Lautan Indonesia

GAYA HIDUP => Mamam => Topic started by: RaynHeartz 2nd on August 25, 2008, 08:33:18 am

Title: --The Burgerz House --
Post by: RaynHeartz 2nd on August 25, 2008, 08:33:18 am
yang demen makan burger, ayo share disini kamu demennya makan burger jenis apa, dan dimana yuk.. ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlyle on August 25, 2008, 08:38:23 am
Fav burger, Burger King... jenisnya apa aja deh  ;D

(http://www.jenzcorner.com/gallery/burger-king.jpg)

[yummy][yummy][yummy]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: batgirl on August 25, 2008, 12:45:21 pm
gw demen burger
burger McD
trus burgernya TGI Friday yg mushroom jg enak
lupa nama lengkapnya
burger pinggir jalan jg ayuk aja
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: RaynHeartz 2nd on August 25, 2008, 12:49:49 pm
gw ga demen burgernya mcd..

paling demen burgernya Arby's, apalagi kejunya.. enakkk ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 25, 2008, 02:47:44 pm
sepanjang Burger King buka lagi di sini tahun 2007 2008
gue belom coba beli bangsa 1 buah pun tuh heheee
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlyle on August 25, 2008, 02:51:19 pm
sepanjang Burger King buka lagi di sini tahun 2007 2008
gue belom coba beli bangsa 1 buah pun tuh heheee
Kalo sekarang udah ga ngantri Saph belinya  ;D ;D ;D
Burger lokal yg enak tuh burger Blenger  [thumbsup]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 25, 2008, 03:10:09 pm
kalo Burger yg dijual di gerobak jalan deket rumah gimana?

biasa gerobaknya di cat bendera amerika merah putih biru bintang2 lol
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlyle on August 25, 2008, 03:12:46 pm
kalo Burger yg dijual di gerobak jalan deket rumah gimana?
biasa gerobaknya di cat bendera amerika merah putih biru bintang2 lol
Kalo lagi lapar sih boleh juga Saph  ;D tapi sebenernya rasanya kurang enak.... kadang2 kalo lagi iseng suka bikin burger sendiri, beli rotinya trus dagingnya... kasih mayonaise, saos, timun ama tomat jadi deh burgernya  ;)
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 25, 2008, 03:15:05 pm
iya bikin sendiri malah lebih enak lagi hahaha
kreasi sendiri dan lebih variasi isinya
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: RaynHeartz 2nd on August 25, 2008, 03:40:14 pm
tumben si saph lom coba ;D

kurang suka burger ya?
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlyle on August 25, 2008, 03:54:48 pm
iya bikin sendiri malah lebih enak lagi hahaha
kreasi sendiri dan lebih variasi isinya
Emang kamu pernah bikin burger sendiri ? beli bahan2nya doang ato buat daging burgernya sendiri  [rolleyes]

tumben si saph lom coba ;D
kurang suka burger ya?
Koq ketawa  ;D biasanya Saph dah beli yah wkwkwkwkwk
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlyle on August 25, 2008, 04:41:44 pm
iya.. si saph mana pernah melewatkan hal2 begini ;D
Tahu aja kamu Ray  ;D Saph soalnya doyan makan yah wkwkwkwkwkwk
*ngabur.... takut dilempar bakiak ama saph  ;D*
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 26, 2008, 04:11:31 am
ga sempet beli
soalnya tiap kali ke mall
temen2 gue ajakin makan Burger King pada ga mao

takut ga kenyang (burger king kan porsinya gede juga kan)

jadi makan tempat laen dehh :-[
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlyle on August 26, 2008, 12:42:06 pm
ga sempet beli
soalnya tiap kali ke mall
temen2 gue ajakin makan Burger King pada ga mao
takut ga kenyang (burger king kan porsinya gede juga kan)
jadi makan tempat laen dehh :-[
Oh gitu yah Saph  [biggrin] kalo aku emang kepengen tetep beli... trus gabung ama temen2 numpang makan ditempat yg di pilih ama mereka  ;D ;D ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 26, 2008, 01:37:35 pm
kalo McD suka yg mana yahh?

suka semua
Big Mac, Beef Burger, Cheese Burger, Fillet O Fish :P :P
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlyle on August 26, 2008, 01:43:31 pm
kalo McD suka yg mana yahh?
suka semua
Big Mac, Beef Burger, Cheese Burger, Fillet O Fish :P :P
Cuman big mac doang Saph  ;D maklum bukan pecinta MCD  8)
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 26, 2008, 02:46:30 pm
kalo burger yg di KFC??

