Lautan Indonesia

ARTIS, FILM DAN SERIAL => Indonesia (Sinetron) => Topic started by: -DiA- on November 17, 2016, 01:07:47 pm

Title: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: -DiA- on November 17, 2016, 01:07:47 pm
judul msh tentatif, ada yg bilang Rembulan yang Terkoyak, Cinta dan Kesetiaan, Harkat Perempuan dsb

BTS nya kesukaan para penghuni LI, ada brondong bobo gak pake baju.. ,  [hmpfh] [letsdoit]

(https://s18.postimg.org/5xpnenf3t/RYT_2.jpg)

Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: k-nan season ramadhan on November 17, 2016, 01:11:34 pm
jisss cinta dan kesetiaan pny nembrot yg gagal tyg tuh nay julie ciki dude rio lemper
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: rosita septakimi on November 17, 2016, 01:44:30 pm
Ngebaca judul ini,,gw pengin jambak tsnya deh,,kesel bawaanya hahah
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: kenzel melati93 on November 17, 2016, 02:16:52 pm
jiss judulnya jiplak sinet
Waria Yang Terkoyak Supir Truck Ban-CTV cast irohbella [lol]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: Liu_Sena on November 17, 2016, 03:37:18 pm
Judulx luar biasa. sensasional bgt [hmpfh] jangan ganti judul lagi sapa tau nih judul bawa berkah [hmpfh]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: salma karunia on November 17, 2016, 04:27:01 pm
Produksi apa nih??  :) jangan bilang ASPret
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: k-nan season ramadhan on November 17, 2016, 04:29:13 pm
gw tebak MKF cews. bagus sih keknya tp [sleep] ma LFnya ;D
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: AkuAnakIndonesia on November 17, 2016, 05:07:47 pm
Kyaknya ASP deehh, kn penulisnya yg ngajakin pemain muslimah dlu
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: k-nan season ramadhan on November 17, 2016, 05:17:43 pm
oh LF Gentong cinta. gtu ya. OH aja deh mba.
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: -DiA- on November 17, 2016, 05:30:53 pm
Ngebaca judul ini,,gw pengin jambak tsnya deh,,kesel bawaanya hahah

Lha gue salah apa?  kok rambut gue yg mau dikoyak2... [worried]

moga tikam cuma baboo..  [hmpfh]
kalau ASPret penulisnya pasti Nucke dan pasti ntar ada poligami lagi...  [sleep] [sleep]

mpok Bibil satu tipi ama tante tikam,, bisa kali suaminya tante tikam ikut nyinet di SCTV reuni sama mpok bibil... biar BTS nya asoyy...  [hip]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: k-nan season ramadhan on November 17, 2016, 06:06:25 pm
jisss jgn lah. tianBila hanya untuk sinembrot bukan yg lain.
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: -DiA- on November 17, 2016, 06:13:07 pm
nembrot sukanya LF cabe2an ceu... masak mpok bibil musti kayak wiloneng, printil atau depe dulu...  [sleep]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: RATNA_LANGIT on November 17, 2016, 07:35:02 pm
judul msh tentatif, ada yg bilang Rembulan yang Terkoyak, Cinta dan Kesetiaan, Harkat Perempuan dsb

BTS nya kesukaan para penghuni LI, ada brondong bobo gak pake baju.. ,  [hmpfh] [letsdoit]

(https://s18.postimg.org/5xpnenf3t/RYT_2.jpg)



Yaambrukk ini apa..
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: liliputkecil on November 17, 2016, 07:54:13 pm
judul msh tentatif, ada yg bilang Rembulan yang Terkoyak, Cinta dan Kesetiaan, Harkat Perempuan dsb

BTS nya kesukaan para penghuni LI, ada brondong bobo gak pake baju.. ,  [hmpfh] [letsdoit]

(https://s18.postimg.org/5xpnenf3t/RYT_2.jpg)



Yaambrukk ini apa..
masih mentah..
malah enegggggg

#salahfokus;)
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: Aceng574 on November 17, 2016, 07:56:37 pm
judulnya kek cerpen2 di gramedia.😂😂😂
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: -DiA- on November 17, 2016, 10:50:47 pm
judul msh tentatif, ada yg bilang Rembulan yang Terkoyak, Cinta dan Kesetiaan, Harkat Perempuan dsb

BTS nya kesukaan para penghuni LI, ada brondong bobo gak pake baju.. ,  [hmpfh] [letsdoit]

(https://s18.postimg.org/5xpnenf3t/RYT_2.jpg)



Yaambrukk ini apa..
masih mentah..
malah enegggggg

#salahfokus;)
sukanya yang setengah mateng ya?? yang kayak cowo2 di gara2 duyung...  [hmpfh]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: Aceng574 on November 18, 2016, 05:41:56 am
malah mukanya kek ban c lol
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: ArjunaMencariCinta on November 18, 2016, 05:53:06 am
Herlan demennya macam hardy mpok [laughing]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: New_Upay on November 18, 2016, 06:40:39 am
Judulnya ini atau Cinta dan Kesetiaan? PH nya posting judul Cinta dan Kesetiaan ceritanya bekasan Kedoya yang dibuang begitu saja gkgkgk
Tadinya Ibu siwi mau Nay ma Julie yang main sesuai konsep awal, tapi Julie lagi sibuk alasannya gak terima sinetron dulu
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: kenzel melati 2 on November 18, 2016, 08:10:54 am
judul msh tentatif, ada yg bilang Rembulan yang Terkoyak, Cinta dan Kesetiaan, Harkat Perempuan dsb

BTS nya kesukaan para penghuni LI, ada brondong bobo gak pake baju.. ,  [hmpfh] [letsdoit]

(https://s18.postimg.org/5xpnenf3t/RYT_2.jpg)



jiss para ngonsolers

Yaambrukk ini apa..
masih mentah..
malah enegggggg

#salahfokus;)
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: k-nan season ramadhan on November 18, 2016, 08:32:58 am
Judulnya ini atau Cinta dan Kesetiaan? PH nya posting judul Cinta dan Kesetiaan ceritanya bekasan Kedoya yang dibuang begitu saja gkgkgk
Tadinya Ibu siwi mau Nay ma Julie yang main sesuai konsep awal, tapi Julie lagi sibuk alasannya gak terima sinetron dulu
LOL fixxx pemulung. pemungut bekas PH lain [puke]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: kumelkumel on November 18, 2016, 10:46:17 am
masukin olla ramlan
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: achmad_value on November 18, 2016, 10:54:33 am
Judulnya ini atau Cinta dan Kesetiaan? PH nya posting judul Cinta dan Kesetiaan ceritanya bekasan Kedoya yang dibuang begitu saja gkgkgk
Tadinya Ibu siwi mau Nay ma Julie yang main sesuai konsep awal, tapi Julie lagi sibuk alasannya gak terima sinetron dulu
Ph apa?
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: -DiA- on November 18, 2016, 05:46:10 pm
gue DM om Tian katanya  MKF ceu...

Gue : Om ganteng,, <3 <3, tante titi main sinetron baru ya? sinetron apa? PH mana?
Om Tian : Anisa, Mega Kreasi. :)
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: ulalaaaaa on November 18, 2016, 06:57:28 pm
gue DM om Tian katanya  MKF ceu...

Gue : Om ganteng,, <3 <3, tante titi main sinetron baru ya? sinetron apa? PH mana?
Om Tian : Anisa, Mega Kreasi. :)

Salfok sama kata "om" [giggle]
Ciyus ini jenk Dia ber-om pd seorg tian sugi??  [hmpfh]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: k-nan season ramadhan on November 18, 2016, 06:59:43 pm
tuhh kan bner. pnya MKF. judulnya Anisa. jiss bgt ya.
iyalah DiA-re kan pensnya sugi. sugi wajar bales DMnya cz avatar DiA-re pke baju tidur terbelah dilangit amerikah [lol]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: kenzel melati93 on November 18, 2016, 08:59:26 pm
Diare sok cantik loe [lol]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: MDsinetron on November 18, 2016, 09:30:26 pm
judulnya cinta dan kesetiaan, kemaren syuting promo di persari, titi kamal nya pake hijab, ada oka antara, sonny septian sama kirana larasati, produksi mkf
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: Aceng574 on November 18, 2016, 09:54:08 pm
gue DM om Tian katanya  MKF ceu...

