;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Review Tentang Single GOT7 "If You Do"  (Read 346 times)

agustino123

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 182
Review Tentang Single GOT7 "If You Do"
« on: April 21, 2017, 04:09:41 pm »

Dikatakan mengikuti gayanya 2PM maka GOT7 tampil dengan gaya lebih manly dan cool di single terbarunya “If You Do”. Terlepas dari gaya http://laguaz.net/download-musik-mp3musik warna-warni sebelumnya kini mereka memberikan kejutan bagi fans nya.

GOT7 terlihat frustasi di MV “If You Do”

Diawali dengan munculnya Sang leader JB, kemudian disusul dengan member mereka yang lain, GOT7 terlihat frustasi di MV mereka yang terbaru. Sepertinya GOT7 mencoba untuk mengexplor kemampuan mereka dengan mencoba konsep yang berbeda dari album terdahulunya. Tak lagi ceria dan berwarna – warni, GOT7 justru terlihat lebih garang. Dengan kaos dan ripped jeans yang mereka kenakan di salah saru scene MV tersebut, Mark dan kawan-kawan terlihat sangat “cowok” dan membuaat para IGOT7 makin tergila – gila dengan mereka tentunya.

Tentang latar MV lagu tersebut

Latar di MV lagu If You Do ada dua, yang pertama itu di tempat yang dilatarkan dengan tempat Bar dan ruko yang dipake JB sama Youngjae, disini mereka bergaya kayak bad boy. Yaitu dengan memakai celana jeans sobek – sobek dan kaos oblong. Sedangkan dilatar kedua terlihat bekas bagunan atau menara yang rubuh, di sekitarnya juga ada cahaya biru yang memberikan kesan dingin. Pakaian yang mereka pake disini berwarna hitam sehingga kelihatan lebih manly. Secara keseluruhan lagunya bagus, enak didengar, apalagi gerakan-gerakan GOT7 saat nge-danc membuat MV nya semakin keren. Jika kamu juga ngefans sama kpop tentulah harus menikmati http://laguaz.net/lagu terbaru tersebut ya.

Artinya lagu hit If You Do

http://laguaz.net/listen-song/if-you-do-4YIE03jG7P If You Do ini menceritakan tentang sepasang kekasih dimana si perempuan mau menang terus dan senjatanya adalah nangis, apa yang dilakuin sama si laki-laki selalu salah dimata pacarnya, sedangkan giliran yang perempuan melakukan sesuatu maka dia selalu membela diri, laki-laki itu maunya hubungan mereka seperti dulu, tidak seperti sekarang yang pacarnya selalu marah-marah. Untuk kali ini GOT7 tampil lebih berbeda dibandingkan lagu-lagu sebelumnya.

Logged
Pages: [1]   Go Up