Lautan Indonesia

ARTIS, FILM DAN SERIAL => Korea (K-Dramas & Movies) => Topic started by: za_87 on February 27, 2018, 09:39:55 am

Title: [tvN - 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min, Moon Chae Won)
Post by: za_87 on February 27, 2018, 09:39:55 am
(http://asianwiki.com/images/6/64/Mama_Fairy_and_the_Woodcutter-P1.jpg)

Profile

Drama: Mama Fairy and the Woodcutter (English title) / Tale of Gyeryong Fairy (literal title)
Revised romanization: Gyeryongsunnyeojeon
Hangul: 계룡선녀전
Director: Kim Yun-Cheol
Writer: Dol Bae (webcomic), Yoo Kyung-Sun
Network: tvN
Episodes:
Release Date: November 5, 2018
Runtime:Mondays & Tuesdays 21:30
Language: Korean
Country: South Korea

Plot

In the Goryeo period, Sun Ok-Nam was a fairy. She came down to this world and took a bath at a waterfall on Gyeryong Mountain. While she took the bath, a woodcutter took her fairy clothes and hid them. Because of this, Sun Ok-Nam could not go back to Heaven. She then married the woodcutter and they had two children together, but her husband died from falling off of a cliff. Sun Ok-Nam tried to find her fairy clothes, but she still could not locate it. Needing her fairy clothes, she decides to wait for husband to be reincarnated.

Now in the present day, she makes coffee at a cafe on Gyeryong Mountain and waits for her reincarnated husband. Finally, after 699 years, she gets a feeling that one of the two men visiting her cafe from Seoul is her reincarnated husband. Sun Ok-Nam is not sure which one of the two men is her husband. She deicides to follow them to Seoul to find out.

Notes

Based on webcomic "Gyeryongsunnyeojeon” by Dol Bae (first published from March 1, 2017 via comic.naver.com/webtoon/)

Cast

Moon Chae Won - Sun Ok Nam
Yun Hyun Min - Jung Yi Hyun
Seo Ji Hoon - Kim Geum
Ko Du Shim - Sun Ok Nam
Jeon Soo Jin - Lee Ham Sook
Kang Mi Na - Jeom Soon
Ahn Young Mi - Jo Bong Dae
Ahn Kil Kang - Teacher Goo
Kim Min Kyu - Mountain God Park
Hwang Young Hee - Fairy Oh
Yoo In Soo - student

Sbr : http://asianwiki.com/Tale_of_Gyeryong_Fairy
Title: Re: [Upcoming TBA - 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min)
Post by: za_87 on April 18, 2018, 09:10:20 am
KSR mundur, karena jadwalnya bentrok...
Title: Re: [Upcoming tvN- 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min, Moon Chae Won)
Post by: za_87 on May 09, 2018, 11:04:12 am
* Moon Chae-Won cast in drama "Tale of Gyeryong Fairy

Sbr : Asianwiki
Title: Re: [Upcoming tvN- 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min, Moon Chae Won)
Post by: whatea on October 11, 2018, 09:42:08 am
Poster

(https://i.postimg.cc/tg78QSRm/201810100903170310_1.jpg) (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=https://postimages.org/)

(https://i.postimg.cc/YSVZp6h2/201810100903170310_2.jpg) (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=https://postimages.org/)

Stills

(https://i.postimg.cc/P5S07sHw/201810110841390710_1.jpg) (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=https://postimages.org/)

