;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11   Go Down

Author Topic: kesurupan  (Read 12274 times)

sora-hikaru

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 317
  • i am S♥NE
Re: kesurupan
« Reply #60 on: June 12, 2009, 11:22:53 am »

Wiw,,
kalo diusir 22.a gak ada lg yg jagain rumah kamu donk?

Eh, kata.a orang yg pnh kesurupan bisa lyat makhluk halus, bener ga sih?

Mungkin sementara..
Masa gara-gara kesurupan bisa jadi indigo.

Kalau masalah melotot2 an gitu masih tergantung juga c,
Ada orang yang semacam penyembuh gtu kan malah ada yang adu mata.. Nyerang lewat mental~ atau psyh gitu.

yeee bos....dialam mahluk halus mah gak kenal yang namanya serang mental...mereka kan masuk ke tubuh manusia berniat menggangu dan menggoda,kalau masalah pelotot-pelototan biar ampe belekan juga gak bakalan ilang tuh mahluk halusnya. kecuali melotot sambil baca doa pengusir mungkin bisa.

Nyerang mental manusia-nya O_-
Supaya gampang dikeluarin itu Makhluk Aneh nya
tapi bukannya kalau dah kesurupan tuh gak inget apa2 lagi???alias gak sadar...gimana nyerang mentalnya?

iya, ga sadar nd ga inget apa-apa yang baru kita lakuin...
Logged
kapan yah manga " kiss yori mo hayaku " diterbitin di indonesia..... hehehhehe

LetMeFly

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.515
  • not a fly, just can fly :D
Re: kesurupan
« Reply #61 on: June 14, 2009, 12:17:31 am »

alhamdulillah aku gak pernah...
tapi di sekolah pernah beberapa kali liat... bikin merinding...
pernah adek kelas kayaknya kesurupan wanita jaman dulu... lemah gemulai tapi tetep aja mnyeramkan.. sambil jarinya tuh nyisir2 rambut mulu.. hiy!!
Logged

||blog||GR||YT||SC

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: kesurupan
« Reply #62 on: June 14, 2009, 10:28:54 am »

alhamdulillah aku gak pernah...
tapi di sekolah pernah beberapa kali liat... bikin merinding...
pernah adek kelas kayaknya kesurupan wanita jaman dulu... lemah gemulai tapi tetep aja mnyeramkan.. sambil jarinya tuh nyisir2 rambut mulu.. hiy!!

Itu Kesurupan atau Kegenitan ? XD  [hmpfh]

G kira kesurupan selalu jadi gila gitu.. teriak2 gk jelas..
Ternyata ada juga yang jadi gemulai2 trus nyisir2 rambut..  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

apriL_15

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 106
  • STILL YOU DO NOT ANSWER....
Re: kesurupan
« Reply #63 on: June 14, 2009, 06:27:26 pm »

wah kebiasaan aq tuh nyisir2 rambut
dah kyk sadako ;D
Logged


Bern & Lamda

kawairashii

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.549
  • luphly onnie.....
Re: kesurupan
« Reply #64 on: June 15, 2009, 10:36:54 am »

kesurupan sambil nyisir2 rambut?? [lol] [lol]

kesurupan setan centil kali yah ;D ;D ;D


klo dulu di sekul ku ada kakak kelas yg kesurupan ama arwah penunggu gedung, tiba2 aja tuh kakak kelas naek ke lantai atas n maw loncat :o

untung aja, ada ibu kantin yg ngelihat n tuh kakak kelas isa diselametin dech.
Logged

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: kesurupan
« Reply #65 on: June 15, 2009, 07:19:39 pm »

kesurupan sambil nyisir2 rambut?? [lol] [lol]

kesurupan setan centil kali yah ;D ;D ;D


klo dulu di sekul ku ada kakak kelas yg kesurupan ama arwah penunggu gedung, tiba2 aja tuh kakak kelas naek ke lantai atas n maw loncat :o

untung aja, ada ibu kantin yg ngelihat n tuh kakak kelas isa diselametin dech.

Beneran kesurupan tuh ? Ataw maw bunuh diri ??

G jadi bingung, kaya apa aja c tanda2 org kesurupan..

Masa diatas ada yang bilang jadi gemulai nyisisr2 rambut...Xswt
Logged

denialofservice

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19
Re: kesurupan
« Reply #66 on: June 15, 2009, 08:16:06 pm »

kesurupan sambil nyisir2 rambut?? [lol] [lol]

kesurupan setan centil kali yah ;D ;D ;D


klo dulu di sekul ku ada kakak kelas yg kesurupan ama arwah penunggu gedung, tiba2 aja tuh kakak kelas naek ke lantai atas n maw loncat :o

untung aja, ada ibu kantin yg ngelihat n tuh kakak kelas isa diselametin dech.

