Lautan Indonesia

BERCENGKRAMA => Cerita Kita => Cerita Seram => Topic started by: Mr. Grinsant on November 14, 2007, 03:07:10 pm

Title: Setan Paling Serem
Post by: Mr. Grinsant on November 14, 2007, 03:07:10 pm
apa?
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: BloodSin on November 14, 2007, 03:43:29 pm
gw milih setan yg ada di dalem diri TS.. ;D ;D :P
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Night_St4lker on November 14, 2007, 03:52:28 pm
stubuh...ehhhhh setuju ;D

kembali ke laptop!!

kalo menurut gw itu kuntilanak ama gendruwo....kuntilanak itu kan kadang2 suara doang :o
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: ayo_shiari on November 14, 2007, 10:35:51 pm
emmm.... setan2 macam sadako menurut gw sereeem...cmn kok g ad di pilihan ya??
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Ale on November 14, 2007, 10:42:57 pm
setan??

au deh...............
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Night_St4lker on November 14, 2007, 10:50:46 pm
setan??

au deh...............

nih orang nih yang lebih serem
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: yohanlie on November 14, 2007, 10:57:18 pm
smuanya serem
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: pramono_boys on November 15, 2007, 10:04:58 am
menurut wa yg seram sih kuntilanak al na wa dah pernah lihat sih!
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: redmeteor on November 15, 2007, 10:13:02 am
pilihan wa mayoritas tuh ... mank posong itu amit2 dah kalo ketemu.Ada teman gw kos dekat kampus juga ... mlm2 terbangun  dan sadar kalau dia berbagi bantal ama pocong...ketik ini aja merinding  :'( :'( :'(
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: penyihir_bulan_sabit on November 15, 2007, 10:55:48 am
Lebih serem Manusia. Setan kan cuman bisa nakut nakutin. PEnampakan. Manusia bisa membunuh, memperkosa, mencekik, merampok, menodong, berdemo masa, makar, jadi teroris.

Kalo setan paling cekakak cekikik doang ;P
Pengen kenalan tuuh....tandanya dia suka hihihihihihihi
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: YUErin23 on November 15, 2007, 03:22:48 pm
setang yg serem tuh
setang yg ga banci kamera
ga kaya seta di film horor indo tentunya
y haus nampang smua -_-
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Ale on November 15, 2007, 03:31:10 pm
Yang paling serem adalah manusia....
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: R a e on November 15, 2007, 03:53:33 pm
setan yang paling serem= setan yang ditakutin setan  ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Ale on November 15, 2007, 03:55:19 pm
Sapa donk???
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Night_St4lker on November 15, 2007, 04:14:03 pm
tetep kunti....loe denger suaranya aja....jitak pala gw kalo loe bisa bergerak..gw aja pingsan ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: yukihime shina on November 15, 2007, 04:28:57 pm
yang laen,,,paling serem tuh hantu yg organ2 tubuhnya ngga lengkap,,,kek ngga ada kepala,,ngga ada kaki,,beh serem amirrrrrrrrrrrr
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: jon wakidjan mangkudilaga on November 15, 2007, 10:01:56 pm
gak ade tuh nyang namanye gendruwo,kunti,pocong!
ntu cuman ade dimitos pikiran kita sndiri..klo mmang ade setan2 ntu disini,knape diluar negeri ga ade? jngankan di LN,di papua aje ga ade setan begituan..wkqkwkwk..

setan ada yg paling serem nih salah satunye==>
(http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg)
cuma setan2 macem nih org yg bisa bikin lo abadi dineraka.
kalo pocong,gendruwo mah gak bikin lo keneraka,,wkwkwkwkkk
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: ayo_shiari on November 15, 2007, 11:24:07 pm
stujuuu!!
tapi gt kan gak bQn nakutin, mas...malah bQn enjoy...
bukan masalah masuk nerakanya....tp sumpah, ituw gak ada serem2nya sama sekali...kecuali...
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: skylines on November 16, 2007, 07:47:06 am
ampuuun,,
miyabi jadi setan paling serem,, wkwkwkwwkwkw
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: penyihir_bulan_sabit on November 16, 2007, 11:36:47 am
Miyabi Ozawa? kkekekkekekk
Nah itu baru setan. Setan emang wujudnya musti indah ^___^
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: yukihime shina on November 16, 2007, 12:16:28 pm

setan ada yg paling serem nih salah satunye==>
(http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg)


klo setan yg itu bisa bikin ketagihan en klo ngga tobat2 bs masuk neraka ;D ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: penyihir_bulan_sabit on November 16, 2007, 02:20:46 pm
Sadako versi baru si Miyabi?
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Ale on November 16, 2007, 02:28:18 pm
tetep kunti....loe denger suaranya aja....jitak pala gw kalo loe bisa bergerak..gw aja pingsan ;D

mang lo pernah dengar suaranya, Des??
Dimana?? kapan?? cerita donk..penasaranm gw ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: topi SD on November 16, 2007, 02:34:43 pm
hahah..ternyata pilihan topi sama kek kbanyakan orang...

oia..setan "yang lain" tu apa sih..
baru tahu... ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: guchi on November 16, 2007, 02:36:13 pm
yg lain itu ya itu...miyabi ... :D


setannya ndes tuh ..
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: An.DreLord on November 16, 2007, 02:42:07 pm
YANG PALING SERAM HANTU2 JEPANG!
LALU HANTU SUSTER2 SILENT HILL DARI BARAT

HANTU INDONESIA?
KE LAUT AJA SONO...SIAPA JUGA BILANG SERAM
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: yukihime shina on November 16, 2007, 04:05:18 pm
klo hantu2 indonesia di pilm emang (maap2 ajah ya) kek badut en rasanya terlalu dipaksain,,,tapi jgn salah!!hantu indonesia yg "asli" alias tanpa make up bener2 nyeremin(bermacam-macam lagi)!!

klo ketemu biasanya pingsan ato shock(masih untung ngga gila)
 ;D ;D ;D ;D ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: penyihir_bulan_sabit on November 16, 2007, 04:07:41 pm
YANG PALING SERAM HANTU2 JEPANG!
LALU HANTU SUSTER2 SILENT HILL DARI BARAT

HANTU INDONESIA?
KE LAUT AJA SONO...SIAPA JUGA BILANG SERAM


Serem lagi...belon pernah didatengin pocong ama kunti sih...

