;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 69 70 71 72 [73] 74 75 76 77 ... 439   Go Down

Author Topic: [MNCTV-86ep] DIA AYU! (Shireen Sungkar,Teuku Wisnu,Marcel Chandrawinata)  (Read 177152 times)

shinx

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 308

gak usah ntn PN biar share menurun jd dia ayu cpt tayang, masa di undur2 mulu kgn aktingnya SS. :P
Logged

Die_boys

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 9691

jgan gtu @shinx :D sejujurny sih gw pgen DA n PN tyg bareng,mudah2an d undurny bawa berkah DA jdny tyg jam 20.30 :p #ttpngarep
Logged

shinx

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 308

mgkn kah RKS tamat dan di gntiin dia ayu? ato gak tukaran jam aja dia ayu 20.30, RKS 21.30. :)
Logged

Gud4life

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3723
  • syukuri apa yg ada :D

jgan gtu @shinx :D sejujurny sih gw pgen DA n PN tyg bareng,mudah2an d undurny bawa berkah DA jdny tyg jam 20.30 :p #ttpngarep

idem..pgen PN ma DA tayang bareng, :D,tapi kayaknya gak mgkin terjadi..SWnya mbak Donna sama2 megang tu sinet..klo megang 2 sinet ntr mumet yaaa :D
amin,,tetep ngarep di jam 20.30.. :D
Logged

she_lhie

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20191
  • Lovely <3
...
« Reply #724 on: June 12, 2012, 03:28:08 AM »

Gile yee... Aku udah htung harinya, udah siap2, eh, boro boro senang, liat promonya aja blum. Aduh, sinet tergalau ni [giveup]
Logged

I'm officially crushed on her [bigkiss]

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 16871

Katanya sudah ada iklan yg tanggal tayangnya tgl 25? Ada yg udah liat?
Logged

happy wedding my der semoga samara [lovestruck]

daniers

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6823
  • mencari kerja yang penting halal

liat di web MD, DIA AYU tayang tanggal 18 juni pkl 21:30 wib..

masa sih di undurin lagi,,, g' rela,, sinopnya bagus ya, adopsi dari kakaknya ACdD,,

Semoga balutan drama dan komedinya pas,
Logged
NONTON TERUS SINETRON MD ENTERTAINMENT #BOLA BOLU# GAJAH MADA # RADEN KIAN SANTANG# ISTRI YANG DIKHIANATI#

Rossa_nyi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1618

ya ampunnnnn d undur lagi????[yawn]
pasrah deh,,,,,yang penting tayang n smoga aja diundur nya ini bawa berkah,,Amin.
baca sinopsis nya bagus,,,mudah2an eksekusinya juga bagus,,  :)
Logged
Detective conan live action series
Mizobata Junpei&Kutsuna Shiori [lovestruck]

drum772

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 557

Di undur krng lbh 1 bln dr tgl 28 smp 25
Semoga epsny pnjng deh...min 100 eps lah
« Last Edit: June 12, 2012, 11:29:04 AM by drum772 »
Logged

hajeri

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1393
  • pecinta wanita

ya ampunnnnn d undur lagi????[yawn]
pasrah deh,,,,,yang penting tayang n smoga aja diundur nya ini bawa berkah,,Amin.
baca sinopsis nya bagus,,,mudah2an eksekusinya juga bagus,,  :)
jadi tayang nya gak bareng sama air mata umi ya
padahal kemarean ada yg bilang tayang nya barengan
tgl 18 Juni 21.30
Logged
Pages: 1 ... 69 70 71 72 [73] 74 75 76 77 ... 439   Go Up