Lautan Indonesia

KOMUNITAS SELAUT => Sumatra => Topic started by: Anastasya_girl on January 15, 2008, 11:03:17 am

Title: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: Anastasya_girl on January 15, 2008, 11:03:17 am
Huaii.. yang orang bukittinggi... marilah kemari..
ceritain ada apa aja disana, mulai dari keindahan alamnya, wisatanya yang terkenal seperti Jam Gadang...
siapa tahu bisa menjadi ajang promosi kampung halaman kita...hehe:D

aku orang bukittinggi, tapi lebih tepatnya keturunan bukittinggi..
gak pernah tinggal disana, cuma pernah pulang kampung... itu juga cuma 2 kali aja...

Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: Anastasya_girl on January 15, 2008, 11:19:21 am
ini nih kebanggaannya Bukit Tinggi..

[img=http://img149.imageshack.us/img149/3859/47291366cq1.jpg] (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=http://imageshack.us)

[img=http://img185.imageshack.us/img185/2300/25605350pv1.jpg] (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=http://imageshack.us)

[img=http://img185.imageshack.us/img185/4892/imagesmy8.jpg] (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=http://imageshack.us)

hehehe,,:P
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: antsky on January 15, 2008, 02:53:56 pm
gw sekarang kuliah di bukittinggi.........

brrrr...bukitinggi dingin sekali pemirso!!!!!
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: jejen on January 16, 2008, 08:26:50 pm
kangen udh lama ga pulang kampung :'(
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: rokkuchi 55555 on January 17, 2008, 03:49:27 pm
Kangen Lobang Jepangnya....  ;D
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: antsky on January 17, 2008, 06:06:58 pm
bukittinggi tu paling enak makanannya.....mak erot!!!
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: rejeki on February 13, 2008, 09:19:58 pm
pakabarnya nih..bukit tinggi...salam kenal ya...
salam
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: 1214 on February 14, 2008, 12:33:00 am
wkwkwk


ada juga anak bukit di sini

hauahuauahuahua ^^
kirain gw doang.....auahuauauhaua  ;D ;D
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: Vandhira_vanda on February 24, 2008, 01:31:49 pm
Haiii,,,,,haiii,,,,,,,,,,,,

Klo Vanda tinggal di Pekanbaruuu, pi kampungnya di Bukittinggi......

Tiap Lebaran doank pulkamnyaa....>_<
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: Singgalang on July 01, 2008, 08:33:55 pm
Assalamu'alaikum Semua

baru tau ne ada tret nya Bukittinggi

jadi taragak ne pengen Pulang

Bukittinggi itu kota yang Sejuk, Indah dan Ramah
itu kata teman2 aku yang pernah ku ajak ke Bukittinggi

Banyk tempat objek wisata yang indah2 dan masih Alami
nggak salah deh dia menyandang predikat Kota Wisata

I miss you ( Bukittinggi _ku )
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: Singgalang on July 01, 2008, 08:43:28 pm
Huaii.. yang orang bukittinggi... marilah kemari..
ceritain ada apa aja disana, mulai dari keindahan alamnya, wisatanya yang terkenal seperti Jam Gadang...
siapa tahu bisa menjadi ajang promosi kampung halaman kita...hehe:D

aku orang bukittinggi, tapi lebih tepatnya keturunan bukittinggi..
gak pernah tinggal disana, cuma pernah pulang kampung... itu juga cuma 2 kali aja...



Salut Buat kamu
Orang Bukittinggi ( yang kalo kata orang merek nya aja ) keturunan bukittnggi yang lahir dan besar di Rantau
tapi masih cinta dan semangat untuk mempromosikan bukittinggi
 [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
memang sih bukittinggi , kota kenangan yang sulit untuk di lupakan, bagi yang pernah berkunjung ke sana
kota nya sejuk, bersih
Alam nya Indah, Makanan nya enak2
banyak kerajinan dan souvenir untuk oleh2 bagi pengunjung
pusat kerajinan bordir, baju jilbab maupun mukena

pokok nya bukittinggi is the best lah
moga bukittinggi tetap menjaga itu semua

aku orang bukittinggi ( bukittinggi Coret )
istilah untu yang tinggal nya di daerah sekitar bukittinggi, tapi nggak masuk wlayah kotamadya lagi

udah lama sih ninggalin bukittinggi,
pulkam, paling pas lebaran,atau kalo ada hari libur yang panjang
 Diriku Taragaaaak pulang ne...........
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: Singgalang on July 02, 2008, 11:28:33 am
mana ne anak2 bukittinggi
kok nggak ada lagi
hello..............
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: ciu on July 10, 2008, 05:49:50 pm
mana ne anak2 bukittinggi
kok nggak ada lagi
hello..............

