;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 99   Go Down

Author Topic: JYJ  (Read 82011 times)

al610927

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 169
  • 華仔哥哥是我最好的哥哥
    • D3 - AndyLau [AWC618]
JYJ
« on: January 16, 2011, 04:41:53 pm »

for who support JYJ

EDIT :
judulnya diganti dl berhubung artis bersangkutan mau konser di indonesia :)

FREE TICKET JYJ CONCERT
http://www.lautanindonesia.com/quiz-jyj
















« Last Edit: April 04, 2011, 10:29:18 am by KaptenKecil »
Logged

Hagemaruo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 154
  • Akimoto Sayaka
Re: JYJ ~ JaeJoong - YooChun - JunSu ~ The Beginning
« Reply #1 on: January 22, 2011, 07:00:34 am »

ini smua mantan DBSK yah ??
Logged
Akimoto Sayaka (秋元才加)
Limited edition undergirls outfit :P

joongielova

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 298
  • semi hiatus
Re: JYJ ~ JaeJoong - YooChun - JunSu ~ The Beginning
« Reply #2 on: January 22, 2011, 12:03:38 pm »

ini smua mantan DBSK yah ??

mereka masih anggota DBSK. engga ada pernyataan resmi mereka keluar dari DBSK.
Logged
credit: kingdomlightsshine"
@shabrinceu

Hagemaruo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 154
  • Akimoto Sayaka
Re: JYJ ~ JaeJoong - YooChun - JunSu ~ The Beginning
« Reply #3 on: January 22, 2011, 03:14:11 pm »

ini smua mantan DBSK yah ??

mereka masih anggota DBSK. engga ada pernyataan resmi mereka keluar dari DBSK.

oh, masih DBSK yah
sempat liat iklan MTV asia yang spesial korea itu..
mereka bertiga sepintas ngomong "JYJ"
Logged
Akimoto Sayaka (秋元才加)
Limited edition undergirls outfit :P

ndowi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.308
  • Thanks for Ava SUJU nya :)
Re: JYJ ~ JaeJoong - YooChun - JunSu ~ The Beginning
« Reply #4 on: January 22, 2011, 05:42:56 pm »

ini smua mantan DBSK yah ??

mereka masih anggota DBSK. engga ada pernyataan resmi mereka keluar dari DBSK.

oh, masih DBSK yah
sempat liat iklan MTV asia yang spesial korea itu..
mereka bertiga sepintas ngomong "JYJ"

Iya mereka masih TVXQ/DBSK kok.. sampai saat ini kasus antara 3member TVXQ (JYJ) - SM Ent kan belum selesai jadi msh DBSK dong..  :D

nah selama mereka hiatus dari kegiatan TVXQ bersama SM Ent, mereka bentuk JYJ deh.. *CMIIW*
Logged
TVXQ - JYJ
[lovestruck] JYJ [lovestruck]

hunbun

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.770
  • back from HIATUS
    • hunbunajib
Re: JYJ ~ JaeJoong - YooChun - JunSu ~ The Beginning
« Reply #5 on: January 22, 2011, 06:55:52 pm »

Woi ngapain buka ni tret, mrk blm bubar kalii!
Logged

♥♥♥...and when you smile,the whole world stops and stares for a while, coz you ' re amazing,, just the way you are...♥♥♥

Hagemaruo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 154
  • Akimoto Sayaka
Re: JYJ ~ JaeJoong - YooChun - JunSu ~ The Beginning
« Reply #6 on: January 23, 2011, 04:43:34 am »

Woi ngapain buka ni tret, mrk blm bubar kalii!

bukan masalah belum bubarnya...
kan kata ndowi itu selama hiatus mereka bikin project JYJ !!jd gak salah kan !
Logged
Akimoto Sayaka (秋元才加)
Limited edition undergirls outfit :P

luvjaejoong

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.260
  • POKER FACE
Re: JYJ ~ JaeJoong - YooChun - JunSu ~ The Beginning
« Reply #7 on: January 23, 2011, 10:59:07 am »

Wah, ada thread JYJ sendiri. Memang sih TVXQ udah terbagi dua, tp blm ada pernyataan resmi dari JYJ kalo mrk keluar dr TVXQ. Dan sampai skrg we still hoping mrk bakal bareng lg.

Gak salah si bikin thread JYJ, tp klu ada thread sendiri kayanya mrk jd bener2 pisah. Klu tetep ngepost di thread TVXQ paling nggak msh berasa kebersamaan mrk ber5. Well, maybe this is just selfish me....
Logged
Follow me @JungieFairy n I'll follow u back^^

yef_yoo

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.735
  • どうして君を好きになってしまったんだろう?
Re: JYJ ~ JaeJoong - YooChun - JunSu ~ The Beginning
« Reply #8 on: January 23, 2011, 11:48:58 am »

iya ini koq ada tret JYJ siy??  ???
mnurut gw dimerge aj dah ni tret ma tretny dbsk   [bigwink]
drpd nanti dikroyok ma cassie2 disini   [hmpfh]
drpd menuhin tret jg  ;D  lagian kn org2ny masi anak2 dbsk jg [worried]
Logged

AyUmIXx

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.884
  • 私 は あゆ と 東方神起 ほんと に 大好き!!!
    • あゆ の ストリイ~
Re: JYJ ~ JaeJoong - YooChun - JunSu ~ The Beginning
« Reply #9 on: February 02, 2011, 05:47:30 pm »

loh loh ada thread khusus JYJ sendiri yah?
ndak apa2 nih kl ndak gabung ama DBSK?
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 99   Go Up