menurut gue sih so-so

lebih variatifan A&W
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: irene4207 on August 26, 2008, 05:20:48 pm
wah, klo burger biasanya gw beli di kantin sekolah :P

eh tp gw suka burger king [biggrin]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 26, 2008, 05:39:13 pm
kalo di burger ada timun jepang yg asem asem gitu suka ga?

sue sih suka bgt tuh hahahaaaa [thumbsup]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: RaynHeartz 2nd on August 26, 2008, 05:45:08 pm
biaasa gw buang.. ijo2 sih. hiahiahia ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: batgirl on August 26, 2008, 09:07:15 pm
lupa nambahin
burger wendy's enak jg lhoo
hehe
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlyle on August 26, 2008, 09:12:46 pm
kalo di burger ada timun jepang yg asem asem gitu suka ga?
sue sih suka bgt tuh hahahaaaa [thumbsup]
aku buang tuh... ga doyan ama saus yg rasanya asem2 kek gitu  ???

lupa nambahin
burger wendy's enak jg lhoo
hehe
Burgernya yg mana girl ?
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: RaynHeartz 2nd on August 26, 2008, 09:31:32 pm
wendy's lumayan lah..
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: batgirl on August 26, 2008, 10:32:44 pm
yg quarter pounder beef
*jadi kepengen wendy's tiba2*
hehe
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 27, 2008, 01:08:43 am
oh iya yg Wendy's itu sumpah enak bgt jadi ngiler

sayang Wendy's ud jarang nih
cuma di Senayan City doank yg setau ku ^-^
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlyle on August 27, 2008, 07:36:42 am
yg quarter pounder beef
*jadi kepengen wendy's tiba2*
hehe
Oh itu yg specialty-nya yah.... [rolleyes]

oh iya yg Wendy's itu sumpah enak bgt jadi ngiler
sayang Wendy's ud jarang nih
cuma di Senayan City doank yg setau ku ^-^
di mall SMS ada koq Saph  ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: gitablu on August 27, 2008, 10:20:29 am
blom pernah makan burger king.....  [tickedoff] huhuhuhuu..padahal kayaknya menggoda banged..

saph, wendy's kan juga ada di food courtnya kelapa gading 3. Tapi iya seh, wendy's emang nda gitu banyak. Msh banyakan mc donald
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 27, 2008, 11:43:48 am
MKG juga ada yahh

soalnya cuma ngeh di Senci doank ada 2
1 deket eskalator
1 di food studionya

@Carl
SMS jauh bgtt
ude capek duluan ke SMSnya hahaaa :D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: gitablu on August 27, 2008, 11:47:17 am
wekekekek...iya..di senci ada 2..(sampe hafal lokasinya gitu)  ;D

ada yg uda coba klenger burger blum? blom pernah neh soalnya
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 27, 2008, 12:02:59 pm
gue belom pernah coba
abis di pinggir jalan
males kalo naik mobil turun hehe

kalo pas jalan kaki baru bisa hahaaa
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlyle on August 27, 2008, 12:48:55 pm
blom pernah makan burger king.....  [tickedoff] huhuhuhuu..padahal kayaknya menggoda banged..
Git, itu the best burger menurutku loh yah  [thumbsup]

MKG juga ada yahh
soalnya cuma ngeh di Senci doank ada 2
1 deket eskalator
1 di food studionya
@Carl
SMS jauh bgtt
ude capek duluan ke SMSnya hahaaa :D
Iyah jauh.... cuma godain kamu aja koq Saph  ;D

ada yg uda coba klenger burger blum? blom pernah neh soalnya
udah... rasanya mirip2 ama Burger Blenger.... lucu tuh namanya yg satu klenger yg satu blenger  ;D ;D ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: gitablu on August 27, 2008, 01:09:04 pm
oh iya ya...namanya mirip. Apa jangan2 masih satu orang yang punya? burger blenger itu yang porsi gede kan burgernya?

lebih enak mana seh, burger ikan ato burger daging?
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlyle on August 27, 2008, 01:11:09 pm
Git, aku lebih suka burger yg dari daging sapi  [thumbsup] kalo yg dari daging ikan sukanya bau amisnya terasa  ??? bikin illfill & ilang selera ajah  [hammer]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 27, 2008, 07:06:26 pm
klenger ama blenger mank beda yah burgernya?

baru tau gue ??? ???
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: gitablu on August 28, 2008, 10:38:28 am
klenger ama blenger? nah itu dia..saya pernah dengernya blenger, tp saya juga pernah dikasih tau klo ada klenger burger..