Cr: Newsen
Title: Re: [Upcoming tvN- 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min, Moon Chae Won)
Post by: T1TA on October 11, 2018, 01:28:48 pm
Kayak jakatarub ini ceritanya ya
Title: Re: [Upcoming tvN- 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min, Moon Chae Won)
Post by: whatea on October 11, 2018, 02:13:00 pm
Iya awal ceritanya bedanya cm si bidadari gak bs blik Krn gak ketemu bajunya. Klo bidadari nya Jaka Tarub mah pinter dia Nemu bjnya dan plg ke kahyangan [lol]
Title: Re: [Upcoming tvN- 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min, Moon Chae Won)
Post by: T1TA on October 11, 2018, 08:20:16 pm
Ga sabar nonton
.....aku sukaaaa liat MCW [lovestruck]
Title: Re: [Upcoming tvN- 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min, Moon Chae Won)
Post by: laviosa on October 15, 2018, 10:50:34 am
wah ceritanya ngambil cerita rakyat dari Indonesia ini...btw ini dari webtoon yah..kok aku cari2 di webtoon ga ada...judulnya apa sih kalo di webtoon?
Title: Re: [Upcoming tvN- 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min, Moon Chae Won)
Post by: whatea on October 15, 2018, 07:50:10 pm
Jdlnya itu kok. Tp emg gak ada utk versi Indonesia nya. Di Naver di lock klo mo bc hrs byr. Nih linknya:
https://m.comic.naver.com/webtoon/list.nhn?titleId=693431&no=&seq=
Character poster

(https://i.postimg.cc/dtGFYYw1/201810150803168010-5.jpg) (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=https://postimages.org/)
(https://i.postimg.cc/jSKbqFSh/201810150803168010-4.jpg) (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=https://postimages.org/)
(https://i.postimg.cc/DwgKSPW3/201810150803168010-3.jpg) (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=https://postimages.org/)
(https://i.postimg.cc/hGZWr4bC/201810150803168010-2.jpg) (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=https://postimages.org/)
(https://i.postimg.cc/HLk1X85c/201810150803168010-1.jpg) (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=https://postimages.org/)

Cr: Newsen
Title: Re: [tvN - 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min, Moon Chae Won)
Post by: windparis on November 08, 2018, 05:00:57 pm
Udah nonton eps 1 dan lucu, udah lama gak nonton drama yg lucu gini
Title: Re: [tvN - 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min, Moon Chae Won)
Post by: pattrick on November 10, 2018, 05:33:05 pm
Ini drama tu aneh banget ya, masih gak ngerti cara si peri berubah wujud kadang jadi nenek tua kadang jadi wanita muda. Terus CGInya untuk sekelas korea itu burik banget dah keliatan banget palsunya. Tapi masih penasaran karna si mbaknya cantik banget jadi peri disini. Terus juga semoga jaksa yeo makin asik ndagelnya
Title: Re: [tvN - 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min, Moon Chae Won)
Post by: T1TA on November 11, 2018, 11:44:27 am
Iya kadang itu kok org awam.bisa liat nenek tua ..sebentar jadi peri cantik. Aneh ni.hhaha mending klo mau dibuat muda skalain aja biar liatnya juga seger.

Trus itu anaknya suka bikin cerpen ngetik di laptop.tiap dia ada pikiran yang mesum ..langsung kumis sama ekornya keluar.

Title: Re: [tvN - 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min, Moon Chae Won)
Post by: paradise.island on November 11, 2018, 08:03:27 pm
hmm.. jaka tarub bkn? kyny bkn legenda indo doang, di jepang jg ada, uda lama komik ayashi no ceres
Title: Re: [tvN - 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min, Moon Chae Won)
Post by: whatea on November 12, 2018, 05:30:04 pm
Itu yg bs liat cm prof sm ass nya doang. Org lain gak bs liat klo si nenek itu brbh- ubh terus jd ce cantik. Soalnya mrk berdua spesial. Kan si peri kaget tuh pas prof blg knp kdg si nenek jd cantik tp kdg jd nenek2. Sm kyk ass nya yg mlh bs ngerti 'bahasa' kucing (binatang). Yg pas mrk di gunung jg tmnnya peri (yg burung merpati) jg heran kan Krn si prof bs tahu dia ngetawain si prof pdhal dia lg jd burung.
Title: Re: [tvN - 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min, Moon Chae Won)
Post by: pattrick on November 12, 2018, 10:37:12 pm
Emang kalau genre fantasy ini gak bisa nuntut kali ya, semoga saja si peri makan ramuan apa gitu biar awet muda terus, pasalnya kan mau menaklukan hati suaminya yg sudah berreinkarnasi masa mau pakai wajah tua sii ;D ;D entar gak kepincut lagi hahaha
Title: Re: [tvN - 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min, Moon Chae Won)
Post by: arlin81 on November 13, 2018, 11:21:53 am
Aneh pun gpp lah...yg penting enak di tonton. Gw suka jeom soem pas jd kucing bawa ransel, cute bgt, walo nanti dia jd harimau jg.
So far gw menikmati drama fantasi ini. Dan sepertinya gw berharap peri seon jdnya ama si kim geum hehehe.
Title: Re: [tvN - 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min, Moon Chae Won)
Post by: windparis on November 13, 2018, 05:48:55 pm
Jadi sebenernya si peri ini udah tua apa masih muda secara dr segi umur emang udah tua banget wkwkwk