Mudah mudahan kamu didatangin hihihihihi
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: yukihime shina on November 16, 2007, 04:53:15 pm
ya janganla bit,,klo emang bener2 keliatan rasanya ngga enak bgd :P ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Joe_beauty on November 16, 2007, 07:45:50 pm
sundel bolong kali yah?

Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Night_St4lker on November 16, 2007, 11:32:19 pm
tetep kunti....loe denger suaranya aja....jitak pala gw kalo loe bisa bergerak..gw aja pingsan ;D

mang lo pernah dengar suaranya, Des??
Dimana?? kapan?? cerita donk..penasaranm gw ;D

pas pulang kampung gw nyolong alias ngambil tanpa ngomong buah dukuh....itu pas jam 1 siang ehhhh pas gw ke kebon yang isinya bambu doang ada suara yang mencekam bergerak makin lama tuh makin di samping gw...seterusnyaaaaaaaaaaaa tau lah ;D(gw tepar)

@guchi----->justru miyabi guardian angel gw 8)
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: ceanty on November 16, 2007, 11:38:43 pm
hmmm..teteuupp hantu kepala terbang yg paling nyeremin..
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Night_St4lker on November 17, 2007, 07:02:07 pm
hmmm..teteuupp hantu kepala terbang yg paling nyeremin..

ini nih yang gw belom liat ;D tapi semoga aja gak liat  :(....gw biasanya liatnya kunti,sundel bolong,pocong ama yang pake api
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: redmeteor on November 19, 2007, 12:28:34 pm
btw cara buat voting gimana sich????
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: vietria on November 19, 2007, 03:03:26 pm
mas popot ma mbak kunti ...hehehehehe :D..terima deh..denger cerita dri orang lain aja dah merinding...hiiiiiii...!!!!!!!!

Jgan sampe deh...

Nb: mas popot=pocong
      mbak kunti=kuntilanak
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: bone_daddy on November 20, 2007, 06:43:52 am
setan2 luar... tapi kuntianak juga serem sih, he3
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: sweet_lady on November 20, 2007, 09:13:38 am
pocong, kuntilanaq, genderuwo, pokoknya semua setan...
esp. Lord of the rings
except, hantu2 di harry potter, eg, dementor
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: renace on November 20, 2007, 04:04:03 pm
gw paling ngeri ama Kuntilanak,,
serem,,
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Night_St4lker on November 20, 2007, 04:59:56 pm
jadi inget pas waktunya jumat an gw malah molor..ehhhh sial dalam keadaan setengah sadar gw di samperin cewex pake bordiran putih(kayak none belanda)kayaknya tuh waktu seakan akan berhenti  :o
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: renace on November 21, 2007, 05:18:01 pm
jadi inget pas waktunya jumat an gw malah molor..ehhhh sial dalam keadaan setengah sadar gw di samperin cewex pake bordiran putih(kayak none belanda)kayaknya tuh waktu seakan akan berhenti  :o
ngajak kenalan kali,, ;D

dmana tuh tempat lu ngeliatna??
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: outrageous on November 21, 2007, 06:29:19 pm
pocong...
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: ayo_shiari on November 21, 2007, 06:46:48 pm
SaDako...
gw sebel ma rambutnya...
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Night_St4lker on November 22, 2007, 04:54:19 pm
jadi inget pas waktunya jumat an gw malah molor..ehhhh sial dalam keadaan setengah sadar gw di samperin cewex pake bordiran putih(kayak none belanda)kayaknya tuh waktu seakan akan berhenti  :o
ngajak kenalan kali,, ;D

dmana tuh tempat lu ngeliatna??
kenalan???dengkulmu mlocoh!! orang mau ngissep gw kali....orang gw telanjang bulet pas tidur  ;D.....itu gw liat di kamar pribadi gw pas balik kampung ;)
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Papier Roi on November 22, 2007, 05:34:26 pm
Pantesan disamperin, telanjang bulet sih. Orang yang pake baju lengkap aja masih dideketin, apalagi yang ngga' berbaju.

Tapi untung loh cewe'. Kalo cowo', itu artinya engkau sial dua kali ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: cute banget on November 22, 2007, 06:57:37 pm
shiari: iya, gw jg tatut ame sadakooo...

nyeremin bgt!!!

eh, banyak yg tatut ame pocong yee??

knp????
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: outrageous on November 22, 2007, 07:57:52 pm
pocong kan nyeremin...kaya lo..wekekekekee ;D ;D ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: cute banget on November 22, 2007, 08:19:48 pm
coli ye...

gw nih hantu casper,, bukan potong.. eh, pocong... ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: ceanty on November 23, 2007, 07:51:20 pm
wah..jangankan penampakan hantunya..denger swaranya aja kayak cewek nangis ato swara bapak2 batuk ajah dah bikin keringet dingin..  :(
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: rhea23 on November 23, 2007, 09:36:31 pm
yg paling bikin merinding tuh sundal bolong..

aku jijik liat darah soalnya...
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Night_St4lker on November 24, 2007, 02:22:57 am
kalo di kebon bapak gw ada bayi manjat pohon jengkol kalo malem2.........gw lage mau buang sampah langsung kaget setengah mampus..untung aja bokap dateng...itu udah jam 1 malem...ama bokap dilemparin batu  ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: karteg on November 24, 2007, 10:44:13 am
menurut aku genderuwo....