Gue : Om ganteng,, <3 <3, tante titi main sinetron baru ya? sinetron apa? PH mana?
Om Tian : Anisa, Mega Kreasi. :)

Salfok sama kata "om" [giggle]
Ciyus ini jenk Dia ber-om pd seorg tian sugi??  [hmpfh]
heh diare umur lo kan udah gocap, dasar emak2 alay.😒😂😂😂

Paling nih tayang di jam keramat
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: kenzel melati93 on November 19, 2016, 12:06:14 am
gue DM om Tian katanya  MKF ceu...

Gue : Om ganteng,, <3 <3, tante titi main sinetron baru ya? sinetron apa? PH mana?
Om Tian : Anisa, Mega Kreasi. :)

Salfok sama kata "om" [giggle]
Ciyus ini jenk Dia ber-om pd seorg tian sugi??  [hmpfh]
heh diare umur lo kan udah gocap, dasar emak2 alay.

jiss ya ceng dasar nenec gwwelaa 👵👵👵
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: Aceng574 on November 19, 2016, 05:54:11 am
gue DM om Tian katanya  MKF ceu...

Gue : Om ganteng,, <3 <3, tante titi main sinetron baru ya? sinetron apa? PH mana?
Om Tian : Anisa, Mega Kreasi. :)

Salfok sama kata "om" [giggle]
Ciyus ini jenk Dia ber-om pd seorg tian sugi??  [hmpfh]
heh diare umur lo kan udah gocap, dasar emak2 alay.

jiss ya ceng dasar nenec gwwelaa 👵👵👵
embarkasih ce
 ost nya rembulan bersinar lagi.😂😂
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: k-nan season ramadhan on November 19, 2016, 08:44:08 am
najizz bahasa salon bertebaran dimari dsr jamblang Lol
mba agnes comeback [hmpfh]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: -DiA- on November 19, 2016, 02:59:33 pm
gue DM om Tian katanya  MKF ceu...

Gue : Om ganteng,, <3 <3, tante titi main sinetron baru ya? sinetron apa? PH mana?
Om Tian : Anisa, Mega Kreasi. :)

Salfok sama kata "om" [giggle]
Ciyus ini jenk Dia ber-om pd seorg tian sugi??  [hmpfh]
heh diare umur lo kan udah gocap, dasar emak2 alay.
jiss ya ceng dasar nenec gwwelaa 👵👵👵
embarkasih ce
 ost nya rembulan bersinar lagi.😂😂

gue masih fifteen bukan fifty years old...  [hmpfh] gak usah pada sirik.. [hammer]
baru sadar gue kayak cabe2an ngerayu om2 di jalan...  [worried]

BTT
berhubung judulnya masih simpang siur,, ntar gue ganti kalau udah ada promonya... bagusan Rembulan yang Terkoyak,, kalau Anisa atau Cinta dan Kesetiaan udah mainstream, gak bikin penasaran... apalagi cast nya udah setengah kadaluarsa...  [hmpfh]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: Aceng574 on November 19, 2016, 07:51:24 pm
simpang siur kek kasus nenek2 di perkaos linglung sp pelakunya.😂😂😂
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: -DiA- on November 19, 2016, 09:54:04 pm
simpang siur kek kasus nenek2 di perkaos linglung sp pelakunya.😂😂😂

sudah pasti elu lah ceng pelakunya... siapa yg doyan sama nenec linglung selain elu...  [worried]
semoga nenec nya diberi ketabahan dan keadilan...

Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: Messiah on November 19, 2016, 10:10:53 pm
Baca jujulnya aja jijik , ngeri2 sedap
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: Aceng574 on November 20, 2016, 05:34:33 am
simpang siur kek kasus nenek2 di perkaos linglung sp pelakunya.😂😂😂

sudah pasti elu lah ceng pelakunya... siapa yg doyan sama nenec linglung selain elu...  [worried]
semoga nenec nya diberi ketabahan dan keadilan...
apa sih

Heh judulnya ganti annisa
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: k-nan season ramadhan on November 20, 2016, 08:44:13 am
judulnya flat bgt ANISA. ya ampun dasar ga pd pny pikiran ya Lol
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: Siscka_onTV on November 20, 2016, 08:57:23 am
Jaman jadul ada Tirai Kasih yang Terkoyak, Ria Irawan diperkaos sama Rian Hidayat, sampai akhiranya direplace Rudy Wowor krn RH menyusul Nike Ardila.
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: -DiA- on November 20, 2016, 02:24:01 pm
Tirai Kasih Yang Terkoyak produksi mana tante siska??
sapa tau bisa jd "inspirasi" sinet ini...  [hmpfh]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: -DiA- on November 21, 2016, 09:41:44 pm
woi... kok pada oot sih di tret gue...
momod tolong kasih keong plus satu2 yg oot di tret gue...  meneladani TSnya yg biang oot...  [hmpfh]

BTS terbaru tante kadal pake hijab... jd keliatan gendut..  [worried]
jadi ala2 muslimah...  [sleep]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: Aceng574 on November 22, 2016, 06:50:02 am
geret sini bts nya mit lo, ts males
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: k-nan season ramadhan on November 22, 2016, 09:26:28 am
komen2 gw yg msih nyambung ma tretnya jg dihapusin. momod gila ya? sinting dan caper. bgst! LOL mati aja.
.
geret bts dong. masa gada bts nya. kan udh dikonfirm ma Om Sugi klo project ini nyata bkn hoak belaka :D
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: kenzel melati93 on November 22, 2016, 09:41:03 am
hmpft 😒😒😒

TS males ihh bts dong wariyee 😒😒😒
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: -DiA- on November 22, 2016, 05:42:48 pm
BTS ada di page 1... kalo mau lagi... cari sendiri banyak di kru2 MKF... jangan males...  [hammer]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: New_Upay on November 22, 2016, 06:08:43 pm
Antagonisnya Stefanie Hariadi gkgkgkg
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: k-nan season ramadhan on November 22, 2016, 07:16:53 pm
apaaa?? [confus_55] mbak kinan pindah jg ke sebelah?? bner2 ya tuh tv jamblang bgt. yg lg hitz jg dicolong. taeeqqq !!!
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: Mr. Joel on November 22, 2016, 10:58:13 pm
Miss kadal disini jadi ala2 muslimah ya? LOL  [hmpfh]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: Aceng574 on November 23, 2016, 06:13:12 am
ini muslimah reborn x hkhk
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, William Alex)
Post by: Kayana Putra on December 01, 2016, 05:52:45 pm
(https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/sh0.08/e35/p640x640/15253295_587052004824478_3956172746613850112_n.jpg?ig_cache_key=MTM5NTAwODg3OTM1NjAwOTkyNg%3D%3D.2)
 suka style mereka masing2, cocok juga oka titi
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on December 02, 2016, 06:09:53 am
Itu azizah make up nya kalo gotik jd serasi ma pakeannya
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: lupita_ on December 02, 2016, 06:55:24 am
Ada kirana larasati.. bkn nya lagi hamil ya,,pa udh brojol, ini kirana jd antagonis ya
Title: Re: [SCTV-Upcoming] REMBULAN YANG TERKOYAK (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on December 04, 2016, 06:26:44 am
Kalo dr judul sih keknya tayang jam 22
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: -DiA- on December 04, 2016, 05:27:58 pm
Design nya pake judul Cinta dan Kesetiaan...  [sleep] [yawn]
dejavu sama Kesetiaan Cinta... antagogonnya sama2 Kirana...
apakah ini KC reborn... ?? semua direbon...  [sleep]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on December 04, 2016, 06:53:23 pm
bidadari jg di rebon tuh, mirip plek ma bidadarinya konah
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Dadankz Sinaga on December 04, 2016, 08:24:54 pm
Dah ga sabar liat tante kadal dimari
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: renggachibells on December 07, 2016, 10:08:41 pm
Promonya kereen Drama Banget semoga esekusinya bagong gulinong

kirana is back jadi antagogon
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: -DiA- on December 07, 2016, 10:12:58 pm
udah nungul promonya di tipi??
yes!! sinet surga2an segera bungkuzz...  [lovestruck]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Kayana Putra on December 07, 2016, 10:16:44 pm
masa syk yang dicut mba ?, bonda siwi udah ikhlas lahir batin?
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on December 07, 2016, 11:15:40 pm
jgn2 ini buat gantiin naila lg.😂
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: -DiA- on December 09, 2016, 06:06:49 pm
promonya udah seliweran... dialog nya mbak Kirana greget banget jd selingkuhan Oka...  [hmpfh]


Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on December 09, 2016, 06:51:17 pm
kadal pake jilbab kek muslimah, ada restu?
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: DiniSianipar42 on December 13, 2016, 05:34:24 pm
Penasaran bgt sama sinet ini. Semoga bagus ceritanya dan rating tinggi. Dan semoga gantiin SYK2 yang ceritanya udah ngawur. [hmpfh]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on December 14, 2016, 07:17:55 am
kalo gantiin syk bisa jd eps nya panjang, agak setipe ma syk
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: DiniSianipar42 on December 14, 2016, 09:58:05 am
Gapapa panjang biar kayak muslimah. [hmpfh]
Najong baru tau trnyata PH nya MKF [annoyed]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: AkuAnakIndonesia on December 14, 2016, 10:26:11 am
Ohh bu Dini lbh suka ASP drpd MKF lOl
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: DiniSianipar42 on December 14, 2016, 10:52:25 am
Dua2nya gasuka. PH abal2. [hmpfh]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: AkuAnakIndonesia on December 14, 2016, 12:41:56 pm
Hahaaha klo MKF sbnernya bagus, kan bekas Rapi soalnya
Taapi mainstream klo bkin sinet temanya
Klo ASP mah behhh lOl
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: za_87 on December 14, 2016, 01:27:48 pm
Kirana jadi slengkian lagi.. jadi inget Agnes Yashinta... jd pengen kadal direplace, ganti ama Bella...
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: kenzel melati93 on December 14, 2016, 03:40:18 pm
LOLkadal
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Keporasa on December 15, 2016, 01:21:49 am
MKF itu ciri khasnya di tampilan,warnanya itu terlalu berlebihan sangat tajem,lebih bagusan ASP dari segi tampilan.
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Muhammad Imam on December 15, 2016, 02:44:38 am
Baca sinopsisnya kok gue langsung mengarah ke SYTD nya Asma Nadia yak wkwkwkwkw
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on December 15, 2016, 05:37:38 am
demen bgt yes cerita poligami, syk naila trs ini
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: nagasesan on December 15, 2016, 11:34:51 am
sinetron baru nih? hehehe
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: achmad_value on December 15, 2016, 07:42:28 pm
Promonya sudah nongol di sctv
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: -DiA- on December 31, 2016, 02:33:27 pm
 :o :o

up... setelah lama promonya ilang,, td nungul lagi... jadi tayang di SCTV ??  :o
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: keongr50 on December 31, 2016, 02:55:07 pm
Promo muncul lagi karena SYK2 anjlok kaaah ????
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: soebar on December 31, 2016, 06:13:16 pm
Gue ngarepnya ini kyk KESETIAAN CINTAnya MD yang main Bella, Evan, Kirana dan akhirnya Evan digantiin Nino Fernandez. Soalnya selalu ingat Kesetiaan Cinta perang antara KARIN (Bella) vs AGNES (Kirana Larasati) adegan ekstrim waktu ditenggemin di laut. dan masih ingat dibenak gw scene Bella dan Rama Michael adegan Ranjang di sofa 😂😂😂😂 soalnya KC ala2 drakor Cruel Temptation / Pink Lipstick LOL
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: achmad_value on December 31, 2016, 08:15:37 pm
Kayaknya akan tayang soalnya berkali kali SCTV mempromosikan sinetron ini
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: AkuAnakIndonesia on December 31, 2016, 08:23:31 pm
Oh jdi ini produk perdana nembrot ke tempe yah? lOl
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: ArjunaMencariCinta on December 31, 2016, 08:41:48 pm
Promonya kayak buatan sif
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: indri_danti22 on January 01, 2017, 02:28:32 am
liat teaser-nya lumayan nih terutama karakternya Kirana. tapi gak tau deh pas tayang bakal gimana? agak ragu, terutama sama PH-nya.  [hmpfh]

iya punya MKF (terutama kalo tayang di SCTV) suka pucet warnanya, beda kalo tayang di indos. malah lebih ngepas.
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: -DiA- on January 01, 2017, 05:11:10 pm
segera tayang, dan segera Tamat nya...  [worried]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 01, 2017, 05:12:08 pm
Lumayan dua minggu jeng DIA
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: -DiA- on January 01, 2017, 05:22:14 pm
20 episode dikasih kali ya,...  [worried]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 01, 2017, 05:22:58 pm
Mudah2an amin
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on January 01, 2017, 06:11:40 pm
kirana di promo serem euy
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: ArjunaMencariCinta on January 01, 2017, 06:12:23 pm
Lumayan dua minggu jeng DIA
hee jel jangan mendahului tuhan yaa, inget kata kata kau itu gkgkgkgk
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: kenzel melati93 on January 01, 2017, 07:01:11 pm
Promonya bagonggulinong jd Kirana ala2 agnez di KC ya
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 01, 2017, 07:13:39 pm
Bukan mendahului, tapi fakta karna diwaktu tersebut sudah menjadi jatah SA. Kamu paham yanto
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Siscka_onTV on January 01, 2017, 08:54:22 pm
Aku lbh suka cast sinetrn ini drpd cast Cinta Putri, smoga ratingnya bgus, awet dan panjang episodenya, biar gk didepak up comingnya ph sbelah. Aamiin.
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: PengenjadiSW on January 01, 2017, 09:11:28 pm
Sa jangan songonggg  deh. Siapa  tau  yg ini lebih sukses dari sinetron sa yg akan tyg lalu depak sa. Lols. Secara grafik, mkf itu blm ada suksesnya  di sctv, siapa tau sukses waktu sa  ada, ntar  depak  sa. Mpozz.
Yang  aman itu ya sp. Ada atau gak ada sa,  sp tetep  hidupppp  dgn nadya arinanya. 
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Kayana Putra on January 01, 2017, 11:41:17 pm
kangen nyai kadal  [lovestruck]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on January 02, 2017, 11:09:17 am
liat promonya kek syk sesen 5😂
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on January 03, 2017, 04:07:51 pm
Di ig kadal ini tayang tgl 9
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Kayana Putra on January 03, 2017, 04:22:36 pm
ada rowina umboh juga toh, aku bukan tisu  [hmpfh]
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: rosita septakimi on January 03, 2017, 04:55:35 pm
Ga kangen sama si kadal muka2 songong sok di bejek2 malah kangen ma suaminya.
Title: Re: [SCTV-Upcoming] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: -DiA- on January 03, 2017, 05:56:17 pm
tayang jam berapa ceu??
om Tian gue tanyain gak bales...   [sleep]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on January 03, 2017, 06:02:08 pm
lo kalo mau tanya2 yono jgn centil mpok, pan jd nya ilfil kan dia.😂

Yono said nih emak2 terlalu centil
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN ♪♫ (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: -DiA- on January 03, 2017, 06:11:06 pm
enak aja... gue udah sopan keless nanyanya...  [hmpfh]
mungkin dia lelah...
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 03, 2017, 07:25:57 pm
Pas 22 ep ampe ahir bulan haghagahga
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Keizo_aditya on January 03, 2017, 07:28:42 pm
^
Sok tau lo om ;D
Ini digadang gadang bakal bakal melebihi eps bubur
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 03, 2017, 07:31:19 pm
^
Sok tau lo om ;D
Ini digadang gadang bakal bakal melebihi eps bubur

