;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11   Go Down

Author Topic: kesurupan  (Read 12273 times)

kawairashii

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.549
  • luphly onnie.....
Re: kesurupan
« Reply #70 on: June 18, 2009, 09:56:21 am »

disalaah satu SMK di kota malang [lovestruck]


jaman aku skul dulu emang tuh gedung masih baru sih. jadi banyak  kejadian aneh.

siswa yg kesurupan juga banyak bangeth,sampai2 sebelum pelajaran dimulai, ada ritual baca doa dulu,buat para arwah penunggu gedung, biar ga macem2


eh..akire...aku sist bukan bro [hmpfh]
Logged

akire

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.606
  • bweee.....
Re: kesurupan
« Reply #71 on: June 18, 2009, 10:30:19 am »

wkwkwk...sori sist...

wiw, di mlg ada yang serem jg ya skul-na...

aku jg di mlg sih, tp gak knl daerah2nya  [hmpfh]

ktnya ada skul yg serem jg, srg ksurupan gt, di daerah mlg tp aku lupa skul apa....dl prnh masuk tipi yg acara pemburu hantu itu loh, wakakak
Logged

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: kesurupan
« Reply #72 on: June 19, 2009, 08:41:05 pm »

wkwkwk...sori sist...

wiw, di mlg ada yang serem jg ya skul-na...

aku jg di mlg sih, tp gak knl daerah2nya  [hmpfh]

ktnya ada skul yg serem jg, srg ksurupan gt, di daerah mlg tp aku lupa skul apa....dl prnh masuk tipi yg acara pemburu hantu itu loh, wakakak

Hwwahahahaha.. G syng gk nonton.

Logged

akire

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.606
  • bweee.....
Re: kesurupan
« Reply #73 on: June 20, 2009, 07:35:20 am »

aku dulu pas SMU tuh punya tmn, shbtku sndiri mlh....dy itu srg diksh pnampakan gt ktnya, dy srg cerita ngeliat bayangan item dsb. aku yg diceritain smpe mrinding.

nah, dy itu (sialnya) sering banget bengong/nglamun. jadi dy sering dimasukin gt. dulu satu kelas prnh jd heboh gr2 dy dimasukin. aku smpe kasian sm dy coz gr2 itu dy sdikit djauhin ma org2 trmsk jd gunjingan para guru, aku jd sebel jg sih sm mreka.

jd kadang kalo di kelas dy kliatan nglamun gt, langsung deh diajak ngobrol sm aku n slh satu shbtku jg, tktnya ntar dy dimasukin lg.

prnh sih pas lg break skul gt, aku lg d kls, shbtku itu lg mau ke kantor guru sm seorg tmn, eh...tb2 dy pingsn tgh jln, tmn sekelasku td yang jalan brg dy smpe panik n nangis. trnyata shbtku kemasukan lg, dy nangis, treak2 gt, kasian banget liatnya
Logged

kawairashii

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.549
  • luphly onnie.....
Re: kesurupan
« Reply #74 on: June 20, 2009, 11:04:35 am »

wkwkwk...sori sist...

wiw, di mlg ada yang serem jg ya skul-na...

aku jg di mlg sih, tp gak knl daerah2nya  [hmpfh]

ktnya ada skul yg serem jg, srg ksurupan gt, di daerah mlg tp aku lupa skul apa....dl prnh masuk tipi yg acara pemburu hantu itu loh, wakakak

si salah satu SMA favorit itu bukan?? yg terkenal angker?? klo ga salah emang pernah masuk tipi...sayang pas aku ga nuntun  [worried]


eh Akire.....mampir dunkz ke tret Kera Ngalam...di kolam KOMUNITAS SELAUT.......kolam paling bawah ndiri pokoknya.
di BANDAR INDOSIAR ;) ;)

*lah OOt*  ;D ;D ;D
Logged

akire

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.606
  • bweee.....
Re: kesurupan
« Reply #75 on: June 20, 2009, 12:53:55 pm »

iye2....ktnya skul-nya terkenal gt di mlg, tp lupa skul mana  [worried]

aku jg sering kok ke komunitas selaut, tp cm liat2 tok, gak prnh posting  [hmpfh] (ikutan OOT [hmpfh] maaf2 gan)
Logged

