;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Mencari Powerbank Murah Berkualitas  (Read 188 times)

moe-sha

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Mencari Powerbank Murah Berkualitas
« on: September 06, 2016, 09:12:11 am »

6 Tips Memilih Power Bank Berkualitas

Jual Power Bank Murah Berkualitas
Memiliki smartphone saja sepertinya tidak cukup jika mobilitasmu sangat tinggi. Daya baterai smartphone sangat terbatas hanya beberapa jam saja. Apalagi jika kamu on kan terus dan digunakan untuk keperluan internet, kamera, dan game. Sudah pasti baterai akan lebih cepat habis. Kamu tentu sangat memerlukan sebuah alat untuk bisa mengisi ulang baterai smartphone mu. Maka solusinya adalah menggunakan power bank. Namun perlu diperhatikan juga dalam memilih power bank. Berikut adalah tipsnya:
1. Pilih Power Bank Berkapasitas Besar
Kapasitas penyimpanan power bank menjadi penentu pertama sebelum membeli karena kapasitas yang besar akan dapat menyimpan daya yang besar dan dapat digunakan untuk isi ulang gadget berkali-kali. Hitung berapa kapasitas baterai dari gadget kita. Sebaiknya beli powerbank berkapasitas 3 kali lipat dari kapasitas gadget kita.
Buat kamu yang sering bepergian jauh, maka belilah powerbank berkapasitas besar misal kapasitas 15.000–20.000 mAh. Kekurangan dari powerbank berkapasitas besar adalah pengisian dayanya yang cukup lama serta bobotnya yang cukup berat dan ukurannya dirasa besar oleh sebagian orang.
2. Pilih Powerbank Yang memiliki Layar Penunjuk Persentase Power
Harus ada penunjuk berapa sisa daya powerbank kita. Belilah powerbank yang memiliki penunjuk daya seperti titik-titik lampu penunjuk jumlah daya, atau yang lebih bagus lagi memiliki layar yang menunjukkan berapa persen sisa daya powerbank kita. Hal ini sangat penting agar kita bisa merencanakan kapan waktunya kita harus mengisi powerbank karena pengisian powerbank tidak sebentar apa lagi kapasitasnya besar yang bisa membutuhkan waktu 12 jam untuk mengisi sampai full.
3. Beli Power Bank Yang Memiliki Safety Protection
Power Bank yang tidak memiliki Safety Protection berpotensi mengakibatkan kerusakan yang fatal pada gadget kita jadi hati-hati membeli power bank abal-abal. Bahkan powerbank bisa meledak akibat dari tidak memiliki proteksi keamanan dan ini sangat berbahaya.
Short Circuit Protection: Proteksi terhadap arus pendek yang mungkin menimbulkan kebakaran atau ledakan ketika digunakan.
Overcharge Protection: dimana powerbank akan memerikan proteksi terhadap charging berlebih ketika pengisian baterai ponsel sudah penuh. Karena kalau tidak ada fitur ini charging berlebih akan merusak baterai powerbank dan juga cell baterai dari smartphone anda.
Temperature Protection: dengan proteksi ini powerbank akan memberikan perlindungan ketika digunakan tidak menimbulkan panas yang berlebih.
Daftar fitur keamanan ini bisa dilihat pada kotak power bank tersebut yang biasanya ada pada bagian belakang.
4. Pilih Power bank Yang Memiliki Daya Output Lebih Dari Satu
Powerbank yang besar biasanya memiliki 2 lubang konektor yang terdiri dari satu buah dengan output 1 A dan lubang lainya 2 A. Besar output daya ini menentukan kecepatan pengisian powerbak terhadap gadget kita karena output powerbank 2.0 A akan lebih cepat mengisi smartphone atau tablet kita dibandingkan dengan output 1 A.
5. Pilih Power Bank Berstandar CE dan FCC
Sertifikasi CE (European Standard) dan FCC (US Federal Communications Commission) ini menjamin keamanan powerbank ketika digunakan dalam pesawat atau pada mode transportasi umum lainnya.
6. Pilih Power Bank Original dan Bergaransi!
Hal lain yang wajib anda pertimbangkan ketika hendak membeli Power Bank adalah Original dan bergaransi. Pilih Power Bank yang memberikan setidaknya 1 tahun garansi. Garansi merupakan salah satu indikator kualitas produk tersebut.  Membeli Power Bank murah berkualitas bagus tidaklah sulit. Dengan diskon hingga mencapai 80% setiap hari dari MatahariMall, banyak produk berkualitas yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.
Demikian tips yang harus kamu perhatikan sebelum membeli powerbank, Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!
Logged
Pages: [1]   Go Up