;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 71   Go Down

Author Topic: Bahasa Jawa  (Read 24085 times)

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 30011
  • Alhamdulillah :)
Re: Bahasa Jawa
« Reply #10 on: March 08, 2012, 09:33:16 PM »

ya enggak lah, pake basa jawa biasa klu ngomong ;D
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19169
Re: Bahasa Jawa
« Reply #11 on: March 08, 2012, 09:35:58 PM »

kok ngono seh??

bukannya bahasa kromo itu harus dipake buat yg lebih tua ya....

Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 30011
  • Alhamdulillah :)
Re: Bahasa Jawa
« Reply #12 on: March 08, 2012, 09:38:44 PM »

gak. aku ambe wong tua ku kyok ngomong ambe temen biasa tapi lebih sopan titik ^-^
ngomong ambe wong tua itu dipake santai ae ;)
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -5
  • Offline Offline
  • Posts: 35255
  • Pensiun Jadi TS
Re: Bahasa Jawa
« Reply #13 on: March 09, 2012, 07:36:40 AM »

Lahh bagong kurang ajar tuh.
Ngomong karo wong tuo kudu sopan.
Sembrana ya koe gong ;D ;D
Logged
2 cara agar smite lo ilang :
1. Nonton dan Muji2 JLS
2. Ngefans salah satu castnya

luka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1864
  • me? memories of nobodies that blended into a one^^
Re: Bahasa Jawa
« Reply #14 on: March 09, 2012, 07:59:31 AM »

@bagus: ga' popolah nyeluk marang wong tuwane dhewe nggo boso ngoko, lah wis mentok pager paribasane^^ anggep ae kancamu... gus

sory, blepotan tp keren jg kykny, kk
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -5
  • Offline Offline
  • Posts: 35255
  • Pensiun Jadi TS
Re: Bahasa Jawa
« Reply #15 on: March 09, 2012, 09:10:48 AM »

Tapi kan tibane saru loh..
Ngejak kandah wong tuo iku kudu alus ojo kanggo basa grusak-grusuk koyo maring sepantaran.
*neng opinine aku sih koyo kue yoo ;D
Logged
2 cara agar smite lo ilang :
1. Nonton dan Muji2 JLS
2. Ngefans salah satu castnya

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 30011
  • Alhamdulillah :)
Re: Bahasa Jawa
« Reply #16 on: March 09, 2012, 11:10:53 AM »

gak popo ngomong ambe wong tuwo gawe basa biasa, seng penting sopan ^-^ ambe ga nyeleneh kyok ngomong ambe konco ;D
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21149
  • Mohon Maaf bila ada kesalahan saya baik itu disengaja ataupun tidak disengaja Terima Kasih
Re: Bahasa Jawa
« Reply #17 on: March 09, 2012, 11:20:14 AM »

aku ngerti bgt bahasanya tp gk bisa ngucapin bahasanya
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 30011
  • Alhamdulillah :)
Re: Bahasa Jawa
« Reply #18 on: March 09, 2012, 07:39:32 PM »

itu sama aja gak ngerti cipto [hammer] [hmpfh]
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19169
Re: Bahasa Jawa
« Reply #19 on: March 09, 2012, 07:40:45 PM »

intinya si cipto bisa paham kalo ada orang yg ngomong jawa.. tapi dia gak bisa ngomong jawa.. [laughing]

Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 71   Go Up