Lautan Indonesia

BERCENGKRAMA => Cerita Kita => Cerita Seram => Topic started by: natane on December 24, 2008, 11:35:13 pm

Title: kesurupan
Post by: natane on December 24, 2008, 11:35:13 pm
ada yg pernah kesurupan ya?
gue prnh liat temen gue ksurupan
kok kyk org ayan gitu ya? (jgn2 ayan bneran)
cm ada yg aneh sih
tiba2 pingsan terus nadinya lemah bgt
pas dibaca2 kaget
nanya2 "siapa saya?" "siapa saya?"

dpt cerita jg temen prnh kesurupan
pas baca ayat kursi tubuhnya kyk panas gitu
terus merasa ada yg keluar dr pori2 kulit
hiiiiiiiiiiiiii  :( :(

rata2 org kesurupan magrib2 ya ato di tmpt angker
tp pas nimpa tmen gue itu abis makan siang kok di kantor
*merinding disko*
Title: Re: kesurupan
Post by: souma on December 25, 2008, 09:48:51 pm
temen g sering bgt kesurupan!

pernah,,,
pertama kali g liat kesurupan....
pas gi latihan,,,,
tiba" temen g lgsgs plek,,,,
d pundak g,,,
set dah! sakit amet ni pundak...
dah gtu tiba" dia bangun n tereak" gak jelas,,,,
pas d doain,,,
tiba" dy nunjukin taring nya,,,,
serem amet....

g ga mao lagi liat org kesurupan!
kasian yg kesurupan ntu....
Title: Re: kesurupan
Post by: kawairashii on December 26, 2008, 10:46:51 am
kalo ada orang kesurupan , jangan ditatap matanya.

mitosnya, klo natap mata orang yg sedang kesurupan, isa ikut kesambet juga  :o
Title: Re: kesurupan
Post by: ai_lov on December 26, 2008, 11:25:00 am
Sering liat orang kesurupan...
Syerem....

Yang pasti, tenaganya jg kuat banget...
Ngoceh2 gk jelas...
Tp lum pernah liat matanya seh..
Gk berani.... :D :D
Title: Re: kesurupan
Post by: hyuuga on January 17, 2009, 10:17:29 am
blom pernah liat orang kesurupan....skaliny ad yg kesurupan....pas hyuuga dtngin udah slesai dia :D :D
Title: Re: kesurupan
Post by: aime on January 17, 2009, 03:43:02 pm
aku pernah denger, katanya orang bs dimasukin jin tapi gk ngerasa ya? jadi tuh orang bs beraktivitas seperti biasa. padahal, dia dh bawa2 tuh jin di badannya. apa bener tuh, ini namanya kesurupan juga gk ya?
Title: Re: kesurupan
Post by: dankeru on January 17, 2009, 06:38:51 pm
itu kea nya yg bukan kesurupan .
tp yg bisa di usir pake rukiyah ato ap gt .

sodara gw ad yg perna kesurupan ,
sering bgt mlh .
ampe mao bunuh diri gitu2 sgala .

mana abis itu gw nempatin kamar bekas dia ,
untung ga knp2 xD
Title: Re: kesurupan
Post by: konkja on February 04, 2009, 05:45:33 pm
pernah liat tapi dia cuma berdiri...ngomong hal yg gak penting dengan muka dingin dan kayak orang acuh gitu (beda bgt ma yg di TV yg teriak2)...bis itu dia pingsan....
Title: Re: kesurupan
Post by: Dhea Luna Fehr on February 05, 2009, 12:14:01 am
Makenye, jangan sering2 melamun..  :D
Ntar kesambet lo..
Kan kebanyakan orang kesambet gara2 sering melamun..
Title: Re: kesurupan
Post by: Sapphire on February 05, 2009, 05:55:06 am
emang pas kesurupan selain dibantu ama doa gitu
supaya keluar diapain yah?

disirem disembur air atau gimana atau ada cara lain?
Title: Re: kesurupan
Post by: t1k4 on February 09, 2009, 10:56:20 am
Aduh serem jangan sampe deh kesurupan
Title: Re: kesurupan
Post by: Rae_Yoo on February 12, 2009, 02:32:50 pm
Gw pernah liat temen w kesurupan.
Tanda orang kesurupan tuh kalo dipijit jempol kakinya, dia ngerasa kesakitan, trus teriak2 gitu...
Title: Re: kesurupan
Post by: You on February 12, 2009, 09:50:45 pm
ga perna liat
ga mau liat..
Title: Re: kesurupan
Post by: Rae_Yoo on February 14, 2009, 04:22:58 pm
Kenapa You....Takut ikut2 kesurupan yah...kyk yg banyak diberitain di berita2....
Title: Re: kesurupan
Post by: francis de raphael arashi on February 20, 2009, 06:36:22 pm
syukur sampe sekarang saia lum pernah ngalamin yang kayak gitu
Title: Re: kesurupan
Post by: Rae_Yoo on February 21, 2009, 10:08:21 pm
Gw pernah lihat, tapi alhamdulilah sih w gak ikut kesurupan juga....
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on April 27, 2009, 07:22:52 pm
Tunggu..


Talking Talking soal Kesurupan,
Berarti yang ngelakuin aksi ini para JIN dong ??
Mereka mau masuk kedalam Tubuh Manusia .. ~.~

Bkn-nya perlu Media Media gitu ya kata-nya,
Berarti sebenernya JIN bisa main masuk aja dong kalau mereka mau.


Terus,
Kenapa setiap ada org kesurupan "katanya" kekuatan-nya jadi berlipat ganda ??
Itu dari si JIN-nya, atau Kekuatan manusia-nya, atau kekuatan-nya jadi gak stabil ??

Trus kenapa bisa kayak Orgil gitu, manusia-nya gak sadar diri, JIN-na juga gak bisa ngontrol itu manusia.
Ada yang ngelawan ?? Jiwa manusia ngelawan pas ada yang mau masuk ke tubuh ??
Title: Re: kesurupan
Post by: virenne on April 28, 2009, 02:19:13 pm
kebanyakan klo org yg kesurupan itu org2 yg gak punya kekuatan...bukan medium jg...krn klo medium harusnya dy gak bakal kesurupan...klo gw sih klo pun dimasukin jin tetep biasa2 aja...cuma ya di gw nya berasa deg2an dikit gt...
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on April 28, 2009, 03:14:55 pm
kebanyakan klo org yg kesurupan itu org2 yg gak punya kekuatan...bukan medium jg...krn klo medium harusnya dy gak bakal kesurupan...klo gw sih klo pun dimasukin jin tetep biasa2 aja...cuma ya di gw nya berasa deg2an dikit gt...

o0o......

Berarti aq ada kekuatan dong  [lovestruck]

tapi yng kubingung, knp bisa kayak orang gila gitu mereka ??
'.'
Title: Re: kesurupan
Post by: chami_sama on April 30, 2009, 11:35:50 am
Pengalaman cukup buruk yg terus berulang sejak smp adalah melihat mama kesurupan,,
yg k-2,, ngeliat kk ipar kesurupan,,
yg k-3,, ngeliat tantenya temen aku yg lgi ultah kesurupan macem2 jin,,
Title: Re: kesurupan
Post by: virenne on April 30, 2009, 02:58:01 pm
keluarga kamu ya? kayaknya butuh perlindungan deh...klo yg agak personal mau ditanyain lewat PM aja yah ke aku juga gpp kok  [lovestruck]
Title: Re: kesurupan
Post by: chami_sama on May 01, 2009, 07:24:33 am
Tapi aku bersyukur ga dikasih kemampuan ngeliat yg begituan,,

pernah mw dikasih tapi malah parno duluan,, akhirnya beneran ga dikasih,, huf, slamet,,
Title: Re: kesurupan
Post by: Starfalz on May 01, 2009, 12:19:51 pm
numpang nyebur ya...


yg paling ku temui,kesurupan ada 2 aksi..
1.lemes..trus teler..
2.jd superkuat..ngamuk..