Semua sudah ada di kontrak mod haghaghagagga
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Siscka_onTV on January 03, 2017, 08:20:45 pm
Kontrak bs diperanjang dan diperbaharui sewaktu2, tgantung Nielsen.
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 03, 2017, 08:24:31 pm
Aj ac aja abis jeng padahal masih tertinggi di nilsen haghaghagaa
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: DESART on January 03, 2017, 08:26:00 pm
belum ada tanda tuh#kekeh
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: pattrick on January 03, 2017, 10:13:23 pm
Kalo ini cuma buat sampai akhir januari mending ceritanya dibagusin dan padatin biar kaya drakor gitu wkwkw.
Kirana ini kayaknya bakal best nguyel2 mbak tikam
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: -DiA- on January 03, 2017, 10:39:47 pm
^
Sok tau lo om ;D
Ini digadang gadang bakal bakal melebihi eps bubur

momod sotoy,, jangan hoax deh lo... [gunsmilie]

mau taruhan gak?? kalau nih sinet tayang lebih dr tanggal 31 januari gue kirim 100K,, kalau sebelum januari dah bungkus lo pensiun jadi momod...  [hip]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: DESART on January 03, 2017, 10:43:25 pm
mbak dia jadi horor.dulu jaman2 miss ajal kyk anteng2 wae. . Eneng opo mbk?
Kali ini aku tidak setuju dg mu.sinet ini berpotensi panjang
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: achmad_value on January 03, 2017, 10:54:43 pm
Jangan oot pada
Sumpah nangis
(https://instagram.fsub2-1.fna.fbcdn.net/t51.2885-15/s480x480/e35/15535088_1846961902188712_5627769353882566656_n.jpg)
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: achmad_value on January 03, 2017, 10:58:31 pm
(https://instagram.fsub2-1.fna.fbcdn.net/t51.2885-15/e35/15802733_1421407824536057_7906391659238129664_n.jpg)
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: -DiA- on January 03, 2017, 11:03:10 pm
move on mbak desart,, masa lalu biarlah masa lalu... [shy]

kan ini cuma ngajakin momod main game mbak... biar kalau posting bisa wise... kalau momod aja bisa ngontrol postingan,, gimana membernya...
kalau momod menang kan bisa menaikkan wibawanya dpt voucher pula gue bs sedekah jg... tp kalau kalah ya sudah takdir...   [hmpfh]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Muhammad Imam on January 03, 2017, 11:08:09 pm
Dilihat dari BTS nya kok gue penasaran yakk. Di BTS (kelihatan) aktiny Tikam jempolan

TS minta link promonya dong
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 03, 2017, 11:10:21 pm
Yg penting klo kalah ngaku kalah ya tante DIA jangan ngeles terus kaya yg sudah sudah haghaghag
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: -DiA- on January 03, 2017, 11:22:15 pm
iya om,, itu juga kalau mbak momod berani...

https://www.youtube.com/watch?v=nEhjAYBSkfU
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Kayana Putra on January 03, 2017, 11:49:21 pm
vulgar banget kata2 kirana lara dari promonya nantangin kpi lol
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Muhammad Imam on January 03, 2017, 11:51:27 pm
Hardcore juga nih. SW nya sapose yakk ? Kok temanya kek SYK nya Bibil
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Keizo_aditya on January 04, 2017, 12:58:18 am
move on mbak desart,, masa lalu biarlah masa lalu... [shy]

kan ini cuma ngajakin momod main game mbak... biar kalau posting bisa wise... kalau momod aja bisa ngontrol postingan,, gimana membernya...
kalau momod menang kan bisa menaikkan wibawanya dpt voucher pula gue bs sedekah jg... tp kalau kalah ya sudah takdir...   [hmpfh]
Ga usah dibawa emosi bu.itu postingan saya hanya sebatas bualan. kalo pamer kelebihan duit beli voucher silahkan sumbang ke korban bencana alam saja.
Alhamdulillah
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: -DiA- on January 04, 2017, 01:11:44 am
 ;D ;D Lulss... lha kalau momod membual gimana membernya mau patuh dan tdk menebar hoax ... jaga wibawamu mod... kasian dirimu,, jd dpt cap iyuwh... [hmpfh]
kalau kau terlalu berat jaga image sbg momod bikin id baru keyzo_aditia reborn yg gak bergelar momod... biar bisa membual sepuasnya,, bisa dismite sempuasnya. Meskipun cuma momod forum sepi penghuni, tapi anda pemimpin di sini..  [bubblegum]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Messiah on January 04, 2017, 06:39:31 am
LoL ngakak momod lagi kena gampar bolak balik iyuwh sih , ;D ini sinet calon jamban yg kedua
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Keizo_aditya on January 04, 2017, 12:27:20 pm
;D ;D Lulss... lha kalau momod membual gimana membernya mau patuh dan tdk menebar hoax ... jaga wibawamu mod... kasian dirimu,, jd dpt cap iyuwh... [hmpfh]
kalau kau terlalu berat jaga image sbg momod bikin id baru keyzo_aditia reborn yg gak bergelar momod... biar bisa membual sepuasnya,, bisa dismite sempuasnya. Meskipun cuma momod forum sepi penghuni, tapi anda pemimpin di sini..  [bubblegum]
Oh jd sy harus posting yg serius selalu,? Siapa anda mengatur saya? Kalo mau lampiaskan emosi jgn di forum tan.didunia nyata sana
Sepi penghuni?ga usah masuk disini tante.silahkan cari forum lain yg ramai sesuai kriteria anda
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: ArjunaMencariCinta on January 04, 2017, 12:58:35 pm
Mpok diare yang sabar yaa smite lo jadi 2, padahal tadi pagi udah ilang [lol]

Biar g oot: kirana larasati bau baunya bakal di culik Sinembrot nih klu sukses jadi anta. LOL
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: AkuAnakIndonesia on January 04, 2017, 01:05:30 pm
Iya sampai skrg msh gak abis pikir ama momod
Pdahal aku ngerasa salahku 1 pas ngetrol di tret AJ eh dikasik smite 2 loh
Sampai skrg gak dikasik penjelasan knapa kok bs 2
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Muhammad Imam on January 04, 2017, 01:07:39 pm
Pur biar smite hilang gih ke thread program2 Ikan Teri, lo puji2 kali aja smite lo ilang wkwkwk
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: AkuAnakIndonesia on January 04, 2017, 01:20:23 pm
Pur biar smite hilang gih ke thread program2 Ikan Teri, lo puji2 kali aja smite lo ilang wkwkwk
Hahaha gw mah orgnya ceplas ceplos kga mau muji2 klo ga sukak lOl
Oh iya lupa gw prnah jelek2in acara dngdut sih di threadnya wkwkwk
Parah momodnya berat sebelah
Gatau momod yg mana yg harus kusalahin lOl
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: rosita septakimi on January 04, 2017, 01:28:55 pm
Itu si arjuna keongnya banyak amat ampe 8 ,habis dari mana aja itu...
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Srikandiz_19 on January 04, 2017, 01:48:51 pm
Itu si arjuna keongnya banyak amat ampe 8 ,habis dari mana aja itu...
ros, lu keren, dpat smite 2, bukannya dpt keong lu. pecinta sinet sejati.
anti oot:
wuih Tikam main sinet, ma oka antara lagi, ini beneran. kan mereka artis film.
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Muhammad Imam on January 04, 2017, 02:05:09 pm
Pur biar smite hilang gih ke thread program2 Ikan Teri, lo puji2 kali aja smite lo ilang wkwkwk
Hahaha gw mah orgnya ceplas ceplos kga mau muji2 klo ga sukak lOl
Oh iya lupa gw prnah jelek2in acara dngdut sih di threadnya wkwkwk
Parah momodnya berat sebelah
Gatau momod yg mana yg harus kusalahin lOl

Siapa lagi kalau bukan Momok itu. Dia kan penjaga thread ikan teri
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: AkuAnakIndonesia on January 04, 2017, 02:10:35 pm
Pur biar smite hilang gih ke thread program2 Ikan Teri, lo puji2 kali aja smite lo ilang wkwkwk
Hahaha gw mah orgnya ceplas ceplos kga mau muji2 klo ga sukak lOl
Oh iya lupa gw prnah jelek2in acara dngdut sih di threadnya wkwkwk
Parah momodnya berat sebelah
Gatau momod yg mana yg harus kusalahin lOl