aloowww  sadonyo... :D

ndeh, sanangnyo ado thread utk anak bukitk ko..

acok-acok c lah wak berbalas informasi

ci urang bukik, dari lahia sampai SMP di pekanbaru
SMA baru pindah ke bukik

tapi kini kuliah di jakarta
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: M@warn!_1329 on July 19, 2008, 07:37:50 pm
langang bana koah ne thread
mana ne anak2 bukittinggi

padahal ambo lah sumangaik bana gitu tau ado thread Bukittinggi

ayo dong berbagi cerita tentang  bukittingg

Nb, Ganti nama Dari Singgalang - M@warn!
     lagi error nama sebelum nay pas login, jadi ganti baru aja

Salam kenal ya utk semua
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: shevatya on July 22, 2008, 12:37:44 am
taragak pasa bawah
nio jalan2 d pasa lereng
makan2 d los lambuang

huaa~~~~
miss my lovely townn
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: M@warn!_1329 on July 25, 2008, 08:42:03 am
Assalamu'alaikum

pagi shevatya

akhir nya ada juga anak bukittinggi yang On line
setelah sekian lama menunggu

lah lamo bana ko ah

emang dirimmu lagi dima kini shevatya  ???
salam kenal yo dari ambo
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: ciu on July 25, 2008, 10:23:36 am
taragak pasa bawah
nio jalan2 d pasa lereng
makan2 d los lambuang

huaa~~~~
miss my lovely townn

iyo maix
taragak ka kosan kalian..
taragak bali aksesories di pasa ateh..

taragak sadonyo,,

taragak jo baun *e.k* kudo yang bertaburan dengan mesranya di jalan depan skul..

ooo..
taragak

yg pasti taragak jo kalian sadonyo maix..

Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: ciu on July 25, 2008, 10:36:14 am
woi langang bana ko ah..

ayo dong agiah tau ka nak bukik lainnyo klo ado thread khusus utk nak bukik disiko..
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: ciu on July 25, 2008, 11:46:13 am
hei ayuk yg mo ngobrol [thumbsup]
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: M@warn!_1329 on July 25, 2008, 12:01:56 pm
taragak pasa bawah
nio jalan2 d pasa lereng
makan2 d los lambuang

huaa~~~~
miss my lovely townn

iyo maix
taragak ka kosan kalian..
taragak bali aksesories di pasa ateh..

taragak sadonyo,,

taragak jo baun *e.k* kudo yang bertaburan dengan mesranya di jalan depan skul..

ooo..
taragak

yg pasti taragak jo kalian sadonyo maix..



hai cie
salam kenal ya

diriku nak bukik juga
wlau bukik coret si* Pakan Sinayan, Kec Banuhampu*

btw dirimu skul dulu sepuran basa bawah ya
di ma tu
SMEA, SMA 1, PB or Kosgoro
daku Alumni SMA 1

tamat tahun 1997
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: ciu on July 25, 2008, 05:28:12 pm
taragak pasa bawah
nio jalan2 d pasa lereng
makan2 d los lambuang

huaa~~~~
miss my lovely townn

iyo maix
taragak ka kosan kalian..
taragak bali aksesories di pasa ateh..

taragak sadonyo,,

taragak jo baun *e.k* kudo yang bertaburan dengan mesranya di jalan depan skul..

ooo..
taragak

yg pasti taragak jo kalian sadonyo maix..



hai cie
salam kenal ya

diriku nak bukik juga
wlau bukik coret si* Pakan Sinayan, Kec Banuhampu*

btw dirimu skul dulu sepuran basa bawah ya
di ma tu
SMEA, SMA 1, PB or Kosgoro
daku Alumni SMA 1

tamat tahun 1997

ci tamatan smansa ni,,
jadi samo wak yo??
uni kini dima??
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: M@warn!_1329 on July 26, 2008, 01:40:35 pm
siang cie
masih on line kah

maaf yo, patang tu lah lamo daku nunggu
trus dek ndak ado jawaban, daku kalua se lai
trus lupa logout
jadi mungkin kesan nya masih on line  taruih tu

uni di Aceh kini ci
ci dima kini ko ???
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: ciu on July 26, 2008, 01:59:19 pm
siang cie
masih on line kah

maaf yo, patang tu lah lamo daku nunggu
trus dek ndak ado jawaban, daku kalua se lai
trus lupa logout
jadi mungkin kesan nya masih on line  taruih tu

uni di Aceh kini ci
ci dima kini ko ???