carl : nda pernah coba yang burger ikan seh. *saya takut masih ada tulangnya..huhuhu..* Amis ya? yah...illfeel juga  ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 28, 2008, 10:51:13 am
emang burger ikan ada yang ada tulangnya?
bukan biasanya ude dalam bentuk fillet yah?
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: gitablu on August 28, 2008, 11:04:53 am
tp suka ngeri aja. Parnoid sama tulang ikan  :-\

pengen seh sekali2 cobain fish burgernya KFC
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 28, 2008, 11:19:26 am
iya yahh
takutnya ada lahap lahapnya
tauya ada tulang nyempil kena tahang kegigit sakit

hal kecil kayak gitu bisa bikin trauma loh makan burger
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: RaynHeartz 2nd on August 28, 2008, 11:20:47 am
KFC bukannya ga enak burgernya?
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 28, 2008, 12:29:28 pm
fish burgernya sih

kalo yg chicken burger mah sama aja kayak ayam KFC fillet rasanya heheee
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: gitablu on August 28, 2008, 12:43:15 pm
KFC lumayan lah...harganya murah lho untuk ukuran burger  8)

emang seh..lebih nendang burgernya mc D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 28, 2008, 12:48:27 pm
ya iya donk

kan emang McD
specialitynya sebenernya burger kan?
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlyle on August 28, 2008, 01:01:38 pm
klenger ama blenger? nah itu dia..saya pernah dengernya blenger, tp saya juga pernah dikasih tau klo ada klenger burger..
carl : nda pernah coba yang burger ikan seh. *saya takut masih ada tulangnya..huhuhu..* Amis ya? yah...illfeel juga  ;D
Coba aja Git, aku pernah bli fish burgernya McD. Kalo amis tambahin saos tomat ama sambel aja. Eh, ga ada tulangnya koq....

KFC bukannya ga enak burgernya?
Bener ga enak  ???

ya iya donk
kan emang McD
specialitynya sebenernya burger kan?
Bukannya ayam yah kayak KFC juga ? yg specialnya emang burger, Burger King  ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 28, 2008, 01:13:02 pm
nope
McD
khusus cuma burger emang
cuma di sini aja yg ada ayam

singapore pun ga ada ayam McD CMIIW

di luar McD bertarung ama Burger King
kalo di sini bertarung ama KFC
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlyle on August 28, 2008, 01:16:23 pm
nope
McD
khusus cuma burger emang
cuma di sini aja yg ada ayam
singapore pun ga ada ayam McD CMIIW
di luar McD bertarung ama Burger King
kalo di sini bertarung ama KFC
Masak sih Saph ?
aku juga ga gitu tahu.... kalopun jalan2 ke luar Indo,
jarang makan makanan kek gitu  ;D
Btw ayamnya KFC masih lebih enak dari McD  ;)
kalo burger McD udah pasti ngalihin punyanya KFC  [thumbsup]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 28, 2008, 01:23:06 pm
iya donkk
KFC Jagonya ayam

kalo McD emang burger doank (kalo di luar) saingan ama Burger King
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlyle on August 28, 2008, 01:29:10 pm
Saph, tetep enakan burger dari Burger King  [thumbsup]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 28, 2008, 01:39:42 pm
karena dia ga keikut arus kayak McD demi melawan KFC rela kuarin ayam goreng versi Burger King

ntar namanya jadi Chicken King lagi 8)
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: gitablu on August 28, 2008, 01:43:46 pm
soalnya KFC emang jagonya ayam..bukan jagonya burger....*ups*  :P

OOT dikit...MCD itu aslinya nda ada menu ayam kan? setau saya ayam cuma ada di daerah asia aja..
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 28, 2008, 06:13:44 pm
ohh emang kayaknya khususnya di Asia aja
terutama Asia Tenggara yg ada menu spesial tambahan ayamnya

di luar itu semuanya burger
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: dis dis on August 28, 2008, 08:03:07 pm
ada tuh mcnuggets kok di US, klo ayam gorengnya kurang tau
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 28, 2008, 08:16:44 pm
ayam goreng yg tulang maksudnya hehee

kalo nugget mah pasti ada hehehee [thumbsup]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: RaynHeartz 2nd on August 28, 2008, 09:44:41 pm
dan tambahan nasi :P
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: gitablu on August 30, 2008, 03:19:10 pm
iya...soalnya aslinya ga ada nasi..(adanya kentang doang...)


big macnya mc D uda ada yang pernah coba blum? itu gede banged ya?
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: RaynHeartz 2nd on August 31, 2008, 02:56:08 am
gw kalo ke mcD belinya burger2 kecil yg 5000an :P
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on August 31, 2008, 09:04:39 am
iya...soalnya aslinya ga ada nasi..(adanya kentang doang...)


big macnya mc D uda ada yang pernah coba blum? itu gede banged ya?