Siapa lagi kalau bukan Momok itu. Dia kan penjaga thread ikan teri
parah harusnya propesional dong jd momod, tapi gboleh suudzonceu
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 04, 2017, 02:14:49 pm
Heh kalian semua dasar waria hode berani2 nya kalian bully mod kezy HAh
Sini klo berani dasar hode haghaghag
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Siscka_onTV on January 04, 2017, 02:39:57 pm
Aku gak ikutan ah, udah pada gede jg, hanya bs katakan sabar buat moderator keizo, sabar jg buat para member LI, sabar itu akan indah pd waktunya. Buat Jelojeli puding, km merasa udah jawb ptanybnku, tp aku merasa blum, abisnya km jawbnya muter2 kaya gangsingan, gk jelas. Gih jawb lg lwat PM aja kalau bnyak mata2 di sini.
AntiOOT, kalau kontrak sinetrn ini cuma 22 epi, bs kale dilanjutin sisen 2 nya di Indosiar, drpd tuh tv dangdutan mulu tiap mlm, apa ikutan mau irit budget? Kan pusing pntonnya.
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 04, 2017, 02:44:25 pm
Iya jeng siscka mereka masih cabe cabean sih haghagha
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: rosita septakimi on January 04, 2017, 02:48:55 pm
Udah tau cabe2 an malah di tanggepin..
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Messiah on January 04, 2017, 02:54:58 pm
^
cabe lagi naik harganya dipasaran jd makin seru [hmpfh] layak dinanti

Ini sinet apa miniseri kalo cuma tayang sebentar mending gak usah judulnya aja keliatan ribet [lol]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 04, 2017, 02:59:13 pm
Iya ceu yanto cabe,pur cabe ,aan cabe sama imam cabe lagi mahal
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Siscka_onTV on January 04, 2017, 04:25:00 pm
Iya jeng siscka mereka masih cabe cabean sih haghagha
iya iya apa, gk ada PM dr km gt, og....udah ah aku lelah berharap padamu, kau tdk bs diharapkan [sleep]
antiOOT, gak suka lead malenya, udah gk bs duganti ya? [hope]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 04, 2017, 04:47:01 pm
Pertanyaan yg mana jeng siscka
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Muhammad Imam on January 04, 2017, 04:48:35 pm
Jeng Siska itu mulu itu mulu pertanyaan, gak kelar kelar hahahaha
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Siscka_onTV on January 04, 2017, 04:51:17 pm
Jeng Siska itu mulu itu mulu pertanyaan, gak kelar kelar hahahaha
gmn bs kelar klo jwabn Jelo ambigu gt, yaudin km tahu ya Mam...bs kali ksh tau.....
antiOOT, cerita sinetron ini adaptasi pink lipstik atau apa?
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: ArjunaMencariCinta on January 04, 2017, 04:54:33 pm
Itu si arjuna keongnya banyak amat ampe 8 ,habis dari mana aja itu...
Itu artinya gw terkenal kak rose [laughing]

Anti oot: kapan tayang mbak?? Semoga bagong yaa ratingnya biar jelo kepanasan [laughing]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: rosita septakimi on January 04, 2017, 05:01:38 pm
Tikam basic film setauku ya cuma kesininya dia jadi pemain sinetron trus sukses gitu ya,,kalo Oka di sinetron jarang,,cuma banjir di film tp muka2 dese malesin kalo diliat tiap hari jadi 25 episode cukup ya heheh
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 04, 2017, 05:10:50 pm
Knp kepnnsan yanto, hamdallah klo ada yg
Panjang mah
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: ArjunaMencariCinta on January 04, 2017, 05:11:49 pm
Gw paham kok jel isi hati lo [laughing]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Muhammad Imam on January 04, 2017, 05:15:33 pm
Sukses deh. Kangen lihat Tikam main drama lagi
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Srikandiz_19 on January 04, 2017, 05:26:00 pm
Tikam basic film setauku ya cuma kesininya dia jadi pemain sinetron trus sukses gitu ya,,kalo Oka di sinetron jarang,,cuma banjir di film tp muka2 dese malesin kalo diliat tiap hari jadi 25 episode cukup ya heheh
maklum ros, kgk ngepens bgt ma sinetron, jd kgk tahu. apalagi sinet drama pure, blas gk minat, klo tikam gw hapal filmnya, klo sinet kgk tahu, AADC, Mendadak Dangdut, AADC2, dll. oka antara cm mau main sinet yg jelas jmlh episodenya, bkn striping maksudnya
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: rosita septakimi on January 04, 2017, 05:32:14 pm
Kalo oka pernah jg di sinetron sukses CHSI rcti gitu jadi jahat bet ma istrinya total sih kalo akting dia mah cuma apa ya gitu muka ga halus ganteng gitu hehehe
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Srikandiz_19 on January 04, 2017, 05:56:23 pm
cuma bentar tah, seingatku pas gw nyoba nonton episode2 terakhr udah kgk ada tuh oka, kan doi jg main film bareng aktor jepang, eh syutnya dah 2 tahunan baru di puter tahun 2015-an. eh reza rahadian yah yg gak mau striping, duh! lupa.
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: rosita septakimi on January 04, 2017, 06:02:49 pm
Reza masih mau kali main sinetron tp pilih2 jg striping paling cuma sebulan..
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: AkuAnakIndonesia on January 04, 2017, 06:07:54 pm
Reza masih mau kali main sinetron tp pilih2 jg striping paling cuma sebulan..
reza prnah di sinet ramadhan trans kalo gak salah
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on January 04, 2017, 07:05:02 pm
reza di issabella gatot masamba
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: kenzel melati93 on January 04, 2017, 07:27:09 pm
Oka pernah main di sinet Manohara RCTI jd Anta

tikam sinetnya Kan bludak di Soraya Dr jaman Canda
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on January 04, 2017, 07:28:49 pm
pura pura bance seru tuh
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Kayana Putra on January 04, 2017, 08:10:19 pm
oka pernah main di okjek ce, dulu main di manohara rcti jadi pangeran penyiksa lol
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on January 04, 2017, 09:20:33 pm
akting oka di pelem killers mantep
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: kenzel melati93 on January 04, 2017, 09:21:50 pm
pura pura bance seru tuh
loe bancee beneran ceu
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on January 04, 2017, 09:24:12 pm
jijiq

Pdhl Kadal muka anta
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: rosita septakimi on January 04, 2017, 09:26:29 pm
Iya oka muka2 kasar jahat tp dia jg akting total religi...keren sih...
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: rosita septakimi on January 04, 2017, 09:27:46 pm
jijiq

Pdhl Kadal muka anta
emberina.
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: achmad_value on January 04, 2017, 10:43:38 pm
(https://instagram.fsub2-1.fna.fbcdn.net/t51.2885-15/e35/15625236_744320175718705_3044541323580276736_n.jpg)
Titi Kamal yang tak kunjung mempunyai keturunan membuat Oka antara berselingkuh dengan Kirana larasati. Saksikan sinetron drama terbaru persembahan Mega Kreasi Films yang akan segera tayang di SCTV
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: za_87 on January 05, 2017, 11:08:42 am
jiplak drakor cruel temptation again yaaa... second male nya siapa nih....
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Keizo_aditya on January 05, 2017, 12:27:26 pm
Ini apa bedanya dgn Surga yg kedua? Kayak ganti wajah aja
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: apo on January 06, 2017, 08:43:30 pm
liyat promonya lumayan oke siii.... tpi takutnya kaya Rahasia Cinta, Promo udah bagus, tapi pas tayang alur nya kesana kesini.....
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: renggachibells on January 06, 2017, 08:47:17 pm
Semoga gak soalnya sw nya aviv special hadcore [laughing]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on January 06, 2017, 09:47:25 pm
promonya keren euy
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: -DiA- on January 06, 2017, 09:57:35 pm
kalau share lbh dr 10% kabarnya bakal dikasih napas sampe pertengahan februari entah dijam berapa... :D
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on January 06, 2017, 09:59:52 pm
emng ini tayang jamber mak?
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 06, 2017, 10:00:03 pm
Iya lah sineta sa kan mulai di angka 17 taun. 17
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: -DiA- on January 06, 2017, 10:06:12 pm
jadinya 2 slot di 1 februari apa diundur tgl 17 semua??  [hmpfh]
kalau gak jd 1 februari,, jd taruhan ama mbak desart gmn tuh jeng??  [hmpfh]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: rosita septakimi on January 06, 2017, 10:07:11 pm
Amin ya om sukses angka 7 itu keberuntungan sih kaya no rumahku..usaha laku terus hahaha
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 06, 2017, 10:08:07 pm
Taruhan apa lagi kaka dia, masa harus diperjelas
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: -DiA- on January 06, 2017, 10:14:02 pm
taruhan sama mbak desart kmrn emang tayang tanggal 1,, apa cuma promo sblm tayang 1... gue gak ngikutin perjanjiannya....  [hmpfh]

