbuat ngakak pol sama kelakuan Juna dn Juni, Amanda disni ancur bgt aktingnya apalg logatny , ampuunn kereen badai ...
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: bio_one on September 27, 2013, 06:48:08 pm
SenCy_TVkoe:

sinetron ini kan di sempat di sindir dan di Nyinyirin di twitter nya Gustin Suradji di bilang ngeremak CF [hmpfh]

----------------------------------------------------------

Kalau mbak nonton full, hanya part awal episode 1 y sama ma CF , udah masuk episode 2 totally different , Juni jauh lebih tomboy dn ancurr :) dn Juna lbh koplak ..

Estelle dipanggil Ibu, ngomel2 :D
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: Keizo_aditya on September 27, 2013, 06:57:31 pm
Iya manda baru lulus sma.. Keterima di FKM UI


Btt sinet nya kocak.. Moga konsisten kayak si Miskin & si Kaya dulu.
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: duwixASL on September 27, 2013, 06:59:15 pm
Ngakak ngeliat kelakuan juna dan juni tdi, apalgi pas juna nyuruh manda mindahin kardus tdi, sich juna smpe jatuh, trus di urut sma juni ckckckck
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: Die_boys on September 27, 2013, 07:01:41 pm
juara nih JCJ

Nafa sm Amanda klop bgtss
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: bio_one on September 27, 2013, 07:07:23 pm
Estelle disni jg bs komedi, meskipun jutek ny tetep .

Karya mas HH h2h dua2ny :)
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: sholikhan on September 27, 2013, 07:07:50 pm
sayang tayang perdana kmaren ini sinetron ratingnya mengecewakan share aja enggak tembus 8 koma,emang emde cocok bikin sinetron kolosal abal2 di emensi tivi,untuk drama enggak cocok banget.
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: bio_one on September 27, 2013, 07:21:09 pm
Oh Tuhan, ekspresi Amanda gila bgt , ketawa mulu liat Juna ma Juni , kykny fokusny k mereka berdua , niat ngerjain, malah kena sendiri
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: Gud4life on September 27, 2013, 07:37:49 pm
wkwk, gokil banget nih sinet,, ;D
juna jahil amat sama juni, biarpun benci eh tetep aja dikerjain ;D

wah PN1 tayang jam 18.00 jg toh? [hmpfh] yah karyanya om Hilman h2h dah jadinya [hmpfh]
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: Netral on September 27, 2013, 08:16:07 pm
PN1 pindah jam tayang? :o

Nggak nonton episode 2 nya. Ke kampus dari sore ampe abis. Pas buka TV udah CIA yang maen. [worried]
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: Gud4life on September 27, 2013, 08:37:13 pm
ga tau jg juga pindah tayang apa enggak,,cuman tadi liat jam set 7 PN1 masih tayang,,atau mgkin tadi sore ada bola ISG yg tayangnya sampe sore kali.. [hmpfh] #cmiiw

episode 2 masih berasa kocaknya..ekspresi juna n juni bkin ngakak ;D
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: bio_one on September 28, 2013, 07:13:48 pm
Amanda ini kdg komikal bgt , gemes liat couple ini
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: daniers on September 30, 2013, 12:41:47 am
jempol nih buat manda, actingnya oke.,.. ancur banget..

klw menurut gw randy masih agak kaku akting gokilnya,, kurang menjiwai...

oh ya,, suka karakter tokoh2 di md krn berbeda2, g' seperti di sebelah monoton
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: yulis_okta on September 30, 2013, 01:32:43 pm
suka sama peran manda disini gokill, medok banget ngakak nonton nih sinet  ;D ;D ;D ;D
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: Die_boys on September 30, 2013, 01:44:59 pm
Manda ok..Randy lucuny d buat2..xpresiny over #imo
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: bio_one on September 30, 2013, 02:00:15 pm
Ria Irawan disni kalem bgt ya :), kbiasaan main didrama .peran Ria ma Nafa kali ini ketuker, biasany Ria y jd ormis, dn Nafa orkay :)
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: kiMichi_01 on September 30, 2013, 07:47:52 pm
Manda ok..Randy lucuny d buat2..xpresiny over #imo
sependapat ...  [hmpfh]