Tapi aku bersyukur ga dikasih kemampuan ngeliat yg begituan,,

pernah mw dikasih tapi malah parno duluan,, akhirnya beneran ga dikasih,, huf, slamet,,

Sama ama w donk...
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on May 01, 2009, 06:26:31 pm
Tapi aku bersyukur ga dikasih kemampuan ngeliat yg begituan,,

pernah mw dikasih tapi malah parno duluan,, akhirnya beneran ga dikasih,, huf, slamet,,

Owh..
Aq krg "ngeh" rasanya kalau mau dikasi orang lain sih sebenernya..
Takutnya bukan dikasi yang itu, malah dikasi yang lain.. Yng super aneh
Title: Re: kesurupan
Post by: chami_sama on May 02, 2009, 11:30:22 am
Kata temen2 aku sih tentang mata batin,,
1. Memang ada orang yg ingin dibuka mata batinnya & minta sama orang 'pintar'
2. Orang yg mencari 'ilmu' dgn sendirinya akan bisa liat.
3. Orang yg pernah mengalami 'kejadian'
4. Memang sudah bawaan.

Aku mgkn masuk k gol 3,,
Title: Re: kesurupan
Post by: sellychocolate on May 04, 2009, 06:49:53 am
pernah ngeliat org ksurupan.. Temen gw..
Pisikny bs dbilang chubby,orgny pendEk..
Pas dy kesurupan y allah mpe 7-8 co + guru2 megang dy..
Udh dbAcA ayat kursi dyny diem,mlh kyk ngikuTin gt..
Pas udh sls bC ayat kurSi mlh + "liar"

2x gw liat org ksurupan 2x jg gw g sengaja ngeliat matany..
Serem bgt gw ngeliatny.. Dpelototin gt.. :-X
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on May 04, 2009, 08:23:59 pm
pernah ngeliat org ksurupan.. Temen gw..
Pisikny bs dbilang chubby,orgny pendEk..
Pas dy kesurupan y allah mpe 7-8 co + guru2 megang dy..
Udh dbAcA ayat kursi dyny diem,mlh kyk ngikuTin gt..
Pas udh sls bC ayat kurSi mlh + "liar"

2x gw liat org ksurupan 2x jg gw g sengaja ngeliat matany..
Serem bgt gw ngeliatny.. Dpelototin gt.. :-X

Humm..
Trus proses dia bs sembuh gmn ??

Matanya melotot  :D Tau2nya pindah lewat tatapan.. Gk lah~

Coba di kasi kaca, sembuh gak ?  ;D
Title: Re: kesurupan
Post by: sellychocolate on May 04, 2009, 08:35:58 pm
yg pertama (pas menjelang uas) temen gw dibawa k mesjid... g tau diapain lagi...
pas udah mulai sadar badan temen gw merah2 gt... + lemes bgt... jalan musti dipapah...

kalo yg kedua (pas ospek) dibacain ayat2 jugaa... abis itu langsung sadar...

gw juga rada2 takut pas gw tau kalo liat matanya bakalan kesurupan jugaa...

wakakakakak... boleh juga tuh idenyaa... [hmpfh]
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on May 04, 2009, 08:51:01 pm
yg pertama (pas menjelang uas) temen gw dibawa k mesjid... g tau diapain lagi...
pas udah mulai sadar badan temen gw merah2 gt... + lemes bgt... jalan musti dipapah...

kalo yg kedua (pas ospek) dibacain ayat2 jugaa... abis itu langsung sadar...

gw juga rada2 takut pas gw tau kalo liat matanya bakalan kesurupan jugaa...

wakakakakak... boleh juga tuh idenyaa... [hmpfh]

Berarti kesimpulan-na itu..
Hantu memang ada di siang hari !!
Tp aq jarang dngr org yang pernah cerita ngelihat hantu siang2  [biggrin]

Oowh. Dibaca-in ayat2 gitu aja toh.. Cpt jg ya [mau yng lama?]  :P

Aha,
Di film Constantine pake kaca gt   [hmpfh]
Title: Re: kesurupan
Post by: sellychocolate on May 04, 2009, 09:04:06 pm
bisa dibilang gt sih... eh g deng... siang menjelang sore gt kedua2nya... ;D ;D
berarti bisa disimpulin kalo kesurupan tu pagi-sore...
penampakan tu sore-subuh2... *sotoy* :P ;D

kalo yg kedua emang cepet bgt... sktr setengah jam... kalo yg pertama tu lama bgt... kalo g salah sekitar 2-3 jam gt...

weeks... gw g tau judulnya apaan... yg gw inget orang yg kesurupan diadepin k cermin trus disetrum trus dilepar k jendelaa... [biggrin]
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on May 04, 2009, 09:20:52 pm
bisa dibilang gt sih... eh g deng... siang menjelang sore gt kedua2nya... ;D ;D
berarti bisa disimpulin kalo kesurupan tu pagi-sore...
penampakan tu sore-subuh2... *sotoy* :P ;D

kalo yg kedua emang cepet bgt... sktr setengah jam... kalo yg pertama tu lama bgt... kalo g salah sekitar 2-3 jam gt...

weeks... gw g tau judulnya apaan... yg gw inget orang yg kesurupan diadepin k cermin trus disetrum trus dilepar k jendelaa... [biggrin]

Swt.. Itu mah mati --"
Parah amat.. Ngapain disetrum and dilempar segala  [hmpfh]

Kl gk salah, tinggal di iklat kaki tangan-nya di tiap sisi, kiri atas kanan atas, kiri bawah & kanan bawah.
[paling gampan ditmpt tidur]
terus diatas dia digantung cermin gede o.o
Title: Re: kesurupan
Post by: sellychocolate on May 04, 2009, 09:40:37 pm
wakakakak... maap lupa nambahin... yg dilempar tu cerminnyaa... bukan orangnya... :-[ ;D ;D

he-eh... diiket kesemuanyaa... trus cerminnya tu dibaringin di atas badan org yg kesurupan... abis tu diapain gw lupaa... [worried] akhirnya setannya tu nyangkut dicermin trus dilempar deh...
emang itu y pilemnya..? [rollingeyes]
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on May 04, 2009, 09:49:17 pm
wakakakak... maap lupa nambahin... yg dilempar tu cerminnyaa... bukan orangnya... :-[ ;D ;D

he-eh... diiket kesemuanyaa... trus cerminnya tu dibaringin di atas badan org yg kesurupan... abis tu diapain gw lupaa... [worried] akhirnya setannya tu nyangkut dicermin trus dilempar deh...
emang itu y pilemnya..? [rollingeyes]

Iyo,
Constantine  ;D

Tp gk tau ampuh apa nggak sih..

Yng kubingung,
Jarang yng pernah liat hantu siang2 gt...  Tp kenapa bs ada yng kesurupan ya ??
Title: Re: kesurupan
Post by: sellychocolate on May 05, 2009, 12:28:34 am
kL gw alhamdulillh blm pRnh kopdar ama hantU.. ;D ;D
lo udh pRnh cal..?

uum.. [rollingeyes] org bs ksurupan kL pikiran mereka k0s0ng.. Temen2 gw yg ksurupan itU yg nyeritain..
Yg kasus pertama tmN gw udh 3 hr bertUruT2 dpangGil gt.. Salahny tmN gw tU nangGepin.. Nyari2 siapa yg mangGil.. Stlh 3 hr dsamperin dEh..

Kl yg keDua emg lg beng0ng trus tb2 aj dy nangis.. Makin lama makin keras nangisny.. AkHirny menjerit2..

Jd intiny pikiran g blh k0s0ng.. *sotoy :P *
Gara2 kjadian itU jdny tiap gw b0ker bw buku bAcAan.. Biar g beng0ng.. [biggrin]
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on May 05, 2009, 06:32:22 pm
kL gw alhamdulillh blm pRnh kopdar ama hantU.. ;D ;D
lo udh pRnh cal..?

uum.. [rollingeyes] org bs ksurupan kL pikiran mereka k0s0ng.. Temen2 gw yg ksurupan itU yg nyeritain..
Yg kasus pertama tmN gw udh 3 hr bertUruT2 dpangGil gt.. Salahny tmN gw tU nangGepin.. Nyari2 siapa yg mangGil.. Stlh 3 hr dsamperin dEh..

Kl yg keDua emg lg beng0ng trus tb2 aj dy nangis.. Makin lama makin keras nangisny.. AkHirny menjerit2..