si Oka Antara dah out dr OK jek dan masuk sini, kalo seumur jagung apa bakal balik ya??  [hmpfh]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Kayana Putra on January 06, 2017, 10:15:28 pm
gantiin apa ini sinet mbak dia?
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 06, 2017, 10:19:07 pm
Perjanjian yg aneh dan diingkari haghaghaf
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: DiniSianipar42 on January 06, 2017, 11:01:09 pm
Beruntunglah eps perdana h2h sama RSI, jadi ada peluang untuk sukses. :D
Coba kalo h2h sama AC pasti gatot.
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: MUBARAK22 on January 07, 2017, 11:32:23 am
Jam Tayangnya Pukul 21.00 Setelah Sinet Duyung
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on January 08, 2017, 02:43:27 pm
aktingnya kirana keren
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Kayana Putra on January 08, 2017, 02:47:39 pm
moga panjang ya ce, lol
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on January 08, 2017, 02:51:51 pm
Jd ini gada yg tamat
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: MuhammadImam on January 08, 2017, 02:52:04 pm
Gak amin. 2 minggu cukuplah
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on January 08, 2017, 03:01:07 pm
amin rais hiks hiks
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: -DiA- on January 08, 2017, 03:37:52 pm
standart min 20 episode nyampe...
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Kayana Putra on January 08, 2017, 03:55:33 pm
castnya sih menjanjikan aktingnya  [thumbsup]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: AkuAnakIndonesia on January 08, 2017, 04:27:09 pm
Sukses
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: apo on January 09, 2017, 12:11:34 pm
rada gedek gak si sama si siwi kalau masalah soundtrack sinet...... genre cerita sama type musik gak nyambung....
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: RATNA_LANGIT on January 09, 2017, 12:15:47 pm
Kapan bungkusludin.
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: AkuAnakIndonesia on January 09, 2017, 12:18:23 pm
Apo nyambung2 aja kok ama ost nya
Keren nih genrenya, bujuk kirana pasti susah tuh
Doi kan uda komit gamau nyinet lagi
Heh ratnabumi gausa shirix deh, lo pasti ngarepnya ichong kan yg bintangin nih sinet?
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: shinefian on January 09, 2017, 12:22:04 pm
kpn kirana blg gk mw nyinet ?
prasaan saban tengok SPT dia ada main disono.

kirana antagonisnya ye?
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: RATNA_LANGIT on January 09, 2017, 12:35:05 pm
Apo nyambung2 aja kok ama ost nya
Keren nih genrenya, bujuk kirana pasti susah tuh
Doi kan uda komit gamau nyinet lagi
Heh ratnabumi gausa shirix deh, lo pasti ngarepnya ichong kan yg bintangin nih sinet?

Yaambrukkk kalau icaludin gabung dimaree.. Tikam pasti ngamukwati
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: rosita septakimi on January 09, 2017, 12:40:36 pm
kpn kirana blg gk mw nyinet ?
prasaan saban tengok SPT dia ada main disono.

kirana antagonisnya ye?
Kirana sendiri yg bilang di Infot,,dia mau mundur dari dunia akting,waktu selesai syuting sama Gery Iskak sinetron indosiar,soalnya gw nonton pas itu,,mau beralih ke bisnis gitu kurang lebih gitu,,ya namanya honor artis lebih besar dan menjanjikan,,jilat ludah sendiri..Gw liat sendiri kok..
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: apo on January 09, 2017, 12:40:58 pm
secara lyrick sama cerita nyambung.... tpi apakah suara tantri sama anggun pas reff nyampung buat scene sinet dewasa gitu..... ???
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: shinefian on January 09, 2017, 12:43:30 pm
jam 21 kan?
dejavu ama jalan ceritanya.
konfliknya bkl pecah.

naga2nya sukses nih.  [biggrin]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on January 09, 2017, 03:43:15 pm
Lumanyun h2h ma rsi
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: bio_one on January 09, 2017, 06:43:00 pm
fix mau nonton krn kirana comeback jd antagogon ;D ...hardcore nih , pake adegan dikubur

kirana comeback jd anta apa krn lawan mainny Oka ya hmmm
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: rosita septakimi on January 09, 2017, 07:11:33 pm
Mau sukses ga sukses 20an episode kan, sambil nunggu Sinemart selesai launching...Ini sebenernya kisahnya mirip SYK mirip bangt,,cuma bedanya yg ini laki selengki,yg onoh poligambreng..
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: DiniSianipar42 on January 09, 2017, 07:35:07 pm
Emang ada adegan dikubur?
Wah seru tuh udah lama ga ada scene begituan di sinetron zaman sekarang  :D
Semoga ratingnya tinggi biar SA jealous  [biggrin]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: DiniSianipar42 on January 09, 2017, 09:41:12 pm
Yah ketinggalan dikit. Tapi okelah.
Kirain Arsya dah lama kenal sama Kirana, ternyata baru kenal.
Berarti adegan2 hardcore yang dipromo itu masih lama  [ranting]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: indri_danti22 on January 09, 2017, 09:47:01 pm
Baru kali ini nonton sinet langsung sebel sama ceweknya. Tapi masih bisa dimaklumin sih.

Arsya apes amat ketemu Nadya cuma gara2 namanya sama.  [lol]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: soebar on January 09, 2017, 09:50:48 pm
Sudah feeling... Taunya sutradaranya Om Encep Masduki juga 😂😂😂 ini sih Ala-Ala Kesetiaan Cintanya Bella-Evan-Kirana waktu prod MD tpawal cerita bagus sihhhh
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: bio_one on January 09, 2017, 10:11:29 pm
Mata ny Oka "liar dn nakal gt ya ...klo liat Kirana ...gemezz , alim2 nakal   ;D hmmm ...

Karakter kirana jg , alim2 bitchy gitu hmm ...

Iya sutradarany om Encep dulu garap KC duet Bella - Kiki , kykny y sinetron Kirana , Issabela itu jg y garap om Encep
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: indri_danti22 on January 09, 2017, 10:46:01 pm
Tangisan Issabela yang ngegarap Anto Agam bukan Encep Masduki.
Iya juga ya nonton ini berasa deja vu sama KC.  ;D

Kelewat beberapa scene gara2 hujan gluduk. Hikss
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: -DiA- on January 09, 2017, 11:11:15 pm
si Arsya ala2 mas Bram CHSI...  [hmpfh]
keliatannya aja alim sayang istri,, tp selingkuh jg...
udah khilaf selingkuh , bilang menyesal khilaf,, tp diulangin lagi...  [hmpfh]

mbak titi akting nangisnya asa ada yg kurang... dialog pas cemas suaminya gak pulang2,,, dua scene dua2nya agak fake...  [hmpfh]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 09, 2017, 11:13:25 pm
Ko bisa salah pencet nomer
Gw aja nomer bokin pasti minimal dikasih nama sayang
Masa harus pencet2 nomer sampe salah angka

Patah2 alurnya haghagahgahag sekian
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: azonerstv on January 09, 2017, 11:40:07 pm
Buatan mana nih??  Ga cocok tikam. Di sctv harusnya di ivm
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: summerorange on January 09, 2017, 11:41:32 pm
Wow shocking jg ini mkf.... berasa sif. Md yaaaa
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: -DiA- on January 09, 2017, 11:43:02 pm
 :o :o lha om jelo nonton ini??  [hmpfh]
kirain nonton nya cuma sinet nembrott...  [hmpfh]

eksekusinya gak sebagus promo... alur selingkuhnya kurang smooth... msk baru satu episode mas arsya dah 2 kali khilaf pas bininya hamil lagi...  [hmpfh]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 09, 2017, 11:48:59 pm
Setiap serial baru kan harus di tonton haghaggagagga
Ya cuman dua ep awl aja jeng dia haghaggagagg

Lumayan lah dari pada sehabis ini sinet jaghagahg
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: apo on January 09, 2017, 11:52:38 pm
Mata ny Oka "liar dn nakal gt ya ...klo liat Kirana ...gemezz , alim2 nakal   ;D hmmm ...

Karakter kirana jg , alim2 bitchy gitu hmm ...

