;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-17 April] BOY (Stefan William, Jessica Mila)  (Read 72052 times)

ulalaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.320
  • stay cool 'N keep kece
Re: [SCTV-Upcoming] SUCI DALAM JIWA (Stefan William, Jessica Mila)
« Reply #60 on: March 09, 2017, 05:08:21 pm »

Yeee syapa blg ceu @ga_ngenakin_bngt_suer_dah [hmpfh]
Malah ni bkl jd stripping antrian pertama buat ganti ookd kl dah fix bungkus ;D
 
Logged

Gorgeous, Cool, Lovable in Blue [love]

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.048
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [SCTV-Upcoming] SUCI DALAM JIWA (Stefan William, Jessica Mila)
« Reply #61 on: March 09, 2017, 05:09:21 pm »

memang ada mila nya yah ceu lalat
Logged

ulalaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.320
  • stay cool 'N keep kece
Re: [SCTV-Upcoming] SUCI DALAM JIWA (Stefan William, Jessica Mila)
« Reply #62 on: March 09, 2017, 05:19:34 pm »

Ada donk ceu... [love]
Doi skrg msh syuting koq dr kmrn.
Bts doi eksklusif pisan meureun ampe pd lieur nyariin LOL ;D
Logged

Gorgeous, Cool, Lovable in Blue [love]

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.011
Re: [SCTV-Upcoming] SUCI DALAM JIWA (Stefan William, Jessica Mila)
« Reply #63 on: March 09, 2017, 06:21:55 pm »

Wihh ada Audi. Pasca jadi nom nom gomes, gue rasa dia gak cocok dapat peran prota lagi kayak di Khadijah IVM.

BTS yang ada Mila nya belum ada yakk
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.895
Re: [SCTV-Upcoming] SUCI DALAM JIWA (Stefan William, Jessica Mila)
« Reply #64 on: March 09, 2017, 06:52:16 pm »

Udah ada kok bts mila, dan kayaknya peran ceweknya use2 ya kalo dilihat dari pakaiannya wkwkw.
Ini hilman lagikan? Waspadalah peran SLMnya bakal dibikin keren lagi gk ya kaya yg lagi tayang sekarang [hmpfh]
Logged

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.951
Re: [SCTV-Upcoming] SUCI DALAM JIWA (Stefan William, Jessica Mila)
« Reply #65 on: March 09, 2017, 07:02:57 pm »

Udah ada kok bts mila, dan kayaknya peran ceweknya use2 ya kalo dilihat dari pakaiannya wkwkw.
Ini hilman lagikan? Waspadalah peran SLMnya bakal dibikin keren lagi gk ya kaya yg lagi tayang sekarang [hmpfh]
Geret dimari donk bts nya... Kok diubek2 ga nemu jirrr wkwkwk
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.774
Re: [SCTV-Upcoming] SUCI DALAM JIWA (Stefan William, Jessica Mila)
« Reply #66 on: March 09, 2017, 07:17:30 pm »

Gue seret yak

Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.951
Re: [SCTV-Upcoming] SUCI DALAM JIWA (Stefan William, Jessica Mila)
« Reply #67 on: March 09, 2017, 07:19:46 pm »

Udah nemu di IG pak akbar...  ;D kalau bisa ini tayang 20 maret jisss biar gampar bolak2 bawang2an lol
« Last Edit: March 09, 2017, 07:22:23 pm by soebar »
Logged

achmad_value

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 681
Re: [SCTV-Upcoming] SUCI DALAM JIWA (Stefan William, Jessica Mila)
« Reply #68 on: March 09, 2017, 09:32:39 pm »

Logged

ulalaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.320
  • stay cool 'N keep kece
Re: [SCTV-Upcoming] SUCI DALAM JIWA (Stefan William, Jessica Mila)
« Reply #69 on: March 09, 2017, 09:39:53 pm »

Rada ga mngkin kekejar sih ceu subar kl tgl 20 mah [rollingeyes]
Nyantaii dl aje. Mila jg msh ada kontrak project ke Bangkok etc yg kudu diberesin ;) *abis ini bkl ada yg merong2 gaje lg gak yah [hmpfh]


Bts



Logged

Gorgeous, Cool, Lovable in Blue [love]
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 100   Go Up