Jd intiny pikiran g blh k0s0ng.. *sotoy :P *
Gara2 kjadian itU jdny tiap gw b0ker bw buku bAcAan.. Biar g beng0ng.. [biggrin]

Tapi,
Kira-kira Melamun sama PikiranKosong itu sama atau beda sih ??

Tapi memang-nya pikiran bisa kosong ya.. ?  ???

Soalnya aq sering banget yang nama-nya melamun / bengong,

Sampe skrg si yng nama-nya Kesurupan daku blm pernah 

Aneh aja gt rasanya, aq rasa kayak-nya bukan gara2 bengong atau apalah itu

Ada sesuatu yang lain  [lovestruck] (cari sensasi) [biggrin]



Title: Re: kesurupan
Post by: sellychocolate on May 06, 2009, 01:27:04 am
uum.. Agak susah siH ngebeDainny..
Kl mNrt gw kL melamun tU matany msh gerak2 kyk lg mikirin sesuatU..
Kl pikiran k0s0ng tU g.. Trus ddlm pikiran tU g ad ngebAyanGin apa2..
oia atU lagi.. Pandangan kt g blh terlalu fokus ama 1 titik aj.. Kata org itU jg bs.. [rollingeyes]

dr kejadian gw siH emg dr itU.. Tp ad jg yg blg emg dr awal udh main2 ama tU hantU.. [rollingeyes] ;D
Title: Re: kesurupan
Post by: chami_sama on May 06, 2009, 06:54:41 am
Kayaknya ga cuma karena melamun ato pikiran kosong aja deh,,

mamaku kesurupan pas lagi dzikir gitu,, ngedadak mama nangis2 gitu trus ngomong ga jelas pake bahasa cina, arab, campur ma bhsa indo,,

kk ipar aku kesurupan pas lagi dimarahin ma mama,,
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on May 06, 2009, 11:45:18 am
Kayaknya ga cuma karena melamun ato pikiran kosong aja deh,,

mamaku kesurupan pas lagi dzikir gitu,, ngedadak mama nangis2 gitu trus ngomong ga jelas pake bahasa cina, arab, campur ma bhsa indo,,

kk ipar aku kesurupan pas lagi dimarahin ma mama,,

Apa sebenernya org yang kesurupan itu bkn masalah bengong, berdosa atau pikiran kosong ya ?

Mungkin memang org2 tertentu yng bs kesurupan.
Yng pasti knp masih gk tau  [annoyed]
Title: Re: kesurupan
Post by: virenne on May 06, 2009, 04:33:00 pm
gak tentu pikiran kosong. tergantung berapa lemah jiwa lo waktu lo di'deketin'. klo lo lagi lengah, gak harus bengong, pasti bisa kesambet juga XD
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on May 06, 2009, 05:29:09 pm
gak tentu pikiran kosong. tergantung berapa lemah jiwa lo waktu lo di'deketin'. klo lo lagi lengah, gak harus bengong, pasti bisa kesambet juga XD

Segitu kuat-nya kah mereka bisa nyentuh Jiwa kita ? o.o
Title: Re: kesurupan
Post by: chami_sama on May 07, 2009, 06:19:58 am
Mungkin karena 'kehalusan' mereka,, sehingga kita bisa kesambet,,

ada yg tw kenapa bisa ada kasus kesurupan masal?
Title: Re: kesurupan
Post by: stella_luVita on May 07, 2009, 06:25:21 am
Lam knal smuany,
ade gw pnah liat guru.a kesurupan,
jd tiba" gurunya melotot" gtu sambil teriak",
tapi ade gw ga tau dy ngomong apa..
Abis d bacain ayat macem" baru dh tu guru pingsan n lgsg d bawa k ruang guru..
Hiii,
kalo kesurupan massal mungkin....err...
rohnya lg hangout bareng x.. [biggrin]
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on May 08, 2009, 01:50:25 pm
Lam knal smuany,
ade gw pnah liat guru.a kesurupan,
jd tiba" gurunya melotot" gtu sambil teriak",
tapi ade gw ga tau dy ngomong apa..
Abis d bacain ayat macem" baru dh tu guru pingsan n lgsg d bawa k ruang guru..
Hiii,
kalo kesurupan massal mungkin....err...
rohnya lg hangout bareng x.. [biggrin]

Krn pastinya 1 hantu cmn bs masukin 1 badan,
berarti kalau massal. .Ya ada banyak ?? o.o
Title: Re: kesurupan
Post by: bdadod on May 08, 2009, 04:44:25 pm
nih cara pencegahan kesurupan/kesambet diri sendiri

- jangan banyak bengong di tempat yang belum kita kenal
- pikiran jangan kosong
- kalo di tempat yang belum kita kenal omongan juga harus di jaga (jangan banyak cincong,kata kata kotor lah )
- mengusik kediaman gaib nya
- jangan asal nebang pohon tua


kalo ada yang mau nambahin atau koreksi koreksi aja

maklum anak muda  :P
Title: Re: kesurupan
Post by: virenne on May 08, 2009, 10:10:28 pm
erhh...gw sering bengong tp gpp tuh...XD mgkn sering2 berdoa kali yah...hehehe...:D
Title: Re: kesurupan
Post by: bdadod on May 09, 2009, 03:51:35 pm
bengongin apatuh wkwkwkwkwkwk  ;D

.......................................................

iyah berdoa dan beribadaha itu juga penting loh  [thumbsup]
Title: Re: kesurupan
Post by: virenne on May 11, 2009, 06:22:47 pm
bengongin cowo gw lah  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh] hohoho *halah* atau bengongin hugh jackman gitu [on] [on] [on]

hahahaha

yep2...tapi anehnya klo gw banyak solat malah lebih 'connect' sama jin2 gw XD
Title: Re: kesurupan
Post by: yakuza7 on May 25, 2009, 03:54:45 pm
ada..
guw punya cerita tentang kesurupan, n kejadiannya sekitar seminggu lalu, hari kamis maren tepatnya..

guw di ceritain sama temen guw yang ikut kegiatan di PMI cabang di kota guw..
mereka ngadain LatGab.. n kegiatannya di lakuin di hutan agak terpencil di sini..

intinya.. karena banyak dari anggota yang ikut kegiatan itu bandel..(ada yang ngomong jorok, minum2an, dll) alhasil, mereka bikin 'sesuatu' marah..
ada yang pingsan gara2 asma, tapi dia ngakunya kayak ada yang nyekek gitu..
ada yang bener2 kesurupan dan sampe sekarang ngaku bisa liat 'sesuatu' yang ngerasukin dia itu..
dan 'sesuatu' itu ngikutin semua anggota yang ikut ke hutan tadi..

untung guw ngga ikutan..  :'( :'(
guw aja yang denger cerita dy ketar-ketir.. hiiiiyyy...
Title: Re: kesurupan
Post by: sora-hikaru on May 27, 2009, 07:20:29 pm
hai...lagi pada ngomongin kesurupan yah??
sora ikutan yah...
kebetulan sora ini pernah mengalami yang namanya kesurupan*bukan pernah malah sering :-\*...
tapi sekarang alhamdullilah udah jarang banget...

sora diceritaiin sama keluarga sora, waktu sora kemasukan katanya sora itu ngejerit-ngejerit, nangis ga karuan...melototin orang, ngelemparin barang...pokoknya sora ngamuk deh...
saat sora lagi kemasukan, kata ibu sora... jempol kaki sora dipencet sama ustadz sambil dibacaain ayat-ayat al-quran...awalnya sempet berontak tapi akhirnya jinnya pergi juga, setelah itu katanya sora pingsan...
setelah sora sadar, badan sora kayanya capeee banget...
nd ternyata jin yang masukin sora itu adalah penunggu dirumah sora...

