;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 10 11 12 13 [14]   Go Down

Author Topic: ""'"''''''''tempe~tahu''''''''''''''  (Read 12589 times)

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.083
  • "tak sendiri"
Re: ""'"''''''''tempe~tahu''''''''''''''
« Reply #130 on: July 18, 2011, 11:37:04 pm »

 [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
gue juga kagak tahu nama tahunya... pokoknya bentuk makanannya kayak gitu...  [worried]
anak2 kosan yang suka bawain... entah beli di belahan planet sebelah mana...  [worried]
Logged
>> <<
Sahabat adalah kita!!

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: ""'"''''''''tempe~tahu''''''''''''''
« Reply #131 on: July 19, 2011, 06:10:09 pm »

tempe krispi  [yummy]

kalo tahu, suka tahu yang dipotong dadu kecil2 didalemnya dikasih telor puyuh trus digoreng ma tepung campur telor... gag tahu apa namanya...  ??? ???

Tempre krispi ini kripik tempe yahhhh dia ?

Kalau tahu dipotong kecil kecil trus digoreng ama tepung dan telor gw cuman pernah makan tahu telor tuh .... trus disajikan bersama lontong, kecambah .. disiram bumbu kacang dan ditaburi bawang goreng  nyamm :) ..


Tapi kalo tahunya diisi telor puyuh blum pernah makan :) ...

Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.083
  • "tak sendiri"
Re: ""'"''''''''tempe~tahu''''''''''''''
« Reply #132 on: July 19, 2011, 08:38:11 pm »

Bukan kripik tempe @phi, tapi penjualnya bilang tempe krispi, dari bentuknya dominan telor, tempe nya cuma tipis jadi bentuknya kayak telor goreng tapi ada tempenya di tengah, jadi nggak lembek, trus kalo dimakan kriuk2 krispi...  [yummy] aku nggak tahu masaknya pake apa aja, tapi yang jelas kalo dimakan n bentuknya ada tepung n telurnya..

iya @phi tahu yang aku maksud mirip tahu telur, cuma emang bentuknya lebih kecil pake telur puyuh...  [eat]
Logged
>> <<
Sahabat adalah kita!!

daniers

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.737
  • mencari kerja yang penting halal
Re: ""'"''''''''tempe~tahu''''''''''''''
« Reply #133 on: July 19, 2011, 10:34:36 pm »

tempe dan tahu sama2 dibuat perkedel dua2nya enak,,,
selain mengandung gizi juga enak untuk jadi camilan saat hujan tiba
Logged
NONTON TERUS SINETRON MD ENTERTAINMENT #BOLA BOLU# GAJAH MADA # RADEN KIAN SANTANG# ISTRI YANG DIKHIANATI#

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 747
Re: ""'"''''''''tempe~tahu''''''''''''''
« Reply #134 on: January 25, 2019, 10:24:07 am »

Kalau disayur saya lebih suka tahu, tapi kalau digoreng saya lebih suka tahu.
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 747
Re: ""'"''''''''tempe~tahu''''''''''''''
« Reply #135 on: January 25, 2019, 10:24:42 am »

Kalau disayur saya lebih suka tahu, tapi kalau digoreng saya lebih suka tahu.
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 747
Re: ""'"''''''''tempe~tahu''''''''''''''
« Reply #136 on: January 25, 2019, 10:25:18 am »

Kalau disayur saya lebih suka tahu, tapi kalau digoreng saya lebih suka tahu.
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!
Pages: 1 ... 10 11 12 13 [14]   Go Up