Lautan Indonesia

ARTIS, FILM DAN SERIAL => Indonesia (Sinetron) => Selebritis Indo => Topic started by: nikito on May 17, 2015, 01:18:34 am

Title: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on May 17, 2015, 01:18:34 am
Tempat Rezalliant berbagi tentang Reza  :)

Engkau Laksana Rembulan [Sad Song]
https://www.youtube.com/v/r6npyT9y_H8

When You Say You Love Me [English Song]

https://www.youtube.com/v/Zq3jR-I9tk0

Kolly Melkak [Arabick Song]

https://www.youtube.com/v/hA1jjd7IlzA

Cintaku Restumu [Pop]
https://www.youtube.com/v/bqZAXkpZb88

Percayalah
https://www.youtube.com/v/q3TlxlQSOSw

Dahlia
https://www.youtube.com/v/hYBvs8gULt4

Fatwa Pujangga
https://www.youtube.com/v/e7NKV8F-Xk4

Kecanduan Kamu
https://www.youtube.com/v/DgdeWLkXaQ8
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on May 17, 2015, 02:42:12 am
Cerita Reza Zakarya Sebulan Disekap di Arab Saudi.

Suasana mencekam, terlebih ketika ia tahu dari orang-orang India ini bahwa mereka sudah terperangkap di tempat itu selama 25 tahun. Tidak bisa keluar, semua surat ditahan, alat komunikasi disita.
“Salah satu dari mereka mendorong saya untuk segera keluar dari tempat itu karena kalau tidak akan terperangkap selamanya seperti mereka,” kenang Reza.Pengalaman ini seperti di film-film, rasanya luar biasa menegangkan dan mencekam. “Setiap hari di malam hari aku menangis. Aku enggak tahu apakah aku bisa kembali bertemu keluargaku,” sambung anak ketiga dari lima bersaudara ini. (bersambung)
duh seandainya terperangkap selamanya disana, mugkin kita tidak melihat sosok Reza di panggung DA2. Alhamdilillah Allah menolong..