Title: Re: kesurupan
Post by: chami_sama on May 28, 2009, 08:11:58 am
Sora >
kok penunggu rumah.a berani masuk k tubuh kamu?
Atau kamu sempat mbwt penunggu rumah marah??
Title: Re: kesurupan
Post by: sora-hikaru on May 28, 2009, 10:24:05 am
Sora >
kok penunggu rumah.a berani masuk k tubuh kamu?
Atau kamu sempat mbwt penunggu rumah marah??

seinget sora, sora ga pernah buat dia marah....
malahan sora yang sering dijailin sama dia... [hammer]...

kata orang yang "bersihkan" rumah sora, dia cuma iseng ... dia emang jail...suka jailin orang, terutama sora...
alhamdullilah sekarang dia nd adelnya udah pergi*diusir sama opa sora*, hanya sesekali doang dia nd adeknya dateng ke rumah sora :)...
Title: Re: kesurupan
Post by: kawairashii on May 28, 2009, 11:03:09 am
mitosnya....klo orang lagi kesurupan kita yg "sadar" ga boleh memandang ke arah matanya yah??

takutnya ntar isa ikut kesurupan juga??   :(
Title: Re: kesurupan
Post by: chami_sama on May 28, 2009, 08:29:55 pm
Ga tw jg,
tapi kakaku malah adu pelotot ama yg kesurupan,,


sora >
lho,, *?!?*
penjaga rumah kok gitu *?!?*

kalo di tmpt aku sih, paling jg ngasi pelajaran kemaling atau orang iseng yg suka lempar barang ke halaman rumah,,
Title: Re: kesurupan
Post by: sora-hikaru on May 29, 2009, 10:28:17 am
@kawairashii
katanya orangtua sih ga boleh, katanya sih bakal ikut kemasukan... :)

@chami
dirumah sora ada 2 "penjaga rumah"*yang sora tau*...
kakak adek....yang kakak, ya..yang sering jail sama sora...
kalo yang adek, yang jagain rumah nd sora dari orang-orang yang punya niat ga baik :) :)...
Title: Re: kesurupan
Post by: chami_sama on May 29, 2009, 03:58:21 pm
Wiw,,
kalo diusir 22.a gak ada lg yg jagain rumah kamu donk?

Eh, kata.a orang yg pnh kesurupan bisa lyat makhluk halus, bener ga sih?
Title: Re: kesurupan
Post by: kawairashii on May 30, 2009, 09:51:36 am
orang yg pernah kesurupan itu diistilahkan udah bolong alias ga utuh.
kata nenek sih gitu.
gataw lah yg dimaksud bolong itu apanya :(
jadinya....dia bisa saja kesurupan lagi, dan mungkin juga bisa ngelihat makhluk halus. ;)
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on May 31, 2009, 05:44:41 pm
Wiw,,
kalo diusir 22.a gak ada lg yg jagain rumah kamu donk?

Eh, kata.a orang yg pnh kesurupan bisa lyat makhluk halus, bener ga sih?

Mungkin sementara..
Masa gara-gara kesurupan bisa jadi indigo.

Kalau masalah melotot2 an gitu masih tergantung juga c,
Ada orang yang semacam penyembuh gtu kan malah ada yang adu mata.. Nyerang lewat mental~ atau psyh gitu.
Title: Re: kesurupan
Post by: denialofservice on June 06, 2009, 02:00:35 am
Wiw,,
kalo diusir 22.a gak ada lg yg jagain rumah kamu donk?

Eh, kata.a orang yg pnh kesurupan bisa lyat makhluk halus, bener ga sih?

Mungkin sementara..
Masa gara-gara kesurupan bisa jadi indigo.

Kalau masalah melotot2 an gitu masih tergantung juga c,
Ada orang yang semacam penyembuh gtu kan malah ada yang adu mata.. Nyerang lewat mental~ atau psyh gitu.

yeee bos....dialam mahluk halus mah gak kenal yang namanya serang mental...mereka kan masuk ke tubuh manusia berniat menggangu dan menggoda,kalau masalah pelotot-pelototan biar ampe belekan juga gak bakalan ilang tuh mahluk halusnya. kecuali melotot sambil baca doa pengusir mungkin bisa.
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on June 06, 2009, 09:51:51 am
Wiw,,
kalo diusir 22.a gak ada lg yg jagain rumah kamu donk?

Eh, kata.a orang yg pnh kesurupan bisa lyat makhluk halus, bener ga sih?

Mungkin sementara..
Masa gara-gara kesurupan bisa jadi indigo.

Kalau masalah melotot2 an gitu masih tergantung juga c,
Ada orang yang semacam penyembuh gtu kan malah ada yang adu mata.. Nyerang lewat mental~ atau psyh gitu.

yeee bos....dialam mahluk halus mah gak kenal yang namanya serang mental...mereka kan masuk ke tubuh manusia berniat menggangu dan menggoda,kalau masalah pelotot-pelototan biar ampe belekan juga gak bakalan ilang tuh mahluk halusnya. kecuali melotot sambil baca doa pengusir mungkin bisa.

Nyerang mental manusia-nya O_-
Supaya gampang dikeluarin itu Makhluk Aneh nya
Title: Re: kesurupan
Post by: denialofservice on June 07, 2009, 01:57:02 am
Wiw,,
kalo diusir 22.a gak ada lg yg jagain rumah kamu donk?

Eh, kata.a orang yg pnh kesurupan bisa lyat makhluk halus, bener ga sih?

Mungkin sementara..
Masa gara-gara kesurupan bisa jadi indigo.

Kalau masalah melotot2 an gitu masih tergantung juga c,
Ada orang yang semacam penyembuh gtu kan malah ada yang adu mata.. Nyerang lewat mental~ atau psyh gitu.

yeee bos....dialam mahluk halus mah gak kenal yang namanya serang mental...mereka kan masuk ke tubuh manusia berniat menggangu dan menggoda,kalau masalah pelotot-pelototan biar ampe belekan juga gak bakalan ilang tuh mahluk halusnya. kecuali melotot sambil baca doa pengusir mungkin bisa.

Nyerang mental manusia-nya O_-
Supaya gampang dikeluarin itu Makhluk Aneh nya
tapi bukannya kalau dah kesurupan tuh gak inget apa2 lagi???alias gak sadar...gimana nyerang mentalnya?
Title: Re: kesurupan
Post by: sora-hikaru on June 12, 2009, 11:22:53 am
Wiw,,
kalo diusir 22.a gak ada lg yg jagain rumah kamu donk?

Eh, kata.a orang yg pnh kesurupan bisa lyat makhluk halus, bener ga sih?

Mungkin sementara..
Masa gara-gara kesurupan bisa jadi indigo.

Kalau masalah melotot2 an gitu masih tergantung juga c,
Ada orang yang semacam penyembuh gtu kan malah ada yang adu mata.. Nyerang lewat mental~ atau psyh gitu.

yeee bos....dialam mahluk halus mah gak kenal yang namanya serang mental...mereka kan masuk ke tubuh manusia berniat menggangu dan menggoda,kalau masalah pelotot-pelototan biar ampe belekan juga gak bakalan ilang tuh mahluk halusnya. kecuali melotot sambil baca doa pengusir mungkin bisa.

Nyerang mental manusia-nya O_-
Supaya gampang dikeluarin itu Makhluk Aneh nya
tapi bukannya kalau dah kesurupan tuh gak inget apa2 lagi???alias gak sadar...gimana nyerang mentalnya?

iya, ga sadar nd ga inget apa-apa yang baru kita lakuin...
Title: Re: kesurupan
Post by: LetMeFly on June 14, 2009, 12:17:31 am
alhamdulillah aku gak pernah...
tapi di sekolah pernah beberapa kali liat... bikin merinding...
pernah adek kelas kayaknya kesurupan wanita jaman dulu... lemah gemulai tapi tetep aja mnyeramkan.. sambil jarinya tuh nyisir2 rambut mulu.. hiy!!
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on June 14, 2009, 10:28:54 am
alhamdulillah aku gak pernah...
tapi di sekolah pernah beberapa kali liat... bikin merinding...
pernah adek kelas kayaknya kesurupan wanita jaman dulu... lemah gemulai tapi tetep aja mnyeramkan.. sambil jarinya tuh nyisir2 rambut mulu.. hiy!!

