;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 14   Go Down

Author Topic: ""'"''''''''tempe~tahu''''''''''''''  (Read 12445 times)

euis

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 75
  • tendakubiru
""'"''''''''tempe~tahu''''''''''''''
« on: September 07, 2008, 09:02:01 pm »

masih pada doyan ga yah sama Tempe_Tahu??

jangan2 udah pada ga doyan nih gara-gara keseringan makan fastfood ala amrik & japan ... [rolleyes]
Logged

suatu hari cinta bertanya pada persahabatan…

cinta :"untuk apa kamu ada jika aku sdh ada?.."

lalu..persahabatan menjawab: "aku ada untuk meletakkan senyum saat cinta meninggalkan air mata…"

RaynHeartz 2nd

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.054
  • ..given & belong to her ♥
Re: ""'"''''''''tempe~tahu''''''''''''''
« Reply #1 on: September 07, 2008, 09:04:29 pm »

mayan tuh buat diet [thumbsup]
Logged
♥ United as One ♥

"When it comes to Alex Ferguson, I just want to thank the Lord.
Whatever may happen in the future, I have been trained by Alex Ferguson

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.767
  • Ag Fanz
Re: ""'"''''''''tempe~tahu''''''''''''''
« Reply #2 on: September 07, 2008, 09:15:19 pm »

tahu > tempe

tapi mank 2-2nya suka bgt
tahu kuning
tahu putih
tahu pong
sapo tahu
tahu bacem
mun tahun
tofu
kembang tahu
dll
Logged

XOXO Sapphire

Shooter

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.632
  • I'm wicked!
Re: ""'"''''''''tempe~tahu''''''''''''''
« Reply #3 on: September 07, 2008, 09:31:39 pm »

Gue suka tempe (yg biasa) diiris tipis" trus di goreng (biasa dikasi bumbu apa gitu)
ato tempe goreng buat jadi cemilan ..
klo tahu tergantung keadaan .. gue ga terlalu demen ama tahu, lebih suka tempe.
Logged


YOU WILL NEVER WALK ALONE

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.767
  • Ag Fanz
Re: ""'"''''''''tempe~tahu''''''''''''''
« Reply #4 on: September 07, 2008, 09:57:00 pm »

tempe orek bacem gue juga suka...
tempe goreng tepung....
tempe pedes pake cabe
tempe bacem
:P :P
Logged

XOXO Sapphire

mikelovers

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.680
Re: ""'"''''''''tempe~tahu''''''''''''''
« Reply #5 on: September 07, 2008, 10:24:02 pm »

bener g c tempe it bisa bantu ninggiin badan?  :D
Logged

sushitei

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.887
  • nagging
Re: ""'"''''''''tempe~tahu''''''''''''''
« Reply #6 on: September 07, 2008, 10:57:47 pm »

bener g c tempe it bisa bantu ninggiin badan?  :D

masa? kalo gitu mau donk makan tempe sering2  ;D ;D ;D
Logged

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.767
  • Ag Fanz
Re: ""'"''''''''tempe~tahu''''''''''''''
« Reply #7 on: September 07, 2008, 11:22:17 pm »

oh ya ketinggalan
tahu isi

tahu kipas juga enak kayak tahu isi tapi di dalamnya ada udang garing enak bgt kayak siomay

apalagi tahu kipas di restoran Pondok Laguna
tiada duanya [thumbsup] [thumbsup]
Logged

XOXO Sapphire

souma

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.871
Re: ""'"''''''''tempe~tahu''''''''''''''
« Reply #8 on: September 07, 2008, 11:43:25 pm »

Gue suka tempe (yg biasa) diiris tipis" trus di goreng (biasa dikasi bumbu apa gitu)
ato tempe goreng buat jadi cemilan ..
klo tahu tergantung keadaan .. gue ga terlalu demen ama tahu, lebih suka tempe.


idemmmm,,,,
sama jyj shoot,,,
aku suka banget ma tempe yg kuning ntu *ga tau namanya*
yg d goreng pke bumbu yg isinya tepung n daon kunyit klo ga salah,,,,
hampir setiap hari aku makan nih tempe.
tapi kr puasa,,,
tetanggaku ga jualan tempe dulu,,,,
hik
jadi rindu pgn makan nih tempe,,,,
Logged
..................

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.767
  • Ag Fanz
Re: ""'"''''''''tempe~tahu''''''''''''''
« Reply #9 on: September 07, 2008, 11:47:20 pm »

aduh tempe

jadi kebayang tempe mendoan tuh
sumpah racun bgt
candu dan enak bgt rasanya tempe mendoan :P :P
Logged

XOXO Sapphire

Pages: [1] 2 3 4 5 ... 14   Go Up