TABLOIDBINTANG.COM -
Show Spoiler
PANGGUNG D'Academy 2 (DA2) kian panas. Kali ini, Bintang berbincang dengan Reza Zakarya (26) yang sudah tersingkir dari DA2 pada babak 4 besar. Kontestan keturunan Arab ini memiliki cengkok yang khas, suara yang tentu Anda sudah tahu kualitasnya, dan perjalanan hidup berliku. Selain penyanyi, dia juga pengusaha tas.
Reza sosok anak muda yang supel dan rendah hati. Menguasai beberapa bahasa daerah. Sangat dekat dengan bundanya dan tipe cowok yang lembut terhadap wanita. “
Iya, bahasaku campur-campur. Karena aku pernah tinggal di beberapa daerah sejak kecil. Pernah tinggal di Pekalongan, Surabaya, dan sekarang tinggal di Bandung, mengikuti pekerjaan Ayah. Ayah seorang wirausaha, dia juga makelar rumah,” bilang Reza ramah.
Pria kelahiran Surabaya, 12 Mei 1989, ini menjajal beberapa profesi sebelum akhirnya bercokol di panggung DA2. Setelah lulus dari jurusan administrasi pada 2011, Reza menganggur.
Seraya menanti panggilan pekerjaan, Reza menyanyi dari acara pernikahan ke pernikahan bernuansa Arab di Bandung. Lalu ia rajin membuat video klip demi video klip dirinya menyanyikan lagu-lagu pop. Dengan harapan video klip ini dapat menjadi pancingan bagi produser mana pun, untuk melirik dan memanggilnya. Sudah beberapa kali menawarkan kepada perusahaan-perusahaan rekaman, namun jawaban bahagia tak kunjung didapatkan Reza.
Suatu hari pada 2012, lewat seseorang di Jakarta, datang sebuah tawaran bekerja di Arab Saudi.  Katanya, pekerjaan di bidang administrasi dan di sebuah kantor. Bekerja di luar negeri terdengar menarik untuk anak muda yang baru lulus seperti Reza.
“Aku pikir tawaran ini sama dengan jurusan kuliah yang aku ambil. Aku juga bisa sedikit bahasa Inggris, jadi aku memberanikan diri berangkat ke Arab. Ternyata pas sampai di sana (Arab) aku, kok enggak diposisikan di kantor, malah dimasukkan ke tempat laundry dan dijadikan tukang cuci. Aku di tempat itu digabung dengan orang-orang India,” ceritanya.
Suasana mencekam, terlebih ketika ia tahu dari orang-orang India ini bahwa mereka sudah terperangkap di tempat itu selama 25 tahun. Tidak bisa keluar, semua surat ditahan, alat komunikasi disita.
“Salah satu dari mereka mendorong saya untuk segera keluar dari tempat itu karena kalau tidak akan terperangkap selamanya seperti mereka,” kenang Reza.
Pengalaman ini seperti di film-film, rasanya luar biasa menegangkan dan mencekam. “Setiap hari di malam hari aku menangis. Aku enggak tahu apakah aku bisa kembali bertemu keluargaku,” sambung anak ketiga dari lima bersaudara ini. (bersambung)
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: Siscka_onTV on May 17, 2015, 06:31:02 am
Reza 12 Mei  1989
Evi        7 Mei  1991
tapi pas di panggung DA2 pas Evi digodain ama juri knp dia bilang tuaan Evi ya?
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on May 17, 2015, 07:20:58 am
yang bilang tuaan Evi spa sis?
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: seva_amanda on May 17, 2015, 07:44:05 am
Engkai laksana bulan bukannya melayu song
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on May 17, 2015, 07:56:10 am
@seva maksud Niki "sad song" itu lagu sedih  ;)
mensen link ini donk ke fenbes  @REZALLIANTS  seva....
 [thankyou] sebelumnya...
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: Siscka_onTV on May 17, 2015, 08:13:19 am
evi sendiri nik yg bilang
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: Siscka_onTV on May 17, 2015, 09:41:29 am
(http://media.mbigroup.co.id/files/thumb/b5da482eafe95779fa323dc62aecbb80.jpg/500)
Cerita tentang Reza Zakarya "
D'Academy 2 " Sebulan Disekap di
Arab Saudi (bagian 2)

