Lautan Indonesia

GAYA HIDUP => Mamam => Topic started by: RaynHeartz 2nd on January 08, 2009, 08:33:10 am

Title: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: RaynHeartz 2nd on January 08, 2009, 08:33:10 am
hello hello..
Disini ada yg doyan makan udang ga? ???
sebutin dong udang favorit lu tuh kalo dimasak apa?
udang goreng tepung, udang saos tirem, udang saos lada hitam, udang rebus, udang bakar, udang saos mentega, dll

nah.... terus restoran apa yg enak udangnya?
yuk bahas.. :P
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: shabutaro on January 08, 2009, 09:52:41 am
udang mayonaise...

apalagi kalo yg digoreng ga ada kulitnya lagi....

maknyuus.....

(tempura juga boleh tuh...)
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: Carlylе on January 08, 2009, 12:43:22 pm
hello hello..
Disini ada yg doyan makan udang ga? ???
sebutin dong udang favorit lu tuh kalo dimasak apa?
udang goreng tepung, udang saos tirem, udang saos lada hitam, udang rebus, udang bakar, udang saos mentega, dll

nah.... terus restoran apa yg enak udangnya?
yuk bahas.. :P
Tumben tahu nama2 masakan dari udang  :P
Ehem....  ^-^
Udang tuh kandungan kolesterolnya tinggi  [hammer]
jadi biarpun enak, jangan terlalu banyak makannya ..
Udang yg enak di bakar ato ga di goreng krispy  [thumbsup]
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: mariana on January 08, 2009, 02:47:50 pm
Gw suka semua makanan yg berbau2 seafood.. :D :D

Udang yg gw suka;
- udang saos tiram
- udang goreng tepung
- udang rebus
- udang saos mentega
- udang saos tiram pake kentang jg

Apalagi udang segeeerrr... [thumbsup] [thumbsup]
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: guchi on January 08, 2009, 03:45:06 pm
suka bangeeetttt....... :D

udang yg buchetta juga suka... kenyel'' gitu...
tapi udang yg dimasak ma org yg ga jago masak udang malessin... [hammer]
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: Sapphire on January 08, 2009, 07:04:29 pm
gue suka udang
kalo lagi rajin gapapa udangnya belum dibuka kulitnya kalo males mending yg udah dibuka

udang goreng tepung
tempura
goreng mayonaise
udang rebus biasa

siomay isi udang
tahu kipas isi udang :P :P
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: the new MELVINTC on January 08, 2009, 11:00:11 pm
Gw suka udang [thumbsup]
Apalagi dimasak balado gitu...

tp lebih doyan cumi ;D
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: mizz min-u on January 08, 2009, 11:03:37 pm
udang goreng tepung is the best [yummy]

saos tirem ama lada item juga enak...
kalo udah rebus ga gitu doyan :D
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: the new MELVINTC on January 08, 2009, 11:21:22 pm
Klo udang gw suka males kupas kulitnya ;D ;D
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: mizz min-u on January 08, 2009, 11:23:48 pm
kenapa makanan yg kolesterolnya tinggi kulitnya susah dikupas yah?  ;D

udang, kepiting...
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: Sapphire on January 09, 2009, 05:08:44 am
kalo udang goreng tepung kalo pas males pasti biasa ekornya gue makan yg merah keras itu
kalo rajin biasanya ga dimakan pisahin ke piring

tergaantung mood :D
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: PidD 2nd on January 09, 2009, 04:33:32 pm
gabung yah ;D

kenapa makanan yg kolesterolnya tinggi kulitnya susah dikupas yah?  ;D

udang, kepiting...
kalo aku seh , begitu pulang belanja langsung kupasin semua udang mentahnya
jadi ntar tinggal masak gitu ;D

udang kalo pake tepung tempura enak loh  :P
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: guchi on January 09, 2009, 06:06:26 pm
tapi guchi ga demen udang yg kecil '' kayak di bakmi GM di mienya..
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: PidD 2nd on January 09, 2009, 07:21:21 pm
iya , ngga puas :D
mana ngupasnya susah lagi [hammer]
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: dolphin_mars on January 09, 2009, 08:10:56 pm
Klo udang yg kecil2 mah ribet
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: dolphin_mars on January 09, 2009, 08:11:34 pm
Klo udang yg kecil2 mah ribet
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: Sapphire on January 10, 2009, 05:54:07 am
udang tempura itu pake udang apa sih?