soalnya genderuwo tuh ga ada yang baik...
dia tuh emang ada buat ganggu manusia... takut2 in orang...
kalo lainnya juga sama aja tapi btw ga pernah liat... cuma persepsi aja...
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: dolphin_mars on November 24, 2007, 12:17:30 pm
Nggak pernah ngeliat setan so nggak tau siapa yang paling serem  :) (nggak berharap liat setan dech  ;) )
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Night_St4lker on November 24, 2007, 08:38:08 pm
menurut aku genderuwo....

soalnya genderuwo tuh ga ada yang baik...
dia tuh emang ada buat ganggu manusia... takut2 in orang...
kalo lainnya juga sama aja tapi btw ga pernah liat... cuma persepsi aja...
di kampung gw buat jaga perkebunan tuh ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: tifa_aoi on November 25, 2007, 12:37:24 pm
suster ngesot sebenarnya serem ato ga yah >:(
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: evil_red_black on November 25, 2007, 02:53:30 pm
genderuwo..

klo nggak salah,di belakang rumah nenekq
ada nih setan..
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Night_St4lker on November 25, 2007, 06:01:58 pm
genderuwo..

klo nggak salah,di belakang rumah nenekq
ada nih setan..

makhluk ini mah banyak dimana mana juga......dan gw paling sering nih liat makhluk ini
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: theia_klimers on November 27, 2007, 03:17:42 pm
kuntilanakkkkkkkk !!!!!!!!!!!
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: arashi kea on November 28, 2007, 06:21:23 pm
sundel bolong
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: f13ka on November 30, 2007, 03:41:49 pm
Menurut gw POCONG..soalnya berasa Indonesia sekali...
Gw sih gak berharap ketemu setan2 jenis apapun juga.....
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: tifa_aoi on November 30, 2007, 03:43:37 pm
rubah ekor sembilan...bukan kaya di naruto yah...tapi legenda jepang
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: febriani on December 02, 2007, 02:20:42 pm
gw tuh sebenernya org yg pemberani ama hal2 gaib...
cuma klo dah ada yg nyebut ato ada yg crita ttg POCONG...
sumpah gw langsung jdi org yg paling penakut...
tp klo semua makhluk gaib kayanya ga terlalu serem...kecuali POCONG...iiihhhh
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: tifa_aoi on December 02, 2007, 02:26:42 pm
Woi...malah dikacangin wa^

rubah ekor 9 itu mang ada di legenda jepang katanya kan

CERITA DONKKK
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: cute banget on December 02, 2007, 02:32:33 pm
sadako gw donk,, :P

lyat siggy gw
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: tifa_aoi on December 02, 2007, 03:10:04 pm
kenapa dengan sadako ?
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: cute banget on December 02, 2007, 03:26:38 pm
celem... :P

ato gag y?? ::)
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: tifa_aoi on December 02, 2007, 05:25:42 pm
Ga tuh....kaya ngeliat Neji tu
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: tifa_aoi on December 02, 2007, 05:26:27 pm
sereman suster ngesot indo kale
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: vouge on December 04, 2007, 10:20:27 am
sereman banshee... hantu inggris.
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: penjagalautkidul on December 05, 2007, 07:49:35 am
Gw pilih yg lainnya knp, krn setan yg palng serem adalah hawa nafsu kita sendiri.
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: tokekmerayap on December 06, 2007, 08:27:01 am
setan paling serem...lo ngaca di cermin malem2. itu lah setannya  ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: heromorphosis on December 06, 2007, 04:08:37 pm
setan paling serem... setan yang gak mati-mati....
lu bacain ayat2... gak mati kasih palang gak mati... dikencingin gak mati...
kasih bawang gak mati... trus gimana dong....
nah setan yang kayak gini yang paling serem...
tapi walo gitu asal dia gak nyenggol kita... ya kagak napa2... ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: apriliana on December 12, 2007, 04:13:26 am
pocong nyeremin bgt..ya mgkn kan klo di indo tuh org mati dikubur pake kain kafan jd lbh terkesan bgt..coba klo kunti...gmn dia isa dpt tuh gaun coba..t
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: detasemen_88 on December 13, 2007, 07:20:46 am
gw paling takut ma pocong hihihihih
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: didas_jokester on December 13, 2007, 03:26:53 pm
setan yg paling serem , klo menurut gw setan yg ada di sinetron ma film 2  ;D

secara gw blm pernah liat langsung jd y itu yg mnurut gw serem

nb: "n gw rasa setan yg disinetron ma film lebih serem daripada aslinya"

 ;)
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: ayu-fan on December 13, 2007, 03:46:55 pm
setan yg ga keliatan mukanya, cuma item2 kayak sadako.

keliatannya misterius bgt jadinya nakutin.
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: girl in yukata on December 13, 2007, 05:49:26 pm
gw milih yg laen

soalnye setan mah serem2

Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Cresen on December 14, 2007, 11:28:44 am
Kyany smua serem deh.....seTan gitu loh........hihi.. :D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: penjagalautkidul on December 14, 2007, 04:21:28 pm
setan yang paling serem yach manusia itu sendiri.......
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Akazukin Dante on December 15, 2007, 04:36:09 pm
setan yang badannya gak utuh...mukanya ancur lah,anggota badan ada yang ilang...trus belatungan...hiiiiiihhh...
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: tetsuyabowo on December 15, 2007, 10:40:04 pm
setan paling serem yaitu
pocong!

cos pocongnya bawa senapan AK-47
jangan2 dia pocong teroris
ihhhh atuttt!

trus kalong wewe yg bawa boom bunuh diri di dadanya ! buset dah!
dadanya kalong wewe aja udah gedeee banget! gimana boomnya!

Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Night_St4lker on December 16, 2007, 07:03:07 am
Kyany smua serem deh.....seTan gitu loh........hihi.. :D

tante kunti cakep kok :P
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: outrageous on December 17, 2007, 05:33:37 pm
sampai saat ini pocong masih memimpin..
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: MoLeNz on December 18, 2007, 05:16:33 pm
setan yg plg serem buat gw tuh pocong....iiiiiihhhhhhhhhhh

mo cm boong2an kek tuh pocong..ttp aaj serem..setan yg plg ngga penting n ngga jelas..hahha
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: ViZi on December 19, 2007, 03:23:49 pm
pocongggg..

sumpah bikin gue parno ne setan..
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: tifa_aoi on December 20, 2007, 06:45:14 pm
pocongggg..

sumpah bikin gue parno ne setan..
mang pernah liat pcong, yank?
Gimana yah...kalo liat beneran...hiyyy....
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: francis de raphael arashi on December 21, 2007, 08:13:33 pm
setan yang paling serem setan yang menjelma menjadi diri loe sendiri ya kan???
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Reedz on December 26, 2007, 12:02:08 pm
Pocong plg aku takuti
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Gadhist_Dharma on December 26, 2007, 01:58:13 pm
pocongggg..

sumpah bikin gue parno ne setan..
mang pernah liat pcong, yank?
Gimana yah...kalo liat beneran...hiyyy....

mang ada kok..
pocong itu kata na bener2 ada kan?
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: apriliana on December 27, 2007, 05:53:22 pm
mm ga ngerti juga seh...blom pernah liat.
katanya akire..di komplek rumahnya dolo pernah ada isu ttg pocong gt..sekali lg katanya
Title: Re : Setan Paling Serem
Post by: reenz raikkonen on December 27, 2007, 06:37:34 pm
Kenapa y pocong selalu jd yg menakutkan?
Kata temen gw, di SMP 4 Malang sering ada murid yg liat pocong di lingkungan sekolah. Hiiiy...
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: lee_naa on December 27, 2007, 06:55:53 pm
idihhh serem amattt
penampakannnya ekstrimm meni sering gt c
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Ireth on December 27, 2007, 09:46:30 pm
gw polling pocong...
soalnye tu makhluk paling jijay gaya jalannye... lompat2..
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: guchi on December 27, 2007, 10:02:44 pm
siggynya tante riez,,,
dahsyaaaattt ,,
wkwkwkwkwk ,
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: ardian84 on December 28, 2007, 03:47:15 pm
setan alas... ;D ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: diniasa on December 28, 2007, 07:40:51 pm
keknya yang paling nakutin kuntilanak dech
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Pi2n on December 28, 2007, 08:41:47 pm
akuw confused antara milih pocong ma kuntilanak!

tp permanen g dari dlu takut pocong...
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: erin_cassiopeia on December 29, 2007, 10:40:01 am
semuanya mah bikin scary....tapi yang paling serem cuma kunti....

biar gitu-gitu juga hantu kita sendiri,,,ngga da yang nyaingin
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: lee_naa on December 29, 2007, 07:03:38 pm
setan yang paling seerem c setan yang menampakkan diri kalo ga nampakin diri ya ga keliatan wujudnya wakakakakakak ;D ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: zero777 on January 30, 2008, 10:34:52 pm
kl mnrt gw yang kek di film the ring tuh nama nya sadako
asle mah itu o sram........... :D :D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: renace on February 01, 2008, 02:16:32 pm
keknya yang paling nakutin kuntilanak dech
bener banget,,
cm neng kunti doank yg bikin gw ktakutan banget,,klo setan yg laen mah ga takut gw,,tp kuntilanak,,
mampus gw klo ktemu ama ni makhluk,, ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Petrel on February 02, 2008, 03:41:03 pm
Wele, setan kok takut ma setan   ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: asthrie on February 03, 2008, 08:29:52 pm
waduuhh semuanya sreeem buat gw.
gw kn rada penakut.
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Deswitat_Lrubich on February 03, 2008, 09:39:17 pm
tante kunti......loe kalo denger suara dia lage ketawa aja gw yakin loe bisa melorot celananya ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: ai_kawa on February 14, 2008, 09:16:02 pm
Suster Ngesot lebih nyeremin..
 ::)
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: cha-bie on February 15, 2008, 08:19:26 am
Kunti ma pocong mah maskot dunia persetanan indonesia. Tapi gw ga pernah liat mereka.
Pernahnya liat genderuwo, dan itu bener2 jelek bgt!
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Deswitat_Lrubich on February 15, 2008, 02:29:40 pm
gw sih gak pernah liat muka secara jelas..maklum!! setiap liat makluk begitu...jaraknya kira2 10 meteran...

pocong------>
pernah liat pas gw abis dari empang liat ikan tuh pocong lagi berdiri di bawah pohon petai..tapi liat nya benatr pas kedip gitu tiba2 ilang,pas ngeronda tapi sayang pocongnya maling alias itu orang..tapi saktinya minta ampun..dia di bacok gak mempan,dan skeali loncat bisa ampe 20 meter :o

kunti---------->pas ngintip perawan ganti baju,pas abis nyolong dukuh tetangga,pas lagi tidur di kamar...pas jalan2 ngeronda
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: cha-bie on February 15, 2008, 02:35:25 pm
*gubrak*
salut om ndes!
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Deswitat_Lrubich on February 15, 2008, 08:04:59 pm
pingsan sekali  ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: cha-bie on February 15, 2008, 08:07:38 pm
Tante kunti pengen diintipin juga kali tuh.. Om ndes pilih2 sih kalo ngintip.. Cuman perawan doang..
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Deswitat_Lrubich on February 15, 2008, 08:18:24 pm
dengkulmu mlocoh......emang gak ada manusia lage apa hingga ahrus gw ngintipin kunti ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: cha-bie on February 15, 2008, 08:20:51 pm
Tante kunti bodi nya oke loh...
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Deswitat_Lrubich on February 15, 2008, 08:34:01 pm
kalo lage pake wujud lain.........kalo pake wujud asli  :-X...rambut panjang..baju putih dengan bordiran,....mata hilang satu dengan bercucuran darah  :-X
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: cha-bie on February 15, 2008, 08:37:15 pm
Haha.. Itu juga bukan wujud asli kok.. Kita ga pernah tau wujud aslinya gimana..
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: elzy on February 15, 2008, 09:30:58 pm
gw ikud vote buat sundel bolong... hehehe.. bis lebih takut liat sundel bolong ktimbang pocong  ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: valley girl on February 20, 2008, 12:23:51 pm
setan paling serem ya manusia sendiri nyata bo kalo itu kan cuman boongan aja
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: amingwati on February 20, 2008, 12:39:34 pm
miss sundel bolong aja deh