big mac coba sekali
bingung bo makannya gimana
mao dilahap setinggi itu
malah mulut gue yg ga kuat mangap segitu besarnya
mao dipaksa ntar berantakan belakangnya [hammer] [hammer]

jadi enakan makannya gimana yah?
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: gitablu on September 01, 2008, 09:55:26 am
oh...saya kira burgernya di press gitu biar gepeng...  :o

pernah makan burger dunkin, trus brugernya kayak di press pake semacam alat gitu, jadinya burgernya ga gitu tinggi2 banged
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on September 01, 2008, 03:14:37 pm
baru tau ada burger
gue pikir dunkin cuma ada chicken croissant/sandwiches gitu

gapapa sih digepengin biar gampang lahap masuk mulutnya  :D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: dis dis on September 02, 2008, 02:35:54 pm
eh ada burger sekarang... udah lama ngga ke dunkin
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlyle on September 02, 2008, 07:22:38 pm
big mac coba sekali
bingung bo makannya gimana
mao dilahap setinggi itu
malah mulut gue yg ga kuat mangap segitu besarnya
mao dipaksa ntar berantakan belakangnya [hammer] [hammer]
jadi enakan makannya gimana yah?
Makan Big Mac emang susah koq  ;D lagian gede banget.. eneg makan big mac ??? ??? ???
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on September 02, 2008, 07:44:11 pm
ga eneg sih tapi enak
tapi makannya repot
kan ga bisa buk amulut lebar lebar buat caplok dari atas sampe ke bawah full

pernah saking dibuka lebar lebar
jadi agak kram kecil pipi gue [hammer]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlyle on September 02, 2008, 08:18:43 pm
ga eneg sih tapi enak
tapi makannya repot
kan ga bisa buk amulut lebar lebar buat caplok dari atas sampe ke bawah full
pernah saking dibuka lebar lebar
jadi agak kram kecil pipi gue [hammer]
Koq bisa ampe kram sih Saph  ;D ;D ;D
makanya jangan nafsu-an dong makannya wkwkwkwkwkwkwk
gigit pinggir2nya dulu, kalo ga belah dua, supaya bisa digigit dikit2  ;)
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on September 02, 2008, 08:28:01 pm
ohh gitu deh ntar deh coba lagi :P :P

sebel juga sih kadang kalo beli burger
saos sambel di dalam dikit
lalu tambah sendiri pake saos sambel ekstra pas digigit malah bocor di bagian bawahnya [hammer] [hammer]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlyle on September 02, 2008, 08:34:17 pm
ohh gitu deh ntar deh coba lagi :P :P
sebel juga sih kadang kalo beli burger
saos sambel di dalam dikit
lalu tambah sendiri pake saos sambel ekstra pas digigit malah bocor di bagian bawahnya [hammer] [hammer]
Kalo yg sausnya ampe bocor gara2 kebanyakan Saph  ;D
mendingan buka bungkus saus tomat/sambelnya dikit.. terus pas mo gigit, tuangin dikit sausnya di bagian ujungnya... dijamin ga bakal tumpah2 tuh sausnya  [thumbsup]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on September 03, 2008, 09:25:49 am
oh jadi tipe gigit sekali tambahin dikit
lalu pas ud setengah gigit lagi tambahin lagi gitu yah?

emang sih enak begitu
tapi adang males pegangin plastik sambelnya di tangan kiri.... ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlyle on September 03, 2008, 10:54:57 am
oh jadi tipe gigit sekali tambahin dikit
lalu pas ud setengah gigit lagi tambahin lagi gitu yah?
emang sih enak begitu
tapi adang males pegangin plastik sambelnya di tangan kiri.... ;D
Aku pake metode gitu Saph  ;D
eh, sekarang kadang2 temen2 pada suka ngikut2 tuh  ;D ;D ;D
tapi makanannya jadi rapih.. mulut ga berlepotan, tangan juga ga kotor  [thumbsup]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: gitablu on September 03, 2008, 04:38:28 pm
baru tau ada burger
gue pikir dunkin cuma ada chicken croissant/sandwiches gitu

gapapa sih digepengin biar gampang lahap masuk mulutnya  :D

eh..bukan burger deng...sandwich...hihihihi..sori2...  ;D abisnya sama2 pake roti dan ada dagingnya...kwkwkwkwww.....

metodenya carl boleh juga neh. Ga bikin tangan kotor dan belepotan...dan ga gitu ribet kayaknya..  ;D (mending pake cara itu dr pada saya preteli atu2 burgernya  :P )
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: dis dis on September 05, 2008, 04:44:51 pm
pengen mozza burgernya A&W jdnya

(http://www.thebreakawaypub.com/burger-self.gif)
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: gitablu on September 06, 2008, 01:59:35 pm
gubrakss....itu gambarnya  :o

membangkitkan selera makan...tp sayang seh burgernya AW agak mahal..  [hammer]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on September 06, 2008, 04:31:46 pm
pengen mozza burgernya A&W jdnya