udang windu?
udang galah?
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: guchi on January 10, 2009, 07:54:23 am
udang yg kecil mah gak ush dikupas.. ;D
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: cbubblepink on January 10, 2009, 10:06:08 am
standar bgt.
pink suka udang d apain aja.
smuanya sukaa ,,
suka udang bgt c.
tp pling suka ya udang bakar.
humm.
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: mariana on January 10, 2009, 10:28:00 am
iya udang mah ga ada matinya.. :D

Semalam baru makan udang goreng tepung.. [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: PidD 2nd on January 10, 2009, 11:47:49 am
kalo udang bakar , sekalian BBQ an ;D
enak loh :P
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: mariana on January 10, 2009, 12:59:03 pm
kalo udang bakar , sekalian BBQ an ;D
enak loh :P

Mesti udang gede baru mantap di bakar.. :D
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: the new MELVINTC on January 10, 2009, 02:14:22 pm
kalo udang bakar , sekalian BBQ an ;D
enak loh :P

Mesti udang gede baru mantap di bakar.. :D
Ya...
trus dicocol sambal...

wuiiiih [thumbsup]
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: dolphin_mars on January 11, 2009, 12:30:03 am
Jadi ngiler nih makan udang bakar
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: Sapphire on January 11, 2009, 03:49:26 am
gue udang bakar kadang kalo lagi ga mood males

males kupas kulitnya wakakaa ;D
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: pu3_pedrosa on January 11, 2009, 12:52:35 pm
aku gag suka udang gede,, suka ug masih kecil..

kalo yang gede,malah gatal2 badan..

padahal orang2 di humz suka bgt makan udang..
malah masak yg enak2 lagi [hammer]
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: mariana on January 11, 2009, 02:59:42 pm
Jadi ngiler nih makan udang bakar

Iya, jadi kepengen BBQ-an lage.. [rolleyes]
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: Sapphire on January 11, 2009, 08:42:22 pm
aku gag suka udang gede,, suka ug masih kecil..

kalo yang gede,malah gatal2 badan..

padahal orang2 di humz suka bgt makan udang..
malah masak yg enak2 lagi [hammer]

kecil kecil gue suka kalo dijadiin ebi... :P :P
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: the new MELVINTC on January 11, 2009, 09:24:03 pm
Baru makan UDANG KIPAS [thumbsup]
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: Sapphire on January 12, 2009, 05:39:29 am
udang kipas udang diapain tuh?

aku tahunya tahu kipas isi udang :-[
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: fian on January 14, 2009, 01:51:07 pm
udang ya..plng enak dgoreng pake tepung rempeyek.. [yummy]

iya udang kipas apaan sih..jnis udangny ya.. :P
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: Sapphire on January 15, 2009, 04:54:50 am
rempeyek udang dan bakwan udang juga mantep bgt hehee

tp kadang kulit udangnya nyempil di gigi :-[
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: PidD 2nd on January 15, 2009, 05:37:31 pm
iyap , bener
sering banget nyempil di gigi , soalnya selalu udang kecil dan ngga pernah dikupas [hammer]
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: Sapphire on January 15, 2009, 10:36:06 pm
kadang kadang juga nusuk rahang ama gusi kulitnya jadi sakit deh tuh mulut [hammer]
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: PidD 2nd on January 16, 2009, 02:12:52 am
makanya , kalo makan bakwan selalu aku pisahin dulu udangnya
terus dikupas dulu , baru dimakan secara terpisah ;D
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: yuzuriha on January 16, 2009, 03:24:56 am
makanya , kalo makan bakwan selalu aku pisahin dulu udangnya
terus dikupas dulu , baru dimakan secara terpisah ;D

repot banget!!!
kenapa ga sekalian kulitnya aja..... :D
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: PidD 2nd on January 16, 2009, 03:37:57 am
kalo dimakan sekalian , suka nyempil & ngegores lidah
mendingan repot dikit daripada sariawan ;D
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: yuzuriha on January 16, 2009, 03:41:20 am
kalo dimakan sekalian , suka nyempil & ngegores lidah
mendingan repot dikit daripada sariawan ;D