btw, ceritanya kok "familiar" ya  [hmpfh] [hmpfh]

si Manda dr jaman Candy kok gak ada perubahan ya, dr wajah, tinggi badan ampe aktingnya gak beda jauh.. gak ada kemajuan #IMO
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: Gud4life on September 30, 2013, 08:50:46 pm
kog makin ksni makin garing ya,, [hmpfh] #IMO
yg oke disini sih cuman manda aja...ya akting konyolnya dapet lah..mg2 makin kocak dah...
ayo ekstra keras buat SWnya bikin drakom yg romantis dan lucu :D
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: daniers on October 01, 2013, 02:23:50 pm
mpok atiek udah nongol apa blm sih? suka nih klw beliau dpt peran gokil
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: SenCy_TVkoe on October 01, 2013, 04:38:20 pm
sebenar nya sih bagus cerita dan casting pemain nya.. kocak dan romantis.. tapi Gue terganggu sama gaya bicara nya Nafa Urbach yg di medok-medokin jawa nya.. ngeganggu banget.. gak cocok akh.. mending logat betawi/jakarta aja lah..
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: indri_danti22 on October 01, 2013, 07:26:48 pm
hari ini lucunya berkurang, tapi gak terlalu masalahin juga sih. cuma kok gak gereget & gak bikin penasaran ya, garing.
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: Die_boys on October 01, 2013, 07:29:23 pm
(y)

#krik2
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: joni adin on October 02, 2013, 09:39:51 am
hari ini lucunya berkurang, tapi gak terlalu masalahin juga sih. cuma kok gak gereget & gak bikin penasaran ya, garing.

Iyaa garing. Udh ganti aja ama kolosal. [hmpfh]
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: y0eel on October 02, 2013, 11:27:25 am
Kalo rating bagus kayaknya ga komen garing dan suruh ganti deh :(
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: Die_boys on October 02, 2013, 12:28:03 pm
ntn JCJ ga @yoel?
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: y0eel on October 02, 2013, 12:35:21 pm
Gak nonton, [hmpfh] gak pny tipi [hmpfh] ;D
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: joni adin on October 03, 2013, 07:01:00 am
Ria Irawan disni kalem bgt ya :), kbiasaan main didrama .peran Ria ma Nafa kali ini ketuker, biasany Ria y jd ormis, dn Nafa orkay :)

Ria Irawan & Nafa Urbach laris manis ya di mde, paling sering dpt job. :)
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: Ilhm_Putra on October 03, 2013, 05:14:17 pm
hari ini lucunya berkurang, tapi gak terlalu masalahin juga sih. cuma kok gak gereget & gak bikin penasaran ya, garing.

Iyaa garing. Udh ganti aja ama kolosal. [hmpfh]
kayaknya susah slot jam 6 diisi kolosal soalnya mnctv suka merata kan jam komedi --> drama --> kolosal bukan komedy --> kolosal --> drama --> kolosal hmmm
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: joni adin on October 04, 2013, 09:57:13 am
hari ini lucunya berkurang, tapi gak terlalu masalahin juga sih. cuma kok gak gereget & gak bikin penasaran ya, garing.

Iyaa garing. Udh ganti aja ama kolosal. [hmpfh]
kayaknya susah slot jam 6 diisi kolosal soalnya mnctv suka merata kan jam komedi --> drama --> kolosal bukan komedy --> kolosal --> drama --> kolosal hmmm

Tapi kyaknya kolosal 'Ken Dedes Ken Arok' udh mulai promo tuh. Tanda2 mau tayang?? [hmpfh]
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: joni adin on October 06, 2013, 08:40:21 pm
Gmna nih ratingnya JCJ?? Masih aman apa udh kena warning??
 [hmpfh]
Title: Re: [MNCTV-2013] JUNA CINTA JUNI (Randy Pangalila, Rachel Amanda, Ajun Perwira)
Post by: indri_danti22 on October 07, 2013, 06:48:54 pm
baru tau karakter sophia (emaknya pasha) disini gak cuma jadi atasan emaknya juni, tapi juga mantannya joko (bokap juna, bukan si ayam) yg kayaknya masih cinta ama joko.