;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4   Go Down

Author Topic: Sate Binyawak....  (Read 4285 times)

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.796
  • Ag Fanz
Re: Sate Binyawak....
« Reply #20 on: January 16, 2009, 02:47:11 pm »

orang mah yg penting ude diolah dan dimasak dan dikecapin ude kayak bentuk sate biasa ude ga mikir asal usul biawaknya kali wakakaa ;D

lagipula apa ga penyakitan ya... :D
biawak kan hidupnya di t4 yg lumayan kotor.... :D :D

yah kalo kotor mah semua hewan juga kotor
palagi daging bb tapi masihada yg suka kok
palagi kalo ud dibersihin :P
Logged

XOXO Sapphire

Cresen

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.893
Re: Sate Binyawak....
« Reply #21 on: January 16, 2009, 05:19:39 pm »

jd inget,,
gr2 sekujur bdn gw pnuh luka gr2 alergi seafood!!
ms gw di suru mkn sate biawak biar cpt smbuh..ogah ih!
bygin biawaknya aja udh geli dluan..   ;D
Logged
~Princess Suri~

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.796
  • Ag Fanz
Re: Sate Binyawak....
« Reply #22 on: January 16, 2009, 08:31:40 pm »

tapi kamu makan ga?
soalnya emang bener buat sembuhin budug atau alergi yah pake itu...

katanya
Logged

XOXO Sapphire

yobi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 187
  • . . . . .
Re: Sate Binyawak....
« Reply #23 on: January 16, 2009, 08:48:17 pm »

^
bener ga sih tuh?
Logged

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.796
  • Ag Fanz
Re: Sate Binyawak....
« Reply #24 on: January 16, 2009, 09:23:51 pm »

kalo skrg kaki kk gue yg budukan dulu skrg ude mulus sih ;D

tapi kayaknya mulus ga mulus karena sate biawak atau darah uler cuma masalah waktu
mungkin makan begituan biar "mempercepat" aja
Logged

XOXO Sapphire

Cresen

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.893
Re: Sate Binyawak....
« Reply #25 on: January 16, 2009, 10:58:12 pm »

tapi kamu makan ga?
soalnya emang bener buat sembuhin budug atau alergi yah pake itu...

katanya

gw ga mkn..^^
Logged
~Princess Suri~

Argetlam

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.694
Re: Sate Binyawak....
« Reply #26 on: March 01, 2009, 11:04:17 am »

yyyyaaaaakkkkssssss, gak doyan

tapi waktu kecil dulu pernah makan. waktu itu aku sering gatal2 dikulit trus pas malam2 bonyok dateng bawa sate, katanya sate ayam buat neymbuhin gatal kulit. beberapa hati kemudian baru dikasih tau kalo itu sate biawak  [banghead]
Logged
people don't change. they're just adapt.

piyoks2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.709
Re: Sate Binyawak....
« Reply #27 on: March 01, 2009, 05:07:43 pm »

gue gak pernah makan satenya biasanya makan biawak dimasak pake kembang tau n bumbu2nya..
enak kok. gak amis. rasanya kayak ayam cuma tulang biawah gede2..
Logged

pu3_pedrosa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.753
  • SITU OKE??
Re: Sate Binyawak....
« Reply #28 on: March 01, 2009, 08:05:13 pm »

ada sate biawak?? :o

OMG *lebai :P*

baru dengar..

emang enak gituh?
Logged
tadi bukan twitter saya

koreabuangetz

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.014
  • believe in TVXQ
Re: Sate Binyawak....
« Reply #29 on: March 01, 2009, 10:03:32 pm »

penah coba si mam sate biawak...
alot2 gt yah..kayak bebek..hehe
enak juga seh..

yg laen mam na pada geli cuma gw biasa aja tuh..
yg  pnting enak!!haha
Logged
Pages: 1 2 [3] 4   Go Up