(http://www.thebreakawaypub.com/burger-self.gif)

emang Mozza kayak begitu
setau gue daging burger Mozza di A&W
tipisan deh kayak model daging ham ham begitu
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: dis dis on September 06, 2008, 08:27:37 pm
hihi itu mozza burger punya AW US,klo indo punya sih tipis  ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on September 07, 2008, 10:36:57 am
oh gue pikir hahaaaa...
makanya kok tebel bgt yah dagingnya biasanya kan tipis ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: dis dis on September 09, 2008, 05:06:47 pm
oh ya btw this sekarang lg suka bgt sm BK (karena br buka kali ya..)
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on September 09, 2008, 06:50:03 pm
tuh kan hari ini mao coba BK kehalang lagi
gara gara temen ga mao makan di BK
jadi ikut arus deh ga makan BK [hammer] [hammer]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: sushitei on September 09, 2008, 07:51:41 pm
di pim sih gak bgitu rame, kalo di citoz rame banget burger king nya..
recomen donk yang enak apa aja?
cheseburger n black papernya enak  [thumbsup]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on September 09, 2008, 08:54:34 pm
paling BK yg terjangkau cuma di Senci, Sarinah ama Gading 5 doank
heheeee

sering ke mall mall di sana sih
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: gitablu on September 10, 2008, 03:06:56 pm
BK terdekat cuma gadink ama senci  :P

cabangnya nda gitu banyak yak di jkt...
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: drkl on September 10, 2008, 04:09:26 pm
BK ada di citos  yach baru tau wa
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: angelica_sw on November 09, 2008, 05:16:48 pm
yg paling mah enak mah cuma hot shots.. [thumbsup] [thumbsup]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Kiriko_hidaka_aizawa on November 09, 2008, 09:04:11 pm
hweh..

ikut kesini kok pada expert soal burger yap?

 ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on November 10, 2008, 03:47:55 am
akhirnya minggu lalu nyoba juga BK

dibeliin nyokap

kayaknya ada rasa sapi lad ahitam gitu deh

ga tau namanya apa :(
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: gitablu on November 11, 2008, 01:33:04 pm
BK pernah cobain yg cheese burgernya. Enak juga. Dan ukurannya lumayan gede dibandingkan chesse burger laennya..hihi
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on November 11, 2008, 05:18:17 pm
iya emang

harga BK llebih mahal tapi ukurannya emang lebih besar hehee
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: sushitei on November 14, 2008, 11:25:56 pm
BK yang mushroom enak deh.. waktu beli itu bisa pilih free upsize ato sundae..

tadi baru aja makan blenger burger di bintaro huehehe..
makan yang cheese repot yaa, udh gede banget.. mayonya tumpah2 lagii
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on November 15, 2008, 02:09:17 am
iya kadang ribet
kalo ampe keluar beluber semua

mayo, mustard, saos sambelnya

jadi belepotan dan ga nikmat makannya, tadahin tumpahan [hammer]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Kiriko_hidaka_aizawa on November 15, 2008, 07:21:13 am
makan.n satu2 ajah

 ;D ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: dankeru on November 15, 2008, 10:42:44 am
entar kotor .
burger2 yg bnyk mayones_ny biasa_ny gw makan di rumah ,
jd biar bisa menikmati [on] .

kalo makan di tempat umum ..
kan malu blepotan xD~
Lagian males cuci tangan_ny hauhauhau .
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Kiriko_hidaka_aizawa on November 17, 2008, 04:48:00 pm
emang c..

maka.n gw suka mraktekkin yg kata c danker
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: jencamp on November 18, 2008, 01:28:47 am
gua suka ma burger nya KFC....just realized that KFC got burger last September ...hahahahhaha...
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: gitablu on November 18, 2008, 02:01:17 pm
makan.n satu2 ajah

 ;D ;D


kalo makannya satu-satu jadinya gak nikmat lagi :P
enaknya makn burger itu kan langsung caplok semuanya  [biggrin]

iya seh..tp klo di makan langsung sekali caplok, kadang2 malah isinya tumpah ke mana2  ;D (terutama saos ama mayonya)

burger di daerah tebet tuh...enak...
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on November 18, 2008, 04:59:29 pm
iya kalo dicaplok jadi ribet tumpah merembes ke samping

jadi yah tambahin cabe ama saosnya dikit dikit aja deh :P
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Kiriko_hidaka_aizawa on November 18, 2008, 07:51:04 pm
gua suka ma burger nya KFC....just realized that KFC got burger last September ...hahahahhaha...

sama!