walopun belum pernah ketemu tapi kalo ngeliat pelemnya suzanna da takut banget
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: cabemaniz on February 20, 2008, 12:49:44 pm
ternyata "mr. poci" a.k.a "pocong" a.k.a "mr. sugus" masi memimpin..... ;D

untung g ad hal2 kayak gitu yg prnah kuliat.....klo ad........kluar jurus sakti ogut "langkah 100000000"...
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: aigis_luv on February 20, 2008, 01:36:32 pm
om ndes pingsan knapa ??? ???
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Deswitat_Lrubich on February 21, 2008, 04:32:37 am
om ndes pingsan knapa ??? ???

malem2 keluyuran  sendirian...tiba2 ada suara yang bener2 gak bisa bergerak....waktu seakan berhenti dan jantung seakan tidak berdenyut......pas nengok  :o :o...asu!! ada kunti di pohon kopi  :'( :'( :'( :'(
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Cibi on February 21, 2008, 07:31:18 pm
yg paling serem pocong....

coba pocong warnanya pink trus pake pita gitu.....kaga serem kali ya....
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: aigis_luv on February 21, 2008, 09:03:27 pm
waakakaka
  ;D ;D ;D
mungkin om ndes adalah magnetnya makluk halus
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Deswitat_Lrubich on February 22, 2008, 12:48:31 pm
waakakaka
  ;D ;D ;D
mungkin om ndes adalah magnetnya makluk halus

dengkulmu mlocoh  ;D ;D......kalo dia ngisep2 gw kan bisa wassalam  ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: aigis_luv on February 22, 2008, 09:43:44 pm
wassalam apa itu?
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: cha-bie on February 22, 2008, 10:39:17 pm
Gugur..
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: aigis_luv on February 22, 2008, 10:41:19 pm
wekeh2
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Deswitat_Lrubich on February 23, 2008, 07:23:15 am
wassalam apa itu?


mati......karena saking gemeternya  ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: A.O.Z.O.R.A on February 28, 2008, 06:42:26 pm
Semua serem, but kita harus bisa ngelawan dengan IMAN kita donk..... Karena kita masih punya TUHAN, DIA lebih dari segalanya kok..  ;)
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Deswitat_Lrubich on February 29, 2008, 08:42:36 am
Semua serem, but kita harus bisa ngelawan dengan IMAN kita donk..... Karena kita masih punya TUHAN, DIA lebih dari segalanya kok..  ;)

setubuh...eh setuju! tapi gw pernah liat kunti yang cakep loh  putihhhhh banget mukanya kayak tepung terigu  ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: A.O.Z.O.R.A on February 29, 2008, 09:56:15 am
Bukan setan tuh, tapi orang lagi maskeran...  :P
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: RaiMochi on February 29, 2008, 03:34:37 pm
Klo gw sih paling takut sama tuyul.
gw juga gak taw knp bisa takut, pokoknya takut deh.
paling takut klo lagi sendiri, eh tiba-tiba ad yg cekikikan, tanyata di belakang kita ada tuyul. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :'( :'(
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: A.O.Z.O.R.A on March 10, 2008, 01:16:43 pm
Kebanyakan nonton bioskop ya akhir2 ini... Filmnya hantu semua....  ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: nJey_Lo on March 15, 2008, 02:53:16 pm
paling serem mah pocong dong...pa lagi pas bobok...jgn2 gulingku brubah jd pocyongg...
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Euthalia Calisto on March 16, 2008, 11:36:39 am
Sundel Bolong donk! Coz lobangnya itu lho! Jijik bin ngeri kalo liat!
Untungnya aku blom pernah liat and amit2 dech! Moga2 ga bakalan!

Kalo pocong udah pernah dua kali, tapi dari jauh coz kayanya dia ga maksud buat nakutin aku.
Lagian waktu itu aku juga ga tau kalo tuh pocong beneran, kirain guling berjalan. ;D ;D ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: yohanlie on March 16, 2008, 05:13:51 pm
yang paling serem itu bhatara karang, -_-'

udah ga akan ada yang namanya hidup kalo ktemu tuh setan.......
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: cha-bie on March 16, 2008, 05:47:38 pm
Bhatara karang? Gw pernah dengernya batara kala om.. Waktu ada sopir angkot marah2 ama jusuf kalla.
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: SE7H on March 16, 2008, 06:11:03 pm
batara karang apaan sih? :D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: aigis_luv on March 16, 2008, 06:26:24 pm
ada apa dgn batara?
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Euthalia Calisto on March 18, 2008, 09:06:58 am
Bhatara karang? Gw pernah dengernya batara kala om.. Waktu ada sopir angkot marah2 ama jusuf kalla.