Beneran kesurupan tuh ? Ataw maw bunuh diri ??

G jadi bingung, kaya apa aja c tanda2 org kesurupan..

Masa diatas ada yang bilang jadi gemulai nyisisr2 rambut...Xswt

buset tuh yang naik ke lantai atas....mau jadi naruto yak loncat dari atas gedung

Tanda-Tanda Umum orang kesurupan =
1.Bertingkah tidak seperti biasanya
2.Teriak-teriak histeris
3.suaranya berubah...gak seperti biasanya ( biasanya kaya nenek2 atau kakek2 )
4.Tenaganya 10x lipat dari biasanya
Logged

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: kesurupan
« Reply #67 on: June 15, 2009, 08:44:45 pm »

kesurupan sambil nyisir2 rambut?? [lol] [lol]

kesurupan setan centil kali yah ;D ;D ;D


klo dulu di sekul ku ada kakak kelas yg kesurupan ama arwah penunggu gedung, tiba2 aja tuh kakak kelas naek ke lantai atas n maw loncat :o

untung aja, ada ibu kantin yg ngelihat n tuh kakak kelas isa diselametin dech.

Beneran kesurupan tuh ? Ataw maw bunuh diri ??

G jadi bingung, kaya apa aja c tanda2 org kesurupan..

Masa diatas ada yang bilang jadi gemulai nyisisr2 rambut...Xswt

buset tuh yang naik ke lantai atas....mau jadi naruto yak loncat dari atas gedung

Tanda-Tanda Umum orang kesurupan =
1.Bertingkah tidak seperti biasanya
2.Teriak-teriak histeris
3.suaranya berubah...gak seperti biasanya ( biasanya kaya nenek2 atau kakek2 )
4.Tenaganya 10x lipat dari biasanya

Kalau bertingkah gak kaya biasa c.. Susah juga c XD Kadang2 org sering kyk gitu.

Teriak-Teriak Histeris.. << Ni ni ni boleh ni..

Suara berubah ?? Masa ya O_o mungkin jadi lebih serek dikit kali gara2 abis teriak XD

Tenaga 10x lipat ! Tapi biasanya ada org yang kesurupan tapi cmn teriak2 doang kan. Dipegang cuman menggeliat kaya ulet.
Logged

kawairashii

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.549
  • luphly onnie.....
Re: kesurupan
« Reply #68 on: June 16, 2009, 11:23:43 am »



Beneran kesurupan tuh ? Ataw maw bunuh diri ??

G jadi bingung, kaya apa aja c tanda2 org kesurupan..

Masa diatas ada yang bilang jadi gemulai nyisisr2 rambut...Xswt

kesurupan.......
bukannya maw bunuh diri....

jadi, dia ceritanya pas jam rehat tiba2 naik ke lantai atas.
yg bikin aneh, tiba2 dia ngelintasi pembatas..... dengan pandangan kosong lurus ke depan.
untung aja ibu kantin ngelihat ulah dia.ngerasa aneh.... bu kantin langsung lapor ke ruang guru.

akhirnya para guru bertindak cepat, langsung naek ke lantai atas nyelametin tuh kakak. untungnya, guru agamaku ngeh kalo dia kesurupan.

setelah disembuhin dengan didoain, dia ditanya, kenapa melakukan itu.
dia bilang ada cewek(arwah penunggu gedung) yg nyuruh ngikutin dia.dan kakak kelasku itu ga sadar dengan apa yg dia lakukan,tetep aja nurutin kemauan arwah penunggu gedung itu.

sekul ku emang rada2 angker.
maklum,bangunan baru, mana dulunya bekas lahan kopi yg terkenal angker pulak  [worried]
Logged

akire

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.606
  • bweee.....
Re: kesurupan
« Reply #69 on: June 18, 2009, 07:40:56 am »

@atas
skul dmn bro?

tp emg sering sih aku dgr, skul2 yg peninggalan jaman2 dulu gt, murid2nya dipengaruhin biar mreka mati...
biasanya muridnya di ajak k lntai atas lalu diliatin hal2 indah gt biar mreka jln terus, pdhl aslinya mreka bakalan mw jatoh....serem ah
Logged
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11   Go Up