;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 232   Go Down

Author Topic: [MNCTV-28-03-12|21.00]SEGALANYA CINTA(Chelsea Olivia,Adly Fayruz,Jonathan.F]  (Read 128578 times)

Gud4life

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3765
  • syukuri apa yg ada :D

tadi adly ma chelsea diliput di insert,,kalo adly soal rencana bisnisnya,,,chelsea diliput soal operasi pacarnya si Glenn,,hehe #ups OOT
tapi tadi di insert ada foto bareng adly ma chelsea di studio,chelsea pake topi gitu,,kaiagnya buat ni sinet ya??hehe #IMO
Logged

toni_chelsea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 45961

tadi adly ma chelsea diliput di insert,,kalo adly soal rencana bisnisnya,,,chelsea diliput soal operasi pacarnya si Glenn,,hehe #ups OOT
tapi tadi di insert ada foto bareng adly ma chelsea di studio,chelsea pake topi gitu,,kaiagnya buat ni sinet ya??hehe #IMO

yg dibold untuk pemotretan cover sinetron
Logged

Gud4life

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3765
  • syukuri apa yg ada :D

wah,,,karakternya ntr tomboy2 gitu ya... :D
ya bagus deh...coz biasnya di MD,,dia dapet peran gadis elegan di M2M, gadis jawa di ACDD,hehe.. :D
semangka buat cheldy.!!. :) :D
Logged

D-Why

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2930

 Klo gwe mah lebih cenderung chermistry ma ijonk scr beda 10 thn bow n ijonk awet muda+ijonk kan romantis abis
Logged

lala_umbrella

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1869
  • ACdDicted

Kalo Chelsea sama Adly nama couple apa yah enaknya??  ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ [hmpfh] [hmpfh]
Logged

chaniago_sisters

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 40

Chempay [hmpfh] ;D
Logged

dedeci

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 487
  • sebagian orang hanya penasaran, bukan peduli!

chelsea sm ijonk kn udah pernah...

skrg kita liat chelsea adly  ;)

agak takut sama genre drama d MNCTV  :-\
btw, SWnya sapa neh  [hmpfh]
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 18653
  • cheonnaaa

chelsea-ijonk = penyihir cinta. keren sinetnya ;D mudah2an mereka dipasngin lg. hahayyyyy
Logged


setelah bertahun tahun gak bisa move on dari dong yi. kini jang ok jung mampu menyihirku sedemikian rupa. hahaha

duwixASL

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 18910
  • ♥ Alyssa Soebandono @AdlyFayruz @AnisaRahma_Adi ♥

bru tau ada tred ini , gbung  ahh ;D ;D ;D

krain chelsea ma mpay main ftv breng trnyta main sinet  :D :D :D
Logged


♥ twitt: @duwixASL ♥ #BADAI #SAKINAHBERSAMAMU

toni_chelsea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 45961

bru tau ada tred ini , gbung  ahh ;D ;D ;D

krain chelsea ma mpay main ftv breng trnyta main sinet  :D :D :D

yup sinet stripping

chelsea sm ijonk kn udah pernah...

skrg kita liat chelsea adly  ;)

agak takut sama genre drama d MNCTV  :-\
btw, SWnya sapa neh  [hmpfh]

SW nya kalo ga salah Donna.........(lupa)  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 232   Go Up