;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 7   Go Down

Author Topic: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??  (Read 13170 times)

tomasoulmate

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.131
  • naoki kassy <3
Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??
« on: February 17, 2012, 09:52:00 am »

film horor yg terseram dari smua yg pernah aq tonton adalah :

THE RING (Japan Version)
sumpah nih pilem buat aq merinding abizzz..
the best-lah menurut aq

ayo sharing disini film horor terseram menurut kmu.. ;)
Logged

9779michelle

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.336
  • Saatnya ngetawain para REMPONG!! HUAHAHAHAH
Re: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??
« Reply #1 on: February 18, 2012, 04:31:19 pm »

film thailand tapi lupa judulnya....
yg sekelompok pelajar nyebarin vidi gurunya lg "mesum"..
trs satu persatu pelajar itu dibunuh dengan sadis..
asli itu buat merinding...
yg terakhir dibunuh parah banget.. disuntik biar gak bisa gerak.. trs di siksa..
mulutnya dimasukin aer mendidih.. trs kulitnya di blower pake api panas trs dikasih selotip.. ditarik kulitnya..
pokoke sadissssssssss...
tapi rada gak ngeh ceritanya coz ternyata salah satu murid2 itu hantu..
Logged

^^^ terkenal dari PRESTASI tanpa perlu buat SENSASI
http://www.youtube.com/watch?v=zL07UHvyrJQ

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??
« Reply #2 on: February 18, 2012, 04:39:23 pm »

Film Thailand Immortal Enemy itu horor menurut gue..
Iyalah isinya hantu2 bangkit dari kubur gitu..
Mengerikan.
Logged

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4.597
Re: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??
« Reply #3 on: March 01, 2012, 09:45:09 am »

kalau indonesia rumah dara lumayan  [thumbsup] [thumbsup]
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??
« Reply #4 on: March 01, 2012, 10:11:08 am »

Dr Indonesia Tusuk Jaelangkung yg tahun 2002 itu horor lah menurut gue.
Logged

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4.597
Re: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??
« Reply #5 on: March 01, 2012, 10:41:32 am »

Dr Indonesia Tusuk Jaelangkung yg tahun 2002 itu horor lah menurut gue.

kalau film horor si olga dan jessica horror g? [hmpfh] [hmpfh]
Logged

tomasoulmate

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.131
  • naoki kassy <3
Re: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??
« Reply #6 on: March 01, 2012, 03:14:23 pm »

Dr Indonesia Tusuk Jaelangkung yg tahun 2002 itu horor lah menurut gue.

kalau film horor si olga dan jessica horror g? [hmpfh] [hmpfh]

itu bukan horor,,,
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??
« Reply #7 on: March 01, 2012, 03:41:53 pm »

Dr Indonesia Tusuk Jaelangkung yg tahun 2002 itu horor lah menurut gue.

kalau film horor si olga dan jessica horror g? [hmpfh] [hmpfh]

itu bukan horor,,,
kalo itu pemainnya yg horor [hmpfh]
Logged

9779michelle

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.336
  • Saatnya ngetawain para REMPONG!! HUAHAHAHAH
Re: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??
« Reply #8 on: March 02, 2012, 07:05:46 pm »

kalau indonesia rumah dara lumayan  [thumbsup] [thumbsup]

iya nih... rmah dara serem uii... darah dimana2...


kl olga-jes mah bukan horor lagi.. biangnya horor..
Logged

^^^ terkenal dari PRESTASI tanpa perlu buat SENSASI
http://www.youtube.com/watch?v=zL07UHvyrJQ

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Film horor apa yg terseram yg pernah kamu tonton??
« Reply #9 on: March 02, 2012, 10:34:58 pm »

Film thailand banyak yg horor..
Horornya bener2 horor ngena
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 7   Go Up