Itu Kesurupan atau Kegenitan ? XD  [hmpfh]

G kira kesurupan selalu jadi gila gitu.. teriak2 gk jelas..
Ternyata ada juga yang jadi gemulai2 trus nyisir2 rambut..  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Title: Re: kesurupan
Post by: apriL_15 on June 14, 2009, 06:27:26 pm
wah kebiasaan aq tuh nyisir2 rambut
dah kyk sadako ;D
Title: Re: kesurupan
Post by: kawairashii on June 15, 2009, 10:36:54 am
kesurupan sambil nyisir2 rambut?? [lol] [lol]

kesurupan setan centil kali yah ;D ;D ;D


klo dulu di sekul ku ada kakak kelas yg kesurupan ama arwah penunggu gedung, tiba2 aja tuh kakak kelas naek ke lantai atas n maw loncat :o

untung aja, ada ibu kantin yg ngelihat n tuh kakak kelas isa diselametin dech.
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on June 15, 2009, 07:19:39 pm
kesurupan sambil nyisir2 rambut?? [lol] [lol]

kesurupan setan centil kali yah ;D ;D ;D


klo dulu di sekul ku ada kakak kelas yg kesurupan ama arwah penunggu gedung, tiba2 aja tuh kakak kelas naek ke lantai atas n maw loncat :o

untung aja, ada ibu kantin yg ngelihat n tuh kakak kelas isa diselametin dech.

Beneran kesurupan tuh ? Ataw maw bunuh diri ??

G jadi bingung, kaya apa aja c tanda2 org kesurupan..

Masa diatas ada yang bilang jadi gemulai nyisisr2 rambut...Xswt
Title: Re: kesurupan
Post by: denialofservice on June 15, 2009, 08:16:06 pm
kesurupan sambil nyisir2 rambut?? [lol] [lol]

kesurupan setan centil kali yah ;D ;D ;D


klo dulu di sekul ku ada kakak kelas yg kesurupan ama arwah penunggu gedung, tiba2 aja tuh kakak kelas naek ke lantai atas n maw loncat :o

untung aja, ada ibu kantin yg ngelihat n tuh kakak kelas isa diselametin dech.

Beneran kesurupan tuh ? Ataw maw bunuh diri ??

G jadi bingung, kaya apa aja c tanda2 org kesurupan..

Masa diatas ada yang bilang jadi gemulai nyisisr2 rambut...Xswt

buset tuh yang naik ke lantai atas....mau jadi naruto yak loncat dari atas gedung

Tanda-Tanda Umum orang kesurupan =
1.Bertingkah tidak seperti biasanya
2.Teriak-teriak histeris
3.suaranya berubah...gak seperti biasanya ( biasanya kaya nenek2 atau kakek2 )
4.Tenaganya 10x lipat dari biasanya
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on June 15, 2009, 08:44:45 pm
kesurupan sambil nyisir2 rambut?? [lol] [lol]

kesurupan setan centil kali yah ;D ;D ;D


klo dulu di sekul ku ada kakak kelas yg kesurupan ama arwah penunggu gedung, tiba2 aja tuh kakak kelas naek ke lantai atas n maw loncat :o

untung aja, ada ibu kantin yg ngelihat n tuh kakak kelas isa diselametin dech.

Beneran kesurupan tuh ? Ataw maw bunuh diri ??

G jadi bingung, kaya apa aja c tanda2 org kesurupan..

Masa diatas ada yang bilang jadi gemulai nyisisr2 rambut...Xswt

buset tuh yang naik ke lantai atas....mau jadi naruto yak loncat dari atas gedung

Tanda-Tanda Umum orang kesurupan =
1.Bertingkah tidak seperti biasanya
2.Teriak-teriak histeris
3.suaranya berubah...gak seperti biasanya ( biasanya kaya nenek2 atau kakek2 )
4.Tenaganya 10x lipat dari biasanya

Kalau bertingkah gak kaya biasa c.. Susah juga c XD Kadang2 org sering kyk gitu.

Teriak-Teriak Histeris.. << Ni ni ni boleh ni..

Suara berubah ?? Masa ya O_o mungkin jadi lebih serek dikit kali gara2 abis teriak XD

Tenaga 10x lipat ! Tapi biasanya ada org yang kesurupan tapi cmn teriak2 doang kan. Dipegang cuman menggeliat kaya ulet.
Title: Re: kesurupan
Post by: kawairashii on June 16, 2009, 11:23:43 am


Beneran kesurupan tuh ? Ataw maw bunuh diri ??

G jadi bingung, kaya apa aja c tanda2 org kesurupan..

Masa diatas ada yang bilang jadi gemulai nyisisr2 rambut...Xswt

kesurupan.......
bukannya maw bunuh diri....

jadi, dia ceritanya pas jam rehat tiba2 naik ke lantai atas.
yg bikin aneh, tiba2 dia ngelintasi pembatas..... dengan pandangan kosong lurus ke depan.
untung aja ibu kantin ngelihat ulah dia.ngerasa aneh.... bu kantin langsung lapor ke ruang guru.

akhirnya para guru bertindak cepat, langsung naek ke lantai atas nyelametin tuh kakak. untungnya, guru agamaku ngeh kalo dia kesurupan.

setelah disembuhin dengan didoain, dia ditanya, kenapa melakukan itu.
dia bilang ada cewek(arwah penunggu gedung) yg nyuruh ngikutin dia.dan kakak kelasku itu ga sadar dengan apa yg dia lakukan,tetep aja nurutin kemauan arwah penunggu gedung itu.

sekul ku emang rada2 angker.
maklum,bangunan baru, mana dulunya bekas lahan kopi yg terkenal angker pulak  [worried]
Title: Re: kesurupan
Post by: akire on June 18, 2009, 07:40:56 am
@atas
skul dmn bro?

tp emg sering sih aku dgr, skul2 yg peninggalan jaman2 dulu gt, murid2nya dipengaruhin biar mreka mati...
biasanya muridnya di ajak k lntai atas lalu diliatin hal2 indah gt biar mreka jln terus, pdhl aslinya mreka bakalan mw jatoh....serem ah
Title: Re: kesurupan
Post by: kawairashii on June 18, 2009, 09:56:21 am
disalaah satu SMK di kota malang [lovestruck]


jaman aku skul dulu emang tuh gedung masih baru sih. jadi banyak  kejadian aneh.

siswa yg kesurupan juga banyak bangeth,sampai2 sebelum pelajaran dimulai, ada ritual baca doa dulu,buat para arwah penunggu gedung, biar ga macem2


eh..akire...aku sist bukan bro [hmpfh]
Title: Re: kesurupan
Post by: akire on June 18, 2009, 10:30:19 am
wkwkwk...sori sist...

wiw, di mlg ada yang serem jg ya skul-na...

aku jg di mlg sih, tp gak knl daerah2nya  [hmpfh]

ktnya ada skul yg serem jg, srg ksurupan gt, di daerah mlg tp aku lupa skul apa....dl prnh masuk tipi yg acara pemburu hantu itu loh, wakakak
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on June 19, 2009, 08:41:05 pm
wkwkwk...sori sist...

wiw, di mlg ada yang serem jg ya skul-na...

aku jg di mlg sih, tp gak knl daerah2nya  [hmpfh]

ktnya ada skul yg serem jg, srg ksurupan gt, di daerah mlg tp aku lupa skul apa....dl prnh masuk tipi yg acara pemburu hantu itu loh, wakakak

Hwwahahahaha.. G syng gk nonton.

Title: Re: kesurupan
Post by: akire on June 20, 2009, 07:35:20 am
aku dulu pas SMU tuh punya tmn, shbtku sndiri mlh....dy itu srg diksh pnampakan gt ktnya, dy srg cerita ngeliat bayangan item dsb. aku yg diceritain smpe mrinding.

nah, dy itu (sialnya) sering banget bengong/nglamun. jadi dy sering dimasukin gt. dulu satu kelas prnh jd heboh gr2 dy dimasukin. aku smpe kasian sm dy coz gr2 itu dy sdikit djauhin ma org2 trmsk jd gunjingan para guru, aku jd sebel jg sih sm mreka.

jd kadang kalo di kelas dy kliatan nglamun gt, langsung deh diajak ngobrol sm aku n slh satu shbtku jg, tktnya ntar dy dimasukin lg.

prnh sih pas lg break skul gt, aku lg d kls, shbtku itu lg mau ke kantor guru sm seorg tmn, eh...tb2 dy pingsn tgh jln, tmn sekelasku td yang jalan brg dy smpe panik n nangis. trnyata shbtku kemasukan lg, dy nangis, treak2 gt, kasian banget liatnya
Title: Re: kesurupan
Post by: kawairashii on June 20, 2009, 11:04:35 am
wkwkwk...sori sist...

