;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7   Go Down

Author Topic: Misteri Hantu Herlina  (Read 37919 times)

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4.597
Re: Misteri Hantu Herlina
« Reply #30 on: March 18, 2012, 12:09:32 pm »

Kalau gw sih g blank, karena iq diatas lumayan, Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Misteri Hantu Herlina
« Reply #31 on: March 18, 2012, 12:33:54 pm »

Kalau gw sih g blank, karena iq diatas lumayan, Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡
blank gue jg krn lg ada masalah dan kerjaan belom pd beres semua -_-
@bagong ngapaen gue mkirin inisial gituan, wong gue udah tau kok gak kepo deh
Logged

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4.597
Re: Misteri Hantu Herlina
« Reply #32 on: March 19, 2012, 10:03:50 am »

Kalau gw sih g blank, karena iq diatas lumayan, Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡
blank gue jg krn lg ada masalah dan kerjaan belom pd beres semua -_-
@bagong ngapaen gue mkirin inisial gituan, wong gue udah tau kok gak kepo deh

kalopun banyak kerjaan gw tetep g blank [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Misteri Hantu Herlina
« Reply #33 on: March 19, 2012, 11:55:39 am »

Berarti lo salah gawl [hmpfh] [hmpfh]
Logged

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4.597
Re: Misteri Hantu Herlina
« Reply #34 on: March 19, 2012, 03:11:25 pm »

Berarti lo salah gawl [hmpfh] [hmpfh]

lu yang kegawlan atau sering digawlan [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Misteri Hantu Herlina
« Reply #35 on: March 19, 2012, 07:35:49 pm »

LOL
btw hantu herlina cantik gak [hmpfh] [hmpfh]
Logged

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4.597
Re: Misteri Hantu Herlina
« Reply #36 on: March 20, 2012, 09:18:25 am »

LOL
btw hantu herlina cantik gak [hmpfh] [hmpfh]

tanya bagus

kan dia yg kenal sama herlina
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Misteri Hantu Herlina
« Reply #37 on: March 20, 2012, 09:20:23 am »

Emang bener, bagus yg menghantui Herlina ya? [hmpfh] [hmpfh]
Logged

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4.597
Re: Misteri Hantu Herlina
« Reply #38 on: March 20, 2012, 09:22:38 am »

Emang bener, bagus yg menghantui Herlina ya? [hmpfh] [hmpfh]

iya, makanya herlina sampai depresi dan  :'( :'( :'(

kasian oraang2 yg kenal sibagus [hammer] [hammer]
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Misteri Hantu Herlina
« Reply #39 on: March 20, 2012, 07:06:30 pm »

Kasian yaa tetangga2nya bagus..
Pasti tiap hari dihantui mulu hiiiiiiiiii atutttt
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7   Go Up