*tos*
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on November 18, 2008, 08:51:39 pm
burgernya dagingnya sama kayak ayam goreng fillet khas kentucky gitu kan?

kayak chicken steak colonelnya ???
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: angelica_sw on November 18, 2008, 10:28:40 pm
emanknya ga ada yg pernah cobaiin hotshots ya?
enak banget ga ada yg ngalahin...BK aja kalah...
coba donk [thumbsup]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: jencamp on November 18, 2008, 10:50:00 pm
@kiriko = sama2 suka burger kfc or sama2 baru tahu kfc ada burger ?  [rolleyes]

@Sapphire = gak gitu perhatiin, kayaknya sih sama kayak burger2 laennya...yah tipis gitu lah...., besok kalo gua makan lagi, nti gua kasih tahu deh  ;)
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on November 19, 2008, 02:18:38 pm
nama burger di KFC itu chicken burger itu yah?? ???
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: sushitei on November 19, 2008, 03:22:52 pm
emanknya ga ada yg pernah cobaiin hotshots ya?
enak banget ga ada yg ngalahin...BK aja kalah...
coba donk [thumbsup]

iya, hotshot enak juga..

kalo rafels pada suka gak?
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: angelica_sw on November 19, 2008, 04:05:12 pm
yup raffels...juga ok  [thumbsup]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: sushitei on November 19, 2008, 04:22:30 pm
yup raffels...juga ok  [thumbsup]

kejunya itu yang enak.. sama slice dagingnya huehehe
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: PidD on November 23, 2008, 09:43:03 pm
sekarang lagi demendemennya makan fillet o' fish :D

*makanan jadul ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: dis dis on December 03, 2008, 07:34:50 pm
raffles burger dmn..?
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on December 04, 2008, 07:41:35 pm
raffles
kebanyakan ada tuh di food court2
senayan city atau plasa senayan kayaknya ada deh Raffles

atau Plaza Semanggi dan Gading
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: dis dis on December 04, 2008, 08:12:55 pm
oh bgs deh...entar cari ah  :)
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: me? on December 04, 2008, 08:28:19 pm
ad yg tw burger blenger ga???
besar dan enak....
kalo yg tw nanya dimana dunkz
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlylе on December 04, 2008, 08:59:57 pm
ad yg tw burger blenger ga???
besar dan enak....
kalo yg tw nanya dimana dunkz
Dagingnya gede bener tuh burger blenger
bener2 bikin blenger  ;D
Setahuku lokasinya ada dibeberapa tempat, di daerah Bintaro sektor 1, daerah Barito blok M
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: PidD on December 04, 2008, 10:54:28 pm
itu namanya bukan klenger burger ya ? ???
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlylе on December 05, 2008, 07:18:33 am
itu namanya bukan klenger burger ya ? ???
Pid, emang ada... yg Klenger kayaknya niru2 yg Blenger  ;D ;D ;D
Jadi ada burger Blenger... burger Klenger wakakakakakakak CMIIW
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on December 05, 2008, 06:16:36 pm
sebenernya yg asli itu klenger apa yg blenger sih bingung jadinya :-\
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlylе on December 05, 2008, 09:54:50 pm
sebenernya yg asli itu klenger apa yg blenger sih bingung jadinya :-\
Setahuku yg keluar pertama kali Burger Blenger  :)
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: PidD on December 05, 2008, 10:26:19 pm
ooh , gitu

ditempatku adanya cuma yang klenger sih , jadi aku ngga tau ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: det_conan on December 05, 2008, 10:52:08 pm
Burger Blenger tuh apaan ?
Kayak na bisa bikin orang klenger yah  ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on December 05, 2008, 11:21:45 pm
nama merk aja burgernya

blenger lalu di ikutin ama merk yg mirip Klenger heheee
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: PidD on December 05, 2008, 11:25:35 pm
blenger sama klenger enak mana ya ? [rolleyes]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on December 05, 2008, 11:43:31 pm
ga tau gak pernah coba hahaaaa

2-2nya ga pernah coba juga

kalo yg asli Blenger sapa tau enakan Blenger [rolleyes]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: PidD on December 05, 2008, 11:46:36 pm
aku pernahnya makan yang klenger

mayonesnya banyak , terus rotinya juga tebel

kalo makan sampe miring miring , motongnya susah ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on December 06, 2008, 02:36:14 am
Burger Blenger kalo ga salah pernah liat di Bandung

yg depan Factory Outlet Old n New

eh apa itu Klenger yah? ???
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on December 06, 2008, 03:01:46 am
Castle Burger adanya di mana mer?
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: me? on December 06, 2008, 08:48:54 am
burger yang enak dan ekonomis deket sunter/gading di daerah mana yah???
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: lia_summer on December 06, 2008, 10:12:30 am
yang enak en ekonomis ??
apa ya ??
McD kali ya..
hehehe..
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: PidD on December 06, 2008, 06:20:23 pm
McD ekonomis ? ;D
di tempatku masih tergolong mahal ;D


