;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 92 93 94 95 [96] 97 98   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)  (Read 81871 times)

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.309
Re: [SCTV-2017] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #950 on: August 11, 2017, 07:44:22 am »

Gak semua patokan sinet indo epsnya ratusan kok tergantung tv nya
Ini sinet kan temanya ttg anak gila lah kalo sampe ratusan bisa bisa sekeluarga ikutan gila lol
Lagian turun jg baru baru ini sblmnya kan sering masuk top 10

Setuju...ga perlu panjang2...hehehe
Tp sptnya rating malah mule turun sejak Lula nikah ama Juna ya....IMO, chemistry Lula Juna tuh ga ada gregetnya sama sekali...akting Rio jg anyep2 aja...Cut Mey jg kurang cocok di peran yg melow gini, lbh bagus jd anta ato yg jail2 giti
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

marsalah buat loe

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 390
Re: [SCTV-2017] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #951 on: August 11, 2017, 07:47:03 am »

Satu2ny Sinetron trwaras SA slma disctv,, syg dianaktirikeun xixi
Logged

mbokdarmi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 307
Re: [SCTV-2017] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #952 on: August 11, 2017, 12:13:09 pm »

Sinetron terbaik dan paling berkualitas tahun ini. Semoga menang FFB.
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.242
  • 🇰🇷
Re: [SCTV-2017] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #953 on: August 11, 2017, 11:55:59 pm »

Besok malam mau tamat tp masih dijejelin konflik dan mlm ini klimaksnya [thumbsup]
Lula setuju dipoligami dan ditambah lg kasusnya keysha. Bunda Hapsari jempol bgt kesabarannya [thumbsup]
Indah jd gila gitu malah lebih bagus aktingnya [thumbsup]


Setuju ini satu satunya sinetron waras ctv trlpas dr kekurangan observasi SW nya ttg depresi

Alurnya rapi dr awal-menjelang tamat berasa nonton drakor ckck

Indo gak malu kalo ngejual drama ini keluar  [biggrin]
Moga dpt Sinet Terpuji FFB  [thumbsup]


TS sekali lg main gembok Thread yg aman ,smite berlaku.

« Last Edit: August 11, 2017, 11:57:24 pm by Keizo_aditya »
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.242
  • 🇰🇷
Re: [SCTV-2017] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #954 on: August 11, 2017, 11:58:52 pm »

Bodo amat yg nyinyirin sinet ini. Dasarnya ga suka sebagus apapun bakal tutup mata
Logged

Goldroger0202

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.396
Re: [SCTV-2017] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #955 on: August 12, 2017, 12:05:22 am »

Lula udah mulai cinta lg ama juno, perasaan lula cepet bgt pindah hati dulu batalin nikah ama willy karna masi ada rasa sama juno trus tiba2 bilang cinta ama willy skrg habis nikah ama juno lula yg masi terbayang2 cintanya ama willy skrg tiba2 mulai ada rasa lg ama juno
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.242
  • 🇰🇷
Re: [SCTV-2017] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #956 on: August 12, 2017, 12:07:27 am »

Ya kan butuh proses .. mungkin perlakuan sikap juno ke lula bikin hatinya bisa luluh lagi
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.026
Re: [SCTV-2017] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #957 on: August 12, 2017, 12:45:51 am »

Lula berasa Hana CHSI Kw
Audi berasa Karin CHSI Kw

Penasaran sama endingnya besok, rencana poligami bakal terlaksana or kagak. Moga sih kagak #TimLulaJuno wkwkwk

Moga PTT masuk nominasi FFB 2017 & menang, ini sinetron berfaedah dengan alur cerita yang rapi nan waras. Episode 1 nya aja pecah bettt

Akting CRM total, gilanya jempolan
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.309
Re: [SCTV-2017] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #958 on: August 12, 2017, 12:58:37 am »

Besok malam mau tamat tp masih dijejelin konflik dan mlm ini klimaksnya [thumbsup]
Lula setuju dipoligami dan ditambah lg kasusnya keysha. Bunda Hapsari jempol bgt kesabarannya [thumbsup]
Indah jd gila gitu malah lebih bagus aktingnya [thumbsup]


Setuju ini satu satunya sinetron waras ctv trlpas dr kekurangan observasi SW nya ttg depresi

Alurnya rapi dr awal-menjelang tamat berasa nonton drakor ckck

Indo gak malu kalo ngejual drama ini keluar  [biggrin]
Moga dpt Sinet Terpuji FFB  [thumbsup]


TS sekali lg main gembok Thread yg aman ,smite berlaku.

Oh...terakhir besok malam ya? Kirain Minggu malam?....tp klo tersisa 1 epi kok kayaknya bakal ada hal2 yg selesai begitu saja deh...klo msh 2 epi mungkin bakal lbh enak tamatnya...1 epi utk urusan Lula-Juno-Audi...1 epi lg urusan Keyshia-Rizal n anak rahasianya, klo yg ini mungkin Sarah nya dibikin metong kali ya, trus Keyshia mau nerima Aurel sbg anaknya....

All in all....ini sinet pertama yg gw ikuti tahun ini...alur cerita n tempo nya cukup enak diikuti...regardless spt yg pernah gw bilang, penyakit SW sini pd malas cari referensi :)
« Last Edit: August 12, 2017, 01:01:39 am by veronic »
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

titiiiii

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 786
Re: [SCTV-2017] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #959 on: August 12, 2017, 07:30:01 am »

Lula berasa Hana CHSI Kw
Audi berasa Karin CHSI Kw

Penasaran sama endingnya besok, rencana poligami bakal terlaksana or kagak. Moga sih kagak #TimLulaJuno wkwkwk

Moga PTT masuk nominasi FFB 2017 & menang, ini sinetron berfaedah dengan alur cerita yang rapi nan waras. Episode 1 nya aja pecah bettt

Akting CRM total, gilanya jempolan
sama cuy...#timlulajuno...
gak suka liat audi udh kyak valakor...willy jg yg garing abis...;D
Logged
Pages: 1 ... 92 93 94 95 [96] 97 98   Go Up