 ;D ;D ;D
Rada ga nyambung.
Btw, kala tuch artinya bencana.
So kalo sopir angkot marah2 ama pak jusuf kala, mungkin bener tuch!
Gara2 nama belakangnya wapres kita, indo sering kena bencana. ;D
Batara Kala tuch seneng makan anak2 yg disebut 'anak2 panas' (istilah jawanya kalo ga salah sukerta ???).
Biasanya ni anak2 yang lahirnya dibilang agak membahayakan, ada 8 macem (maap ga bisa sebut atu2).
Misal : urutannya gini, anak pertama cowo - kedua cewe - ketiga cowo lagi, ni namanya sendhang kapit pancuran artinya : sungai diapit pancuran.
Cuma mitos aja kok! Tapi biasanya anak2 ni kudu diruwat sblum puber, kalo ga bakal dimakan batara kala (kena bencana atau mati muda krn sakit2an, dsb).
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: nJey_Lo on March 18, 2008, 01:04:42 pm
ayoo sodara2nye kunti,uyul & ocong...ikutan Pemilu FI yuk dan bikin Partai Cerita seram di http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php/topic,7124.0.html

ini apaan sih??? d segala tret ada
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: liceknoil on April 04, 2008, 11:01:51 pm
Setan nya P' Raden Om

Masih hidupnya aja serem gitu, apalagi kalo jadi setan.....ngeri ama kumisnye  :P
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: cabemaniz on April 05, 2008, 01:49:05 pm
kala = bencana,
indonesia skg byk bencananya nih... :'(

suharto=harta,
pembangunan byk tercapai walau si presiden korup... :P

sukarno=g teu artinya....tapi juga ada kaitannya deh...

pokoknya byk deh kaya kebetulan gitu nama bisa membawa pengaruh bagi orangnya....dlm ajaran metafisika :D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: cha-bie on April 05, 2008, 04:07:40 pm
Wah kalo chabie yang jadi presiden, rakyat pada sejahtera gemuk semua..

*tapi gw aja kaga gemuk-gemuk --"


setan paling serem Buto Ijo! Dulu gw baca di majalah misteri. Dari umur gw 5 taun, ampe sekarang gw masih inget tuh cerita saking seremnya..
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: topi SD on April 17, 2008, 01:49:32 pm
apa?

pocong :D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: sHA-shA on May 31, 2008, 07:30:45 am
KKUUNTTILANAAKK... KKUUNYIILLBAPAAKK...KUUNTTILLIBUU......
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Starfalz on May 31, 2008, 11:22:51 am
Ketik GENDERUWO
kirim ke 9288 ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: yuzuriha on May 31, 2008, 12:17:44 pm
kayaknya seten semuanya serem buanget deh... :(
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: tetsuyabowo on June 01, 2008, 03:28:57 am
semuanya sih serem
tapi kita kan ga boleh takut  ;)
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Dispatcher Bali on June 09, 2008, 09:15:19 am
lom pelna liat cetan,
jadi ku ga tw mana yang paying ceyem...  [hammer]
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: britneyEX.justin on June 09, 2008, 09:19:41 am
^
^
u bkan setan :D
*kabur*
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: the new MELVINTC on June 09, 2008, 09:01:25 pm
yg paling serem...?
apa ya?
genderuwo kali ya....? :D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: chloew chan on June 13, 2008, 12:53:30 pm
apa?

pocong :D

sama pocong..... [annoyed]
tapi katanya bgi yg takut pocong brarti takut mati... pernah d kasih tw sapa gtu...  :D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: RED_dahLIA on June 13, 2008, 12:57:19 pm
Lebih serem Manusia. Setan kan cuman bisa nakut nakutin. PEnampakan. Manusia bisa membunuh, memperkosa, mencekik, merampok, menodong, berdemo masa, makar, jadi teroris.

Kalo setan paling cekakak cekikik doang ;P
Pengen kenalan tuuh....tandanya dia suka hihihihihihihi
Bener juga sih.
Tapi ada setan yang bisa bikin kaya loh. TUYUL. wekekek ;D ;D ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Ms Pur3 on June 13, 2008, 02:09:21 pm
sama babi ngepet ;D ;D ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: RED_dahLIA on June 15, 2008, 02:56:11 am
@Cloew
Mank ada orang yang kaga takut mati? Manusia normal pasti takut mati (kalo engga siap). *sokbijak.com* :D
Kalo yang namanya setan mah, jelas aku juga takut atuh... ;D

@Ms Pur3
Bener2! [thumbsup] Babi ngepet bisa bikin kaya tuh.
Tapi sapa yang mau dijadiin babinya? Weks... ;D ;D ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: erin_cassiopeia on June 17, 2008, 11:27:12 am
ahhh,,smua nya serem gitu kok..... :D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Dhea Luna Fehr on June 17, 2008, 04:17:54 pm
Kalo menurutku, Semuanya SEREM!!
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: p_chan on June 24, 2008, 08:10:45 pm
ternyata.. pilihan gw..orang" pilih jg..!! emang serem bgt tuh (pocong)... :-\
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Aristha on July 16, 2008, 02:02:51 pm
Kalo setan paling cekakak cekikik doang ;P
Pengen kenalan tuuh....tandanya dia suka hihihihihihihi

 ;D ;D ;D ;D ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: rEd@tOma.yOo on July 18, 2008, 02:56:41 pm
kuntilanak sama pocong..
nyerah deh sama mreka berdua..
[biggrin]
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: RED_dahLIA on July 18, 2008, 03:46:24 pm
kuntilanak sama pocong..
nyerah deh sama mreka berdua..
[biggrin]
Mang pernah ngeliat yg benerannya ya? ???
Btw, yang di tipi katanya kalah serem jauh ama yang beneran. Hiiiiy
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: rEd@tOma.yOo on July 18, 2008, 03:53:29 pm
yg prtama gw kebetulan prnah lyat bu..  :'(
sejuta kali lebih serem dari mpok suzanna dah!
tapi deskripsix mrip2 sih..
dresscode putih", mukax jarang2 bisa keliatan, pucet..
dan rambut awut2an..
[biggrin] ampun deh pokonya..
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: souma on July 18, 2008, 04:50:37 pm
yg prtama gw kebetulan prnah lyat bu..  :'(
sejuta kali lebih serem dari mpok suzanna dah!
tapi deskripsix mrip2 sih..
dresscode putih", mukax jarang2 bisa keliatan, pucet..
dan rambut awut2an..
[biggrin] ampun deh pokonya..

hah!!!!
liat dmn????
d rmh???

dulu d daerah ku ada tuh pocong,,,,,
eh,,,,,,,,,
pas d liat lagi ternyata cma bantal!!!!!
ketipu eke!!!!