Jumat, 15 Mei 2015 19:09:43 |
Vallesca Souisa
____
TABLOIDBINTANG.COM
Show Spoiler
SUATU hari pada 2012, lewat
seseorang di Jakarta, datang sebuah
tawaran bekerja di Arab Saudi.
Katanya, pekerjaan di bidang
administrasi dan di sebuah kantor.
Bekerja di luar negeri terdengar
menarik untuk anak muda yang baru
lulus seperti Reza "D'Academy 2".
“Aku pikir tawaran ini sama dengan
jurusan kuliah yang aku ambil. Aku
juga bisa sedikit bahasa Inggris, jadi
aku memberanikan diri berangkat ke
Arab. Ternyata pas sampai di sana
(Arab) aku, kok enggak diposisikan di
kantor, malah dimasukkan ke tempat
laundry dan dijadikan tukang cuci. Aku
di tempat itu digabung dengan orang-
orang India,” ceritanya.
Reza tidak bisa ke mana-mana.
Paspor dan surat-suratnya ditahan
oleh si pemilik laundry. Temannya,
orang India, membantunya mencari
jalan keluar melalui laptop dan
sambungan internet.
“Aku langsung kontak kedutaan besar.
Lewat kedutaan aku minta tolong.
Akhirnya muncullah bantuan. Orang ini
yang membantuku menghubungi Mama
di Jakarta. Terpikir untuk kabur saja,
tapi situasinya juga berbahaya, bisa-
bisa ditangkap polisi sementara surat-
suratku ditahan semua oleh pemilik
laundry,” tuturnya.
Berkat bantuan orang kedutaan,
ibundanya bisa mengetahui kondisi
dan keberadaan putranya, lalu mencari
cara bagaimana mengambil Reza
kembali.
“Aku bisa keluar akhirnya karena
ditebus dengan nilai 21 juta rupiah,”
akunya. Saat dilepas pun ketegangan
tak henti menguntit. Dikeluarkan dari
tempat bos laundry pukul 8 malam
waktu Arab, ia dilepas sendiri menaiki
bus dengan orang-orang yang benar-
benar asing dan menurut
penuturannya, bisa dilukiskan seram.
“Jalanan yang aku lalui sepi. Kanan-
kiri jalan hanya padang pasir. Tidak
terlihat ada orang di sepanjang
perjalanan, yang menghabiskan waktu
dari pukul 8 malam hingga pukul 9
pagi keesokan harinya.
Teman-teman satu bus, sumpah, bikin
takut.” Merinding, dada diam-diam
berdegup kencang, bertanya-tanya
akankah ia bisa kembali menginjakkan
kaki di Tanah Air? Akankah ia bisa
melihat wajah Mama lagi? Dalam
perjalanan itu rasanya ia hampir tak
yakin.
“Begitu turun dari pesawat di Jakarta,
aku enggak percaya. Aku menangis.
Sampai sekarang kalau mengingat dan
cerita aku masih merinding rasanya,”
bilang Reza.
Spontan Reza mencium tanah begitu
kakinya menginjak Bandara Soekarno-
Hatta.
(val/gur)
Bisa tuh dibuat FTV: Kisah Nyat Reza
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on May 17, 2015, 09:46:31 am
^
kok nyaris sama yah dg bagian 1 yg aye posting diatas.. ???
iya kerren tuh kalo misal dibikin ftv, tp kalo ftv terlalu singkat. mending mini seri 4 eps  :)
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: Siscka_onTV on May 17, 2015, 10:53:18 am
[central]ROMANTIC MOMENT REZA-EVI
(https://natsirjeremias.files.wordpress.com/2015/05/reza-evi-da2.jpg?w=584)
(https://natsirjeremias.files.wordpress.com/2015/05/revi-da2.jpg?w=584)[/central]
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: sayur_bening on May 17, 2015, 11:16:47 am
coba dong geret link yutub atau artikel reza balikin sepatu upil. Gue penasarannya pake banget.

Enak ya jadi Reza dibanding akademia lain (ini pendukung acara da ga kompak, harusnya dangdut academy ya  nyebutnya akademia, malah ada yg kontestan, biduan  [yawn] ) , perawatannya paling keren. Muka Reza yang tadinya kayak jalan pantura, jadi mulus gitu. Jadi ada perubahan gitu. Reza ga cuman kayak ada manis-manisnya, tapi reza jadi manis banget dan keren banget.
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on May 17, 2015, 01:44:25 pm
Iya sih padahal lebih bagus nyebut akademia, kayak juri2 sering banget nyebut mereka akademia yah walau sesekali nyebut peserta :D

Reza skrg mukanya kalo di zoom udah mulus yah walau masih ada sedikit2 danau kecil yg masih membekas disitu tp kalo perawatan tetap rutin bakal mulus dan kinclong.
@siska itu momen awal2 mereka di gimmickin ya.. bisa kali videonya geret dimari..
ditwitter Reza update kalo seharian sibuk banget. manggung dimana atau ada projek lain kah? ???
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: Real_fighter on May 17, 2015, 03:07:35 pm
aye plg suka perform reza pas nyanyi tabah, lagunye enak trus cara nyanyinye jg enak
pas duet sm danang jg enak banget, racunnye ada pas pengen ending yg liriknye hancurrrr... ohoooo... hooooo...
itu yg bikin klimaks...

oya, stuju g yaa klo reza dinobatkan jd king of melayu indonesia?
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: aan_mdlovers on May 17, 2015, 03:59:55 pm
oh oke oke ckckckc.....