masih ko ni

ooo gitu..

manga tu ni??? ???
di aceh??? :o
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: M@warn!_1329 on July 26, 2008, 02:05:08 pm
karajo sie di aceh
uni karajo Di LSM, salah satu lembaga sosial yang mbantu aceh pasca sunami
kalo kami program nyo kini mbantu pembangunan rumah samo pasar
trus higine promotion , samo kasih modal utk prekonomian gitu ( livelihood )

ci dima kini ko ??
tamat tahun bara dari SmanSa
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: eglyan on July 27, 2008, 08:24:33 pm
haiiiiiiiiiiiii
haiiiiiiiiiiiiiii
apo kaba urang bukik nan tercinta koaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
??
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: M@warn!_1329 on July 27, 2008, 11:27:05 pm
kawan2, sanak yang ado di forum ko
kalau lagi online kirim messages dong ke messeges on line ambo
siapo tau ambo lg on line, tp krn ndak buka forum ko jadi ndak tau kalo ado yang on line
ambo pengen maota ota jo kawan sakampuang
okay kan
 [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: ciu on July 28, 2008, 06:10:30 pm
uni ci sedang on line ko a

mav ni ci ndak bisa sms, coz pls ci habis
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: M@warn!_1329 on July 29, 2008, 09:16:53 am
maaf yo ciu

uni sehari patang ndak di kantua
jadi ndak tau uda ciu

maaf yo diak
 [sorry] [sorry] [sorry] [sorry]
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: eglyan on August 02, 2008, 09:21:51 pm
yo lahhhhhhhhh
aa se yang sedang booming di bukik kini tu agiah2
kaba lah tuuuuu
yo kadi bom bukik tu
mudah2an lai indak dooooooo
supayo masih banyak jo bule nan berjemur dibawah JAM GADANG
hehe
taragak bana nak calik pasa lereng, makan di los lambuangggggggg
heheh
 [thumbsup]
 [thumbsup]
 [thumbsup]
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: M@warn!_1329 on August 08, 2008, 12:34:26 pm
Hai ciu

lagi ol yo

kama sai salamo ilang,

ci karajo or masih kuliah

Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: M@warn!_1329 on August 08, 2008, 12:36:41 pm
pengen sih, maota2 jo ci, secara lah lamo ndak ol

tapi daku ngantuak bana  ko ah

so mo istirahat dulu ah
mumpung kl jum'at istirahat nyo samapi jam 2

daku of dulu ya
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: ciu on August 08, 2008, 12:40:47 pm
Hai ciu

lagi ol yo

kama sai salamo ilang,

ci karajo or masih kuliah



sedang OL ni, kini sedang kuliah di jakarta, patang ko ndak do Ol dek jadi panitia outbond maba di bogor.
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: M@warn!_1329 on August 08, 2008, 06:43:30 pm
Kuliah dima ci ???

keluarga di Jakarta ???

cie chat di ym yuuuk

ne ym uni mawarni_2005@yahoo.com
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: M@warn!_1329 on August 29, 2008, 03:13:53 pm
Ramadhan sudah diambang pintu,

Jika Allah berkehendak Insya Allah kita kan menemui Ramadhan penuh barokah.
Semoga Gelar taqwa Insya Allah akan menjadi milik kita yang
berharga sebagai modal langkah kita selanjutnya
Salah paham, kesedihan, ego, sakit hati, adalah proses
dari kehidupan kita.

