;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 71   Go Down

Author Topic: Bahasa Jawa  (Read 23708 times)

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 29788
  • Alhamdulillah :)
Re: Bahasa Jawa
« Reply #10 on: March 08, 2012, 09:33:16 PM »

ya enggak lah, pake basa jawa biasa klu ngomong ;D
Logged

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19168
Re: Bahasa Jawa
« Reply #11 on: March 08, 2012, 09:35:58 PM »

kok ngono seh??

bukannya bahasa kromo itu harus dipake buat yg lebih tua ya....

Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 29788
  • Alhamdulillah :)
Re: Bahasa Jawa
« Reply #12 on: March 08, 2012, 09:38:44 PM »

gak. aku ambe wong tua ku kyok ngomong ambe temen biasa tapi lebih sopan titik ^-^
ngomong ambe wong tua itu dipake santai ae ;)
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -5
  • Offline Offline
  • Posts: 35025
  • Akhir2 ini byk PM nanya gue punya klonce yg suka ngeTroll. itu adalah hal tolol dan goblok. CEK IP nya, dan kalian bakal mati berdiri karena malu. jadi orang jangan terlalu tolol. plis ini 2015 bukan 2005. sekali lg jgn jd orang ToLOL.
Re: Bahasa Jawa
« Reply #13 on: March 09, 2012, 07:36:40 AM »

Lahh bagong kurang ajar tuh.
Ngomong karo wong tuo kudu sopan.
Sembrana ya koe gong ;D ;D
Logged
yang tolol ngaca dulu sana

luka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1687
  • me? memories of nobodies that blended into a one^^
Re: Bahasa Jawa
« Reply #14 on: March 09, 2012, 07:59:31 AM »

@bagus: ga' popolah nyeluk marang wong tuwane dhewe nggo boso ngoko, lah wis mentok pager paribasane^^ anggep ae kancamu... gus

sory, blepotan tp keren jg kykny, kk
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -5
  • Offline Offline
  • Posts: 35025
  • Akhir2 ini byk PM nanya gue punya klonce yg suka ngeTroll. itu adalah hal tolol dan goblok. CEK IP nya, dan kalian bakal mati berdiri karena malu. jadi orang jangan terlalu tolol. plis ini 2015 bukan 2005. sekali lg jgn jd orang ToLOL.
Re: Bahasa Jawa
« Reply #15 on: March 09, 2012, 09:10:48 AM »

Tapi kan tibane saru loh..
Ngejak kandah wong tuo iku kudu alus ojo kanggo basa grusak-grusuk koyo maring sepantaran.
*neng opinine aku sih koyo kue yoo ;D
Logged
yang tolol ngaca dulu sana

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 29788
  • Alhamdulillah :)
Re: Bahasa Jawa
« Reply #16 on: March 09, 2012, 11:10:53 AM »

gak popo ngomong ambe wong tuwo gawe basa biasa, seng penting sopan ^-^ ambe ga nyeleneh kyok ngomong ambe konco ;D
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Online Online
  • Posts: 21102
  • Mohon Maaf bila ada kesalahan saya baik itu disengaja ataupun tidak disengaja Terima Kasih
Re: Bahasa Jawa
« Reply #17 on: March 09, 2012, 11:20:14 AM »

aku ngerti bgt bahasanya tp gk bisa ngucapin bahasanya
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 29788
  • Alhamdulillah :)
Re: Bahasa Jawa
« Reply #18 on: March 09, 2012, 07:39:32 PM »

itu sama aja gak ngerti cipto [hammer] [hmpfh]
Logged

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19168
Re: Bahasa Jawa
« Reply #19 on: March 09, 2012, 07:40:45 PM »

intinya si cipto bisa paham kalo ada orang yg ngomong jawa.. tapi dia gak bisa ngomong jawa.. [laughing]

Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 71   Go Up