reza klairan 89 toh..kirain 87an
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on May 17, 2015, 05:23:46 pm
@real_faiter
iya sih kalo lagu2 bernuansa melayu Reza emg jagonya. kerren banget tp kenapa Ipul selalu bilang Reza hanya jago lagu2 kearab2an -_-" pdhl Reza sering banget bawakan lagu2 melayu
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: messi1010 on May 17, 2015, 06:30:58 pm
napa tadi pas re run PMI bagian reza dicut semua...  [hammer] [hammer] [hammer] malah yg hancur ditampilin...  [ranting] [ranting] [ranting]
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: messi1010 on May 17, 2015, 06:34:01 pm
nih thread udah dishare  di grup fb rezalliants lum  ??  kalau dishare yakin bakal diserbu rezalliant   ;D
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on May 17, 2015, 06:46:49 pm
@messi aye gak nonton td, masa sih di cut semua bagian perform Rezanya... mungkin pendukung2 Reza dan duo cengeng biar tdak gontok2an lagi di twitter. yah terpksa perform Reza yg dihilangin biar tdk ada yg banding2in lagi reza dg 2 cengeng. scr kalo bicara kualitas perform di PMI, si Reza unggul banyak. malu kali ah tim IVM kok 3 akademia yg bertahan malah kalah jauh ama yg udah out. #IMHO

trit ini bantu share donk ke fenbes dan grup penggemar Reza ...
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: Siscka_onTV on May 17, 2015, 08:23:50 pm
postingannya @aan dicut ya..lol
Reza kapan ya main ftv bareng evi....malah evi main ftv bareng Ririn-Rini....entar evi dibejek2 ama mrk scra muka evi paling beda dg mrk kwkwk.....kira2 di ftv itu evi dikupelin ama reza gk ya? atau jgn2 ama danang. tidaaaaaakkkkkkkk.
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: sayur_bening on May 17, 2015, 08:36:55 pm
Tenang ceu siska, Evi ga bakalan dikucelin sama danang, tapi dikucelin sama Fikar  [hmpfh]
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: Siscka_onTV on May 17, 2015, 09:01:14 pm
Fikar itu sopo @sayur? Reza Zakarya Zulfikar ya?
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on May 17, 2015, 09:03:18 pm
Fikar  itu lulusan DA 1 ngondeknya super mximal  [laughing] [laughing] [laughing]

Reza gk main FTV gk apa2 sih, yg penting karir bernyanyinya sukses dan berani nunjukin ke seseJuri itu [kungfu]
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: messi1010 on May 18, 2015, 01:07:06 am
reza mah fokus dinyanyi aja...FTV ga penting...  [hmpfh] [hmpfh] 
Title: Re: REZA ZAKARIA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on May 18, 2015, 04:32:52 am
napa ya aye kok pengen banget si Reza dpt award tahun depan dan saingan nominasinya itu si Ipul. dan yg menang adalah Reza..
atau Reza masuk dlm AMI award tp ipl gk masuk..
wuihhh bisa ketawa puas aye ama Ipul sambil ngebully doi di twitternya  ;D ;D
Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on May 18, 2015, 09:08:44 am
(http://media.mbigroup.co.id/files/thumb/68b39e80eb05294a924f22ea8e1eb345.jpg/700)

