;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 33 34 35 36 [37]   Go Down

Author Topic: Jelangkung  (Read 30638 times)

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: Jelangkung
« Reply #360 on: October 15, 2012, 12:24:11 am »

takut gw main kaya begituan, ngeri diikutin
gpp kali gue aja gk ada reaksi apa" kok
Logged

miana

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 864
Re: Jelangkung
« Reply #361 on: December 10, 2013, 07:12:51 am »

takut main ginian..berarti emg ga bkl ada reaksi apa2 ya klo main ini
Logged

PTJ

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 6.659
  • Simple is The Best :)
Re: Jelangkung
« Reply #362 on: June 16, 2014, 10:59:49 am »

Jelangkung dï anggap permainan...? Gegara ini permainan SMP ane jadi dihantui ni game, ampe bnyak makan tumbal....
Logged

Kyul
[/i] [/color][/b]

aan_mdlovers

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.157
Re: Jelangkung
« Reply #363 on: June 17, 2014, 10:50:23 pm »

pernah mainan ginian tapi nggak ada reaksi, jelangkungya aye pakein sragam TK berdasi kupu2 ,
tapi giliran pas SMP anak2 cewek main ginia di kamar mandi ada reaksi mistisnya , n akhirnya masuk BP ,
« Last Edit: June 17, 2014, 10:51:29 pm by aan_mdlovers »
Logged

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.565
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: Jelangkung
« Reply #364 on: June 18, 2014, 09:57:34 pm »

Gak pernh main beginian. Soalnya di Agama gw gak dibolehin utk bersentuhan ama hal" mistik kek gini. Hukumnya dosa.
Logged

@dwikipedia26

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.139
Re: Jelangkung
« Reply #365 on: July 01, 2014, 07:00:20 am »

dulu pernah main tapi cuma nonton sering nya
takut kalo beneran ada
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Jelangkung
« Reply #366 on: July 01, 2014, 10:19:40 am »

Pernah dulu tp ga ada apa2. Katanya kalo mau dateng beneran itu barang2 seperti kayu, batok kelapa, dan tali nya harus barang curian semua [laughing]
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.397
Re: Jelangkung
« Reply #367 on: November 07, 2014, 08:52:02 pm »

Pernah main pas sd. Pake koin pencil kertas. Gue ikut megang koin. Temen yg 1 nya juga ikut megang koin pake jari telunjuk. Dan gue rasa dia yg jalanin tuh koin. Karena gue diem aja. Eh temen2 disangka beneran. Haha

nanya2 gt.
- kamu dimana? (dibelakang si a) si a ampe merinding. Haha
Logged
Pages: 1 ... 33 34 35 36 [37]   Go Up