;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Tahukah Kamu Tentang Lagu Knock Knock Dari TWICE ?  (Read 398 times)

agustino123

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 182
Tahukah Kamu Tentang Lagu Knock Knock Dari TWICE ?
« on: April 25, 2017, 05:32:36 pm »

Bulan Februari tahun ini TWICE telah merilis lagu terbaru mereka yang berjudul http://laguaz.net/listen-song/knock-knock-vXRlVZPhMGKnock Knock. Lagu ini juga dianggap sebagai comeback mereka di dunia musik kpop. Cobalah kita mereview tentang lagu hit tersebut ya.

Tentang girlgroup cantik - TWICE

TWICE terdiri dari sembilan anggota yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Pada tanggal 10 Juli 2015, TWICE membuka akun Instagram resmi mereka dengan gambar pertama berupa sembilan anggota berpose bersama sebagai TWICE. JYP Entertainment juga mengumumkan adanya Twice TV, sebuah serial web yang akan berbagi harapan dan kisah para anggota melalui wawancara dan mengikuti mereka dalam rangka persiapan debut mereka.

Knock-Knock - salah satu lagu terbaru dari album TWICECOASTER: Lane 2
 

TWICE akan merilis album terbaru merek yang bertajuk "TWICECOASTER: Lane 2" yang merupakan kelanjutan dari album "TWICECOASTER: Lane 1" yang dirilis tahun lalu. Dalam album baru ini akan ada lagu lama dari album sebelumnya, termasuk "TT" dan ada pula lagu-lagu baru, termasuk lagu Knock Knock. Lagu tersebut dianggap sebagai comeback nya TWICE untuk karir musik mereka. Sama seperti lagu http://laguaz.net/listen-song/plz-don%E2%80%99t-be-sad-MV8Z9ojpn9Plz Don't Be Sad dari Highlight, maka konsep lagu Knock Knock juga warna-warni dan irama lagu yang “ramai” dan ceria.
 
Knock Knock - lagu hit di dunia musik kpop saat ini
 
Belum lama dirilis namun Knock Knock telah cepat merajai berbagai tangga lagu khusus untuk kategori musik kpop meskipun masih kalah dengan lagu http://laguaz.net/listen-song/take-you-home-bzg1fCwEzqTake You Home dari Baekhyun. Bisa dikatakan lagu tersebut adalah keberhasilan besar bagi TWICE setelah single-single debut mereka sebelumnya. Di berbagai website musik, lagu ini pun juga mencapai rating tinggi dalam hal akses maupun download. Bagaimana dengan kamu ? Sudah coba mendengar lagu ini ? Kalau penasaran coba langsung menikmatinya ya. Dijamin lagunya enak didengar deh.

Logged
Pages: [1]   Go Up