Reza Zakarya "D'Academy 2": Antara Pengusaha dan Biduan
Audisi DA2 sukses dilewati dan hingga hari ini membawanya hampir ke puncak. Dari panggung ini pula akhirnya Reza mendapatkan rezeki untuk mengganti uang tebusan senilai 21 juta rupiah.
“Alhamdulilah aku dapat rezeki dari Ibu Faiza dari Gorontalo 25 juta, jadi bisa mengganti uang Mama yang dulu dipakai untuk menebusku di Arab,” ucapnya.
“Masuk 5 besar saja aku sudah bersyukur dan senang banget. Tidak berharap muluk-muluk, enggak mau berharap yang tinggi-tinggi, takut jatuh lagi. Yang penting aku selalu tampil maksimal, memberikan yang terbaik selama aku di sini,” tuturnya.
Show Spoiler
http://www.tabloidbintang.com/articles/berita/polah/21975-reza-zakarya-dacademy-2-antara-pengusaha-dan-biduan
Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: seva_amanda on May 18, 2015, 11:42:16 am
Sori2 baru aktif lagi
Aku udah infoin ke fanbase n a kiki
Dan aku juga minta ke a kiki reza fokus nyanyi aja ga usah main ftv geje ala MKF
Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: sayur_bening on May 18, 2015, 04:36:05 pm
siapa yg setuju jika nanti pemain elif diundang ke indonesia, reza ikut meramaikan menjadi pendukung acara? Dari da cukup reza aja. Yg lain ga usah.
Gue ngarep bgt dah.
Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: seva_amanda on May 18, 2015, 04:44:11 pm
Gw malah lagi usul ke pak indra reza klo bisa dibuatkan video klip di turki, klo film bisa juga ambil setting turki wajah reza pas banget
Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on May 18, 2015, 04:58:31 pm
kalau hanya Reza yg syuting VC di turki rasanya gk adil banget tuh kalo 4 akademia yg lain gk syuting disitu juga. bisa2 terjadi kecemberuan sosial krn 5 besar kok d tritmen berbeda. iya moga aja kalo pemain elif ato zahra datang ke indo, si Reza jd spesial GSnya [thumbsup]
Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on May 19, 2015, 11:23:13 pm
liputan tasyakuran Reza. eh itu artis yg naik atas panggung yg bilang masih famili ama Reza deket2 mulu ama Reza sempat duet juga :)

https://www.youtube.com/v/t79567m2B9M
Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on May 20, 2015, 10:08:39 am
The Nice Song of Reza Zakarya

Gadis Melayu
https://www.youtube.com/v/vFukuMlbq6E

Pergi Tak Kembali
https://www.youtube.com/v/RdZgJKsNNfM

Lagu Melayu
https://www.youtube.com/v/wvpqAe6zsag



Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on May 21, 2015, 05:43:54 am
(https://pbs.twimg.com/media/CFccMeIUgAA4Z8K.jpg)
Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: messi1010 on May 21, 2015, 07:13:39 pm
wih dengan atalarick syah dan istrinya...dimana tuh @nikito ??
Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on May 21, 2015, 07:36:34 pm
itu pas undangan di umi elvi dipernikahan cucunya
Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: seva_amanda on May 22, 2015, 11:39:14 pm
Mini konser a eja
Kata siapa aa ga disambut warga bandung
Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: messi1010 on May 23, 2015, 02:35:58 am
reza syuting ftv
Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on May 23, 2015, 08:23:03 am
sejatinya aye gak pengen lihat Reza main FTV apalagi main ftv kacangan di ivm...
fokus aja ke dunia tarik suara..
eh lihat piku diatas, bau2nya Reza di ftv ini jd pemulung  [sleep]
Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on May 23, 2015, 12:00:38 pm
dari fanbase Rezalliant

https://www.youtube.com/v/Ao3i4-nTXO4
Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: messi1010 on May 29, 2015, 12:28:17 am
gua ga nonton acara eksisda2 setelah liat reza sakit,langsung pindah acara PGA... kayaknya reza nih harus ikut program menggemukkan badan supaya ga sakit2  terus..  ;D ;D
Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on May 31, 2015, 06:15:49 pm
Reza sakit2an mualau ya..
kalo udah sakit, suara jadi ilang.
yg punya hajatan jd worry kalo mau ngundang  :(
Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: bayu_kandaka on June 02, 2015, 04:22:43 pm
@NIK update terus dong kegiatan reza nya...
Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on June 02, 2015, 07:00:48 pm
Iya @bayu...
ntaran ya tak ubek2 info dulu
Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on July 02, 2015, 01:39:33 pm
lama Nian gk update
(http://media.mbigroup.co.id/files/thumb/08e3ba5d0199fa7c1aa13ed002aee51a.jpg/700)
Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: Siscka_onTV on July 12, 2015, 07:30:07 am
ada berita baru apa ttg Reza @nik....?
Title: Re: REZA ZAKARYA [The New Singer of Indonesia]
Post by: nikito on August 08, 2015, 12:45:40 pm
reza evi beneran ada rasa yah