klo aku pernah d datengin kuntilanak ya nmnya.........
dy ce rambut panjang muka serem pke bju putih gtu..........
gr" sblmnya liat foto" hantu...........
eh,,,,,
d datengin deh!!!
*sial!*
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: RED_dahLIA on July 18, 2008, 08:29:02 pm
yg prtama gw kebetulan prnah lyat bu..  :'(
sejuta kali lebih serem dari mpok suzanna dah!
tapi deskripsix mrip2 sih..
dresscode putih", mukax jarang2 bisa keliatan, pucet..
dan rambut awut2an..
[biggrin] ampun deh pokonya..
Ya oloh! Giling! Beneran tuh! :o Woaaa!
Dulu pernah liat sih di tipi pas uji nyalinya Dunia lain. Setannya beneran & kaya gitulah penampakannya.
Aku jg pernah liat pocong 2 kali, tapi pas waktu itu aku ga nyadar kalo tuh pocong beneran. Aku kirain temen aku yg nakut-nakutin. Kan pas itu lagi Latihan Dasar Kepemimpinan gitu, jadi wajar kalo ada jurit malam. Untung aja pocongnya kaga nyamperin... Hiii
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Starfalz on July 20, 2008, 10:47:08 am
For me Om.Gende yg pualing cerem...
Soalnya Badaan nya Gedeee,Setinggi Portal... ;D
Ngeri Ditaaaboook... :-\


btw...
Genderuwo tu sepupu ny Predator y?? ???
kok mirip ma yg di film(Predator) y?? ???
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: asthrie on July 20, 2008, 11:03:59 am
kolor ijo jg serem.abs suka pekosa cew c
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: melow on July 20, 2008, 12:40:34 pm
pocong,kunti,suster ngesot..aaaa semuanya lah
nyeremin abiesss
-.-
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: rEd@tOma.yOo on July 21, 2008, 11:23:24 am
@souma lm knal..
bner/gkx sih wallohualam eike..
tpi kyx emg bnern sih..
kjdianx ditasik..
scra byk swah2 gtu kn..
yg lmbab2 kn istanax nyai kun2..
lurahx emg dh wnti2 "klo ad "ap2" mklumin aj..
it brarti yg ada dstu pgn knalan.."
 :'(
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: souma on July 22, 2008, 10:39:47 pm
@souma lm knal..
bner/gkx sih wallohualam eike..
tpi kyx emg bnern sih..
kjdianx ditasik..
scra byk swah2 gtu kn..
yg lmbab2 kn istanax nyai kun2..
lurahx emg dh wnti2 "klo ad "ap2" mklumin aj..
it brarti yg ada dstu pgn knalan.."
 :'(


hi, rEd@tOma.yOo....
*panggilan nya ap ni? susah d inget*
salam kenal juga....

owww gthu.....
ah,, g mah kgk mao kenalan ma hantu dan sejenisnya.....
mending kenalan ma kalian aja deh!!

iya,,,,
crtanya tuh biz liat tuh ft...
kan biasalah kt ngebayangin gthu.....
gak tau juga pas gi tidur tiba" aku kyk d bekep gtu gak bisa napas bbrp detik.....
pas melek lgsg ngos"an....
rese tuh hantu!!!!

n sejak saat aku d datengin tuh hantu....
aku gak mao lagi liat ft" hantu dll.....
*kapok*
stp mo bobo lgsg bc doa dulu.....
coz aku tidurnya sendirian d atas.....
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: i t h a on July 24, 2008, 08:30:41 am
Kalu menurut gw sih mba kunti :(
cuz dulu waktu kecil , gw pnah diliatin ma mba2 atu ini bahkan diketawain :'(

ampe takud kmana2 jadinya ..
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: RyokoX1Chou on July 24, 2008, 05:49:03 pm
udah pada pernah liat makhluk halus ya??
perasaan gw yang sering lewat kuburan kok kagak pernah liat ya?
 ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: i t h a on July 24, 2008, 06:45:41 pm
udah pada pernah liat makhluk halus ya??
gw pnah skali ..
Hiii , ga lagi deh ..

btw , hum gw jga dket kuburan kok ;D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: souma on July 26, 2008, 03:19:22 pm
udah pada pernah liat makhluk halus ya??
perasaan gw yang sering lewat kuburan kok kagak pernah liat ya?
 ;D

bagus donk ryoko gak pernah liat.........
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: RyokoX1Chou on July 26, 2008, 03:24:51 pm
kadang2 ada rasa penasaran juga ^-^
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: melow on July 28, 2008, 08:29:26 pm
@souma lm knal..
bner/gkx sih wallohualam eike..
tpi kyx emg bnern sih..
kjdianx ditasik..
scra byk swah2 gtu kn..
yg lmbab2 kn istanax nyai kun2..
lurahx emg dh wnti2 "klo ad "ap2" mklumin aj..
it brarti yg ada dstu pgn knalan.."
 :'(


hi, rEd@tOma.yOo....
*panggilan nya ap ni? susah d inget*
salam kenal juga....

owww gthu.....
ah,, g mah kgk mao kenalan ma hantu dan sejenisnya.....
mending kenalan ma kalian aja deh!!

iya,,,,
crtanya tuh biz liat tuh ft...
kan biasalah kt ngebayangin gthu.....
gak tau juga pas gi tidur tiba" aku kyk d bekep gtu gak bisa napas bbrp detik.....
pas melek lgsg ngos"an....
rese tuh hantu!!!!

n sejak saat aku d datengin tuh hantu....
aku gak mao lagi liat ft" hantu dll.....
*kapok*
stp mo bobo lgsg bc doa dulu.....
coz aku tidurnya sendirian d atas.....
tapi ente masih mendingan
msh dibekep
sodara aye udh dibekep dikasih liat pula..
wahhh itu lebih menderita lagi tuh...
amit2 dech..jau2hin
...berdoa dulu y.....-.-
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: ciu on September 03, 2008, 11:09:06 am
ini thread buat ceritain pengalaman pribadi tentang hantu aato tentang hantu yang pling serem kah???