wiw, di mlg ada yang serem jg ya skul-na...

aku jg di mlg sih, tp gak knl daerah2nya  [hmpfh]

ktnya ada skul yg serem jg, srg ksurupan gt, di daerah mlg tp aku lupa skul apa....dl prnh masuk tipi yg acara pemburu hantu itu loh, wakakak

si salah satu SMA favorit itu bukan?? yg terkenal angker?? klo ga salah emang pernah masuk tipi...sayang pas aku ga nuntun  [worried]


eh Akire.....mampir dunkz ke tret Kera Ngalam...di kolam KOMUNITAS SELAUT.......kolam paling bawah ndiri pokoknya.
di BANDAR INDOSIAR ;) ;)

*lah OOt*  ;D ;D ;D
Title: Re: kesurupan
Post by: akire on June 20, 2009, 12:53:55 pm
iye2....ktnya skul-nya terkenal gt di mlg, tp lupa skul mana  [worried]

aku jg sering kok ke komunitas selaut, tp cm liat2 tok, gak prnh posting  [hmpfh] (ikutan OOT [hmpfh] maaf2 gan)
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on June 20, 2009, 05:00:21 pm
aku dulu pas SMU tuh punya tmn, shbtku sndiri mlh....dy itu srg diksh pnampakan gt ktnya, dy srg cerita ngeliat bayangan item dsb. aku yg diceritain smpe mrinding.

nah, dy itu (sialnya) sering banget bengong/nglamun. jadi dy sering dimasukin gt. dulu satu kelas prnh jd heboh gr2 dy dimasukin. aku smpe kasian sm dy coz gr2 itu dy sdikit djauhin ma org2 trmsk jd gunjingan para guru, aku jd sebel jg sih sm mreka.

jd kadang kalo di kelas dy kliatan nglamun gt, langsung deh diajak ngobrol sm aku n slh satu shbtku jg, tktnya ntar dy dimasukin lg.

prnh sih pas lg break skul gt, aku lg d kls, shbtku itu lg mau ke kantor guru sm seorg tmn, eh...tb2 dy pingsn tgh jln, tmn sekelasku td yang jalan brg dy smpe panik n nangis. trnyata shbtku kemasukan lg, dy nangis, treak2 gt, kasian banget liatnya

Tp shbt-mu itu gk bengong kan ?
Emang-nya bs jalan sambil bengong O_o ??

Berarti bs dirasukin tanpa bengong sekalipun ?
Title: Re: kesurupan
Post by: kawairashii on June 22, 2009, 02:32:21 pm
iye2....ktnya skul-nya terkenal gt di mlg, tp lupa skul mana  [worried]

aku jg sering kok ke komunitas selaut, tp cm liat2 tok, gak prnh posting  [hmpfh] (ikutan OOT [hmpfh] maaf2 gan)

hidup oot ;D ;D
*dijaringadmin* [hmpfh] [hmpfh]
jangan lupa sering2 mampir ke tret komn selaut yah...;) ;)
*lahmasi lanjut oot* [hmpfh]

ok BTT BTT

mitosnya.....klo orang kesurupan itu kudu dipithes jempol kakinya yah biar cepetan sadar
aneh aneh aja [worried]
Title: Re: kesurupan
Post by: kazz on June 23, 2009, 09:11:19 am
Maaf yah
bukan maen ras..cuma mau cerita aja

Jadi
kan tetanggaku itu Muslim-Pribumi
kesurupan
kesurupan ama orang Cina
jadi ga berenti nyanyi lagu Mandarin and ngoceh dalam bahasa Cina

Akhirnya mama-ku dipanggil buat jadi translator
XD
ternyata.............orang ini pernah ngomel-ngomel/ngumpat plus ngeludah di deket vihara
saya ampe kabur pas liat tuh ornag kesurupan
ngeri
 [worried]
Title: Re: kesurupan
Post by: keboduduk on June 24, 2009, 06:41:01 am
mau lihat kaya apa orang kesurupan :o
datang aja ke bali.........

di sini beberapa(kyanya sebagian deh) SENI TARI nya mengandung unsur entar penarinya bakal kesurupan
misalnya kya pertunjukan BARONG atau CALONARANG...

klo yg suka petualangan horor yg lumayan seru tonton aja seni tari calonarang...
biasanya seni tari ini diadakan setiap ada upacara adat  di pura-pura tertentu
diadakannya itu biasanya di tengah kuburan......TENGAH MALAM...

bagi yg nonton acara seni ini dilarang keras...pulang SEBELUM PERTUNJUKAN HABIS.....(yg mw coba......resiko tanggung sendiri ya)
karna pas acara ini berlangsung...kekuatan2 negatif bakal berkumpul di sekitar area pertunjukan,dan saling ber-adu dengan kekuatan2 positive


selain di atas banyak lagi contoh2 yang lain
Title: Re: kesurupan
Post by: sora-hikaru on June 24, 2009, 09:27:45 am

ok BTT BTT

mitosnya.....klo orang kesurupan itu kudu dipithes jempol kakinya yah biar cepetan sadar
aneh aneh aja [worried]


iya, katanya kalo orang lagi kesurupan, jempol kakinya dipencet...
kalo kata om sora, dijempolnya itu sumber apaaaaa gitu*lupa ;D*.....
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on June 24, 2009, 01:05:26 pm

ok BTT BTT

mitosnya.....klo orang kesurupan itu kudu dipithes jempol kakinya yah biar cepetan sadar
aneh aneh aja [worried]


iya, katanya kalo orang lagi kesurupan, jempol kakinya dipencet...
kalo kata om sora, dijempolnya itu sumber apaaaaa gitu*lupa ;D*.....

Jempol.. XD Lucu amat. Hahahah.

@Kebo
Bnran tuh ?? Bisa aja penari-nya akting. Hahaha
Title: Re: kesurupan
Post by: new.hysteria on June 24, 2009, 05:56:22 pm
kesurupan ya? hmmm.....ane ga pernah liat sayangnya? tapi ane tahu satu rahasia biar gak kesurupan hehehe. Tapi, kata temen ane yg punya 6th sense, orang kek gw ga bisa kesurupan. Katanya gw ada yang jaga. Dia bilang itu roh buyut gw.

Halah, gosip itu mah.

Yang jaga gw, Tuhan dongs hehehe.

Yakin aja ma Tuhan selalu lindungin kita, pasti deh ga ada hantu atau jin yang berani sambet kita. Dan yang terutama, jaga hati dan kekudusan. Ini juga ngepek loh  ;)
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on June 24, 2009, 09:11:52 pm
kesurupan ya? hmmm.....ane ga pernah liat sayangnya? tapi ane tahu satu rahasia biar gak kesurupan hehehe. Tapi, kata temen ane yg punya 6th sense, orang kek gw ga bisa kesurupan. Katanya gw ada yang jaga. Dia bilang itu roh buyut gw.

Halah, gosip itu mah.

Yang jaga gw, Tuhan dongs hehehe.

Yakin aja ma Tuhan selalu lindungin kita, pasti deh ga ada hantu atau jin yang berani sambet kita. Dan yang terutama, jaga hati dan kekudusan. Ini juga ngepek loh  ;)

Bener c, tapi bukan-nya g gak percaya.

Gitu2 diluar masih banyak orang yang percaya Tuhan, jaga hati dsb.
Tapi tetep aja mrk didatngin hantu.

Hidup ya Hidup XD Hidup itu berjalan..
Gk cmn kita dngn percaya Tuhan, segala macem kejadian buruk bisa gak dateng ke kita lah..