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: kesurupan
« Reply #76 on: June 20, 2009, 05:00:21 pm »

aku dulu pas SMU tuh punya tmn, shbtku sndiri mlh....dy itu srg diksh pnampakan gt ktnya, dy srg cerita ngeliat bayangan item dsb. aku yg diceritain smpe mrinding.

nah, dy itu (sialnya) sering banget bengong/nglamun. jadi dy sering dimasukin gt. dulu satu kelas prnh jd heboh gr2 dy dimasukin. aku smpe kasian sm dy coz gr2 itu dy sdikit djauhin ma org2 trmsk jd gunjingan para guru, aku jd sebel jg sih sm mreka.

jd kadang kalo di kelas dy kliatan nglamun gt, langsung deh diajak ngobrol sm aku n slh satu shbtku jg, tktnya ntar dy dimasukin lg.

prnh sih pas lg break skul gt, aku lg d kls, shbtku itu lg mau ke kantor guru sm seorg tmn, eh...tb2 dy pingsn tgh jln, tmn sekelasku td yang jalan brg dy smpe panik n nangis. trnyata shbtku kemasukan lg, dy nangis, treak2 gt, kasian banget liatnya

Tp shbt-mu itu gk bengong kan ?
Emang-nya bs jalan sambil bengong O_o ??

Berarti bs dirasukin tanpa bengong sekalipun ?
Logged

kawairashii

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.549
  • luphly onnie.....
Re: kesurupan
« Reply #77 on: June 22, 2009, 02:32:21 pm »

iye2....ktnya skul-nya terkenal gt di mlg, tp lupa skul mana  [worried]

aku jg sering kok ke komunitas selaut, tp cm liat2 tok, gak prnh posting  [hmpfh] (ikutan OOT [hmpfh] maaf2 gan)

hidup oot ;D ;D
*dijaringadmin* [hmpfh] [hmpfh]
jangan lupa sering2 mampir ke tret komn selaut yah...;) ;)
*lahmasi lanjut oot* [hmpfh]

ok BTT BTT

mitosnya.....klo orang kesurupan itu kudu dipithes jempol kakinya yah biar cepetan sadar
aneh aneh aja [worried]
Logged

kazz

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.822
  • { sssssssttttttt ! }
Re: kesurupan
« Reply #78 on: June 23, 2009, 09:11:19 am »

Maaf yah
bukan maen ras..cuma mau cerita aja

Jadi
kan tetanggaku itu Muslim-Pribumi
kesurupan
kesurupan ama orang Cina
jadi ga berenti nyanyi lagu Mandarin and ngoceh dalam bahasa Cina

Akhirnya mama-ku dipanggil buat jadi translator
XD
ternyata.............orang ini pernah ngomel-ngomel/ngumpat plus ngeludah di deket vihara
saya ampe kabur pas liat tuh ornag kesurupan
ngeri
 [worried]
Logged

(=___________=)P

keboduduk

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 650
  • makan rumput di sawah............
Re: kesurupan
« Reply #79 on: June 24, 2009, 06:41:01 am »

mau lihat kaya apa orang kesurupan :o
datang aja ke bali.........

di sini beberapa(kyanya sebagian deh) SENI TARI nya mengandung unsur entar penarinya bakal kesurupan
misalnya kya pertunjukan BARONG atau CALONARANG...

klo yg suka petualangan horor yg lumayan seru tonton aja seni tari calonarang...
biasanya seni tari ini diadakan setiap ada upacara adat  di pura-pura tertentu
diadakannya itu biasanya di tengah kuburan......TENGAH MALAM...

bagi yg nonton acara seni ini dilarang keras...pulang SEBELUM PERTUNJUKAN HABIS.....(yg mw coba......resiko tanggung sendiri ya)
karna pas acara ini berlangsung...kekuatan2 negatif bakal berkumpul di sekitar area pertunjukan,dan saling ber-adu dengan kekuatan2 positive


selain di atas banyak lagi contoh2 yang lain
Logged
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11   Go Up