Lautan Indonesia

GAYA HIDUP => Pendidikan (Sekolah) => Topic started by: andresteav on December 06, 2018, 06:59:29 pm

Title: Simaklah CV 15 Halaman untuk Mendaftar di Sekolah Internasiona
Post by: andresteav on December 06, 2018, 06:59:29 pm
Sejarah hidup alias curriculum vitae (cv) seseorang bocah lima tahun di Tiongkok, viral di social media. CV setebal 15 halaman itu berisi bagaimana bocah itu memvisualisasikan dirinya sendiri jadi anak laki laki yg kokoh dengan kepribadian unik, kaya pengalaman, serta punyai beraneka kegemaran.
Simaklah : contoh CV yang baik (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=http://wikibelajar.com/contoh-cv-lamaran-kerja/)


Dia pun menyatakan udah mengingat lebih kurang 100 puisi classic Tiongkok, membaca 500 buku berbahasa Inggris tiap-tiap tahun, gak sempat menangis kala disuntik, serta sukai mengerjakan ekperimen laboratorium. Faktanya, dokumen itu dimanfaatkan buat mendukung anak itu menundukkan banyak pesaingnya disaat mendaftarkan di sekolah internasional.

Merilis dari Dailymail, CV itu pun menerangkan kalau bocah itu sukai berpergian, bersaing dalam melakukan olahraga, digemari banyak orang pada kawan-kawan, serta perduli pada adik laki-lakinya yg berumur 2 tahun. Dia pun dijelaskan bisa mengetahui 1. 500 sifat Cina, pun menulis di buku harian berbahasa Inggris.

Dalam CV itu ikut juga ada peta berkode warna yg memberikan beberapa tempat yg dia singgahi sejak mulai dia lahir pada tahun 2013. Ini mencakup hampir 30 tempat di Tiongkok, dan Jepang, Vietnam, Thailand, Indonesia, serta Filipina.

Yg menarik, CV itu pun mendeskripsikan begitu hari-hari si bocah lebih repot dibanding dengan orang dewasa. Skedul kegiatannya termasuk les piano 5 kali 1 minggu, kursus pemikiran 3 kali 1 minggu, kursus menyeluruh 3 kali 1 minggu, belajar sifat Cina 5 kali 1 minggu, latihan perhitungan 2 kali 1 minggu, serta olah-raga 2 kali 1 minggu.

CV pun memberikan kalau anak lelaki itu punyai bapak yg murah hati serta cerdas, ibu yg yakin diri, dan saudara yg tangkas serta imut. Ke dua orang-tua anak tersebut adalah lulusan kampus terutama di Shanghai serta saat ini kerja jadi manajer berpangkat tinggi di perusahaan-perusahaan Fortune 500.
Selengkapnya : Curriculum Vitae (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=http://wikibelajar.com)