Lautan Indonesia

ARTIS, FILM DAN SERIAL => Indonesia (Sinetron) => Topic started by: Gedongan on April 01, 2018, 06:01:21 pm

Title: [RCTI-UPCOMING] Ternyata Tuhan Ada Disini (YAMA CARLOS DLL )
Post by: Gedongan on April 01, 2018, 06:01:21 pm
Uhlala yak Toboali Di Antapai udh di anak tiriin Jadi Kabur Ke TV rajawali ekwkwk

Sent from my Redmi Note 5A using Tapatalk

Title: Re: [RCTI-UPCOMING] Ternyata Tuhan Ada Disini (YAMA CARLOS DLL )
Post by: AkuDanIndonesia on April 01, 2018, 06:09:07 pm
Uhlala yak Toboali Di Antapai udh di anak tiriin Jadi Kabur Ke TV rajawali ekwkwk

Sent from my Redmi Note 5A using Tapatalk
Buat Ramadhan kalii, lagian antv kan gaada sinet khusus Ramadhan lol
Title: Re: [RCTI-UPCOMING] Ternyata Tuhan Ada Disini (YAMA CARLOS DLL )
Post by: ArjunaMencariCinta on April 01, 2018, 06:11:54 pm
Setan pas ramadhan klu di antv pada seneng soalnya pada g di kerangkeng lol
Title: Re: [RCTI-UPCOMING] Ternyata Tuhan Ada Disini (YAMA CARLOS DLL )
Post by: MuhammadImam on April 01, 2018, 07:22:07 pm
Setan pas ramadhan klu di antv pada seneng soalnya pada g di kerangkeng lol

Lulu boty

Lo di kerangkeng gak To nanti ?  [hmpfh] [hmpfh]

No oot : Nanti di sticker gak nih ? Kalau FTV nya sih kagak di sticker. Judulnya kagak ada rencana buat di ganti ? Nanti di bilang jiplakannya "Tuhan Ada Di Mana-Mana" punya SA di SCTV waktu itu  [hmpfh] [hmpfh]
Title: Re: [RCTI-UPCOMING] Ternyata Tuhan Ada Disini (YAMA CARLOS DLL )
Post by: Deviliaaa on April 01, 2018, 07:34:39 pm
Mungkin gak distiker [hmpfh]
Title: Re: [RCTI-UPCOMING] Ternyata Tuhan Ada Disini (YAMA CARLOS DLL )
Post by: Kayana Putra on April 01, 2018, 07:44:15 pm
ini ph yg bikin sinet vino di ttv dulu bukan mba
siap2 masuk2 ffb  [hmpfh]
Title: Re: [RCTI-UPCOMING] Ternyata Tuhan Ada Disini (YAMA CARLOS DLL )
Post by: AkuDanIndonesia on April 01, 2018, 07:55:16 pm
ini ph yg bikin sinet vino di ttv dulu bukan mba
siap2 masuk2 ffb  [hmpfh]
iya sinet vino Hanya Tuhanlah yg Tahu TTV PH nya Tobali
Yg sholat di atas sungai kalo gasalah, emg Tobali sinet ramadhan nya bgs2 mba
Title: Re: [RCTI-UPCOMING] Ternyata Tuhan Ada Disini (YAMA CARLOS DLL )
Post by: Gedongan on April 01, 2018, 07:55:31 pm
Mba mba Kurang hajar andahh v kck

Ini Prod PH yg Bikin JWB,Kantini Hijabers Ceu

Sent from my Redmi Note 5A using Tapatalk

Title: Re: [RCTI-UPCOMING] Ternyata Tuhan Ada Disini (YAMA CARLOS DLL )
Post by: ArjunaMencariCinta on April 01, 2018, 07:56:14 pm
Tobali dibuat g waras itu di antv, setan pada ngumpul jadi 1 disana lol
Title: Re: [RCTI-UPCOMING] Ternyata Tuhan Ada Disini (YAMA CARLOS DLL )
Post by: atokmuzaki on April 01, 2018, 07:59:53 pm
iya se sebenarnya tobali FTV & sinet2 religi nya bagus2 berkualitas. cuma yang dilirik JWB doang.
Title: Re: [RCTI-UPCOMING] Ternyata Tuhan Ada Disini (YAMA CARLOS DLL )
Post by: Kayana Putra on April 01, 2018, 08:00:20 pm
ini ph yg bikin sinet vino di ttv dulu bukan mba
siap2 masuk2 ffb  [hmpfh]
iya sinet vino Hanya Tuhanlah yg Tahu TTV PH nya Tobali
Yg sholat di atas sungai kalo gasalah, emg Tobali sinet ramadhan nya bgs2 mba
iya ceu suka produski tobali yg itu, moga lmnya bukan yama carlos ye
sinet shireen ama reza raha juga lumayan sayang tayang di ttv ratingnya gak kedetek yaw
Title: Re: [RCTI-UPCOMING] Ternyata Tuhan Ada Disini (YAMA CARLOS DLL )
Post by: AkuDanIndonesia on April 01, 2018, 08:04:12 pm
ini ph yg bikin sinet vino di ttv dulu bukan mba
siap2 masuk2 ffb  [hmpfh]
iya sinet vino Hanya Tuhanlah yg Tahu TTV PH nya Tobali
Yg sholat di atas sungai kalo gasalah, emg Tobali sinet ramadhan nya bgs2 mba
iya ceu suka produski tobali yg itu, moga lmnya bukan yama carlos ye
sinet shireen ama reza raha juga lumayan sayang tayang di ttv ratingnya gak kedetek yaw
iya bagus2 produk tobali sebenarnya (Kecuali JWB) [lol]
Kalo sblm2nya sih tobali selalu masang artis besar di sinet ramadhan
(Shireen, Reza Rahadian Dibawah Lindungan Abah, Kantini Bella, Ali Syakieb, dll)
Title: Re: [RCTI-UPCOMING] Ternyata Tuhan Ada Disini (YAMA CARLOS DLL )
Post by: Deviliaaa on April 16, 2018, 04:18:24 pm
Ini sinetronnya baim wong bukan, ganti judul
Title: Re: [RCTI-UPCOMING] Ternyata Tuhan Ada Disini (YAMA CARLOS DLL )
Post by: arwah_iroh on April 16, 2018, 05:00:01 pm
loh yama carlos emang beneran mualaf ya main sinet ramadan??