;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 370   Go Down

Author Topic: DETEKTIF CONAN  (Read 239102 times)

bubbydee

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.535
  • I am [S][H][E][R]LOKI'd
    • my playground
Re: DETEKTIF CONAN
« Reply #40 on: November 21, 2007, 08:48:34 pm »

aku lebih suka ending yg mirip sama kindaichi
dia kan masih gak bisa nangkep si pesulap
ntah siapapun namanya itu
aku justru gak suka ending kaya DDS
apaan tuh,,organisasi solid bertaun2 kok
akhirnya kebongkar juga
gak misterius ah
Logged

misachu17

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 27
Re: DETEKTIF CONAN
« Reply #41 on: November 21, 2007, 09:19:50 pm »

Permisi! Gabung donk....

Klo kata gw Agasa yg jd pemipin BO nya malah BAGUS!!! Cerita Conan jadi makin jelas! Cuman aneh aja, knp mesti bantu2 Sinichi yg "produk gagal" doank???? UANEH KAN!

Malah gw penasarn banget ama ortunya AI. Ada yang tau ga???
Logged

bubbydee

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.535
  • I am [S][H][E][R]LOKI'd
    • my playground
Re: DETEKTIF CONAN
« Reply #42 on: November 21, 2007, 09:25:42 pm »

apanya yg shinichi produk gagal?

kalo ortunya ai kan ayahnya ilmuwan yang terusir
ibunya juga kan
CMIIW
Logged

misachu17

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 27
Re: DETEKTIF CONAN
« Reply #43 on: November 21, 2007, 09:37:05 pm »

Maksud gw, ORTU AI tuh prasaan ga pernah di gambarin jelas. Ntah ya kalo komik yang di Jepang udah ungkapin siapa mereka. Makanya, mana tau dah ada yang baca Scanna.
CONAN komikna lelet banget sih! baru 49....



Logged

y4y4h

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.008
  • 5x10..together forever
Re: DETEKTIF CONAN
« Reply #44 on: November 22, 2007, 10:55:29 am »

disini br 48 to?
knp lama bgt ya diindo?
Logged
A.RA.SHI....A.RA.SHI...mY Dream

dichie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 222
  • (^_~)v...
Re: DETEKTIF CONAN
« Reply #45 on: November 22, 2007, 11:16:13 am »

ikutan yak...

huhuhuhhuhuhuhuhuhuhuhu,,,,,

iya neh lama bgt c keluar d indo nya... :(
Logged

Kawaiii~~

rider_zecter

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.490
  • Ore wa kokoni iru
Re: DETEKTIF CONAN
« Reply #46 on: November 22, 2007, 11:49:47 am »

mo tanya klo mo donlot animenya conan yg direct di mana ya?
Logged

angels_rutherford

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.507
    • http://www.yahoo.com
Re: DETEKTIF CONAN
« Reply #47 on: November 22, 2007, 03:25:49 pm »

Ralat ya, maksudnya yg di jepang sudah volume 60, bukan 62.
dan sampai saat ini hubungan Prof. Agasa dan Conan tetap baik2 saja. Ga ada indikasi dialah ketua BO. Jadi aman. ^^
Hmm, kalau donlod animenya, ada yg tahu barangkali? Tapi kayanya susah deh, soalnya sudah dilisensi anime ini. Lagian juga terkait dgn fansubnya.
Logged

Luna_chan

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.985
Re: DETEKTIF CONAN
« Reply #48 on: November 22, 2007, 06:02:04 pm »

lho? emang sampe skarang animeny masi dlanjutin y?
Logged
ADA YANG MINAT MENJADI RESELLER DROPSHIP BAJU CEWEK? ADD PIN BB: 2861F25C
JUAL BAJU RESELLER DAN ECER

gaoBlue

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.404
  • ~ZONE 4 EVER~
Re: DETEKTIF CONAN
« Reply #49 on: November 22, 2007, 10:18:00 pm »

masih...

mang di beberapa forum banyak yg bilang klo Agasa tu ketua BO... tp klo gitu jd aga aneh y,, dy kan punya banyak kesempatan buat bunuh Shinichi or Ai  ???
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 370   Go Up