;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Highlight Telah Kembali Dengan Single “Plz Don’t Be Sad”  (Read 377 times)

agustino123

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 182

Masih ingatkah boyband yang bernama BEAST ? Sekarang tidak ada lagi nama tersebut karena sudah diganti dengan nama Highlight, dan lagu mereka yang sangat hit saat ini adalah http://laguaz.net/listen-song/plz-don%E2%80%99t-be-sad-MV8Z9ojpn9Plz Don't Be Sad.

Highlight atau dulunya BEAST

BEAST menjadi salah satu boyband di second generation Kpop yang masih terus menunjukan eksistensinya hingga saat ini. Berbeda dengan boyband lain dari generasi yang sama, yang cenderung melalui masa-masa lebih mudah, BEAST justru mengalami banyak hal buruk dibawah manajemen Cube Entertainment. Hingga akhirnya pada tahun 2016 lalu, 5 orang anggota BEAST memutuskan keluar dan membentuk agensi mereka sendiri. Dengan agensi baru inilah, Yoon Doo-joon, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, dan Son Dong-woon lantas kembali dengan nama dan image baru, yang kali ini dipastikan jauh lebih baik dari sebelumnya. Nama HIGHLIGHT pun dipilih, yang mereka akui memiliki banyak makna personal untuk para members dan juga fans, yang selama ini sudah setia bersama dengan boyband tersebut. Pada tanggal 20 Maret 2017 menjadi tanggal re-debut BEAST dengan nama baru, HIGHLIGHT.

Tentang lagu Plz Don’t Be Sad

Lagu Plz Don’t Be Sad merupakan lagu dalam album “Can You Feel It ?” punya Highlight. Banyak orang berpendapat bahwa lagu tersebut memiliki genre pop, warna-warni, dan “ramai” sama seperti lagu dari TWICE yang berjudul http://laguaz.net/listen-song/knock-knock-vXRlVZPhMGKnock Knock. Memang sepertinya betul karena di lagu ini HIGHLIGHT hadir dengan musik yang kental dengan musik dance electro yang ceria. Dan musik video Plz Don’t Be Sad pun dibuat dengan konsep yang tak jauh berbeda dengan lagu-lagu hit dari BEAST sebelumnya.

Highlight – boyband yang selalu dinantikan

Debutnya grup satu ini memang sudah dinantikan oleh banyak orang, terutama mereka yang sejak lama sudah menjadi fans setia dari grup BEAST. Kali ini mereka merilis video klip lagu debutnya yaitu "Plz Don't Be Sad" yang memiliki konsep warna-warni di dalamnya. Melihat video klip ini, para fans menjadi semakin antusias untuk melihat Highlight meramaikan panggung musik Korea. Bagaimana dengan kamu ? Apakah kamu suka gaya musik kpop yang warna-warni seperti lagu tersebut atau suka gaya yang cool dan romantis seperti Baekhyun dalam lagu http://laguaz.net/listen-song/take-you-home-bzg1fCwEzqTake You Home ?

Logged
Pages: [1]   Go Up