“Ya Allah tolong abaikan puasa ummat Muhammad, apabila sebelum memasuki bulan Ramadhan dia tidak melakukan hal2 yang berikut : * Tidak bermaafan terlebih dahulu kepada orang tuanya (jika masih ada) ; * Tidak bermaafan terlebih dahulu antara suami istri ; * Tidak bermaafan terlebih dahulu dengan orang2 di sekitarnya. Maka Rasulullah pun mengatakan Amiin sebanyak 3 kali
Dapatkah kita bayangkan, yang berdoa adalah malaikat dan yang mengaminkan adalah Rasulullah dan para sahabat, dan dilakukan pada hari Jumaat. Oleh itu saya terlebih dahulu MEMOHON MAAF jika saya ada berbuat kesalahan, semoga kita dapat menjalani ibadah puasa dengan ridho Allah SWT… Amiin

Seandainya aku harus memilih                         
duka derita untuk raih maafmu
atau sukaria tanpa kata maaf darimu
Aku pasti memilih sukaria dalam maafmu.
kerena yakin kau takkan rela diriku menderita
 
Maafkan aku karena mengabaikanmu
Maafkan aku karena menyakitimu
Maafkan aku atas segala kekasaranku
Maafkan aku atas segala kesalahanku
 
Seperti permata yang kembali bersinar
Seperti daun yang kembali menghijau
Seperti air yang kembali jernih
Seperti maafmu membawaku kembali suci

Dalam mengawali Ramdhan ini,

Allah membuatnya dengan sangat sempurna, tidak
ada yang sia - sia dari apa yang sudah Allah kemas
dengan baik dalam bingkai rumah kehidupan kita
Tidak ada yang lebih mulia pada hari dimana semua
malaikat memanjatkan doa, dimana tidak ada kegiatan
baik yang tidak dilipat gandakan amalannya oleh Allah.

"MAKA NIKMAT TUHANMU YANG MANAKAH YANG KAMU DUSTAKAN..."

teringat ayat ini terus berulang di Ar-Rahman...
teringat kelemahan diri akan segala khilaf dan salah...
semoga Ramadhan ini membawa perbaikan, dan kesejukan...
seperti layaknya embun di pagi hari
berkilau tertimpa cahya mentari...
semoga di masa mendatang  terus dianugrahi kebeningan hati...
seperti layaknya telaga Kautsar..


Dengan segala kekurangan dan kerendahan hati serta keikhlasan dengan semua kekhilafan dan kelalaian yang pernah saya lakukan
baik secara langsung maupun tidak langsung,
Jauh didalam hati yang senantiasa didalam genggaman Allah,
Marhabban Ya Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan Bathin...
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: yell on September 01, 2008, 04:35:49 pm
ooii...
rang bukiiikkk..
mantap mah..ado forumnyo..hihihiihiih..
salam kenal sadonyo...
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: M@warn!_1329 on September 01, 2008, 06:04:29 pm
Salam kenal lo liak yell

tp jarang yg ol

sanak2 kl lg ol PM dong

pengen maota2 lamak samo kaean sakampuang

 :) :) :)
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: shevatya on September 02, 2008, 09:24:09 pm
taragakk los lambuanggg,,
taragak nasi kapau,,,
taragakk jam gadanggg

taragakkk kampuanggg
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: ciu on September 03, 2008, 08:34:01 am
ooii...
rang bukiiikkk..
mantap mah..ado forumnyo..hihihiihiih..
salam kenal sadonyo...

salam kenal baliak yell

acok posting2 yow, bia rami jo thread wak ko
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: yell on September 15, 2008, 09:53:05 pm
ooii...
rang bukiiikkk..
mantap mah..ado forumnyo..hihihiihiih..
salam kenal sadonyo...

salam kenal baliak yell

acok posting2 yow, bia rami jo thread wak ko

langang yo cii..
ajak lah kawan2 cii kamari..
tu update tiok hari..
last post se sabalum wak tgl 01 sept..heuhueueueuheu..

Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: sellychocolate on September 18, 2008, 10:23:28 am
asiiikk...!!
ada tert kampungku...!!   [dance] [dance]
salam kenal y semuanya..!!
rame2in aahh....    [rock] [rock]
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: ciu on September 19, 2008, 01:11:00 pm
alah maajak kawan2 tu, tapi bingung cuz mereka harus ke warnet dlu (temen2 di jakarta yg dari bukittinggi)..

klo ci di kampus enak, bisa ngenet gratis, ada wifinya..


awak2 c yg ngisi baa????

tapi masalahnya..
ndak tw yg dikecekan tu doh..
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: ciu on September 19, 2008, 01:58:30 pm
he Asahi Shimbun akan mengekspos kepariwisataan Kota Bukittinggi       PDF        Cetak        E-mail
Ditulis oleh Administrator   
Rabu, 26 Maret 2008
he Asahi Shimbun, surat kabar tertua dan terkemuka di Jepang akan mengekspos kepariwisataan di kota Bukittinggi. Dua wartawan dari harian tersebut, pekan lalu telah melakukan tugas peliputan di kota sejuk ini. Selain obyek-obyek wisata alam yang ada dalam kota, kedua wartwan tersebut juga wawancara khusus dengan walikota Drs. H. Djufri.