Iya sutradarany om Encep dulu garap KC duet Bella - Kiki , kykny y sinetron Kirana , Issabela itu jg y garap om Encep

aw aw aw aw, liar dan nakal.... jdi pgn keyutub
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: -DiA- on January 09, 2017, 11:58:24 pm
Setiap serial baru kan harus di tonton haghaggagagga
Ya cuman dua ep awl aja jeng dia haghaggagagg

Lumayan lah dari pada sehabis ini sinet jaghagahg

abis jam tayang sinet ini,, sinet fenomenal tau ratusan episode... sinet yg bs menghasilkan banyak iklan buat nenec iwi buat beli nasi kotak,, dan honor mak cumi cs jd gak nunggak...   ;D
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 10, 2017, 12:00:30 am
Iya saking fenomenalnya ga adaa yg biaasa cut ye tante dia
Harus sinet sa yg turun tangan buat cut haghaghaag

Klo kata gw jelek biasanya rating bagus haghaghag
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: metmet_auon on January 10, 2017, 06:55:50 am
Tangisan tikam dan keluarganya semalem agak dibuat-buat, jelek nangisnya.
Enak liat kirananya doang.
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: rosita septakimi on January 10, 2017, 08:29:35 am
"liar liar nakal".."nasi kotak","honor ga nunggak"..Dunia Terbalik ga tayang pasti rating menang yah...
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: za_87 on January 10, 2017, 08:36:18 am
akting tikam kaku, gk enak dilihat.... udah gitu, agak2 dekil lagi ya... padahal tikam aslinya cantik... cuma suka liat kirana doang... pas kirana lagi ngajarin tikam yoga, terus si oka dateng dan kaget liat kirana, aura evil nya kirana keluar banget...
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Keizo_aditya on January 10, 2017, 08:55:48 am
Ga salah dong dulu di filmnya tikam dikritik aktingnya jelek eh dia langsung marah ;D
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: rosita septakimi on January 10, 2017, 09:02:07 am
Bukan marah lagi tp nangis tersedu sedu..
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: shinefian on January 10, 2017, 09:07:04 am
akting nisa nya nangis nangis cengeng gitu emang rada lebe sih yak.
tapi ceritanya cukup menarik.
malah scene awal kirana gw bingung dia tuh sbgai apanya si arsya.  [rollingeyes]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Kayana Putra on January 10, 2017, 09:07:18 am
ini spt the series mah, wkwk
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: indri_danti22 on January 10, 2017, 09:19:53 am
sama, enak liat Kirana-nya doang. plus duet slow rock-nya Kotak sama Anggun juga bagus. penasaran rating-nya berapa.  [giggle]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: bio_one on January 10, 2017, 10:37:53 am
y agak janggal adegan bobok barengny kok bajuny masih lengkap gitu , celana panjang wkwk , plg gak ya si oka gg pake baju , trus kirana pake kemben tp dtutup selimut jd kliatan ada ngewi ny ampe hamil

adegan mandi kirana krn ngrasa kotor abis ngewi kok baju lengkap dibawah shower ;D ;D
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: metmet_auon on January 10, 2017, 01:22:56 pm
12. Cinta dan Kesetiaan : 2.5/11.3

Ig: sinetron_indonesia
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: shinefian on January 10, 2017, 01:24:28 pm
judulnya cinta & kesetiaan kan?

lumayan lah.
daripada sinetron sctv yg lain. semoga ini terus naik  [rollingeyes]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: metmet_auon on January 10, 2017, 01:28:26 pm
judulnya cinta & kesetiaan kan?

lumayan lah.
daripada sinetron sctv yg lain. semoga ini terus naik  [rollingeyes]

Mudah2an sinet yg jam tayangnya setelah ini langsung ditendang (baca:syk2) [hmpfh] :D
Sinet gak mutu tp dipertahankan.
Good luck C&K.
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Keizo_aditya on January 10, 2017, 02:49:59 pm
Lumayan lah rating perdananya. MKF gambarnya agak butek ya..tikam jd makin keliatan kucel
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: sakurayoona on January 10, 2017, 06:51:13 pm

fix mau nonton krn kirana comeback jd antagogon ;D ...hardcore nih , pake adegan dikubur

kirana comeback jd anta apa krn lawan mainny Oka ya hmmm
[/quote]
emg kirana ngeidolain oka ya??
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: adityaharnanda@gmail.com on January 10, 2017, 07:01:33 pm
Emang diakui Kirana emang total kalau akting, inget zaman Azizah dulu di SCTV Kirana kayak Thalia waktu main Tele Maria cinta yang hilang. Belum di Tangisan Isabella. Top deh Kirana Larasati. 👌👌👌
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: rosita septakimi on January 10, 2017, 07:28:03 pm
Iya di tangisan isabella padahal punya muka jutek tp di sini dia so sad banget tersiksa,,tp suka ujung2nya sama Gery Iskak kan..
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: apo on January 10, 2017, 09:18:51 pm
blm nonton, penasaran si..... suka liyat oka jga, aktor ter ter ter lah di indo...... terus suka sama kata2 kirana di promo yang "kenapa di setiap cinta segitiga, perempuan ketiga terus yang disalahin" kurang lebihnya.... bikin gw mikir, gw pernah jdi Pihak ketiga dan itu menyakitkan..... dan bnr knpa selalu yg ke3 yg disalah salahin, kenapa gak mereka yg gak bisa ngejaga hubungannya !!! KZL
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: adityaharnanda@gmail.com on January 10, 2017, 09:32:52 pm
blm nonton, penasaran si..... suka liyat oka jga, aktor ter ter ter lah di indo...... terus suka sama kata2 kirana di promo yang "kenapa di setiap cinta segitiga, perempuan ketiga terus yang disalahin" kurang lebihnya.... bikin gw mikir, gw pernah jdi Pihak ketiga dan itu menyakitkan..... dan bnr knpa selalu yg ke3 yg disalah salahin, kenapa gak mereka yg gak bisa ngejaga hubungannya !!! KZL

Oka Antara mah udah berpengalaman meranin karakter Antagonis,dia sadis jadi Suami tukang KDRT liat aja Manohara ma CHSI. Kalau Kirana bener" The Best Actress seharusnya ma Kirana gak usah nyinet lah mending main Film" berkualitas.
Gue juga korban dari kesalahan" masalah perselingkuhan mungkin pihak ketiga menyakitkan tapi ada yang lebih menyakitkan dari itu.
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: apo on January 10, 2017, 09:40:33 pm
blm nonton, penasaran si..... suka liyat oka jga, aktor ter ter ter lah di indo...... terus suka sama kata2 kirana di promo yang "kenapa di setiap cinta segitiga, perempuan ketiga terus yang disalahin" kurang lebihnya.... bikin gw mikir, gw pernah jdi Pihak ketiga dan itu menyakitkan..... dan bnr knpa selalu yg ke3 yg disalah salahin, kenapa gak mereka yg gak bisa ngejaga hubungannya !!! KZL

Oka Antara mah udah berpengalaman meranin karakter Antagonis,dia sadis jadi Suami tukang KDRT liat aja Manohara ma CHSI. Kalau Kirana bener" The Best Actress seharusnya ma Kirana gak usah nyinet lah mending main Film" berkualitas.
Gue juga korban dari kesalahan" masalah perselingkuhan mungkin pihak ketiga menyakitkan tapi ada yang lebih menyakitkan dari itu.

iya, justru gw suka gara gara di CHSI, Mantep bgt tuhhhh.... Total setotal totalnya...... tpi yg manohara gak tau, mungkin gw msh bocah saat itu....

iyak si ada yg lbh menyakitkan.... tapi knp gak pihak tengah yg disalahin, knp dia mau sama kita tanpa melepaskan apa yg dia miliki.....
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: AkuAnakIndonesia on January 10, 2017, 09:54:22 pm
Gwelaa aktingnya kirana [lovestruck]
Emang aktris watak nih orang
Jd ajijah bisa isabelek bisa
Jadi karin di kesetiaan cinta bisaa
Di sinet ini jd anta gogon jg bs
Tapi LF nya FAKE !
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: DiniSianipar42 on January 10, 2017, 09:56:21 pm
Keren, Roweina sudah muncul  :D



Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: apo on January 10, 2017, 10:01:09 pm
ini soundtrack nya ganggu SUMVAH !!!!! bukan berarti gw gak suka lagunya nya, gw suka !!! tapi gak cocok blassss..... coba lagu idp.... pasti Mantep....
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: renggachibells on January 10, 2017, 10:13:51 pm
Gak suka lf nya acting nya fake coba majikan w yg maen jadi reuni kc
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: apo on January 10, 2017, 10:17:27 pm
akhirnya LF nya ada yg bela.... (Emaknya)..... tumben, biasanya kalau kisah nya begini, si lf nya asal usulnya dri tong sampah atau panti.... jdi disaat teraniyaya gak ada yg lindungin.....
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: AkuAnakIndonesia on January 10, 2017, 10:17:45 pm
Setuju ama mba renggabelek
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: ArjunaMencariCinta on January 10, 2017, 10:19:18 pm
Gwelaa aktingnya kirana [lovestruck]
Emang aktris watak nih orang
Jd ajijah bisa isabelek bisa
Jadi karin di kesetiaan cinta bisaa
Di sinet ini jd anta gogon jg bs
Tapi LF nya FAKE !
coba LFnya Nay, Niki atau cireng yaa mbak pasti bakal ngalir [lol]
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: AkuAnakIndonesia on January 10, 2017, 10:31:12 pm
Yah mending mba bellanya renggangonsol
Itu kandidat terkuat wkwkwk
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: rosita septakimi on January 10, 2017, 10:40:07 pm
Tikam di Pura2 Buta jg ga bgus2 amat kok,,cuma waktu itu momennya pas aja IVM lgi perfome bgus...Tikam mah apaan sih,,dia kan pernah dikritik abis2san karna aktingya ga bgus,,makanya jarang tawaran film..cuma laku aja di iklan...
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: AkuAnakIndonesia on January 10, 2017, 10:43:21 pm
Najis Tikam gk open kritikan lOl
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: adityaharnanda@gmail.com on January 10, 2017, 11:10:40 pm
Masasih TIKAM begitu,diakuin sih yang dapat aktingnya cuman Kirana ma Oka doang terutama Kirana.
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: AkuAnakIndonesia on January 10, 2017, 11:12:40 pm
Iya liat aja di sosmed
Boro2 yg kritik kasar
Yg kritik biasa calm aja nanggepinya ga enk bgt
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: rosita septakimi on January 11, 2017, 08:12:39 am
Masasih TIKAM begitu,diakuin sih yang dapat aktingnya cuman Kirana ma Oka doang terutama Kirana.
kan pernah nangis didepan wartawan tersedu2 gitu ,,dia curhat kalo habis dikritik pngamat film siapa lupa pokonya tokoh senior deh..Tikam ini dulu mentalnya masih cetek ,tengok dong de Niki di olok habis2san,dikata2in habis2san nyantai aja...
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: DESART on January 11, 2017, 12:04:07 pm
dulu waktu dikritik,tikam maen film yg judulnya apa yah?kalo di mendadak dangdut,kyknya total deh.
Btw rating episode 2 dong
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: xoxo25 on January 11, 2017, 12:09:10 pm
tikam aktingnya bukan ga bagus tapi dia cocok2an tergantung karakter. di mendadak dangdut bagus koq itu juga film kritiknya bagus.

cuman emng dia terjebak di imej "maura" dan jual seksi/tampang doang, dia bagus kalo akting ceplas ceplos atau jadi cewek jutek yang ga butuh emosi berlebih, kalo jadi teraniaya tersedu2 kayanya kurang cocok, mgkn ini juga kesalahan tikam yang gak mau eksplore sisi 'antagogon' dia dan pgn meranin prota terus kalo main sinetron.. kalo buat di sinet mnrut gw tikam cocoknya jadi anta*sotoy
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: za_87 on January 11, 2017, 12:21:49 pm
Gwelaa aktingnya kirana [lovestruck]
Emang aktris watak nih orang
Jd ajijah bisa isabelek bisa
Jadi karin di kesetiaan cinta bisaa
Di sinet ini jd anta gogon jg bs
Tapi LF nya FAKE !

Di KC Kirana bukan jadi Karin, tapi Agnes... perannya di KC sama lah kayak di sinet ini....
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: AkuAnakIndonesia on January 11, 2017, 01:23:56 pm
Oh maap brarti kebalik ya? Wkwkwk
Tontonan rutin gw ama mbak sepupu di rumah
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: za_87 on January 11, 2017, 01:52:36 pm
akting tikam ganggu bgt.. apalagi yg pas ending diajakin oka ke resto kok reaksinya kek gitu.. gk cocok si tikam manja2 kek gitu...
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on January 11, 2017, 02:00:15 pm
Mbak titi mewek gara2 pelem doa yg mengancam
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: rosita septakimi on January 11, 2017, 02:07:03 pm
Tikam mukanya muka2 antagonis,,ga pantesah dibejek2 dia pantesnya ngelabrak cewek2 yg gangguin suaminya baru itu pantes..
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Kayana Putra on January 11, 2017, 05:19:16 pm
lebih seru di eiffel i'm in live ya tikam ada adegan hotnya lol
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: metmet_auon on January 11, 2017, 11:14:28 pm
Suer dehh, Tikam aktingnya kaya bocah bgt. Gaya bicara yg terlalu kekanak-kanakan.

Mama Shinta main di sini juga ternyata. Main di 2 sinet sekaligus.
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Messiah on January 11, 2017, 11:21:28 pm
Bagus ceritanya ;D kek gak lg liat escetempe ;D
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: MuhammadImam on January 12, 2017, 12:50:26 pm
Ratingnya makin ngesot pas H2H sama AC wkwkwkwk

Cinta Dan Kesetiaan, (SCTV, 21:01-22:16), 2/8.5
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Kayana Putra on January 12, 2017, 01:23:28 pm
udah jelang episdoe2 terakhir ya ini sinetron lol
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Seeweee on January 12, 2017, 06:56:00 pm
lol
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: bio_one on January 13, 2017, 03:17:02 pm
cuman suka kirana doank , sisanya menye2

ceritany loncat2 dn gg smooth
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: AkuAnakIndonesia on January 13, 2017, 04:05:44 pm
Alurnya aneh
Kirana dketin oka jg trlalu cpt
Ujug2 olahraga ranjang lOl
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 13, 2017, 06:52:29 pm
Kapan tamat xixixiuxix
Disuruh yanto
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Seeweee on January 13, 2017, 07:08:18 pm
jiiik ma tikam .pengen gaplokin pake sandal
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 13, 2017, 07:19:57 pm
Jijik sama atas gw

Uda ep berapa ceu mau ngeyotube
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Seeweee on January 13, 2017, 07:26:32 pm
mod banned aja atas gue ..tukang rusuh soalnya
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: jelojeli on January 13, 2017, 07:27:51 pm
Mod kebiri atas aye, soalnya uda setengah hode
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: MuhammadImam on January 13, 2017, 07:29:31 pm
.
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on January 13, 2017, 09:42:20 pm
ini chsi rebon
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: ArjunaMencariCinta on January 14, 2017, 04:06:26 am
.
mod tolong ban lagi ini orang, masak posting cuma gini doang.
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on January 14, 2017, 08:46:08 am
kmrn kirana maen di cermin kehidupan ma espeteh
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Kayana Putra on January 14, 2017, 12:22:50 pm
kirana udah punya anak ternyata ye
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: renggachibells on January 14, 2017, 10:52:08 pm
Gak gregett yaa acting mba kadal nih ketahuan selengki suami nya flat banget
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: muhtar on January 15, 2017, 05:56:38 am
Oka antara hot yeee [lovestruck] [lovestruck]
Request adegan buka2an dong
Pasti rating langsung naik
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: kenzel melati93 on January 15, 2017, 04:54:21 pm
Oka antara hot yeee [lovestruck] [lovestruck]
Request adegan buka2an dong
Pasti rating langsung naik
nama muhtar tp hvmv lol
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: AkuAnakIndonesia on January 15, 2017, 04:56:30 pm
Gk hanya muhtar ceu
yg namanya Wahyu jg hvmv
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Seeweee on January 15, 2017, 04:57:26 pm
N

A

J

I

S
Title: Re: [SCTV- 09 Jan] CINTA DAN KESETIAAN (Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati)
Post by: Aceng574 on January 15, 2017, 07:58:12 pm
Gk hanya muhtar ceu
yg namanya Wahyu jg hvmv
Gk hanya muhtar n wahyu ceu
yg namanya pur jg sarua bae hiks hiks

Kirana kalo di foto jore euy