kalo di burger king ? ga ada yang suka ? [rolleyes]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on December 06, 2008, 06:36:59 pm
burger king suka
meskipun agak mahal tapi emang burgernya gede gede
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: me? on December 06, 2008, 06:59:56 pm
ya burger king enak lhaa...
mahal...
ya tp ok lhaaa burger berkelas...
mMm gw c lbh ska burger blenger...
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: PidD on December 06, 2008, 07:05:18 pm
kalo yang di burger king paling enak burger ikannya ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on December 07, 2008, 02:57:13 am
emang burger ikan emang akdang moodyan kadang boleh kadang ga mau

tapi kalo yg selalu gak nolak
cheese atau beef burger dan chicken lah paling :D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on December 07, 2008, 03:42:50 am
cheese burger itu pake daging juga kan?

daging sapi kalo ga salah

knapa ga beda ama beef burger donk

cuma tambah keju doank hehee
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on December 07, 2008, 03:56:26 am
ada itu kali yah timun jepang
yg timun agak asem asem gitu :P
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: PidD on December 07, 2008, 11:49:21 am
kalo cheeseburger sama doublecheeseburger itu cuma beda jumlah daging sama kejunya aja kan ya ? [biggrin]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: lia_summer on December 07, 2008, 12:54:50 pm
hahaha..
cuma nambah keju doank yah..
enak siih, tapi klo dibeliin..
klo beli sendiri mending beli KFC gtu, yg ayam nya udah ketauan gede..
heheh..
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: gitablu on December 07, 2008, 01:46:23 pm
ada itu kali yah timun jepang
yg timun agak asem asem gitu :P

bukannya itu asinan timun? pickles klo bhs inggrisnya? rasanya ga enak..saya biasanya misahin itu timun dr burger..heheheh
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on December 07, 2008, 05:24:12 pm
kalo cheeseburger sama doublecheeseburger itu cuma beda jumlah daging sama kejunya aja kan ya ? [biggrin]

bukannya dagingnya juga ada 2 gitu?
dan tambahan keju atas bawahnya.... ???

ada itu kali yah timun jepang
yg timun agak asem asem gitu :P

bukannya itu asinan timun? pickles klo bhs inggrisnya? rasanya ga enak..saya biasanya misahin itu timun dr burger..heheheh

kalo gue sih suka suka aja
palagi kalo ud kecampur sambel n mayo
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Zetsu on December 07, 2008, 08:44:36 pm
enakan bigmac ato whoopy burger king?
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on December 07, 2008, 09:37:04 pm
whoopy?

belom pernah coba

gue aja semenjak burger king dibuka kembali baru pernah makan sekali doank

dan itu dbeliin nyokap wakakaka
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: PidD on December 08, 2008, 08:15:44 pm
kalo cheeseburger sama doublecheeseburger itu cuma beda jumlah daging sama kejunya aja kan ya ? [biggrin]

bukannya dagingnya juga ada 2 gitu?
dan tambahan keju atas bawahnya.... ???
ya , 2 keju , 2 roti , 2 daging kan ? makanya disebut dobel :P

kalo big mac porsinya kan guede banget , kalo beli biasanya aku bagi sama adikku ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: PidD on December 08, 2008, 11:56:13 pm
belom pernah
tanteku pernah pesen sekali , aku liatnya aja udah kenyang :D
emang enak yah ? [rolleyes]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlylе on December 09, 2008, 08:08:54 am
kalo di burger king ? ga ada yang suka ? [rolleyes]
Burger King enak  [thumbsup]
cuma harganya emang mahal  ;D
Dulu, sempet menghilang kan dari Indo...
pas buka kembali, wew..... mau beli burgernya ampe ngantri,
aku ogah deh ngantri :P Pas udah ga heboh, baru beli tuh wwkwkwkwkwkw
Ga segitu2nya kale kepengen makan burger  ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on December 09, 2008, 05:50:58 pm
emang dari trgoda ama bau makanan

laper
mao beli
ngantri

nunggu ngantri dari laper sampe ga laper lagi wakakakaa ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: PidD on December 09, 2008, 11:37:54 pm
waktu aku makan disitu lagi ngga rame rame amat , jadi ya enak ;D

tapi kasian yang bayarin , dia traktir 10 orang loh ;D
*jaminan langsung bokek* ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Carlylе on December 10, 2008, 12:27:28 pm
emang dari trgoda ama bau makanan
laper
mao beli
ngantri
nunggu ngantri dari laper sampe ga laper lagi wakakakaa ;D
Huahahahahahaha... kamu mirip kayak aku aja Saph  ;D
Aku sering tuh... tiba2 ilang selera, karena nunggu pesanan kelamaan  ;D
Makanya paling ga mau ngantri lama2,
kalo rame, mendingan balik besok2nya aja  :D

