;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 11   Go Down

Author Topic: Buku Sekolah  (Read 16394 times)

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 833
  • かわいい子には 旅を させよ。。。
    • ブロッグ
Buku Sekolah
« on: June 19, 2008, 01:01:22 pm »

Maaf, aku nggak tahu tred ini isinya sebelumnya udah ada atau nggak, pokoknya kubuat aja. *nggak jelas
Yang jelas ni tred kubuat untuk mbahas buku2 yang dipakai di sekolah. Terserah mau mbahas apanya buku; kualitas, harga, buku yang biasa dipake...

Anu...udah tahu kan pastinya tentang Buku Sekolah Elektronik-Departemen Pendidikan Nasional? Di situs itu kita bisa mengunduh dan membaca secara online buku2 pelajaran. Tapi sayangnya, buku2 yang disajikan baru sebatas pelajaran2 umum saja. Dan untuk mengunduhnya ternyata harus mengisi formulir terlebih dahulu:
merepotkann
Contoh tampilan bila dibaca online:
Ada yang udah memanfaatkan situs itu gak?
Tapi kok aku lom bisa ndapetin Buku Bahasa Sunda... -_-
Ada yang punya gak buku Bahasa Sunda elektronik? Share dunk, butuh nih <---tujuan awal bikin tred ;D :P
Logged
Uncompromising commitment to excellence.[/size

natane

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.949
  • nino..... males kul nih :P
    • masa lalu
Re: Buku Sekolah
« Reply #1 on: June 19, 2008, 01:43:36 pm »

wah hebat ada juga buku elektronik

gue ikut rekomen buku bagus deh:

-Perpajakan Indonesia, buku 1-2, Waluyo, Penerbit Salemba empat
-Pengantar Ilmu Ekonomi Edisi Revisi, Prathama Rahardja, 2005, LPFEUI
-Siamat Dahlan, Manajemen Lembaga Keuangan, LPFEUI
-Budiyanto, Dasar-dasar Umum Tata Negara untuk SMU Kelas 3 Jakarta, Penerbit Erlangga. 2000
-Matematika Dasar, Ganeca Exact
-Sejarah sma, yudhistira

buku2 tersebut sgt berguna, msh gue simpen  [biggrin]

Logged

guchi

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.685
Re: Buku Sekolah
« Reply #2 on: June 19, 2008, 03:48:09 pm »

kenapa harus ebooks mbuh kalo bisa beli yg aslinya?
guchi jg pnh dgr tuh kyk begini cuma belum pnh liat situsnya langsung...


@natane
sejarah sma yudhistira bukannya ditarik yah? isinya ada yg kurang soalnya...
Logged

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 833
  • かわいい子には 旅を させよ。。。
    • ブロッグ
Re: Buku Sekolah
« Reply #3 on: June 19, 2008, 05:01:22 pm »

kenapa harus ebooks mbuh kalo bisa beli yg aslinya?
Masalahnya aku ndak tahu, guch, buku basa sunda yang bagus itu judulnya apa pengarangnya sapa penerbitnya apa. Dan sejauh mata memandang, di toko buku di kotaku nggak ada yang njual bukunya.
Kalau boleh tahu buku basa sunda yang dipakai di sekolah guchi apa? Trus guchi beri rating berapa? (skala 10) Terima kasih..
Logged
Uncompromising commitment to excellence.[/size

evil_red_black

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.209
  • circle eye's.!
Re: Buku Sekolah
« Reply #4 on: June 22, 2008, 01:08:51 am »

ngebantu bgt nih pastinya,,,
aku dah liat emang msh terbatas,,*buku sma masih ada 3"
pake bayarkah ini,,??

smoga di waktu depan smakin banyak,,,

Logged

♫2NE1♪

adik_kecil

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.904
  • love twilight saga
Re: Buku Sekolah
« Reply #5 on: June 23, 2008, 10:54:22 pm »

kenapa harus ebooks mbuh kalo bisa beli yg aslinya?
Masalahnya aku ndak tahu, guch, buku basa sunda yang bagus itu judulnya apa pengarangnya sapa penerbitnya apa. Dan sejauh mata memandang, di toko buku di kotaku nggak ada yang njual bukunya.
Kalau boleh tahu buku basa sunda yang dipakai di sekolah guchi apa? Trus guchi beri rating berapa? (skala 10) Terima kasih..

blajar dr org sundanya langsung aja mbuh [rolleyes] [thumbsup]
Logged

"About three things I was absolutely positive. First, Edward was a vampire. Second, there was a part of him -- and I didn't know how dominant that part might be -- that thirsted for my blood. And third, I was unc

Tefvina

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.042
Re: Buku Sekolah
« Reply #6 on: June 23, 2008, 11:09:49 pm »

klo Buku UAN bagus dari grasindo tuh tipis sih tapi berguna skali dibandign yang 3 kali kamus itu  ;D ;D
Logged

dankeru

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.184
  • whoabcdankeruvwxyz
Re: Buku Sekolah
« Reply #7 on: June 23, 2008, 11:14:15 pm »

saya buku UAN sok2 beLi2 tp pas nyampe rumah cuma d taro depan meja [bareng komputer] .
crita_ny mo ngrjain sambiL maen2 ..
eh maen muLu gk d buka2 hahaha :D :D ..

guchi

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.685
Re: Buku Sekolah
« Reply #8 on: June 24, 2008, 07:30:38 pm »

ga ada pelajaran basa sunda di skul guchi, mbuh.
Logged

adik_kecil

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.904
  • love twilight saga
Re: Buku Sekolah
« Reply #9 on: June 25, 2008, 11:32:37 am »

@ guchi
yaiyalah guch... kita kan di jkt..  :P
Logged

"About three things I was absolutely positive. First, Edward was a vampire. Second, there was a part of him -- and I didn't know how dominant that part might be -- that thirsted for my blood. And third, I was unc
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 11   Go Up