kayaknya banyak yg salah thread de
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: theia_klimers on September 03, 2008, 04:25:21 pm
duh, kok mbak kunti kalah ma om pocong sih pollingnya ?  :-[
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: RED_dahLIA on September 04, 2008, 02:14:45 pm
ini thread buat ceritain pengalaman pribadi tentang hantu aato tentang hantu yang pling serem kah???

kayaknya banyak yg salah thread de
iya jg sih.
Mgkn coz buat nentuin sapa yang lebih serem, kita kudu liat dgn mata kepala sendiri gitu.
Huwaaa.... sereem amir! Jangan sampe deh!
Btw, pocong mah serem banget coy. Aku pernah liat 2 kali sih...
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: rEd@tOma.yOo on September 05, 2008, 02:24:26 pm
@souma..
panggil rEd aja deh..
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Verdo Lee Ray on October 09, 2008, 04:37:21 pm
ini thread buat ceritain pengalaman pribadi tentang hantu aato tentang hantu yang pling serem kah???

kayaknya banyak yg salah thread de
iya jg sih.
Mgkn coz buat nentuin sapa yang lebih serem, kita kudu liat dgn mata kepala sendiri gitu.
Huwaaa.... sereem amir! Jangan sampe deh!
Btw, pocong mah serem banget coy. Aku pernah liat 2 kali sih...

Pernah lihat?

Maksudnya pas lagi ngelayat dan melihat jenazah dibungkus kain pocong, begitu? Atauemang setan pocong beneran? Gak jelas, ni!! ???
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: sapta on October 20, 2008, 03:44:33 pm
Gw c bukannya serem, lebih tepatnya sebel aja ma kuntilanak. Ketawaaa mulu, males aja dengerinnya. Apalagi kalo dengerinnya pas malem hari, waduuuhhh....beteee abisss!!!!
=======================================================================================
Windows server, application hosting, ASP.NET, coldfusion hosting, murah, dengan berbagai paket layanan yang mendukung bisnis anda, hubungi (021) 54350335 atau email ke sales@virtualindo.com, atau add ym ke virtual.indonesia, atau link ke www.virtualindo.com (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=http://www.virtualindo.com) 
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: dark-dawg on October 23, 2008, 08:37:18 pm
dark-dawg pilihnya si, mbak kunti..

solanya dark-dawg pernah liat doi lagi duduk-duduk di batang pohon waktu tengah malem di pinggir jalan

(ceritanya, dark-dawg habis pulang dari latian basket jam setengah 12 malem, nah pas ngelewatin jalanan yang mayan sepi, dark-dawg ngeliat putih2 lagi gelayutan di batang pohon di pinggir jalan.. pas dark-dawg amatin beneran.. eh, ternyata mbak kunti lagi nongkrong di sono..)

kalo pocong si, dark-dawg liatnya di jenazah..

tapi dark-dawg pernah mimpiin pocong tuh.. mpe tiga kali!  ^-^ kereeennnn......
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Depan_Belakang on August 28, 2015, 12:32:57 pm
Setan paling serem genderuwo. Denger namanaya aja udh keliatan nakutin apalagi ketemu langsung.

Satu lagi setan plg serem ya setan penghuni LI :D :D
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Masha-Utarran on October 30, 2015, 03:35:52 pm
Mpo wewe gombel
Mpo kunti
Mas pocong
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Depan_Belakang on October 30, 2015, 10:50:39 pm
Bio one sama fans sp termasuk setan paling serem di li. Kata" mreka kasar smua. Palagi si bio suka nyinggung ortu segala. Tp anehnya dia punya keong 2. Padahal tk.ngatain orang dan tukang adu bacot.
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: k-nan the series on November 01, 2015, 01:38:23 pm
LOL
Setan plg serem mnurut gw potjong deh. serem kata yg pernah liat Lol
gw pernah liat kuntilanak sm hantu kepala buntung pas dikandang soang malam jumat kliwon jaman gw SMP dulu. smpe skrg ga prnah lupa. oh ya sm banas pati jg pas lg mancing disawah jaman SMP jg ckck jaman SMP gw hobi bner ketemu setan :(
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Aceng574 on May 10, 2016, 09:14:52 am
Wewe gombel x yah
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: Chiee13 on October 16, 2017, 10:57:25 am
up
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: liliputkecil on January 25, 2018, 01:50:56 pm
Kuntilanak....
Suaranya aja udah serem
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: golanbator on January 25, 2018, 02:15:08 pm
Kuntilanak....
Suaranya aja udah serem

Setan yg adaa dalam diri sendirilah yg paliing seram

kaloo gag bisaa ngendalikan siap2 ancuurr rusaak
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: golanbator on January 25, 2018, 03:51:35 pm
Kuntilanak....
Suaranya aja udah serem

Setaan yg adaa didalam diri setiap manusia yg paling seragam bisaa ngerusak hancurkan masa depan

Yg paling serem kedua ituu wewe gombell dadanyaa bikin muntah dilihat karna gag biikin nafsu malaah bikiin eneg kaloo lihat belahan dada wewe gombel
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: golanbator on January 27, 2018, 03:38:54 pm
Tempaat hiburaan Rumah hantu itu setannyaa gag adaa yg seraaam tapii heraan knapaa buanyaak yg takuut ama triaaak

Bratii gag pernah ketemu setan beneraan tuuh para pengunjungnyaa rumah hantu
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: MuhammadImam on January 27, 2018, 04:50:11 pm
^ emang gak serem, tapi lebih ke "ngagetin" sih makanya teriak
Title: Re: Setan Paling Serem
Post by: golanbator on January 27, 2018, 06:30:15 pm
^ emang gak serem, tapi lebih ke "ngagetin" sih makanya teriak

Tempat hiburaan rumah hantu emankk cuman biaa ngagetiiin ajaa gag adaa yg serem setannya

Yg serem malaah yg triaaak ganggu buangeet kyaak orang ksurupan