ngegores lidah gmn?
emangnya pid klo makan udang ga dimasak dulu ya.... ;D
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: Sapphire on January 16, 2009, 05:03:24 am
makanya , kalo makan bakwan selalu aku pisahin dulu udangnya
terus dikupas dulu , baru dimakan secara terpisah ;D

gue sih males

males minyakin kotorin tangan maksudnya
mending langsung lahap aja tuh bakwan udang ;D
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: cbubblepink on January 16, 2009, 07:43:01 am
makanya , kalo makan bakwan selalu aku pisahin dulu udangnya
terus dikupas dulu , baru dimakan secara terpisah ;D

gue sih males

males minyakin kotorin tangan maksudnya
mending langsung lahap aja tuh bakwan udang ;D

hhe ,, sama bgt !!
mending langsung caplok ..
lebih ke campur semuanya di mulut ..
hiakakkakak ;D ;D
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: mariana on January 16, 2009, 09:09:38 am
makanya , kalo makan bakwan selalu aku pisahin dulu udangnya
terus dikupas dulu , baru dimakan secara terpisah ;D

gue sih males

males minyakin kotorin tangan maksudnya
mending langsung lahap aja tuh bakwan udang ;D

hhe ,, sama bgt !!
mending langsung caplok ..
lebih ke campur semuanya di mulut ..
hiakakkakak ;D ;D

 [yummy] [yummy] [yummy]
 [thumbsup] [thumbsup]
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: yuzuriha on January 16, 2009, 09:16:13 am
makanya , kalo makan bakwan selalu aku pisahin dulu udangnya
terus dikupas dulu , baru dimakan secara terpisah ;D

gue sih males

males minyakin kotorin tangan maksudnya
mending langsung lahap aja tuh bakwan udang ;D

hhe ,, sama bgt !!
mending langsung caplok ..
lebih ke campur semuanya di mulut ..
hiakakkakak ;D ;D

 [yummy] [yummy] [yummy]
 [thumbsup] [thumbsup]


 ;D ;D ;D
iya tapi kan rasanya agak beda gitu....
tapi klo dimasak kering lebih enak yg ada kulitnya lo.... [thumbsup]
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: PidD 2nd on January 16, 2009, 11:14:19 am
kalo dimakan sekalian , suka nyempil & ngegores lidah
mendingan repot dikit daripada sariawan ;D

ngegores lidah gmn?
emangnya pid klo makan udang ga dimasak dulu ya.... ;D
gimana ya ? kalo di tempatku kan ga dimasak kering , jadi kadang masih agak tajem ;D

whatever lah , selera orang kan beda beda :P
*ngibrit*
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: yuzuriha on January 16, 2009, 11:28:55 am
ada yang suka udang yang direbuss pake kaldu bawang putih gak [yummy]
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: PidD 2nd on January 16, 2009, 01:35:34 pm
kalo direbus biasa aja mah sering , tapi ga pernah dikasi kaldu macem macem ;D
rasanya sama seh kalo menurutku :P
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: Sapphire on January 16, 2009, 08:35:58 pm
makanya , kalo makan bakwan selalu aku pisahin dulu udangnya
terus dikupas dulu , baru dimakan secara terpisah ;D

gue sih males

males minyakin kotorin tangan maksudnya
mending langsung lahap aja tuh bakwan udang ;D

hhe ,, sama bgt !!
mending langsung caplok ..
lebih ke campur semuanya di mulut ..
hiakakkakak ;D ;D

 [yummy] [yummy] [yummy]
 [thumbsup] [thumbsup]


 ;D ;D ;D
iya tapi kan rasanya agak beda gitu....
tapi klo dimasak kering lebih enak yg ada kulitnya lo.... [thumbsup]

kalo kadang masak udang goreng tepung kulitnya juga ude dikupas dan sisain buntutnya

kadang gitu kalo males gue makan juga buntutnya kalo lagi rajin yah makandagingnya, buntutnya dipedang trus gigit dagingnya aja lalu buntutnya ditaro di pinggiran piring
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: sanm3i on March 17, 2011, 11:17:03 am
udang goreng tepung
udang saos mentega yummy...

Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: neng_Win11 on March 17, 2011, 11:54:43 am
udang tepung asam amnis maknyusss  [thumbsup] [thumbsup]
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: Netral on March 17, 2011, 01:29:26 pm
Udang...ane cuma suka direbus..dan ga diapa-apain..selain itu,maap aje niy yeh..kagak selera..wkwkwkkkk..
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: mariana on March 17, 2011, 02:04:09 pm
Udang diapain aja enakk  [thumbsup] [thumbsup] tp kudu yg seger..

klo yg uda ga seger, ada bau2nya gt, trus rasa di dagingnya ga enak bgt
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: inging on March 17, 2011, 03:21:32 pm
kalau udang kecil2 yg ga dikupas enaknya dimasak kering spt nasi udangnya bu rudi ... trus makannya pakai sambal minyak bawang merah .... enak......


(http://www.imageurlhost.com/images/rf8dby47z7hj0wzbbzre.jpg)
credit to http://www.sotobetawi.com/?p=203
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: phiphi_chan on March 17, 2011, 07:24:31 pm
wahhhh suka banget ama udang ing ..... si kecil yang lezat [eat]....

Udang ini mau diapain pun udah enak deh ..... biasanya dibuat campuran mie, cap cay .. apa aja biar tambah sedep :)...

Kalau yg piku diatas di tempat gw ada juga ing .. namanya udang kremikan ... enak banget deh. Satu porsi isinya ada soun, cah ucet ama si udang di goreng tepung  .. kaya gini ing :

(http://i937.photobucket.com/albums/ad212/phiphi_chan/x2_3517edd-1.jpg)
cr: google


Si udang enakkk  bangetttt deh :)

Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: Netral on March 17, 2011, 11:38:38 pm
Klw makan udang pada berisihin punggungnya yg warna hitam itu nggak?
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: inging on March 18, 2011, 06:45:30 am
Kalau masak udang yg kecil2 ga dibersihkan tapi kalau yg gede dibersihkan sekalian waktu belah punggungnya ϑan dikulitin. Kalau yg dimasak dgn kulitny ga dibuang. Dipikir2 sebenarnya itukan kotorannya udang ya.
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: phiphi_chan on March 18, 2011, 08:21:21 am
iyaa kalau yg kecil mah maless bersihinnya ..... eh pernah liat di acara teve .. biar gampang bersihin urat hitam itu pake tusuk gigi aja ... ditarik gitu. Cepet deh ....

Kotoran udang bukannya di kepalanya yahh ing? Yang kuning itu kan?
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: tingting79 on March 18, 2011, 08:33:25 am
Iyah kalo udang besar di deket kepalanya ada kotoran kuning gituh yah trus punggungnya dibelah dibersihinnya

Gua juga demem udang,dibalado,digoreng kering pake saos mentega,ditempura,trus yg skrg lagi ngetrend, udang goreng mayonaise..gua suka udang goreng mayonaise,enaakkk dimakan pake sambal chili oil
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: inging on March 18, 2011, 10:10:56 am
iyaa kalau yg kecil mah maless bersihinnya ..... eh pernah liat di acara teve .. biar gampang bersihin urat hitam itu pake tusuk gigi aja ... ditarik gitu. Cepet deh ....

Kotoran udang bukannya di kepalanya yahh ing? Yang kuning itu kan?

iya kalau yg gede kelihatan dikepalanya ada kuning2nya  trus dipunggungnya tuh biasanya seperti ada usus yg warna hitam ... he..he..he  ... gw ga ngerti namanya gw bilang aja usus ..

udang sih ... dimasak apa aja enak  ... cuma gw skrg sudah agak jarang makannya krn gw skrg lebih gampang alergi kalau makan seafood .

biasanya udang dimasak goreng tepung / tempura , udang mentega , udang saus inggris , udang masak taoco , di rebus doang , pepes udang .  ( baru ingat ini doang )

phiphi : menu udangnya sptnya enak ... dinamakan udang kremikan ... itu karena udangnya kriuk2 ya ?
trus cah ucet itu apa ? kok spt cah buncis gitu .
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: candyvic on March 19, 2011, 11:30:35 pm
(http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/181975_1679188333677_1056584091_31475954_8334475_n.jpg)

Udang masak tauco...resto Sinar Medan.
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: elle_cha on March 20, 2011, 04:20:28 am
udang dimasak apa aja mah enak2 aja :). paling suka udang goreng tepung sama kalo dibikin tomyam seafood, enak bgt....
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: phiphi_chan on March 21, 2011, 08:13:05 pm
iyaa si udang ini jenis seafood paling enak buat dicampurin ke masakan .. matangnya cepat pula. Udah gitu warna pinknya itu lohh bagus banget ...

Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: candyvic on March 22, 2011, 04:59:40 pm
Ada yg tau gak cara bikin udang grg tepung tabur telor asin?
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: phiphi_chan on March 23, 2011, 08:35:26 am
Coba resep ini candy .. mirip ga dengan yg candy mau ...

(http://i937.photobucket.com/albums/ad212/phiphi_chan/AA/2-udang_.jpg)
cr: femina.com

BAHAN:
12 ekor (500 g) udang pancet utuh ukuran sedang, bersihkan
1 sdm air jeruk nipis
1/2 sdt garam
160 ml (dari 4 butir) putih telur asin mentah
Minyak untuk menggoreng
3 sdm mentega, lelehkan

Aduk rata:
100 g tepung maizena
3 kuning telur asin

CARA MEMBUAT:

    * Lumuri permukaan udang dengan air jeruk nipis. Diamkan selama 15 menit. Tiriskan.
    * Celupkan udang ke dalam putih telur asin, gulingkan ke dalam campuran maizena, ratakan.
    * Panaskan minyak. Goreng udang hingga kuning kecokelatan. Angkat. Tiriskan.
    * Penyajian: Letakkan udang di atas piring saji. Tuangkan mentega leleh. Sajikan segera.
       cr: femina


Keliatannya yummy yahhhhh :)


Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: sate_klince on March 23, 2011, 03:03:32 pm
 [saliva] ..nemu gambar yg bikin ngilerrr lagi..  ;D

Udang digoreng biasa aja enak.. apalagi pake tepung bumbu..  [lovestruck]

kadang suka rugi klo beli udang yg masih bercangkang.. karena trnyt klo ditimbang-timbang cangkangnya bisa nyampe 1/3 berat total udang yg kita beli..  [hammer]
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: phiphi_chan on March 23, 2011, 06:31:37 pm
iyaa betul sate .. si udang mah berat di kulitnya tuhhhh [hammer].... bisa 1/3 nya emangg ...

Tapi kalao beli yg udah kupasan di mall juga kadang ga terlalu segar yahhh .. agar kurang gurih he he ...
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: candyvic on March 23, 2011, 08:08:12 pm
tengkiu phii.....yummy banget tuh keliatannya...nti nyoba ah heheh
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: arlin81 on April 20, 2011, 02:10:03 am
Udang,aduuuh....enak bnr,mw mskan resto or org rmh,gw doyan smua,aplg yg masak kaka ipar gw ky udang tepung,udang saos tiram,udang mentega,udang goreng doank,gila yummy ny g ketulungan dah,suka bgt...
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: candyvic on April 20, 2011, 11:47:43 am
udang mah dimasak apa aja enak ya lin......mo di grg tepung, di saos tiram, saos mentega, saos padang, dibakar rica, pake telur asin, dll....enak bangettt smp ga inget kolestrol...hehe
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: arlin81 on April 20, 2011, 01:08:24 pm
Iyah...mana mikir kolesterol gw kalo udang ud ad di dpn mata...
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: arlin81 on April 21, 2011, 03:56:23 pm
[biggrin] [biggrin] kmrn pulkam,drmh ud disuguhi udang ma mama,trs hr ini maen ke rmh kaka disuguhi udang goreng lagi,sedapny...
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: Monox D. I-Fly on January 24, 2019, 02:59:05 pm
Saya suka udang sih, tapi kalau makan lebih dari 3 dalam sehari bakal mual...
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: paradise.island on February 01, 2019, 02:58:10 pm
klo makan udang di resto ati2 tuh
masi kotor tainya ga di bersihin ;D
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: Monox D. I-Fly on February 09, 2019, 08:48:56 am
klo makan udang di resto ati2 tuh
masi kotor tainya ga di bersihin ;D
Paling rasanya juga kayak tai belut...
Title: Re: Udang lovers.. mari kumpul :P
Post by: paradise.island on May 15, 2019, 10:04:36 am
Tar mau coba masak udang saus padang
Nemu resep di cookpad.com
Kyny gampang jg bikinnya [hmpfh]
Semoga ga gagal, soalny blm pernah masak sama sekali
Ini pertama kali masak, moga berhasil
Amatir wkwk