XD
Title: Re: kesurupan
Post by: kawairashii on June 25, 2009, 12:46:45 pm
mau lihat kaya apa orang kesurupan :o
datang aja ke bali.........

di sini beberapa(kyanya sebagian deh) SENI TARI nya mengandung unsur entar penarinya bakal kesurupan
misalnya kya pertunjukan BARONG atau CALONARANG...

klo yg suka petualangan horor yg lumayan seru tonton aja seni tari calonarang...
biasanya seni tari ini diadakan setiap ada upacara adat  di pura-pura tertentu
diadakannya itu biasanya di tengah kuburan......TENGAH MALAM...

bagi yg nonton acara seni ini dilarang keras...pulang SEBELUM PERTUNJUKAN HABIS.....(yg mw coba......resiko tanggung sendiri ya)
karna pas acara ini berlangsung...kekuatan2 negatif bakal berkumpul di sekitar area pertunjukan,dan saling ber-adu dengan kekuatan2 positive


selain di atas banyak lagi contoh2 yang lain

wih....serem yah :o

ada ga...kejadian...penonton pas acara blum selesai trus pulang??

efeknya tuh penonton gimana?? kesurupan ataw gimana??
Title: Re: kesurupan
Post by: keboduduk on June 25, 2009, 07:39:22 pm
mau lihat kaya apa orang kesurupan :o
datang aja ke bali.........

di sini beberapa(kyanya sebagian deh) SENI TARI nya mengandung unsur entar penarinya bakal kesurupan
misalnya kya pertunjukan BARONG atau CALONARANG...

klo yg suka petualangan horor yg lumayan seru tonton aja seni tari calonarang...
biasanya seni tari ini diadakan setiap ada upacara adat  di pura-pura tertentu
diadakannya itu biasanya di tengah kuburan......TENGAH MALAM...

bagi yg nonton acara seni ini dilarang keras...pulang SEBELUM PERTUNJUKAN HABIS.....(yg mw coba......resiko tanggung sendiri ya)
karna pas acara ini berlangsung...kekuatan2 negatif bakal berkumpul di sekitar area pertunjukan,dan saling ber-adu dengan kekuatan2 positive


selain di atas banyak lagi contoh2 yang lain

wih....serem yah :o

ada ga...kejadian...penonton pas acara blum selesai trus pulang??

efeknya tuh penonton gimana?? kesurupan ataw gimana??

gak dikasi keluar...........
efeknya.........u bisa terkena dampak dri kekuatan negatif....di sekitar arena(bisa sakit,melihat hal aneh,kesurupan......)

@pascal
 :D :D :D klo liburan ke bali aja....trus tanya ma guide nya tentang seni-tari yg aku ceritakan ini..........
tapi jangan tonton calonarang yg buat turis.......(klo itu mah unsur magis nya ditiadakan,karna sudah bersifat untuk hiburan)
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on June 28, 2009, 08:38:02 pm
@Kebo

G gk perlu ke Bali lagi kl mw liburan.
D'rmh g udah penuh topeng & benda2 antik dari sana buanyak banget. -_-"
Title: Re: kesurupan
Post by: kawairashii on June 30, 2009, 02:14:18 pm

ok BTT BTT

mitosnya.....klo orang kesurupan itu kudu dipithes jempol kakinya yah biar cepetan sadar
aneh aneh aja [worried]


iya, katanya kalo orang lagi kesurupan, jempol kakinya dipencet...
kalo kata om sora, dijempolnya itu sumber apaaaaa gitu*lupa ;D*.....

sumber apa sora??.... :D
penasaran sayah  :D :D

dulu pas temenku kesurupan.....aku disuruh mijit jempol kaki dia sekuat kuatnya..... :D
tapi aku ga sempet tanya...fungsinya untuk apa  :D
Title: Re: kesurupan
Post by: sora-hikaru on July 01, 2009, 06:17:47 pm

ok BTT BTT

mitosnya.....klo orang kesurupan itu kudu dipithes jempol kakinya yah biar cepetan sadar
aneh aneh aja [worried]


iya, katanya kalo orang lagi kesurupan, jempol kakinya dipencet...
kalo kata om sora, dijempolnya itu sumber apaaaaa gitu*lupa ;D*.....

sumber apa sora??.... :D
penasaran sayah  :D :D

dulu pas temenku kesurupan.....aku disuruh mijit jempol kaki dia sekuat kuatnya..... :D
tapi aku ga sempet tanya...fungsinya untuk apa  :D

katanya sih, itu tempat kekuatannya sih setan itu..... :)
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on July 03, 2009, 05:58:18 pm
Sumber Kekuatan setan masa di Jempol sih ?? >,<
Liat-nya aja dh mw ketawa.

Mungkin itu sumber untuk lemahin apa kali..
Atau karena jempol kaki itu paling bawah, mungkin stlh dipithes menyebar ke seluruh tubuh..

Atau bgmn...
Title: Re: kesurupan
Post by: andrikeren on July 05, 2009, 04:14:27 am
Ati2 sama yg kesurupan loh. Soalnya jin banyak, pernah liat jin Gunderuwo ga? Hitam, tinggi berbulu smua, matanya merah. Klo ngomongin soal Gaib pasti panjang banget dech. Yg paling afdol tu baca ayat kursi, tahan nafas, setelah selesai, hembuskan. Ulang 3x, insyaallah terlindung, Klo bisa jangan lepas wudlu. Ati2 sama yg begituan.  ;) ;) ;)
Title: Re: kesurupan
Post by: sora-hikaru on July 05, 2009, 10:11:50 am
Sumber Kekuatan setan masa di Jempol sih ?? >,<
Liat-nya aja dh mw ketawa.

Mungkin itu sumber untuk lemahin apa kali..
Atau karena jempol kaki itu paling bawah, mungkin stlh dipithes menyebar ke seluruh tubuh..

Atau bgmn...

sora, dikasih tau sama om sora :P....
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on July 05, 2009, 11:54:08 am
Ati2 sama yg kesurupan loh. Soalnya jin banyak, pernah liat jin Gunderuwo ga? Hitam, tinggi berbulu smua, matanya merah. Klo ngomongin soal Gaib pasti panjang banget dech. Yg paling afdol tu baca ayat kursi, tahan nafas, setelah selesai, hembuskan. Ulang 3x, insyaallah terlindung, Klo bisa jangan lepas wudlu. Ati2 sama yg begituan.  ;) ;) ;)

Hah ?? XD Hati2nya knp ? Jelasin dung, penasaran..


@sora-hikaru
o0o.. Hohohoho. Tp lucu aja c pijit jempol gitu  [hmpfh]

Ada gak kasus kesurupan yang agak berat ? Di Doain gk bs, di Pijit Jempol-nya jg gk bisa ??
Title: Re: kesurupan
Post by: andrikeren on July 06, 2009, 06:51:20 am
Gimana ya menjelaskannya dengan "ati2" ni. Di alam jin yaitu alam gaib, dunia nya tiada ada batasan. Jadi gni sebenarnya dia melihat kita tu dalam 2 alam, yaitu alam manusia dan jin. Tubuhnya terbuat dari api, tpi halus. Jin tu bisa masuk kemana saja, bisa lewat napas, aliran darah kita atau dari ubun2. Biasa nya sich yg kena tu manusia dalam keadaan sedang bingung atau sedang dalam tekanan berlebihan ( alias depresi ). Maksudnya, klo kira2 kita ga tau, apa kita ada protek di tubuh atau ga, jangan dekati orang kesurupan. Karena klo seumpamanya yg mendekati orang kesurupan tidak mengetahui tu, atau mendekat karena perasaan penasaran, bisa2 tu jin pindah ketubuh orang yg mendekati tu. Bisa terjadi kesurupan berantai nanti. Panjang dech di ceritakan. Saya sich juga ga mau tau urusan alam gaib, tu urusan yg gaib. Tpi hal2 ini perlu di kasih tau karen memang jenis bangsa jin tu suka iseng, jadi ya buat kita berjaga2 nanti dalam bertindak. Artinya, klo kita ga ngerti mending panggil yg mengerti ( Ustad ) biar ga jadi repot, takut2 tu jin malah pindah ketubuh kita lagi.  ;D

Ya pokoknya sama yg begituan jangan bertindak gegabah aj.  [thumbsup]
Title: Re: kesurupan
Post by: Starfalz on July 08, 2009, 05:22:49 pm
kerjanya jin itu apa aja sih?
masa cuma gangguin org?
Title: Re: kesurupan
Post by: andrikeren on July 08, 2009, 11:39:38 pm
Mang kerjaan jin tu cuma mengganggu manusia aj. Biasanya sich dia paling getol gangguin manusia yang baik2. Gni loh kenapa sich jin sampe gtu banget sama manusia, alias super dendam sekali.

Penciptaan Tuhan dari 3 makluk,

pertama di ciptakan malaikat dari nur ( cahaya). Jikalau manusia bisa melihat malaikat, pasti dijamin matanya langsung rusak karena cahaya dari malaikat tu terang benderang.