Suka sama mbak rambut panjang merah yg suka maen game.. Lucu aja..
Title: Re: [tvN - 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min, Moon Chae Won)
Post by: laviosa on November 13, 2018, 09:48:24 pm
Jadi sebenernya si peri ini udah tua apa masih muda secara dr segi umur emang udah tua banget wkwkwk

Suka sama mbak rambut panjang merah yg suka maen game.. Lucu aja..
Dunia peri ceritanya lebih panjang usianya dari dunia manusia makanya dia nunggu reinkarnasi suaminya..

Anak perempuan rambut merah adalah anak peri itu sama jaka tingkir eh..siapa deh namanya tuh cowo koplak hehe...tapi aku suka banget ketika dia jadi kucing ..lucu bgt kucingnya bawa2 laptop dan hobby nyari wifi untuk nulis cerita mesum..critanya tulisannya aneh juga, btw 2 cowo itu kan kemungkinan salah satu dari suami peri/ayah dari anak perempuan jelmaan kucing
Title: Re: [tvN - 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min, Moon Chae Won)
Post by: beibei on November 22, 2018, 09:18:15 am
drama yg uda lama gw tunggu2,,haha..
krn yg maen si mba idola gw..
eh tapi sempet kecewa knp lead male nya itu.. *kurang ganteng haha,,maap yak fisik [hmpfh]
agak lebay c aktingnya haha,,tapi awal2,,lama2 uda lepas..
dan absurdnya dia bikin bikin ketawa2 juga..apalagi klo dia liat si kim geum senyum2 krn mba peri haha..kocak..
 ;D ;D

yg paling enak diliat malah si kim geum..hahahaha [hmpfh] [hmpfh]
cowo2 baek2, lemah lembut, perasaanya halus bgd..kaya cewe aja haha...tapi ttp cute dia.. [lovestruck]

gw pernah baca di forum mana gitu,,ktnya di webtoon nya suaminya itu kim geum..
tapi di drama ktnya dirubah,,suaminya itu ya si jung gyosu..
entahlah mana yg bener... [biggrin] [biggrin]
Title: Re: [tvN - 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min, Moon Chae Won)
Post by: windparis on November 22, 2018, 08:32:48 pm
Iya katanya di webtoon suaminya si kim geum ya, dan si geum jg punya ingatan jadi suaminya si mbak peri.. Jadi bingung siapa sebenernya suaminya...
Kayaknya si geum yg nyuri selendang si peri kayaknya dia siluman kijang dan si profesor emang suaminya si peri manusia biasa..
Title: Re: [tvN - 2018] Tale of Gyeryong Fairy (Yoon Hyun Min, Moon Chae Won)
Post by: beibei on November 23, 2018, 01:17:52 pm
uda nonton epi 5 sama 6..
huwahh tiba2 muncul ingatan nya kim geum, sbg suami mba peri..
 :D :D
jadi tambah binun penonton hehehe...

jadi kayanya si mba peri ini sebelum merit sama penebang kayu, dia suka sama teman sesama peri nya..
klo di dunia peri, cowok yg disukai dia ini mukanya si kim geum, trs si penebang kayu mukanya jung gyosu

eehh di epi 6, malah kebalik kayanya,,haha..
jd yg bener suaminya yg mana, dan peri cowok yg disukainya itu yg mana juga..
 [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]