@ Pid, 1 burger 15 ribuan yah... mayan juga sih  [rolleyes]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on December 10, 2008, 03:33:36 pm
capek lam aantri di Burger King

balik balik malah makan McD atau Colonerl Burger di KFC

atau Mozarellanya A&W
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: gitablu on December 11, 2008, 12:12:24 pm
kalo cheeseburger sama doublecheeseburger itu cuma beda jumlah daging sama kejunya aja kan ya ? [biggrin]

bukannya dagingnya juga ada 2 gitu?
dan tambahan keju atas bawahnya.... ???
ya , 2 keju , 2 roti , 2 daging kan ? makanya disebut dobel :P

kalo big mac porsinya kan guede banget , kalo beli biasanya aku bagi sama adikku ;D

iyak...big mac emang gede porsinya (sebanding lah ama harganya itu...heheh)

cuma ribet aja makan burger segede itu. Dan me denger2...big mac yang versi indo itu uda 'dikecilin' dr versi aslinya
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: YukIsAki on December 11, 2008, 10:07:52 pm
burger king! g suka chickennya..
enak bgt..
kenyang langsung gwe
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: PidD on December 13, 2008, 04:52:08 pm
kalo cheeseburger sama doublecheeseburger itu cuma beda jumlah daging sama kejunya aja kan ya ? [biggrin]

bukannya dagingnya juga ada 2 gitu?
dan tambahan keju atas bawahnya.... ???
ya , 2 keju , 2 roti , 2 daging kan ? makanya disebut dobel :P

kalo big mac porsinya kan guede banget , kalo beli biasanya aku bagi sama adikku ;D

iyak...big mac emang gede porsinya (sebanding lah ama harganya itu...heheh)

cuma ribet aja makan burger segede itu. Dan me denger2...big mac yang versi indo itu uda 'dikecilin' dr versi aslinya
udah dikecilin ? versi aslinya guede banget berarti ? :o
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: dis dis on December 13, 2008, 08:26:19 pm
kemungkinan sih bener tuh... ya mungkin disesuaikan sm indo kali..
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on December 14, 2008, 10:16:55 am
emang betul versi asli Big mac tuh lebih besar dari yg versi big mac Indo

ampe begah dulu liatnya sebelum makan hahaaa
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Kiriko_hidaka_aizawa on December 14, 2008, 10:17:53 am
buset dah

big mac indo aja gw udah capek sendiri makan.n  ;D ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on December 14, 2008, 10:20:41 am
biasalah kalo di luar terutama di US
mah porsi fastfood junk food mah versi gede banyak semua wakakakaaa ;D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: PidD on December 14, 2008, 09:30:16 pm
kalo chick n fillet itu masuk burger ga ? :D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on December 15, 2008, 06:55:52 pm
chick and fillet?

hmmm kalo ada rotinya berarti iya :D
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: PidD on December 15, 2008, 07:08:00 pm
itu kan diapit 2 roti kaya hot dog gitu kan ya ? itu termasuk sandwich ato burger ? [biggrin]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on December 15, 2008, 07:44:12 pm
burger aja kali yah wakakaa

kalo sandwich biasanya dgingnya tipis atau roti isi aduh ga tau deh istilahnya wakkaaa
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: PidD on December 15, 2008, 08:06:19 pm
emang membingungkan ;D

ada yang pernah makan shrimp burger ? [rolleyes]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on December 16, 2008, 02:22:22 am
ga pernah shrimp burger

emang ada jual di mana?
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: PidD on December 16, 2008, 05:48:32 pm
ada di wendy's
produk lama kok [rolleyes]
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Sapphire on December 16, 2008, 07:16:03 pm
ooww di Wendys pantesan ga tau jarang makan di Wendys ude hampir 5 tahun labih wakakakaa

ud jarang sih

paling yg deket di Senci atau Mangga 2 Square aja
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Chibi(usa)gi on December 05, 2009, 05:38:57 pm
Kalo makanan burger, di wendys ada berger yang harganya tergolong murah kayak beef burger, cripsy burger
Mang kecil sich burgernya tapi puas lah

Paling enak tetep KFC cuma harga gak bersahabat~
Title: Re: --The Burgerz House --
Post by: Monox D. I-Fly on January 22, 2019, 03:06:03 pm
Kalau saya malah paling suka burger2 yg dijual di kampus, yang diameter bawang bombay-nya sama kayak diameter burger itu sendiri...