Eiki Yano, pimpinan biro Asahi Shimbun di Jakarta didampingi wartawannya Mohamad Surya kepada Singgalang di balaikota, Kamis lampau mengemukakan, ketertarikan mengekspos kepariwisataan Bukittinggi di media tersebut, tiada terlepas dari kepopuleran kota sejuk ini dalam kacamatan nasional. Dari negara-negara manapun di dunia ini orang kenal Bukittinggi. kota kecil berhawa sejuk memiliki pemandangan alam indah dan elok. Penduduknya ramah.

            Di samping itu, lanjut Eiki Yano, masyarakat Bukittinggi sampai kini tetap mempertahankan nilai-nilai agama dan adat istiadat. Konkretnya, adat dan agama itu tidak goyah sedikitpun, walauPun Bukittinggi ramai dikunjungi wisatawan. Padahal, banyaknya wisatawan yang datang itu sangat memungkinkan masuknya budaya luar. Justru masyarakatnya tetap mempertahankan budaya sendiri dan tidak terpengaruh budaya luar. Kiat apa yang dilakukan masyarakat dan Pemdanya, itulah yang ingin kami ekspos, ujarnya

            Eiki Yano mengaku terkejut saat memperoleh informasi di salah satu televisi nasional bahwa Pemko Bukittinggi mengeluarkan kebijakan melarang kegiatan berbau valentine pada tanggal 14 Februari lalu. Keterkejutan itu baru terjawab setelah ia wawancara dengan wako Djufri. Ternyata kebijakan itu diambil Pemko Bukittinggi atas aspirasi masyarakatnya. Pemko dan pemuka masyarakat sangat arif bagaimana mengantisipasi dampak kurang menguntungkan terhadap generasi mudanya, terutama sekali hal-hal berbau maksiat.

            Ekspos tentang pariwisata Bukittinggi, seperti diungkapkan Eiki Yano, dimuat secara berkala .Informasi tentang Bukittinggi ini juga diperlukan di lingkungan masyarakat Jepang. Ia optimis, ekspos tersebut akan mengundang atensi masyarakat jepang untuk berkunjung ke kota jam gadang ini. Asahi Simbun, surat kabar tertua di Jepang yang kini sudah memasuki usia ke-120.

            Eiki Yano, memberikan apresiasi atas komitmen Pemko dan masyarakat melestarikan peninggalan sejarah yang ada di Bukittinggi, salah satunya lobang jepang atau japanesse Tunnel. Lobang terowongan bawah tanah itu dibangun pada masa perang dunia kedua sekitar 1942. sampai kini masih terpelihara baik dan dijadikan obyek wisata.



mungkin terlalu basi beritanyo, tapi isinya penting utk anak2 muda sekalian...(bantuak lah gaek c lah [biggrin]
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: shinigami4285 on September 20, 2008, 01:50:44 pm
iyo tuu maa...
bukittinggi emg yahud...!

kalo pai ke bukik, ambo ndak lupo bali majalah di pasa ateh... murah nyoo mahh  ;D
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: M@warn!_1329 on September 20, 2008, 03:18:54 pm
Salam kenal lo liak shinigami4285

acok2 lah main kamari

bia bacarito lamak wak di siko

Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: sellychocolate on October 01, 2008, 04:45:11 pm
semuanya!!
met lebaran y!!!
pasti bkt skrang lagi rame bgt
bukit...
tunggu aku y...
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: ciu on October 08, 2008, 04:58:09 pm
hayyy......

langang nyo lai

ma yg lain ko???
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: Vandhira_vanda on October 11, 2008, 11:29:12 am
Aden ikut ciek lhaaa

