;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4   Go Down

Author Topic: Sate Binyawak....  (Read 4284 times)

gavle

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 96
  • God's love hangs on Even When we let go
Sate Binyawak....
« on: January 09, 2009, 09:42:48 am »

Tadi Pagi nonton di TV ada warung yang nawarin panganan Sate Binyawak... 
kira2 enak apa ngga yach...? :D
Logged

dolphin_mars

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.756
Re: Sate Binyawak....
« Reply #1 on: January 09, 2009, 09:49:18 am »

blom pernah nyoba tp emang nggak bakal pernah deh nyobainnya  [biggrin]
Logged

Carlylе

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.411
  • Happiness is a path, not a destination
Re: Sate Binyawak....
« Reply #2 on: January 09, 2009, 12:16:13 pm »

Tadi Pagi nonton di TV ada warung yang nawarin panganan Sate Binyawak... 
kira2 enak apa ngga yach...? :D

Wew.... ga minat makan makanan kek gitu  ;D
Ngebayangin biawaknya aja udah geli ama takut  [hammer]
Logged

Fiat Yamaha Team 2009 - 2010

the new MELVINTC

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 21.970
Re: Sate Binyawak....
« Reply #3 on: January 09, 2009, 04:17:02 pm »

Binyawak atau Biawak nih?
Biawak sjenis Komodo bukan seh>?
Logged
~NOTHING compares to the promise I have in You,Lord~

gavle

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 96
  • God's love hangs on Even When we let go
Re: Sate Binyawak....
« Reply #4 on: January 09, 2009, 04:52:58 pm »

Binyawak atau Biawak nih?
Biawak sjenis Komodo bukan seh>?

Podo wae...kayanya iya dia sejenis komodo kecil...tapi lumayan juga klo gigit...klo lagi berenang sih mirip buaya...
soalnya pernah muncul digot deket rumah...

klo temen2 ku pernah makan katanya tapi dibuat bumbu rica2... katanya sih enak...ngga tau juga blom pernah nyoba...agak geli ngebayanginnya...
Logged

mizz min-u

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.147
  • ..taken & locked in his ♥
Re: Sate Binyawak....
« Reply #5 on: January 09, 2009, 07:38:24 pm »

wekz... makanan apa pula ini =.=a

@gavle: tanyain dong... rasanya kae gimana tuh?
trus... dagingnya alot ato empuk?
Logged
♥ United as One ♥

"When it comes to Alex Ferguson, I just want to thank the Lord.
Whatever may happen in the future, I have been trained by Alex Ferguson

the new MELVINTC

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 21.970
Re: Sate Binyawak....
« Reply #6 on: January 09, 2009, 09:59:40 pm »

Binyawak atau Biawak nih?
Biawak sjenis Komodo bukan seh>?

Podo wae...kayanya iya dia sejenis komodo kecil...tapi lumayan juga klo gigit...klo lagi berenang sih mirip buaya...
soalnya pernah muncul digot deket rumah...

klo temen2 ku pernah makan katanya tapi dibuat bumbu rica2... katanya sih enak...ngga tau juga blom pernah nyoba...agak geli ngebayanginnya...

ih...
ga kbayang deh ;D ;D


Binatang langka ngga sih?
Klo langka,mahal dunK?
Logged
~NOTHING compares to the promise I have in You,Lord~

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.796
  • Ag Fanz
Re: Sate Binyawak....
« Reply #7 on: January 10, 2009, 05:50:10 am »

enak kok rasanya mirip daging kambing

dulu aku ikutan makan

karena kk ku dulu kakinya banyak bentol bentol nyamuk dan budukan
dan katanya kalo minum darah uler dan sate biawak bisa ilang tuh budukannya

dan bener

gue sih ga nafsu minum darah uler
tapi dulu sate biawak pernah makan dan emang kayak sate kambing [thumbsup]
Logged

XOXO Sapphire

blue_scorpion

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.478
  • Stupid Idiotic!!
Re: Sate Binyawak....
« Reply #8 on: January 10, 2009, 08:27:15 am »

di dekat t4 ku ada nih yg jual sate biawak.... ;D
pengen nyoba tapi kok rasa nya kok najong ya... [rolleyes]
Logged
KapCil --> kamu dijaring karena berulang kali melanggar RULES, silakan gunakan ID baru

cuttyflam^^

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.830
  • i'll be the greatest fan of your life
Re: Sate Binyawak....
« Reply #9 on: January 10, 2009, 03:28:24 pm »

enak kok rasanya mirip daging kambing

dulu aku ikutan makan

karena kk ku dulu kakinya banyak bentol bentol nyamuk dan budukan
dan katanya kalo minum darah uler dan sate biawak bisa ilang tuh budukannya

dan bener

gue sih ga nafsu minum darah uler
tapi dulu sate biawak pernah makan dan emang kayak sate kambing [thumbsup]
darah uler? barusan liat liputannya di trans tv.
bener" ngga napsu deh.

sate biawak? dulu juga pernah liat liputannya di wisata kuliner.
kayaknya ngga minat ah, terlalu ekstrim buat gw. haha.
Logged
Pages: [1] 2 3 4   Go Up