Kedua adalan jin dan ketiga adalah manusia.

Ceritanya dlu bangsa jin tinggal di syurga bersama dengan malaikat di suatu kala Allah menciptakan manusia pertama yaitu Adam. Saat pertama x malaikat tidak setuju karena di ciptakan manusia karena manusia tu akan berbuat kehancuran, Tpi Allah menunjukkan kemalaikat klo manusia memiliki suatu kelebihan. Akhirnya di ajarkan kepada adam beberapa pelajaran. Dan dia bisa memahami tu dengan cepat. Karena tu malaikat tunduk dan berani membantah kebesaran Allah. Lalu Iblis disuruh tunduk ke manusia, tpi Iblis sombong, dia ga mau tunduk ke manusia karena dia merasa lebih baik karena di ciptakan dari api sedangkan manusia di ciptakan dari tanah yang kotor ( saripati tanah ). Karena kejadian tu lah Iblis dan sebangsanya di usir dari syurga. Dan dia berjanji kepada Allah akan menggoda manusia utk mepersekutukan Allah. Allah membolehkannya tpi batas hidupnya di kasih sampai hari kiamat. Karena tu lah, jin sangat ingin menganggu manusia biar jalannya sesat dan mempersekutukan Allah. Jadi klo ditanya sama Jin sendiri, jin tu takut sama Allah, dia malah lebih tau tentang Allah. Tpi karena memang sudah tempat mereka di tentukan di neraka makanya mereka berbondong2 menganggu manusia agar ikut dia ke neraka juga.

Jadi ya seperti tu penjelasannnya. Yang saya tau hanya sekedarnya. Yang Maha Mengetahui atas2 sesuatu hanya Allah. Semoga ni bisa memberi jawaban bagi yg bertanya2.  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
Title: Re: kesurupan
Post by: Starfalz on July 09, 2009, 03:20:14 pm
kurang kerjaan tu makhluk...


jd semua jin bisa disamaratakan punya misi yg sama?
Title: Re: kesurupan
Post by: andrikeren on July 09, 2009, 10:58:13 pm
Ya, kira2 begitu. Karena mang tujuannya untuk membawa manusia bersama dia ke neraka. Karena mereka telah di kutuki oleh Allah, tempatnya di neraka. Tpi ada 1,1 jin juga yang memang telah di beri perbedaan dengan jin yg lain, yaitu di beri hidayah oleh Allah. Tpi tetap aj tu alam lain, jadi ga da acara teman2an ma jin. Karena Tuhan Maha pencipta sudah menciptakan alam kita dengan sempurna, dan pelajari lah yang ada dengan logika. Jadi di sni maksudnya, kita tak blh berteman dengan jin, gtu maksudnya.  :) :) :)

Semoga, dengan kejelasan sedikit ni dapat menerangkan. Niscaya yang berhak memutuskan sesuatu apa-apa yang ada di alam hanya Tuhan Pencipta Langit dan bumi. Subhanallah.  :) :) :)
Title: Re: kesurupan
Post by: Galih_TazMan on July 24, 2009, 05:52:18 pm
Ummmm.....Kalo W Sihhhh....Pernah...Tp Kata Tmn W....Ini Kejadian Nyata..!!!

Ini Cerita Waktu w Lgi Overland Tour Ke Lombok...Dr Skul W

Pada Saat Tiba Di Lombok Malam Hari...
W Kebagian Kamar Sama 3 temen w...
Pada Saat w Sama Temen w Lg pada Ngobrol sambil Nnton....
tiba-tiba temen w nemu Jeruk Belakang Pintu Kamar Mandi...
Karena Reaksi Perut Yang Sedang Lapar...Temen W langsung Makan Tu Jeruk...(Ternyata Jeruk Itu Sesajen,setelah Ditanya Oleh Petugas Hotel Keesokan Hari)

Sekitar 15-20 menit Badan W Terasa Berat & Panas...(kepala Susah Utk Di Angkat)
"Kemudian Tak Sadarkan Diri..."kata Temen W

Ga Lama W Ambruk...
"Tiba-tiba...W Ngamuk-ngamuk Sendiri" Kata Temen W...
Temen W Juga Bilang Kalo w Teriak-teriak ga jelas gitu...
Temen W Pengen Ngelapor Ke Guru...Tp Kamar Di Kunci,Kalo Lewat HP..Semua HP temen w Lowbet...
Dan Di situ Juga Temen W semua nya Ketakutan...

"N Jam Pada Saat W Kesurupan Dr Jam 11 Malam Sampai Jam 5 Subuh..."Kata Temen W...
Dan Pada Saat itu Pintu Kamar Di Kunci Dr Luar...

Setelah Kejadian Itu w Bersama Temen-temen w melakukan Shalat 5 Waktu Berjamaah....
Dan Kami Ber Do'a "Semoga Kejadian Itu Tidak Terulang Lagi..."
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on July 26, 2009, 01:12:55 pm
@Galih

Jadi sebenernya yang makan itu Jeruk siapa o_O ??

"tiba-tiba temen w nemu Jeruk Belakang Pintu Kamar Mandi...
Karena Reaksi Perut Yang Sedang Lapar...Temen W langsung Makan Tu Jeruk"

Kenapa malah situ yang Kesurupan ya ? O_o
Title: Re: kesurupan
Post by: Starfalz on July 27, 2009, 12:23:03 pm
@PV
mungkin si om jin nya salah sergap...(maluu tuuuu om jin XD XD)
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on July 27, 2009, 02:48:31 pm
@PV
mungkin si om jin nya salah sergap...(maluu tuuuu om jin XD XD)

Swt.. Ahawhahwahaw  [hmpfh]
Jin juga bisa salah ternyata

Title: Re: kesurupan
Post by: Starfalz on July 27, 2009, 05:37:29 pm
Jin kan juga....
(mau bilang manusia,bukan manusia...,mau bilang jin tp gk pas rima nya...ckckck)

pokoknya everyone does mistake...
Title: Re: kesurupan
Post by: Pascal Valentino on July 27, 2009, 06:10:12 pm
Jin kan juga....
(mau bilang manusia,bukan manusia...,mau bilang jin tp gk pas rima nya...ckckck)

pokoknya everyone does mistake...

Ahawhahawhawhawhaw...~  [hmpfh]

Lucu2.

Hmmmhh,,..
Mungkin inti-nya bukan di Jeruk itu kali sebenernya..
Emang pas Jin/Setan nya itu pas dateng juga.
Barengan.

Makanya malah korban-nya beda.. Yng makan malah gk np2..
Title: Re: kesurupan
Post by: Galih_TazMan on July 31, 2009, 08:50:28 am
@pascal : w juga ga tau...??!! kenapa tu setan malah milih w... [worried] [worried]
mungkin karena badan w waktu itu lagi kurang sehat karena sisa kapal(sisa2 mabok laut) or kecapean... [sleep] [sleep]
Title: Re: kesurupan
Post by: Depan_Belakang on August 28, 2015, 12:53:28 pm
Ada tetangga gw waktu itu pergi ke kota tua jakarta. Trus ntah kenapa dia sm temen"nya pergi ke kuburan trus foto" disana. Pulang" dia langsung kesrupan yg dtg setan cew katanya msh gadis.
Lucunya setan dlm tubuh tmen gw ini bisa silat. Jd yg ngeliatin bukannya bantuin ngusir tuh setan, tp malah ketawa ketiwi kaya lg nonton pertunjukan gratis ;D
Title: Re: kesurupan
Post by: Masha-Utarran on October 30, 2015, 03:30:24 pm
Liat org kesurupan macan lucu sih kekoseran di tanah:D
Title: Re: kesurupan
Post by: PengenjadiSW on October 31, 2015, 04:30:59 pm
Jin/goib lain kan suka gelut ceu.. Makanya yg punya pemuka batin/batinnya kebuka biasanya juga diajarin silat biar kalau netralisir tubuh org yg kesurupan dia bisa lawan n ngusir si jin itu. Masukin k botol
Title: Re: kesurupan
Post by: Aceng574 on May 10, 2016, 09:16:58 am
Ini apa bedanya ama tret kerasukan?