Lam kenal Yoooo

Kampuang den sabananyo di Bukittinggi, sajak lahir alah di pekanbaru....^^

Baru kapatang lebaran ko pulkam.... [rolleyes] [rolleyes]
Sanang bana bakumpua jo sanak... [rolleyes]
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: ciu on October 20, 2008, 04:59:21 pm
Aden ikut ciek lhaaa

Lam kenal Yoooo

Kampuang den sabananyo di Bukittinggi, sajak lahir alah di pekanbaru....^^

Baru kapatang lebaran ko pulkam.... [rolleyes] [rolleyes]
Sanang bana bakumpua jo sanak... [rolleyes]

hehehe samo wak mah
ci asli bukittinggi, tapi lahia ampe smp di pakan, trus sma di bukik
kuliah di jakarta
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: runaway_32 on December 09, 2008, 10:09:33 am
wah...pengen sekali ke bukit tinggi nih..
mo dong ke sana..
mo nikmati fresh air..
lagi nature environment..

asiik..
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: ciu on December 30, 2008, 01:44:10 pm
emang runaway orang mana???

bukittinggi bener2 fresh
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: sellychocolate on January 04, 2009, 05:51:35 pm
alo sanak ^^
*g bisa bhs minang  :'( :'(*
mau nanya nih...
emang iya ya jam gadang ditutup gara2 ada k****m..?
nyesel g taun baruan di lapangan kantiiinn...
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: M@warn!_1329 on January 10, 2009, 08:59:45 am
gara gara ada apa ?????
 [rolleyes] [rolleyes] [rolleyes]

wah nggak tau cerita ne,,,,

nelp adek ku yg di kampung dulu,,,ahhh,,,

jadi penasaran
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: M@warn!_1329 on January 10, 2009, 09:01:59 am
wah...pengen sekali ke bukit tinggi nih..
mo dong ke sana..
mo nikmati fresh air..
lagi nature environment..

asiik..

eeee ada dida mampir di sini

ntar kl ke bukittinggi, kabar2 aja dida,,,,
siap menemani,,,,,

kl pun kkk nggak bisa pulang,,,

adek kakak di utus untuk nemani dida jalan2 di Bukittinggi dan sekitar nya
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: M@warn!_1329 on February 23, 2009, 09:21:36 am
(http://i43.tinypic.com/347zm79.gif)
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: y0eel on April 22, 2009, 07:21:42 pm
assalamu'alaikum,

 mbo bulieh gabuang ndaak??, sabananyo ambo rang payokumbuah, tp ndak ada trednyo :'(
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: M@warn!_1329 on August 18, 2009, 03:26:17 pm
assalamu'alaikum,

 mbo bulieh gabuang ndaak??, sabananyo ambo rang payokumbuah, tp ndak ada trednyo :'(


silakan,,,,,,,,,,,,
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: Ban_bocor on December 27, 2009, 06:06:10 pm
Lam kenal semua ya..nubi nih

internet gratis forum (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=http://www.cyberzoner.com/forum.php)
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: JulianPratama on February 11, 2011, 09:30:04 pm
kalo jam gadang saya tau film nyasar ke bukit tinggi
Film Glihct Tentang dunia berhenti berputar dan orang mulai hilang nyasar nya ke padang
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: Xuan Cei on February 19, 2011, 11:52:34 pm
malam semua
baa kaba
Title: 4
Post by: y0eel on May 01, 2011, 01:46:30 pm
Eh trnyata saia aslinya bukittinggi..jd gpp kan mampir dimari xixi
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: jeng_LOT on March 03, 2012, 04:38:10 pm
BUSET pongonitog,, ckckckckkc  [hmpfh]
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: eglyan on March 05, 2012, 08:54:38 am
gw pernah sekolah di bukittinggi
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: dit_toxic on March 24, 2012, 07:44:08 pm
ambo urang awak juo.... ;D ;D
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: eglyan on April 05, 2012, 09:19:19 am
assalamu'alaikum,

 mbo bulieh gabuang ndaak??, sabananyo ambo rang payokumbuah, tp ndak ada trednyo :'(

yo bana yooel urang paya kumbuah?

dima yul?
Title: Wyposazenie magazynow
Post by: Meaxonlenny on April 13, 2012, 09:56:38 pm
If you have been trying to sell a house for too many months or even years let me assure you that it is permissible to learn from areas outside of real estate or even sales for ideas on how to sell your house fast.
 
And at this time of year the Secret of baking the Easter Ham is especially appropriate.
 
