;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 106   Go Down

Author Topic: [Hunan - 2013] Swordman/ 笑傲江湖 (Wallace Huo, Qiao En, Yuan Sha Sha)  (Read 68976 times)

Kurenai86

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2811
Re: (up) State Of Divinity [Wallace Huo, Chen Qiao En)
« Reply #40 on: March 08, 2012, 07:24:33 PM »

Dong Fang Bu Bai itu aslinya cowo
tapi gara2 belajar ilmu Kui Hua Bao Tian, jadi bencong
soalnya biar bisa belajar, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengebiri diri sendiri.
hal itu juga terjadi pada Lin Ping Zhi (orang yang diraksir ama Yue Ling Shan ampe berpaling dari LHC)
tragis juga ya, YLS ninggalin LHC buat nikah ama LPZ... tapi berakhir gitu aja gara2 si LPZ malah mengebiri diri sendiri [worried] [worried]
Logged

Kumcer pertama
here

XinruLV

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5356
  • 超喜歡老大 "林二萌"
Re: (up) State Of Divinity [Wallace Huo, Chen Qiao En)
« Reply #41 on: March 08, 2012, 09:33:16 PM »

tar buat jadi banci na di pakein apa ya?
kumis2 an gto?
pendekar hina kelana cma tau jdul doank, ga prnh ntn [hmpfh]
Logged

16個夏天
The Way We Were

jonjila

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 504
Re: (up) State Of Divinity [Wallace Huo, Chen Qiao En)
« Reply #42 on: March 09, 2012, 08:51:13 AM »

@kurenai86:TFBB aslinya cowo?Wa,slama ini gw kira cewe lo.Knp yg maen mst ce y?Kan klo dkebiri,wjhna ttp co.Btw,suhu k,gw suka bc terjemahan feng shen yan yi nya,jelas d.
Logged

buldog

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 19052
  • ~~peace~~
Re: (up) State Of Divinity [Wallace Huo, Chen Qiao En)
« Reply #43 on: March 09, 2012, 08:58:59 AM »

iya ya....klo aslinya cowo...kog nyari pemerannya cewe ?
aneh2 aja.... :D..mo jadi gmana bentuknya si QE dibikin cowo... ;D
Logged
[lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

CarmelitaS

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3027
Re: (up) State Of Divinity [Wallace Huo, Chen Qiao En)
« Reply #44 on: March 09, 2012, 09:17:18 AM »

mungkin Yu Zheng mau niru swordman movie,yg jadi DFBB kan cewe brigitte lin...trs scenenya DFBB  dibikin lbh banyak...kayak yg versi movie gitu kali ya...bukan cuma dikebiri tp krn belajar ilmu hormon lakinya/testeron  jadi hilang dan malah hormon cewenya  yg lebih banyak...jadi udah kyk cewe...
« Last Edit: March 09, 2012, 09:21:00 AM by CarmelitaS »
Logged

forU4nd1

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1845
Re: (up) State Of Divinity [Wallace Huo, Chen Qiao En)
« Reply #45 on: March 09, 2012, 09:39:48 AM »

Setauq sih, DFBB meski semula cowok, tapi memiliki wajah yang cantik (Plus kebirinya juga sudah lama, pasti unsur kewanitaannya sudah kental banget) begitu pula dengan Lin Ping Zhi. Mungkin gara ini DFBB selalu memakai pemain wanita. Beda sama si LPZ, krn awalnya masih cowok sih.... makanya masih memakai pemain cowok juga.
 
Kok bisa ada adegan percintaan DFBB dgn LHC di versi Brigitte Lin??
Apa character LHC disana stress berat gara di tolak sama Yue Ling Shan :)
Hmmm... jadi penasaran dengan versi Yu Zheng....
Logged
JIANG HU SERIES
Plz, I need It!!!!

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 24137
A
« Reply #46 on: March 09, 2012, 09:54:41 AM »

@bul&fa, bnran QE jd DFBB? Lah mati dong? Tukeran aja napa jd Ying Ying:) @carmen, yup kyknya mo di buat kyk Swordmans, dulu gw nonton Swordman ampe bingung (abis nonton SoD nya CYF) Coz tokoh sentralnya mlh DFBB, mn yg maen brigitte lg jd makin didominasi ma dia deh! Mgkn jg ngikutin cerita yg itu. Mubazirlah masak QE 'cm' pendukung.
« Last Edit: March 09, 2012, 10:46:01 AM by whatea »
Logged

CarmelitaS

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3027
Re: (up) State Of Divinity [Wallace Huo, Chen Qiao En)
« Reply #47 on: March 09, 2012, 12:21:13 PM »

Katanya sih scene LHC 600+ scene..DFBB 200...jadi ya mayan sih DFBB nya padahal di aslinya kan DFBB kan katanya cuma muncul sedikit..
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 24137
A
« Reply #48 on: March 09, 2012, 09:03:23 PM »

Yup yg udh2 DFBB nongol pas pertghan dan menjelang ending.
Logged

buldog

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 19052
  • ~~peace~~
Re: A
« Reply #49 on: March 10, 2012, 09:07:45 AM »

@bul&fa, bnran QE jd DFBB? Lah mati dong? Tukeran aja napa jd Ying Ying:) @carmen, yup kyknya mo di buat kyk Swordmans, dulu gw nonton Swordman ampe bingung (abis nonton SoD nya CYF) Coz tokoh sentralnya mlh DFBB, mn yg maen brigitte lg jd makin didominasi ma dia deh! Mgkn jg ngikutin cerita yg itu. Mubazirlah masak QE 'cm' pendukung.

say........

klo liat di wiki iya.... [worried]....ntar aja tunggu prescon mreka ....24 maret ini kabarnya mulai syuting.....

http://wiki.d-addicts.com/Xiao_Ao_Jiang_Hu_2012
« Last Edit: March 10, 2012, 09:09:22 AM by buldog »
Logged
[lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 106   Go Up