;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:

Author Topic: Super Junior - 'Proud & Love' Only 13 Members!  (Read 1847964 times)

starwander

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 165
  • in the right path..
Re: Super Junior - 'Proud & Love' Only 13 Members!
« Reply #37460 on: July 29, 2015, 05:56:43 am »

SJ comeback wth Devil yoohoo!! mna para penghuni tread ini?

https://www.youtube.com/watch?v=gOwERHxXcTs

Mnjurut gw performance yg pling ok d sini
https://www.youtube.com/watch?v=u4uA7gXYxsc

Sma SJ KRY comeback
https://www.youtube.com/watch?v=LUBJDM4RFfs
Logged

starwander

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 165
  • in the right path..
Re: Super Junior - 'Proud & Love' Only 13 Members!
« Reply #37461 on: August 12, 2015, 08:44:12 am »

Update: Yesung comeback wth solo album sma akting walah2 yeobo2  [lovestruck]
Siwon ;) comeback akting ama jd wakil CEO SM ama wamil bertiga ama Donghae ama Eunhyuk yg ini peeling sh
Sub unit SJ D&E ama KRY tur Asia Jakarta kabarnya disambangin
Yg ini yg ga enakkin SJ vakum utk waktu yg blm ditentukan krn mao merid smua  :o :'(

Sekian ELF :)
« Last Edit: August 12, 2015, 08:47:29 am by starwander »
Logged

starwander

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 165
  • in the right path..
Re: Super Junior - 'Proud & Love' Only 13 Members!
« Reply #37462 on: August 13, 2015, 04:17:18 pm »

Ada kabar menyedihkan ELF hiks2 SJ benci Indonesia sakit ga sh  :'( gw rasain jg sakit kalian smua. Apa pnyebab SJ benci ktny banyak yg alay plus kepo plus ga sopan kebangetan apalagi waktu Yesung dateng tuh dia diteriakin dikejar-kejar dikerubutin diintilin/diikutinkemana dia pergi slama di Jakarta dia ga nyaman karena dia dateng buat kerja turut ngerasain doi sh psti dia ga nyaman di sini :(, syukurnya pas doi pulang di bandara tertib tuh ELF INA SJ mao kita tertib dan jaga jarak dan jangan teriak2

Ada kabar menggembirakan jg SJ mao dtng liburan ke JKT ho ho drmana lg taunya gw  [hammer]  [worried] msh kabar burung doank tp asyik kan trus datengin rumah gw wkwk [hmpfh] [biggrin] ngarang total  [kungfu]

Sekian lg ELF inpo drkuh  :)
« Last Edit: August 13, 2015, 11:07:27 pm by starwander »
Logged

N4N4K0_10

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 349
Re: Super Junior - 'Proud & Love' Only 13 Members!
« Reply #37463 on: October 16, 2015, 01:11:31 pm »

kata siapa suju benci indonesia .. jangan percaya gosip ..
nga kok buktinya siwon aja ngucapin pas hari kemerdekaan indonesia
dan yesung sering uploud foto sewaktu di indonesia
leetuk ama kangin baru pulang dari indonesia ..

menurut aku hal yang terjadi ama cerita starwander itu hal biasa
yang terjadi sama idola seperti k-pop ... masa gara2 itu mereka benci

sekarang kyuhyun udah punya album mini ke 2 .. seneng sih sukses buat kyuhyun
tapi kenapa yesung belum juga di buatin album solo juga yah  :'(
gue udah nunggu kapan tahun .... and semoga dramanya yeye sukses deh ...  [thumbsup]
« Last Edit: October 16, 2015, 01:12:34 pm by N4N4K0_10 »
Logged

N4N4K0_10

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 349
Re: Super Junior - 'Proud & Love' Only 13 Members!
« Reply #37464 on: November 17, 2015, 10:28:30 am »

K.POP di LI terutama SUJU lagi mati suri nih .. pada nga ada yang minat main di mari lagi

K.R.Y bakalan konser di Indonesia tgl 02 Januari ..ELF  ada yang berminat Nontonkah   [rollingeyes]
Logged

Dewijun

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.520
  • akhirnya ada ava super junior!!!!!!!!!
    • @wook_2106
Re: Super Junior - 'Proud & Love' Only 13 Members!
« Reply #37465 on: May 09, 2017, 07:29:00 pm »

lama ga nongkrong dimari dan penghuninya udah pada hilang.. suju hiatus, ELF nya juga.. still waiting for their comeback this year [gunsmilie]
Logged

the only one ^^
twitter @wiekiies

Eyeonelm

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 61
    • vahfdjyn
Re: Super Junior - 'Proud & Love' Only 13 Members!
« Reply #37466 on: July 30, 2019, 08:11:56 pm »

Logged

Eyeonelm

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 61
    • vahfdjyn
Re: Super Junior - 'Proud & Love' Only 13 Members!
« Reply #37467 on: August 01, 2019, 07:33:17 am »

Logged

Eyeonelm

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 61
    • vahfdjyn
Re: Super Junior - 'Proud & Love' Only 13 Members!
« Reply #37468 on: August 02, 2019, 06:43:26 pm »

Logged

Eyeonelm

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 61
    • vahfdjyn
Re: Super Junior - 'Proud & Love' Only 13 Members!
« Reply #37469 on: August 04, 2019, 05:17:02 am »

Logged