You probably know the story of the newlywed couple who are sharing their first Easter together and the husband notices that is wife has cut off the bottom two inches of the ham and thrown it away. When he asks why, the answer is "my mother taught me to do it that way."
 
Three years later they have Easter with his in-laws and sure enough his mother in law cuts off the bottom two inches of the ham before putting it in the pan to bake. And her reason is the same.
 
Another few years go by and the grandparents move to Florida, the family is all together for the next Easter and the husband gets the chance to ask what turns out to be the originator of the tradition why she cut off the bottom two inches of the pan.
 
"When we got married we were very poor and we only had one baking pan and it was too small to put the ham in so I had to cut off the bottom two inches."
 
The lesson of the Easter Ham is that it is permissible to ask why we do things the way we do, especially if the way we do things does not work in current times.
 
Most people   secure storage (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=http://vendishelf.eu/en)
looking to sell a house today only know one way. Imagine a line of circles from left to right. In the first circle is the seller, next to seller is a real estate agent representing the seller then a mortgage broker, then the lender, then the appraiser, then a home inspector, then a real estate agent for the buyer and finally the buyer.
 
Do you suspect that ALL of those people between you and the buyer want to get PAID?
 
WHICH CIRCLE on the chart do you suspect has the pocket from which the payment will come?
 
And that was fine five years ago. All of those people in the circles between you and the buyer were working hard to get the job done. And five years ago the job got done.
 
Today,         wyposażenie warsztatów (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=http://vendishelf.eu)
not only do all the people in the circles between you and the buyer want to get paid, they are now working to not get the house sold. It may not be their fault and it is certainly not their desire, but things have changed.
 
The buyer's agent has a fiduciary obligation to see that you do not pay too much, the home inspector can be financially responsible if there is a problem he does not find so he will point out everything wrong. The mortgage broker now lives under new stringent rules which some politician thought would help you.
 
The lender  archiwizacja dokumentów (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=http://isl.pl)              also has a sharp eye on everything he does and his rules also come out of Washington. You have heard "I'm from the government and I am here to help?"
 
So this is still how we bake the Easter Ham today and as you have noticed that pretty much it does not work.
 
The houses that the appraiser is using for comparable sales are mostly bank- owned property selling at low prices and they may or may not be honest to goodness comparables, but they are what the appraiser has to use.
 
There are alternative ways to sell a house fast and for more money. Commercial real estate and large corporations have been using these methods for selling property and in fact entire nation wide corporations for years.
 
But their methods are not often used in residential real estate. One method I call the leveraged buyout, because the buyer uses the asset he buys to make the payments on the loan, usually by renting the property. I would call it seller finance if the buyer were to live in the house and leveraged buyout if he is going to rent it to make the payments.
 
Another method is called buying subject to in which we use the existing financing to sell the house
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: y0eel on May 08, 2012, 05:56:08 am
@eglyan saia lahir d payakumbuh tepatnya rumah saia di pangkalan jalan ke pekan baru tp kampung asli nenek jg dr bukittinggi loh, dekat  ngarai sianok 
eglyan pernah sekolah d bkt, dimana?
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: eglyan on May 16, 2012, 10:14:46 am
@eglyan saia lahir d payakumbuh tepatnya rumah saia di pangkalan jalan ke pekan baru tp kampung asli nenek jg dr bukittinggi loh, dekat  ngarai sianok 
eglyan pernah sekolah d bkt, dimana?

cman les setahun

kuliah dipadang

asli orang minang....
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: y0eel on July 27, 2012, 11:06:42 pm
^^ :)
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: y0eel on October 22, 2012, 10:01:58 pm
Ondee mandehhhhh taragak wak ka bukik, bilo yo ka bukik
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: draco_alchemist on March 02, 2013, 07:50:46 pm
aku org pariaman dan sering ke bukit tinggi.. sumpah! nyaman bgt di bukit tinggi! dan,, brr.. dingin bgt cuacanya!
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: y0eel on March 12, 2013, 07:51:52 am
Di sumbar keknya cuma bukit tinggi yah yg dingin? Hehe
Title: Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
Post by: y0eel on March 16, 2013, 09:25:30 am
RT @minangsedunia: Foto: BUKITTINGGI Pesona TIGA PENJURU DUNIA  http://t.co/tDdL1ht7Q4 - @nofrins