;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 16   Go Down

Author Topic: --The Burgerz House --  (Read 14070 times)

gitablu

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 22.051
  • Rosa Gigantea
    • http://extine.wordpress.com
Re: --The Burgerz House --
« Reply #40 on: August 28, 2008, 12:43:15 pm »

KFC lumayan lah...harganya murah lho untuk ukuran burger  8)

emang seh..lebih nendang burgernya mc D

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.803
  • Ag Fanz
Re: --The Burgerz House --
« Reply #41 on: August 28, 2008, 12:48:27 pm »

ya iya donk

kan emang McD
specialitynya sebenernya burger kan?
Logged

XOXO Sapphire

Carlyle

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25.582
  • Happiness is a path, not a destination
Re: --The Burgerz House --
« Reply #42 on: August 28, 2008, 01:01:38 pm »

klenger ama blenger? nah itu dia..saya pernah dengernya blenger, tp saya juga pernah dikasih tau klo ada klenger burger..
carl : nda pernah coba yang burger ikan seh. *saya takut masih ada tulangnya..huhuhu..* Amis ya? yah...illfeel juga  ;D
Coba aja Git, aku pernah bli fish burgernya McD. Kalo amis tambahin saos tomat ama sambel aja. Eh, ga ada tulangnya koq....

KFC bukannya ga enak burgernya?
Bener ga enak  ???

ya iya donk
kan emang McD
specialitynya sebenernya burger kan?
Bukannya ayam yah kayak KFC juga ? yg specialnya emang burger, Burger King  ;D
Logged

[smitten][smitten][smitten]
estoy enamorada contigo, bebe Jo

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.803
  • Ag Fanz
Re: --The Burgerz House --
« Reply #43 on: August 28, 2008, 01:13:02 pm »

nope
McD
khusus cuma burger emang
cuma di sini aja yg ada ayam

singapore pun ga ada ayam McD CMIIW

di luar McD bertarung ama Burger King
kalo di sini bertarung ama KFC
Logged

XOXO Sapphire

Carlyle

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25.582
  • Happiness is a path, not a destination
Re: --The Burgerz House --
« Reply #44 on: August 28, 2008, 01:16:23 pm »

nope
McD
khusus cuma burger emang
cuma di sini aja yg ada ayam
singapore pun ga ada ayam McD CMIIW
di luar McD bertarung ama Burger King
kalo di sini bertarung ama KFC
Masak sih Saph ?
aku juga ga gitu tahu.... kalopun jalan2 ke luar Indo,
jarang makan makanan kek gitu  ;D
Btw ayamnya KFC masih lebih enak dari McD  ;)
kalo burger McD udah pasti ngalihin punyanya KFC  [thumbsup]
Logged

[smitten][smitten][smitten]
estoy enamorada contigo, bebe Jo

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.803
  • Ag Fanz
Re: --The Burgerz House --
« Reply #45 on: August 28, 2008, 01:23:06 pm »

iya donkk
KFC Jagonya ayam

kalo McD emang burger doank (kalo di luar) saingan ama Burger King
Logged

XOXO Sapphire

Carlyle

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25.582
  • Happiness is a path, not a destination
Re: --The Burgerz House --
« Reply #46 on: August 28, 2008, 01:29:10 pm »

Saph, tetep enakan burger dari Burger King  [thumbsup]
Logged

[smitten][smitten][smitten]
estoy enamorada contigo, bebe Jo

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.803
  • Ag Fanz
Re: --The Burgerz House --
« Reply #47 on: August 28, 2008, 01:39:42 pm »

karena dia ga keikut arus kayak McD demi melawan KFC rela kuarin ayam goreng versi Burger King

ntar namanya jadi Chicken King lagi 8)
Logged

XOXO Sapphire

gitablu

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 22.051
  • Rosa Gigantea
    • http://extine.wordpress.com
Re: --The Burgerz House --
« Reply #48 on: August 28, 2008, 01:43:46 pm »

soalnya KFC emang jagonya ayam..bukan jagonya burger....*ups*  :P

OOT dikit...MCD itu aslinya nda ada menu ayam kan? setau saya ayam cuma ada di daerah asia aja..

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.803
  • Ag Fanz
Re: --The Burgerz House --
« Reply #49 on: August 28, 2008, 06:13:44 pm »

ohh emang kayaknya khususnya di Asia aja
terutama Asia Tenggara yg ada menu spesial tambahan ayamnya

di luar itu semuanya burger
Logged

XOXO Sapphire

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 16   Go Up