;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 67 68 69 70 [71] 72 73 74 75 ... 439   Go Down

Author Topic: [MNCTV-86ep] DIA AYU! (Shireen Sungkar,Teuku Wisnu,Marcel Chandrawinata)  (Read 186112 times)

rsiag

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11818

^nah lho knp? kan uda pas tuh h2h ama tipi sebelah yg jg py sinet baru di jam yg sama
Logged

Gud4life

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3736
  • syukuri apa yg ada :D

Kabarnya di undur lg ya tayangnya? [hmpfh]
jgn diundur lagi dong,,dah pas tu tgl 18...
klo diundur,gw makin sebel ma mnctv [hammer] [hammer]

sinopnya bagusssssssssssssss :D
Logged

Die_boys

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 10064

dr twitnya @arizalajeh sih undur tgl 25...tp dr official md n web blm ada perubahan jadwal....

@bio...dlu dia jg pernah gbg d CF,jd pembokatny Aldo...ngurus pak iman yg pikun :p
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1112
  • SEMUA ORANG BEBAS BERPENDAPAT, BEGITUPUN DENGAN GW

Kabarnya di undur lg ya tayangnya? [hmpfh]

Nah lho emg dha mslh pha lg kok di undur [gunsmilie] [gunsmilie], pdhl cma nunggu nie sinet buat lht neng shireen...

sblmnya slm  knl buat yg lainnya, mhn bmbngannya  :) :)
Logged

bio_one

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 22481
  • Walk your miles, do your part with a smile

mungkin MNCGrup gag mau ada dua sinetron baru h2h releaseny ... makany satu dkorbankan , biar gag rebutan share IMHO
Logged
Never in your life, let them talk to you like you can not
Yes, you’re young but you’re right

ArjunaMencariCinta

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1112
  • SEMUA ORANG BEBAS BERPENDAPAT, BEGITUPUN DENGAN GW

@bio: tp knp hrz ayu yg dikrbnka kan ayu udah lma ngantri.x dan bkn.x sinet.x rcti bru kmrn" prdksinya ea klo g slh?
Logged

Gud4life

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3736
  • syukuri apa yg ada :D

sebagai adik..mcntv slalu ngalah sama kakaknya itu...arggghhhh [ranting] #OOT
berharap Dia Ayu menampilkan cerita yg komedi tapi diimbangi dgn dramanya juga... :D
penasaran akting shireen jadi orang madura tak ye..apalagi sbgai janda [hmpfh]
Logged

shinx

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 308

semoga gak di undur. bc di tweetnya mba ciria kalo ada perubahan nnt di info ama official_mde sampe skrg blm di info.
doakan yg terbaik semoga gak di undur lg :)
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1112
  • SEMUA ORANG BEBAS BERPENDAPAT, BEGITUPUN DENGAN GW

bkn.x yg shrsnya menglh thu hrz.x kknya y? Maaf OOT. Amin smga g di undur lg coz sdh kgn brt pgn lht shireen ber-aktng lg
Logged

shinx

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 308

tidakkkkk td liat poster dia ayu di web md udh ada tgl tayangnnya tgl 18, skrg di cek udh gak ada cm tulisan segera.
bnr2 di undur kalo gini. MNC TV. [hammer] [bomb]
Logged
Pages: 1 ... 67 68 69 70 [71] 72 73 74 75 ... 439   Go Up